Hot News! Jarang Jenguk Galih, Barbie Kumalasari Ingin Cerai? - Cumicam 20 September 2019

145
62
 
Komentar
Kim lryn
Kim lryn - 19 hari yang lalu
Gelii bgt
Yosi서윤아
Yosi서윤아 - 21 hari yang lalu
Fokus aja cari duiit,, bts mau ke Singapore jgn liat ini aja gak berfaedah
Ratu Tihat
Ratu Tihat - 21 hari yang lalu
Rambutnya lepek
Niki Sanjaya
Niki Sanjaya - 22 hari yang lalu
Gila, beritanya aneh2 halu semua tp viral semua wkwkwk . Inilah indonesiaa
WawanWK
WawanWK - 23 hari yang lalu
Media ga ada informasi yang lain yg lebih mendidik gitu prestasi ke biar menginspirasi seseorang nah yg gitu diberitain ga ada faedah nya bisa berdampak negatif,miris
Innasyah Bire
Innasyah Bire - 23 hari yang lalu
Gkpp sekali dua kali seminggu ga mslah,,ngpain jg stiap hr toh kumala jg cr duit buat galih juga,hrus sbar dan ngerti dong,
Siti Aisyah
Siti Aisyah - 23 hari yang lalu
Saya gk kenal kumkum ternyata banya hetresnya 😃 tapi orang cuwek cuwek aja
Innasyah Bire
Innasyah Bire - 23 hari yang lalu
Bgus gt buat ap ambil pusing toh kita hdup bukan untuk di sukai smua org,,,intinya hdup ga mnyusahkan org lain,
nursifah fajriah
nursifah fajriah - 23 hari yang lalu
Kok mirip mpok ati??
Ayu Noviansyah
Ayu Noviansyah - 23 hari yang lalu
Cewekk kaya gini amatt diiihhh....
Desy Disty
Desy Disty - 23 hari yang lalu
Liat rambut mahalnya g tahan😁😁
Vivi roneca Putri
Vivi roneca Putri - 23 hari yang lalu
HJ dlu ibu mu tu.. amrik.amrik..prreet.. @hotmanaris nyai nikita.ruben.. tuh prtmukan di acara brownies... yg setju like.. kalu udh ktwan bohong.. gk ush di sorot TV..
srikandi sukowati
srikandi sukowati - 23 hari yang lalu
Janggutnya lancip kayak mak lampir
Diajeng Sri
Diajeng Sri - 23 hari yang lalu
Rambut nya kumal bgt kyk g pernah sampoan😂😂
Hilda Ozh
Hilda Ozh - 23 hari yang lalu
kasus mulu ni org bikin gosip sana sini.... DIEM BNYAKIN JOB PRESTASI BISA NGGAK ?????
Herika Emiliana
Herika Emiliana - 24 hari yang lalu
Saya berharap akan ada yiyiran netizen yang membuat Kum kum sadar
Devi ariyanti
Devi ariyanti - 20 hari yang lalu
dia urat malu nya dah putus, gmana mau nyadar🤮🤮
Dewi Sinta
Dewi Sinta - 24 hari yang lalu
Rambutnya kyk gk pernah sampoan haha
Asha Nanta
Asha Nanta - 24 hari yang lalu
Sombong banget
Zainal Asfiya'
Zainal Asfiya' - 24 hari yang lalu
songoooong e ijaaaah
Zainal Asfiya'
Zainal Asfiya' - 24 hari yang lalu
Ijah pembual dan jahat
Baby Love Me
Baby Love Me - 24 hari yang lalu
Asikkan baca komennya.....
Deny Wuri
Deny Wuri - 24 hari yang lalu
Telek koen 🤣
Herry Bwi
Herry Bwi - 24 hari yang lalu
👍👍👍😀😀
Wenny lila
Wenny lila - 24 hari yang lalu
Kasihan mbk berby...dibully mulu....
Innasyah Bire
Innasyah Bire - 23 hari yang lalu
Smoga dy ttap kuat dan tegar,,,dy trmasuk org kuat.bnyak artis yg di bully dkit aj ud kbkaran.coba kita di posisi kuma blm tntu sekuat kuma,dy orgnya sntai,diehujat,di hina,di hujat,dy ttap prcya dri sndri,ga usa tanggapi netizen,mau baik ataupun bruk netizen ttap netizen dan netizen ga koreksi dri sndri,mlah kepo dan nyinyir khdupan org lain,
yani sumiran
yani sumiran - 24 hari yang lalu
Aku fokus lesung pipit e,,
Kok bisa nyaa
Juharn Nsjs
Juharn Nsjs - 24 hari yang lalu
Berby kamu sabar kalau pernah ada orang bilangingga kennal karena tidak mau turun derajat, ya sabar tuhan aja tidak pernah membedakan pangkat derajat tahta karir karya sensasi yg bisa membedakan dimata tuhan haya amal ibdah saja
Innasyah Bire
Innasyah Bire - 23 hari yang lalu
Btul,biarin aj org yg mnghujat mnghina mengejek,brdoa aja biar Tuhan yg kasih mreka pljran.
Kak Mus
Kak Mus - 24 hari yang lalu
ia karna mendongring dari keluarga arafix
Asni Bt
Asni Bt - 24 hari yang lalu
Manja amat galih ngambek 😂😂😂😂😂
Fila Lora
Fila Lora - 24 hari yang lalu
Ky hantu...hantu gatel
Windah syaqil
Windah syaqil - 24 hari yang lalu
Gue geli liat dagu sama idung nya si kumkum . Tapi knpa gua udah geli tetep liat . Karena gua cuma pengen Ngatain
Anitta Rapunzell
Anitta Rapunzell - 25 hari yang lalu
Hidung ma bibire kok gt y serem
Putri Cahyani
Putri Cahyani - 25 hari yang lalu
mpok ati rebons
Selvia Ahmad
Selvia Ahmad - 25 hari yang lalu
Drpd sensasi terus gi ngaji sana ijah
Mella Mellon
Mella Mellon - 25 hari yang lalu
Musuh sana sini, heran gw
Nevi Sw
Nevi Sw - 25 hari yang lalu
Aku takut liat muka iijah
cempaka putry 85
cempaka putry 85 - 25 hari yang lalu
Jangan di undang lagi di tv biar vacum aja
alloy cindy
alloy cindy - 25 hari yang lalu
Rambut yh acAk" kN
Dian Mayasari
Dian Mayasari - 25 hari yang lalu
SETRESSSSSS......Lu...NCONG
Dian Mayasari
Dian Mayasari - 25 hari yang lalu
kayak nya bener kata si wirang klo mereka akan cerei stelah galih keluar...
Netizen karwek
Netizen karwek - 25 hari yang lalu
komalasari omongan nya kaya anak kecil
Jamal Oyon
Jamal Oyon - 25 hari yang lalu
wah Babi kumalasari tambah parah aj halunya...kacian😕
Jai Nudin
Jai Nudin - 25 hari yang lalu
Itu dagu ny kok bgtu y bentuk ny🙄 ngeri 🤣
so sweet Nelly
so sweet Nelly - 25 hari yang lalu
KATANYA MAHAL PERAWATANNYA KOK MALAH JADI SEREM GITU...SEPERTI NENEK2🙏🙏😛😛😛
funjosi love
funjosi love - 25 hari yang lalu
Hoalah eettdah ... ni orang lagi .... keluar2 lagi,,,, ini mah produk gagal
rinjani _13
rinjani _13 - 25 hari yang lalu
Gue juga lama gak ke amrik.. lamaaaaaaa...bgt 😃😃😃
mama sofi
mama sofi - 25 hari yang lalu
janggute jian ketok oplas ,gulune wes keriput,
Ayu Noviansyah
Ayu Noviansyah - 23 hari yang lalu
Kaya nenekk nenekkk.... Sihirr.
Rindu Menanti
Rindu Menanti - 25 hari yang lalu
Tiap hari ini trs yg nongol
Imelia Kurniawan
Imelia Kurniawan - 26 hari yang lalu
Kumalasari cewek halu🙄🤔 aneh😏😏
devi devi
devi devi - 23 hari yang lalu
Imelia Kurniawan cewwk?nenex klieee
DANANG SUPRAYITNO DANANG SUPRAYITNO
DANANG banci !!! Sabaaar kumala,masa depan lbh penting,
Innasyah Bire
Innasyah Bire - 23 hari yang lalu
Btul,sbar aja hdapi org org yg syirik,dan suka mnghina dan mnjelkan,di mna Tuhan smua sma,biar Tuhan yg mmbls
Bundha Yeni
Bundha Yeni - 26 hari yang lalu
Nenek sihirr sok cantik bngtt🤪🤪🤪muak dia trs
gejos alfian02
gejos alfian02 - 26 hari yang lalu
Terlalu bodoh orang seperti ini di wawancara terus.... masih banyak artis yg lebih berbobot drpd si Kum kum
ayua 77
ayua 77 - 26 hari yang lalu
artis berbobot ogah di wawancara i
JVR
JVR - 26 hari yang lalu
Salahnya di indonesia tuh. yg beginian ditanggepin. Jadinya bohong nya nambah terus..... engk habis habis. Yg dosa ya infotaiment. Loe bikin orang suruh bohong. Tahu bohong. eh.... di tanya melulu. tambah panjang jadinya bohongnya! kesenangan dianya. walaupun terkenal lewat kebodohan nya. Dia mah bangga! buat tv tv di Indonesia cc KPI. stop making stupid people famous!
Hairu Nnisa
Hairu Nnisa - 23 hari yang lalu
Betul tu hal2 begni harusx ndk ush lah di jadikn sgla bintang tamu harusx gk ush di tanggapin gtu. Nntn tv aja mls skrng krna bnyk gk bermutu di youtube ada jga nongol 😂
DANANG SUPRAYITNO DANANG SUPRAYITNO
Alhamdulillah bro yg mendholimi pak jokowi ahok satu persatu masuk kerangkeng,di hina di bully tetep gak balas,sehat sukses,salam waras santun,😁😁😁😁😁😊😊😊😊
mamah sandria sandria
mamah sandria sandria - 26 hari yang lalu
bnr tuh gak betmutu gak prlu di tiru malaah tmbh"dosa aja
Paris Paris
Paris Paris - 26 hari yang lalu
Tak habis habis berita tentang si nenek peyot itu..😂😂
Aina rahmatuloh Kanyaah
Aina rahmatuloh Kanyaah - 24 hari yang lalu
😁😁😁😁😁
Rokama Rokama
Rokama Rokama - 26 hari yang lalu
Ya ta dadi pengkono ta
Red Wine
Red Wine - 26 hari yang lalu
emang nga punya malu, tiap hari bohong melulu
diah akmal
diah akmal - 26 hari yang lalu
Dah dpt yg baru
DANANG SUPRAYITNO DANANG SUPRAYITNO
Mantaaaaaaaaap kumala,galih di penjara,kumala ngeluyur Cari angiiiiiiiiiiiiiiin,saaaaaaabaaaaaaaaaar,Cari udara segeeeeeeeeeeer,yg penting sehat,BERES!!!!
nurul iswahyuni channel
nurul iswahyuni channel - 26 hari yang lalu
amit amit bgt...
Oldi Boy
Oldi Boy - 26 hari yang lalu
Teleekk jah ijaaaahhh
Alisya Putry
Alisya Putry - 26 hari yang lalu
Ni org di habis di oprasi bukanya cantik tp malah jadi jelek, kek nenek peot hhhh
Yuyun Ratnaningsih
Yuyun Ratnaningsih - 26 hari yang lalu
Serem iih
Berikutnya