Detik-Detik Sapi Kurban Presiden Jokowi Mengamuk

37 378
7 214
 
Komentar
Jadilah anak Yg brsyukur
Jadilah anak Yg brsyukur - 7 hari yang lalu
Karna beli pake duit haram
Saifuddin Al
Saifuddin Al - 9 hari yang lalu
Hewan korban nya Jokowi ya ???
Ki Terbang Santai
Ki Terbang Santai - 16 hari yang lalu
Sapinya tau uda mau di makan -.-
cakrawala khatulistiwa
cakrawala khatulistiwa - 25 hari yang lalu
Sapi aja sampai di tonton 6,6 juta orang
Belajar Bahasa Jepang by Taiki (orang jepang)
Wow !!!! bahaya ...... sangat besar sapi itu .
Mabrur Ahmad Mabruri
Mabrur Ahmad Mabruri - 2 bulan yang lalu
Pake uang negara kan tu sapi di beli jok wiiihhhhh dasar
Aling Andini
Aling Andini - 2 bulan yang lalu
Sapi sajah kaga ikhlas dikorbankan
Safira Jnb
Safira Jnb - 2 bulan yang lalu
Ngamuk lah org buat pencitraan
Ruffy Cun4
Ruffy Cun4 - 2 bulan yang lalu
Saya kesini gara gara indra jegel ..
moteng freeTV
moteng freeTV - 2 bulan yang lalu
korban dr hasil korup
situmorang 03
situmorang 03 - 3 bulan yang lalu
sapi aja tau.nggA suka sama jokowi.haram buat rakyatnyza.sapi aja tau jokowi orangnya penctraan
Iroel Thea
Iroel Thea - 3 bulan yang lalu
Ngakak
medz medz
medz medz - 3 bulan yang lalu
NGASIHNYA BUAT PENCITRAAN SIH...JADINYA YA BEGINI LAH, COBA IKHLAS TANPA HARUS MEDIA MEDIA TAU KALO SI JOKO NYUMBANG2 SAPI...!!!
๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ
winda winda
winda winda - 3 bulan yang lalu
gk halal dadi e ngamuk
ikhlas s
ikhlas s - 3 bulan yang lalu
Sapi ajah tau mana yg pencitraan
Muhammad Irsan
Muhammad Irsan - 3 bulan yang lalu
Ini hanya pengalihan isu krn iuran BPJS mau naik
zulfany arsyad
zulfany arsyad - 3 bulan yang lalu
Sapinya gamau bawa kesurga wkwkw
charliand angga
charliand angga - 3 bulan yang lalu
qurban saja tau pemimpin zalim
Mohammad Sai
Mohammad Sai - 3 bulan yang lalu
Sapi aja. Tau hasil dri uang rakyat
Aji Anggara
Aji Anggara - 3 bulan yang lalu
Kesini cuma gara gara stand up indra jegel.
Muhammad Musa
Muhammad Musa - 3 bulan yang lalu
Kami ada juga di aceh
uwa chandra
uwa chandra - 3 bulan yang lalu
Kompas berita gak punya mutu ditayangkan, maksud hati biar mendukung program pencitraan bapak terhormat, tadinya mau bikin judul "sapi kurban pak presiden besar dan kuat" tapi takut dibully
ely kastini
ely kastini - 3 bulan yang lalu
Sapi sebesar itu milik presiden pak Jikowi
TantYo Nugroho
TantYo Nugroho - 3 bulan yang lalu
Minotaur lagi ulti
Babla Ganteng
Babla Ganteng - 3 bulan yang lalu
Meuli sapi teh nu ngahesekeun
Budi Setiawan14
Budi Setiawan14 - 3 bulan yang lalu
Saya iri dengan pa presiden yg bisa berkurban sapi, saya ingin sekali bisa berkurban sapi.
Faqih Suryo
Faqih Suryo - 3 bulan yang lalu
Sampah
Rivaldo Galang.mahesa
Rivaldo Galang.mahesa - 3 bulan yang lalu
wih judul mampu membuat orang jd menghina , mencaci , menghujat . saya lihat dr yg komen pada menghina hina, tanpa tau sebab sapi mengamuk. apalagi yg korban seorang presiden. begitu burukah pandangan kalian. jikalau yg korban adalah kluarga anda sekalian , dan sapinya mengamuk . lalu anda di kata2 i orang yg gk iklas lah . yg uang haram lah. bagaimana perasaan kalian. tolonglah yg bijaksana , bukan maksud membela, tolonglah hargai . ambil positifnya . dengan menghujat kalian dapat apa ?
Abid Octavian
Abid Octavian - 3 bulan yang lalu
sapinya lagi cari sensasi.. kan dia sapinya presiden
Karnelia Laksmi
Karnelia Laksmi - 3 bulan yang lalu
Insting sapinya aja tau dia mau di qurban kan untuk siapa, ckck. Mudah2an bener barokah qurbannya.
Sulung Brewok
Sulung Brewok - 3 bulan yang lalu
Di hari Kurban, hewan yang akan dikurbankan menunjukkan sifat dan sikap aslinya orng yg mau berkurban ..
Dinar Kirani
Dinar Kirani - 3 bulan yang lalu
Itu kayaknya sapinya ngamuk gara2 yang lihat banyak deh, emang itu orang satu kabupaten liat
MzQii Arr
MzQii Arr - 3 bulan yang lalu
Sapi gk diterima di kurban mungkin ad sebabnya
Slamet Agus Sukirno
Slamet Agus Sukirno - 3 bulan yang lalu
As, menyandang ulama tu berat kalau orangnya nggak TAWADUK, RENDAH HATI, orang yg blm tentu salah,dah dicacimaki, dihujat maki2, memang yg punya kamu,KENARAN,DIDUNIA,INI ,SADARLAH. Ws.
Nanik Sukarsih
Nanik Sukarsih - 3 bulan yang lalu
Kasian itu sapi nasibmu Pi !
Last Empire
Last Empire - 3 bulan yang lalu
kata siapa itu sapi jokowi,
itu sapi punya rakyat indonesia lha siapa yang gaji presiden kalau bukan rakyat
Taufik Qurrahman
Taufik Qurrahman - 3 bulan yang lalu
Semua sapi juga ngamuk kali ah. SUNGGUH ANEH TAPI NYATA
Umay Art27
Umay Art27 - 3 bulan yang lalu
Pengen ketawa tapi takut dosa ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚
You know lah knp tu sapi ngamuk ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Toepai Soewawa
Toepai Soewawa - 3 bulan yang lalu
Hasil curang
YM project
YM project - 3 bulan yang lalu
Hahaha
Berikutnya