Pingin Siaran - Episode 44 | NAIK JIN KE AMERIKA CUMA 2 JAM

19 498
365
 
Komentar
Majelis Lucu
Majelis Lucu - 9 hari yang lalu
AYO 1 JUTA SUBSCRIBER! MASA CUMA DEMO AJA YANG SAMPAI 4 JUTA!
SUBSCRIBE!
SUBSCRIBE!
SUBSCRIBE!
SUBSCRIBE!
Desandio Ananda Putra
Desandio Ananda Putra - 3 hari yang lalu
Hey hey yg bener demo 7juta ya cuakkszz
Abidah Bela
Abidah Bela - 4 hari yang lalu
Percuma banyak sensor kalo baca siaran 212
AGUNG petjah
AGUNG petjah - 4 hari yang lalu
Jangan Ada sensor sat
Jipinza
Jipinza - 5 hari yang lalu
saya tambah 1 subscribe
wisnu nugraha
wisnu nugraha - 6 hari yang lalu
atta aja udah 20jt atta > mli
Donawan Putra
Donawan Putra - 8 jam yang lalu
4:44 to 4:45
Anying, "...., masuk ke congor anda!" 'Congor' katanya. Ngakak mampus gw anying. ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…
Riscaa Chan
Riscaa Chan - 9 jam yang lalu
Bisaan iklannya ๐Ÿ˜‚
agoes cahyana
agoes cahyana - 9 jam yang lalu
Ini Gery Salut ada-ada aja sih emg xD
agoes cahyana
agoes cahyana - 9 jam yang lalu
ANJERRRR IKUTAN MAKAN!!! xD
agoes cahyana
agoes cahyana - 9 jam yang lalu
Kirain apaan xD anjir lah Gerry Salut xD
agoes cahyana
agoes cahyana - 9 jam yang lalu
Tumbrn nntn PENGEN SIARAN. Kaya bener skrg, PS4 cuyyy
DEWA DEWI
DEWA DEWI - 13 jam yang lalu
Wig nya pernah dipake lyalihe ?
Ocky Sandi
Ocky Sandi - 13 jam yang lalu
COBA LO PAUSE PAS MENIT 6:41
Luna Moonfang
Luna Moonfang - 13 jam yang lalu
kalo tembus 1 juta please release video uncencored
adsense anda sudah cukup buat nyusul rizieq
ibnu thoyyib
ibnu thoyyib - 14 jam yang lalu
Anjir ini iklan juga cuk๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
bocin
bocin - 15 jam yang lalu
udah ada leptop kenapa nonton di hape?? hmmmm
Jhodi Everything
Jhodi Everything - 15 jam yang lalu
Endorse terbangsat
backup file
backup file - Hari Yang lalu
First: AHHA ๐Ÿ˜’๐Ÿ‘Ž
Second: RICIS ๐Ÿ™„๐Ÿ‘Ž
Third: BARBIE KUMALASARI ๐Ÿคฆโ€โ™‚๐Ÿ™…โ€โ™‚
Herry Hendrawan
Herry Hendrawan - Hari Yang lalu
Bangsat marketing tingkat dewa!
sifa urrahma
sifa urrahma - Hari Yang lalu
Kenapa pas bilang miskin jelek Saya tersinggung????
Hobi Kita
Hobi Kita - Hari Yang lalu
Hestek undang boy william ke pengen siaran
DUMMY DUMMY
DUMMY DUMMY - Hari Yang lalu
Setelah saya ke amrik,minuman saya sehari" Berganti jadi minyak bumi
Cuakkzkxkxksksks
Kevin Agil
Kevin Agil - Hari Yang lalu
WOAKOWKAOWKAOKWOAOWKAWOAKWOAK. GUA HARAB BGT BOY NONTON INI WKAKOWKAOKWOAKOWKA
Arif Luqman
Arif Luqman - Hari Yang lalu
Ga kuat ga kuat ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
Asisah Rohmanti
Asisah Rohmanti - Hari Yang lalu
Ujung2nya iklan Gery salut. Hiya hiya hiya
Klaus Gaming
Klaus Gaming - Hari Yang lalu
Wkwkwk
Harahap Frisca
Harahap Frisca - Hari Yang lalu
Hahahaha....
๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
Jolma Napogos
Jolma Napogos - Hari Yang lalu
Pengen pengen pengen makan snack amrik . Kuping gajah
Imam Bhonjol
Imam Bhonjol - 2 hari yang lalu
Jujur gua gak terlalu kenal sama dua orang ini dan gk pernah nonton juga video mereka,, tp gua sempet ketawa di awal dan gua anggap lucu eh pas di bagian gery salute kok garing bgd ya maksain bgd buat lucu yg malah jd anti klimaks. Dan maaf nih cuma sedikit opini doang dr saya
Ardiansyah Hertatum
Ardiansyah Hertatum - 2 hari yang lalu
Konspirasi dengan arab, njay
Panji Setia
Panji Setia - 2 hari yang lalu
6:41 Zombie walking dead
IHSANI TV
IHSANI TV - 2 hari yang lalu
sampah sih. jd susah wkwk
dayat Tech
dayat Tech - 2 hari yang lalu
Bangsat iklan wkwkwk
purplesyndrome
purplesyndrome - 2 hari yang lalu
oooh pd nye joshua suherman
Xtend Quartz
Xtend Quartz - 2 hari yang lalu
Ini iklan
BAbemu-BAbeku #NGEBAS#
BAbemu-BAbeku #NGEBAS# - 2 hari yang lalu
Makannya Kalo Selfi ...... Pake Pantat Panci Supaya Lebih Ganteng/Cantik jangan di depan kaca......Hiya hiya hiya
Daenk Hibrida Not
Daenk Hibrida Not - 2 hari yang lalu
Jangan lupa bang mampir ke chanel saya
Daenk Hibrida Not
Daenk Hibrida Not - 2 hari yang lalu
Mantap
Awos Wae
Awos Wae - 2 hari yang lalu
Saya nonton ini udah berapa kali ya..๐Ÿคฆโ€โ™‚
Mason R
Mason R - 2 hari yang lalu
Endorse Terselubung... Halus banget ya
ini Saya
ini Saya - 3 hari yang lalu
12:56 Ewing HD ya???
robbi Rob
robbi Rob - 3 hari yang lalu
Seberapa sampah yutub menurut anda?
Forkedo
Forkedo - 3 hari yang lalu
iklan yang mengadu domba netizen netizen, haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
1,039 diandhis
1,039 diandhis - 3 hari yang lalu
Jelek tapi miskin. Yaudah. Yang penting sombong aja.
Berikutnya