AKU YAKIN !! KALIAN GAK BAKAL SIA SIA IN CEWE KAYAK GINI....

82 223
1 364
 
Komentar
ADITIA TARI official
ADITIA TARI official - 13 menit yang lalu
Bikin lgi bang sama mbak itu
Izzud 04
Izzud 04 - 21 menit yang lalu
Ini orang gue liat dari kemaren gila ya bikin ktawaπŸ˜‚
Syarifatul Firdaus
Syarifatul Firdaus - 25 menit yang lalu
Mati kutu kau bang🀣🀣
Eko Cahyo
Eko Cahyo - 2 jam yang lalu
Suaranya bagus bgt itu mbak dan mas massa jg... Klo boleh tau ig nya cewek itu apa ya penasaran ingin tau nyanyi nya sy.. Plaese infonya donk
Zul Fikar
Zul Fikar - 3 jam yang lalu
SHUBAHANNAALLAH beruntung lu bang bisa ketemu wanita secantik dia
Muhammad Reza Fahlevi
Muhammad Reza Fahlevi - 5 jam yang lalu
Suaranya bagus, jernih cocok banget dah duet nya
Jaya Samudra Channel
Jaya Samudra Channel - 6 jam yang lalu
Mantap ni d bwa pulang bro... Dah cantik suaranya, ckep pula orgnya... Bungkus LOL
Febrian Adi
Febrian Adi - 7 jam yang lalu
Seperti dunia milik berdua bangπŸ˜‚πŸ˜‚
Arief Widodo
Arief Widodo - 10 jam yang lalu
Colabs dong kak
Lenovo A6600
Lenovo A6600 - 11 jam yang lalu
Setingan ya kurang seru
Ahmad Yoni
Ahmad Yoni - 12 jam yang lalu
Kena batu nya coook
Ajie Putra
Ajie Putra - 12 jam yang lalu
Cari cwe kyak gitu susah bngt
Ade Dian Sumeri, SH
Ade Dian Sumeri, SH - 13 jam yang lalu
cocokkk.... pas
UMR Official
UMR Official - 13 jam yang lalu
Naise yg ini mah
Yudha Real Project
Yudha Real Project - 14 jam yang lalu
Suara editan studio 😍
Hery Prayitno
Hery Prayitno - 15 jam yang lalu
Ngeparnk sama nenek lah
Deni kancel
Deni kancel - 16 jam yang lalu
Suaranya bagus 😍
Young Gaming
Young Gaming - 16 jam yang lalu
Iya iya iya
Sholeh Fitriyanto
Sholeh Fitriyanto - 18 jam yang lalu
Mrani mrani πŸ€™
Ghoul Tokyo
Ghoul Tokyo - 19 jam yang lalu
INI CEWE NYA TETANGGA GUE NJIRRRR
Ninis Saraswati
Ninis Saraswati - 19 jam yang lalu
gara2 ini aq langsung nayri lagunya waktu yg salah
Andarullah Y.S
Andarullah Y.S - 19 jam yang lalu
Gua ngelakuin yang sama kayak lu di gampar gua bang lu cium tangannya gua cium bibir nya habis gua
Komang Hariyante
Komang Hariyante - 19 jam yang lalu
Mampir dong ke Chanel akuπŸ™
Roif Ihmawan
Roif Ihmawan - 20 jam yang lalu
bikin lagi dong ama mbak jihan bro
azka Caswanto
azka Caswanto - 21 jam yang lalu
Salah satu cewe yg dinyanyiin ada yg jd pacar kk gk
azka Caswanto
azka Caswanto - 21 jam yang lalu
Salah satu cewe yg dinyanyiin ada yg jd pacar kk gk
Andika Firmansyah
Andika Firmansyah - 22 jam yang lalu
Fiersa baseri πŸ˜‚
willy blfd
willy blfd - Hari Yang lalu
pekalongan hadirrπŸ”₯πŸ”₯☝
Lionel Alghifari
Lionel Alghifari - Hari Yang lalu
Ajak duet lagi donk bamg. Gak bosen liat yang nih....apa lagi liat kknya..
AR Official21
AR Official21 - Hari Yang lalu
Yg setuju chellege ke bang massan untuk bikin lagu utk duet sm mbak jihan atau collabsπŸ‘ mantabs bet
Ridho Batosay
Ridho Batosay - Hari Yang lalu
apa nma ignya kk
najib rosmah
najib rosmah - Hari Yang lalu
lagi cocok dari iva kusuma yg pndang harta:)
najib rosmah
najib rosmah - Hari Yang lalu
cocok bangat πŸ‘πŸ»πŸ˜›
akbar widya pamungkas
akbar widya pamungkas - Hari Yang lalu
Gue kagak tau dah kalau cwek gue dibaperin lho bang πŸ˜₯ semoga aja kagak ketemu πŸ˜…
NKRI harga mati
NKRI harga mati - Hari Yang lalu
Bikin part 2 sama dia bang. Mantap itu cewek
Select PI
Select PI - Hari Yang lalu
Keren banget suara cwenya...😘😘
Gusnawan Adja
Gusnawan Adja - Hari Yang lalu
Aduh malu berat tu,bljr lg mas
Nsipdang
Nsipdang - Hari Yang lalu
best part daniel caesar dong bang
Arahman Budianto
Arahman Budianto - Hari Yang lalu
Kalo Uda punya istri mau gt lg ga bang:vπŸ˜…
Fakri Alfiandi
Fakri Alfiandi - Hari Yang lalu
Gombalan itu itu aja bang
Cari yang lain lah
Saeful Lana
Saeful Lana - Hari Yang lalu
Ini yg paling keren
angga wahyu LF
angga wahyu LF - Hari Yang lalu
Ajak duet lagi
Renaldi Pranandi
Renaldi Pranandi - Hari Yang lalu
Coba bang party ke 2nya gimana
Fiqih Abdillah
Fiqih Abdillah - Hari Yang lalu
Bikin prank ke mantan dong bang wkwk ke ka iva gitu wkwk
nanda desi ardiana
nanda desi ardiana - Hari Yang lalu
ni settingan apa ya??? kok kafenya cuma ada dua orang tu aja. πŸ™ƒπŸ™ƒ
refandhy refandhy
refandhy refandhy - Hari Yang lalu
πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
refandhy refandhy
refandhy refandhy - Hari Yang lalu
Mantul
Adam Maho
Adam Maho - Hari Yang lalu
belajar gitarnya dimana boss pas banget
Sonia Ramadhani
Sonia Ramadhani - Hari Yang lalu
Sadar ngk sih klw tempat ini udah pernah tayang apa cuma gue
Abdul Rahman
Abdul Rahman - Hari Yang lalu
anjir. langsung datang terus nge gas kampret lah bang.. πŸ˜…πŸ˜…
Berikutnya