WILONA KEPOIN COWOK-COWOK INI DI LOKASI SHOOTING

18 948
377
 
Komentar
calvin endriko
calvin endriko - 10 jam yang lalu
Coba bikin konten yang bermanfaat yang berfaedah yang ada nilai plusnya. Mudah mudahan subscribernya melonjak tinggi. Youtuber indonesia kekurangan konten konten yg bermanfaat. Saya suka pantengin konten wil tapi kurang ada manfaatnya gitu. Kontennya terlalu gitu gitu aj istilahnya bosen. Thanks hanya sekedar masukan buat baby team..
Bocah Petualang
Bocah Petualang - 18 jam yang lalu
kaka babby itu artinya apa iya...
Dana Vina
Dana Vina - 3 hari yang lalu
Kk agama kristen ya
Amir Ve ak
Amir Ve ak - 4 hari yang lalu
Gemesin si wilona
Ibnu Punya
Ibnu Punya - 4 hari yang lalu
Main dengan merza milona
Alfian Zacky
Alfian Zacky - 4 hari yang lalu
Kakak itu yang main Di anak jalanan ya Kak Natasha Wilona, kalau di anak jalanan namanya itu Reva ya (NATASHA WILONA)
Nur Fidah
Nur Fidah - 5 hari yang lalu
Wilo kevin lanjut
Dinna Purnamasari
Dinna Purnamasari - 6 hari yang lalu
Wilona buat vlog nya yg Lbh bgus dan keren lgi donk..kurang menyentuh😜
Velen Realme
Velen Realme - 6 hari yang lalu
Sinetron perusak bangsa
Suginah Hasya
Suginah Hasya - 6 hari yang lalu
Kak tasya cantik seperti bidadari di tv
Yosua Jean
Yosua Jean - 6 hari yang lalu
Kerennn
abi farhan
abi farhan - 6 hari yang lalu
liat kamu dibalik layar aja rasanya seneng bangett
kamelia amelia
kamelia amelia - 6 hari yang lalu
Kaya tante aku
Risty Lende mere
Risty Lende mere - 6 hari yang lalu
Ini syuting apa sih?
Nas Rudin
Nas Rudin - 6 hari yang lalu
Kurang menghargai orang yg nyisir saat awal video , orangnya dianggap patung
IR Van
IR Van - 6 hari yang lalu
Buat konten for kotamobagu ka 🙏
Putu Sinar sari
Putu Sinar sari - 7 hari yang lalu
buat vlog sama kak kevin sanjaya lagi dong kak
Sabar Gondrong
Sabar Gondrong - 7 hari yang lalu
Aku seneng bangett nonton cinta karna cinta
Yanto Saputra
Yanto Saputra - 7 hari yang lalu
kak aku pengen ketemu kakak natasya wilona
aku ini kak perempuan tapi aku main henpond keluarga ku kak
yg like chanell kak batasya wilona dan subsrai
masuk surga bulat bulat
trima kasih yah kak natasya wilona
Yanto Saputra
Yanto Saputra - 7 hari yang lalu
natasya
rhamad dani
rhamad dani - 7 hari yang lalu
mana pacarnya kak natasha .?
kepo.😂
Fitri Shofiyatulmi'raj
Fitri Shofiyatulmi'raj - 7 hari yang lalu
Salfok sama yang ngesisir wilona di awal video:'"v
Asan Cs
Asan Cs - 7 hari yang lalu
Aah gw cuma pengen jadi asisten nya aja,..hahaaa
Tya Septiani
Tya Septiani - 7 hari yang lalu
Suka sma suara nya.. Suara sama muka sama2 Bagus
J2 Prime
J2 Prime - 7 hari yang lalu
aku sumka filem kaka
kliwon coe
kliwon coe - 7 hari yang lalu
ngepen berat
Alifia Ananda
Alifia Ananda - 7 hari yang lalu
Opening ala wilona "hai beby"
Lulu Felicia
Lulu Felicia - 8 hari yang lalu
Sukses selalu kaka wilona cantik
Bagas Forum Chanel
Bagas Forum Chanel - 8 hari yang lalu
Asik ya kliatanya...
Kebersamaan nya itu loh
Risha Ancha
Risha Ancha - 8 hari yang lalu
Kak wilona cocok sama kak aditya zoni...yg suka like😘😘😍
Kristin Bramasta
Kristin Bramasta - 8 hari yang lalu
Suka bangettttttt apalgi kalau vlognya sama hito
Rahmat Hidayat
Rahmat Hidayat - 8 hari yang lalu
Sehat terus ya buat mba Natasya Wilona semoga sllu dlm lindungan Tuhan yg maha kuasa,,z suka aktingx apa lagi lagi bersama Mirza.pokoknya krenn abizzzz.👍👍👍👍
Mawan Ghozali
Mawan Ghozali - 8 hari yang lalu
giliran kevin ultah diem2aja, giliran verrel ultah bikin sg ucapin verel ultah, tapi di v-log verrel bilang ga ada yg ucapin ultah, miris ya wil... ga di anggap, susah moveon
ARIEFGAMING!!
ARIEFGAMING!! - 9 hari yang lalu
Cinta karena cinta jenar wilona hito mirza adit rama keisya elsa wkwkwkw aku su nonton itu o iya ipan hejehhe aku paling suka kalo liat hito sama ka wilona kenapa ga jadian aja kan aku ajeng wkwkwk
Leni Murlianaa
Leni Murlianaa - 9 hari yang lalu
Grebek rmh kevin dong baby,psti trending lg
chaca sabuh
chaca sabuh - 9 hari yang lalu
Sama kevin please
Dwi Yanti
Dwi Yanti - 9 hari yang lalu
Kirain lokasi syuting y gk ada orang jualan,,, teryata bnyak,,,,, dpt rejeki juga yg jualaaan,,,
Silva Salsabyla
Silva Salsabyla - 9 hari yang lalu
Syuka bgt sama natasya wilona😍😍org nya baik, ramah & tidak sombong...
Neysa Nazwa Nadahila
Neysa Nazwa Nadahila - 9 hari yang lalu
Klw lihat lokasi gni, jd kgen nungguin qmu shooting sa wktu jaman AJ 😂🙊
Ratiihh Sulihaa
Ratiihh Sulihaa - 9 hari yang lalu
Ka wilo ko gak dtg ke party nya Ka verrel?:(
Nur Birlian
Nur Birlian - 9 hari yang lalu
Pacarnya siapa katanyavarrel bras mata
Bella Olivia
Bella Olivia - 9 hari yang lalu
Lucu liat mukax Irfan,,,,hhhh
Sherly Melania
Sherly Melania - 9 hari yang lalu
Suka akting wilo di AJ and MdM
You Too Creative
You Too Creative - 9 hari yang lalu
Tetap semangat ya kak.., jangan pernah menyerah sampai tetes darah penghabisan...itulah arti perjuangan
Eliana Pus
Eliana Pus - 9 hari yang lalu
Will kasih suprise vereel dong , kan masih berteman baikk iya kan
Cha Cha
Cha Cha - 9 hari yang lalu
Kepoin kevin sanjaya lagi donk will
rika official
rika official - 10 hari yang lalu
di subscriber aku dongk kak pilllss😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍
hadi hadi kurniawan
hadi hadi kurniawan - 10 hari yang lalu
cuman mau bilang I LOVE U WILONA
Marwiah Ahmad
Marwiah Ahmad - 10 hari yang lalu
Ka Natasya filona aku sudah perna nonton kakak di tv
Echa Rohana
Echa Rohana - 10 hari yang lalu
Willlll bikin konten lg yg seru donk
Dimas Seto
Dimas Seto - 10 hari yang lalu
Kak natasha kenapa kakak di sinetron cinta karena cinta gak percaya samakak mirza
Shezan Safaluna
Shezan Safaluna - 10 hari yang lalu
Cantik bngd ka wilona
Rahma ps3 tri sakti
Rahma ps3 tri sakti - 10 hari yang lalu
Sopan dan ramah...bravo guys...
Yang subc saya akan saya subc balik
Meylani Sisca
Meylani Sisca - 10 hari yang lalu
Aku suka bngt liat kk wilona sukses selalu buat kk wilona ❤
Muhamad Ajituah
Muhamad Ajituah - 10 hari yang lalu
Semangat ya kak dalam membuat channel
Guntur Guntur
Guntur Guntur - 10 hari yang lalu
Halo kak
F R X
F R X - 10 hari yang lalu
Nitip salam buat kak megan domani😍
Elin Eden
Elin Eden - 10 hari yang lalu
isinya masih soal colab sama Kevin. . kira* ka Wilona baca ga yaa
Delvi Nurva Yanti
Delvi Nurva Yanti - 10 hari yang lalu
Baby..
💓
Abu bakar
Abu bakar - 10 hari yang lalu
Syekh Ali Jaber berasal dari Madinah yg sekarang mungkin sudah menjadi warga negara Indonesia, beliau tinggal di daerah Rawamangun Jakarta Timur, suatu hari beliau menerima telp dari seseorang, yg mana orang itu menceritakan prihal ibunya yg telah meninggal dunia, kata orang itu begini, ibuku meninggal dunia setelah sy bawa ketempat pemakaman, sebelum kami letakkan jenazahnya keliang lahad, dari lubang kuburan ada asap kecil yg berhembus dari lubang kuburan dan aromaya semerbak wangi, lubang kuburan itu mengeluarkan asap tapi asap yg menyejukkan, setelah selesai pemakaman ibuku, tangan sy sudah berhari hari wangi terus padahal sy sudah cuci dgn sabun tapi aroma wanginya blm hilang hilang, lantas Syekh Ali Jaber bertanya kpd orang tersebut, amal apakah selama ini yg telah dilakukan oleh ibumu ? Orang itu menjawab, ibu sy adalah orang awam biasa biasa saja tdk ada amal yg istimewa yg dia lakukan, cuma sepengetahuan sy, sebelum tidur mlm hari ibuku selalu membaca surat Almuluk, (ayatnya cuma 30), kata Syekh Ali Jaber kpd orang tersebut, sudah surat Almuluk itu yg telah memberikan kesenangan dan menyelamatkan ibumu, memang surat Almuluk ini sebagaimana hadits Nabi, orang yg selalu membaca surat Almuluk dimlm hari sebelum tidur insya Allah selamat dari siksa kubur, dan akan mendapatkan syafaat diakhirat kelak dan dikeluarkan dari neraka dan dimasukkan kedalam syurga..amin..
Ridhoo Afriza
Ridhoo Afriza - 10 hari yang lalu
Abis nonton ckc lgsung liat vlog wilona biar rasa kesel pas nonton ckc termaafkan 😂
Berikutnya