Detik-Detik Sapi Kurban Presiden Jokowi Mengamuk

37 624
7 080
 
Komentar
Last Empire
Last Empire - 13 jam yang lalu
kata siapa itu sapi jokowi,
itu sapi punya rakyat indonesia lha siapa yang gaji presiden kalau bukan rakyat
zii outsider
zii outsider - Hari Yang lalu
Edan😲
Taufik Qurrahman
Taufik Qurrahman - Hari Yang lalu
Semua sapi juga ngamuk kali ah. SUNGGUH ANEH TAPI NYATA
Umay Art27
Umay Art27 - Hari Yang lalu
Pengen ketawa tapi takut dosa 😅😂
You know lah knp tu sapi ngamuk 😅😂😂
Toepai Soewawa
Toepai Soewawa - Hari Yang lalu
Hasil curang
yayo mas
yayo mas - Hari Yang lalu
Hahaha
siputih lucuu
siputih lucuu - Hari Yang lalu
HATI HATI ....HATI HATI ....DI PERIODE KE 2 INI AKAN ADA SAPI NGAMUK ...WKWKWK HHHHRRRRRRR....
Berkita Share
Berkita Share - Hari Yang lalu
Akibat banyak pencitraan sapi pun tau
Tio Yono
Tio Yono - 2 hari yang lalu
Smua ada hikmahnya.
ARUNK LEZAT
ARUNK LEZAT - 2 hari yang lalu
Mantap...🖒🖒❤❤😍😍
Bremas Aluth
Bremas Aluth - 3 hari yang lalu
Sapinya nda mau disembelih karena belinya pake duit haramm ehh.. Plis bully gue wkwk
naninuneno aja
naninuneno aja - 3 hari yang lalu
Ada padahal cara tepat merubuhkan sapi kurban...di group2 wa juga banyak yt nya...tanpa harus menyakiti hewan kurbannya sebelum disembelih.
Babeh Basri
Babeh Basri - 3 hari yang lalu
M
Radith
Radith - 3 hari yang lalu
Seumur umur gw golput dan cuma dukung... Vladimir lenin, dan Joseph Stalin


*SAYOTZ ZTHE*
YUIRI {CHANZ}
YUIRI {CHANZ} - 3 hari yang lalu
Orng belinya pake uang haram , upsss
Ahmad Firmansyah
Ahmad Firmansyah - 3 hari yang lalu
Baca komen.. bacot.. tinggalin
Moto w liat chanel gak guna
Djumiati Handoko
Djumiati Handoko - 3 hari yang lalu
Say selama di myanmar slalu mengikuti hari raya tdk ada sapi atau kbing yg berontak biar di lht orng banyak dn sebelum di sembileh yg korban slalu fto bersama dulu..gk ada suara sm sekali...dn cepet banget punya ilmu kali yg motong..semua orng india muslim yg bener2 ahli di atas ahlinya mungkin..tdk sedikit jg nyebilih orng indo yg ada di sana ..pasti di atas 10 sapi..belum kbing jam 1 dh beres dn di bgi2 langsung..
lucas pratama
lucas pratama - 3 hari yang lalu
Yang mau bully waktu dan tempat dipersilahkan. Ini adalah nomor salah satu pelaku tindakan wik wik wik yang viral di Garut kemarin silahkan di save
+62 899-5620-590
Yuni Yuanita
Yuni Yuanita - 3 hari yang lalu
mencerminkan pemilik nya
Barnas Padi
Barnas Padi - 3 hari yang lalu
Ngamuk dan marah2..ikhlas dan bersabar menghadapinya
adnan fauzi
adnan fauzi - 3 hari yang lalu
Ah ga tau ah, sbnerny manusia diberi hati nurani untuk mengerti disetiap tanda2 kebesaran Nya., berontak ny hewan kurban tergantung siapa yg mengorbankan nya, krna hewanpun tidak ikhlas jika dia dikorbanin oleh org ga baik. Percaya ga percaya mah tergantung hati nurani kalian aja lah..
wahyu din
wahyu din - 3 hari yang lalu
hewan yang mau di korbankan aja bisa tahu,,, siapa pemiliknya,,, Makanya dia ngamuk,,,
Sit EN
Sit EN - 3 hari yang lalu
Sapinya besar mantab kalo disate pasti empuk. Siapa yang krmarin bikin sate?
akor channel
akor channel - 3 hari yang lalu
Gw mau jadi hewan nyamuk aja klo kek gitu
Biar bisa terkenal juga
sarah siu
sarah siu - 3 hari yang lalu
Beberapa menit kemudian akhirnya lo di potong alias di kurbankan , kan lo pengen jadi sapi😂
Haris Dwin
Haris Dwin - 3 hari yang lalu
Sapi qurban ngamuk aja jd berita.. pdhl banyak berita bermutu lainnya
sarah siu
sarah siu - 3 hari yang lalu
Betul👍
Adi rotan
Adi rotan - 3 hari yang lalu
Tenggelamkan!!
Agripa Calvin
Agripa Calvin - 3 hari yang lalu
Kalau emang sapi kurbn menangis karena bahagia dan terharu, KENAPA SAPINYA BERONTAK ?
Ghina Nur Maulida
Ghina Nur Maulida - 3 hari yang lalu
ko bisa jadi trending di youtube si .. 😂😂😂
Fakhri Kamil
Fakhri Kamil - 3 hari yang lalu
PUNTEN, NUMPANG LEWAT
MRP KU
MRP KU - 3 hari yang lalu
Murka sapinya wkwkwk
AleX SablenK
AleX SablenK - 3 hari yang lalu
prestasi terbaik sepanjang masa
Ari Agus
Ari Agus - 3 hari yang lalu
salfok ama bapa yg kepalanga kena bambu😂
Dita Aji Pratama
Dita Aji Pratama - 3 hari yang lalu
Pa'an sih kompas?!
Deyna Deyna
Deyna Deyna - 3 hari yang lalu
Tpi skrng udh dipotong belum sapi nya ??😂😂😂
Mas Turis channel
Mas Turis channel - 3 hari yang lalu
Ngetemehi paket data gue Lo min?
Tony Bedog
Tony Bedog - 3 hari yang lalu
Wah parah euy sapi na ge ngamuk
Panjul Asmi
Panjul Asmi - 3 hari yang lalu
Gak berkah tuhh kebanyakan dusta sii beliau
sarah siu
sarah siu - 3 hari yang lalu
Haha betul😂
Rosalina Altomeni
Rosalina Altomeni - 3 hari yang lalu
😂😂😂😂
Lord Marambunta
Lord Marambunta - 3 hari yang lalu
Hahahahahahahaha,
Terkadang aku berpikir, qurban depan lebih baik kaum cebong yg disembelih, kwkwkwkkwkw,
Fatdli ilham
Fatdli ilham - 3 hari yang lalu
Prabowo menang jokowi curang
Ibnu Harid
Ibnu Harid - 3 hari yang lalu
Jangan tanya saya
Ibnu Harid
Ibnu Harid - 3 hari yang lalu
Bukan urusan saya
Donny Poerwandhono
Donny Poerwandhono - 3 hari yang lalu
Sapi nya tdk mau dikorbankan.... Krn dia tau banyak rakyat yg sdh dikorbankan.....
Wawan Setiyawan
Wawan Setiyawan - 3 hari yang lalu
Beli pake UANG RAKYAT tapi atas nama JOKOWI,,,,,
Ya jelas NGAMUK
sarah siu
sarah siu - 3 hari yang lalu
Bener
Dimas wahyu
Dimas wahyu - 3 hari yang lalu
yang sabar mbee
Saqahayang
Saqahayang - 3 hari yang lalu
sapi aja gak redo akwoakoak
Holang Ng
Holang Ng - 3 hari yang lalu
Mantul
alleria nurmeida
alleria nurmeida - 3 hari yang lalu
Apaan si begini aja trending
Free Music egi
Free Music egi - 3 hari yang lalu
tandaaaaaa.....
Andara Tamami
Andara Tamami - 3 hari yang lalu
no kualitas
Miranti Yanti
Miranti Yanti - 3 hari yang lalu
Sapinya engga mau dipotong
jalan kucing
jalan kucing - 3 hari yang lalu
Sapi saja menolak dia jadi presiden 😅
Mie channel
Mie channel - 3 hari yang lalu
Sapi aja tau...wkwkwkw
arfan delicius fandy
arfan delicius fandy - 3 hari yang lalu
Iya iya lh mngamuk klo gk pke duit sendiri beli nya, yg punya akal sehat ngerti mksud saya
Kalsum Kalsum
Kalsum Kalsum - 3 hari yang lalu
Ga mutu
Caroline Cdp
Caroline Cdp - 3 hari yang lalu
Kok aku malah kasihan sama sapinya ya
AhaRahma Vivo
AhaRahma Vivo - 3 hari yang lalu
Panjang umur pak jokowi presiden Indonesia... Amin
Renny XIAO
Renny XIAO - 3 hari yang lalu
Kapan sapi ini turun dari trending? 😆😆
Fauzi Windcester
Fauzi Windcester - 3 hari yang lalu
Unfaedah
seft 01
seft 01 - 3 hari yang lalu
Sesuai si penyembelih😂
Hilda Marwa
Hilda Marwa - 3 hari yang lalu
Tanya sm sapi,itu yg kurbanya ikhlas ga,pengen d puji org ga,duitnya duit halal bukan?
NoV Phone Service Solution
NoV Phone Service Solution - 3 hari yang lalu
ga penting, ga mendidik
Nia Novitasari
Nia Novitasari - 3 hari yang lalu
Baju nya merah 😌
adeline kwok
adeline kwok - 3 hari yang lalu
utk peringati 17agustus..cece mukbang 6indomie n sukses hbs!! tonton videoku y.mksh
SARJANA MUDA
SARJANA MUDA - 3 hari yang lalu
Yang nonton video ini tahun 2030 mana like nya?.....
Diruku 86
Diruku 86 - 3 hari yang lalu
Kasihan ya ...
bobby sambore
bobby sambore - 3 hari yang lalu
Dasar,emank sapi ...
Hartati Wardana
Hartati Wardana - 3 hari yang lalu
Mungkin ini banteng bukan sapi
WAW • NAY wjks
WAW • NAY wjks - 3 hari yang lalu
45 Detik Trending!!!
Arif Fadhillah
Arif Fadhillah - 3 hari yang lalu
S3 clickbait
raden panji
raden panji - 3 hari yang lalu
Gak nrimo dadi kurbane si pakde 😁
winda turistiani
winda turistiani - 3 hari yang lalu
Sapinya viral setelah pergi dari dunia ini..
qhey id
qhey id - 3 hari yang lalu
Heran deh sama orang2 gamau trending, lahh ngapai lu nambah2 komen ya ga kelar2 trendingnya😂😂
Cepianto Cepi
Cepianto Cepi - 3 hari yang lalu
Ngak rela.. Main curang sih.
Coolis Noer
Coolis Noer - 3 hari yang lalu
Dapat untung banyak ni kompas 😂
Deden Olenk
Deden Olenk - 3 hari yang lalu
Kata sapi nya " Diikat sy diam, ditarik sy diam, tapi kali ini saya akan lawan"
Fajar Menyingsing
Fajar Menyingsing - 3 hari yang lalu
Sapinya gk mau jadi kurbanya jokowi
Abdul Khafid
Abdul Khafid - 3 hari yang lalu
Tali kendali tongar/keluh dan tali simpul peroboh kekecilan tidak sebanding dengan kekuatan sapi 'kelas monster' seperti sapi qurban dari Presiden.
Fadel Muhammad
Fadel Muhammad - 3 hari yang lalu
Bukan ngamuk . Kalian kasar jatuhin sapinya ...
Deva Moe
Deva Moe - 3 hari yang lalu
Wih sapi cap banteng nih
Berikutnya