SILET - Kisah Cinta Tak Biasa Yang Mengaku Tertipu Di Sosial Media [08 Agustus 2019]

12 966
793
 
Komentar
Kolibri Ninja
Kolibri Ninja - 10 jam yang lalu
Mas nya polos atau gimana sii astagaa sampe bisa ketipu sebegitu lama nya
Naya dewy
Naya dewy - 19 jam yang lalu
Melass ke..
عزيز مبارك
عزيز مبارك - 19 jam yang lalu
Cowoknya terlalu lugu,,
Ainindya AE
Ainindya AE - 20 jam yang lalu
Gk tega lihat mas yusufnya..oalah mukane melas tenan
Asfiat Kalijaga
Asfiat Kalijaga - Hari Yang lalu
ha.ha.ha...
sulfiana rossa
sulfiana rossa - Hari Yang lalu
Sama nenek peyot haha
titi wahyu
titi wahyu - Hari Yang lalu
Pdahal dunia udh canggih ada tlpn bisa video call dan semacam.nya kok bisa ketipu smpai mw nikah aneh bnget.. Liat poto KTP atau apa.. Klo gk mw di VC ya g usah dilanjutin maka.nya jgn liat dri poto doank klo mw lebih serius ya diselidiki dulu . 2thun kok baru tau oalah mas" ketipu nenek" pinter
Billal Umar
Billal Umar - 2 hari yang lalu
saya pun kenal sma suami lwt media sosial..slma 2 bln pcrn ldr..cumn bisa tlp gk pernh krm poto atau pun ktmuan.pda akhry beliau ngjak ktmuan n alhmdulillah dua2y kita suka sma suka n gk smpi 1 bln kita lngsng nikah smpi skrng udh punya 2 anak..
Tomy Gilang Permana
Tomy Gilang Permana - 2 hari yang lalu
Lucunya ktm aja blm uda mau nikah 😂😂😂😂
Marliyahbetran Karawang
Marliyahbetran Karawang - 2 hari yang lalu
Malu2in org karwang aj sue
Saae Saae
Saae Saae - 2 hari yang lalu
Sdh dipanggil mbah ngaku aja mbah wek sdh lah dadak mainxx tipu orang
Saae Saae
Saae Saae - 2 hari yang lalu
Kasihan mas yusup smg mas yusup punya ganti yg cantik maksimal mukin
mmarz mmarz
mmarz mmarz - 2 hari yang lalu
ini c laki2 polos ( tp agak tolol) ..niat baek jaman skrg mah abissss di tipu gan...
ARIES SAPUTRA
ARIES SAPUTRA - 3 hari yang lalu
Hahhaa tolol.. Kerja dikorea mang iya hp lu jadul ga bisa vc ?? Ya kali 2 th gapernah vc.. Belum pernah ketemu mau mauan aja tiap bulan kirim duit hhaa ngakak gua..
ummi huznul
ummi huznul - 3 hari yang lalu
ini jaman modeeeren mas kenapa gak vc kalo vc kan gak mungkin palu #korbanmodus
Lulu Muhammad
Lulu Muhammad - 3 hari yang lalu
Astagfirullah halaziim yalatif yalatif yalatif bikin malu warganya sendiri naauzubillahi minzalq
Shalwa Amalia
Shalwa Amalia - 3 hari yang lalu
Udaaaah sich sama" berlobang
Diah Sasi
Diah Sasi - 3 hari yang lalu
dari sini kita belajar bahwa ldr itu menyeramkan 😂😂😂
warkop sariroti
warkop sariroti - 3 hari yang lalu
ribet amat sih yg komen..yg asli aja dipake profil kga marah..malah viral. dan si cowok jg jdi viral.. maksih cece.. gtu dong !! si cece u dah memviralkan 2orang .lgian si cece jg manis tuu.. kga bosenin klo di liat
Nawea M
Nawea M - 3 hari yang lalu
Aduhh malu aku...wakwakkk..kasian juga mas yusup.dan polos
Ichsannuddin Ichsan
Ichsannuddin Ichsan - 3 hari yang lalu
Ya udah bang yusuf ama kk intan aja ,
Mawar Chan
Mawar Chan - 3 hari yang lalu
Knp gk mau sm nenek2, skrg kn janda sm nenek2 lgi baik daun kn😃
ziva dan neza
ziva dan neza - 3 hari yang lalu
Ceweknya mungkin udah oplas
Syam Siah
Syam Siah - 3 hari yang lalu
Macam mana bisa ter tipu. 2th pacaran apa tak ada vc???😝😝😝
hamba sahaya
hamba sahaya - 4 hari yang lalu
😆😆 jdi senyum2 sendiri aq liatnya...mudah2an ada hikmahnya dibalik semua ini..ALLOH MAHA MNENTUKAN SEGALA SESUATUNYA...KLAUPUN INI SEMUA BATAL...BERARTI ADA RENCANA ALLOH YG LBIH LEBIH BAIK LGI BUAT MAZ YUSUF...do'a terbaik ya buat Mas Yusuf n semuanya💪💪💪👍👍👍
The Hill
The Hill - 4 hari yang lalu
🤣🤣🤣
nari nari
nari nari - 4 hari yang lalu
MAS YUSUF JATUH CINTA NYA SAMA INTAN..
KOK WAKTU MAU NIKAH ORANG NYA LAIN YA MANA MAU.. ?..
ITU SI PENIPU ORANG YG TAK PUNYA HARGA DIRI..
nari nari
nari nari - 4 hari yang lalu
INGAT YAH.. WANITA SHOLEHAH TIDAK PERLU MIX UP...
KALAU ADA PACAR MINTA DUIT BUAT BELI MIX UP.. BERATI PEMBOHONG..
Musik Muzik Serantau
Musik Muzik Serantau - 4 hari yang lalu
Lucky hakim mulu kalo silet hahahah kayak gak ada lain
Yulkia Calon Youtuber
Yulkia Calon Youtuber - 4 hari yang lalu
Kok sma aku jg ketipu fto profil di fto terlihat ganteng umuran sekitar 25 26 eh pas ktmu orang nya dh tua..langsung ku kabur deh..
Yusuf Cstar
Yusuf Cstar - 4 hari yang lalu
Laki2nx juga dongo...jaman kan uda cangi..vc lah apalah
Sidik
Sidik - 4 hari yang lalu
masih aja.. hadewh.. no commen lah.
Luqman Fajri
Luqman Fajri - 4 hari yang lalu
Zonkk haha
Ade Setiawan
Ade Setiawan - 4 hari yang lalu
seremm bgettt😨😨😱😱😱lebih serem drpada film horoorr😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱 ampoennnnn dj
Merry Yolanda
Merry Yolanda - 4 hari yang lalu
Mungkin ini yang di namakan cinta buta 🤔🤔
Retno Widya
Retno Widya - 5 hari yang lalu
Heran 2 tahun pcran bisa ga ketawan. Padahal ada vc jaman sekarang.
Qinar yusfina
Qinar yusfina - 5 hari yang lalu
Haha parah
eeti mar
eeti mar - 5 hari yang lalu
Aku Alhamdulillah wlpun aktf dengan media hampir 6thn tak pernh menipu orang wlpun aku jg pernh cinta SM lk ,,d media smpi skrng dn cm klu ngedit atau PKI aplikasi photo ak sering ,,tp klu mki photo orang lain TK Penh Alhamdulillah ,eta s lk ,,ny mungkin bs membedakan suara d bw 39thn dn d atas 40thn dn mungkin 2thn pcrn mustahil TK pernh video Coll mungkin kelihatan dr Vidio Coll bodo juga lk ,,ny
Ari Agvain
Ari Agvain - 5 hari yang lalu
Wes tuo ate mambu lemah ko neko neko,,,
wanna baby
wanna baby - 5 hari yang lalu
Yng namanya utang.. minjem yaah musti dibayar.
Vebby Martha
Vebby Martha - 5 hari yang lalu
Yg cowok otak roiko ini 🤣🤣🤣
Nur Jannah
Nur Jannah - 5 hari yang lalu
Pernah punya pengalaman macam ni lah. 😭😭 si cowok ganteng amat di FB, eh ternyata bukan poto dia, melainkan poto orang lain, wajah2 oriental macam oppa2 korea gitu, dan saya lambat laun ktemu dg orang asli dari poto itu, karena kami trnyata satu kampus dg orang yg di poto itu, tapi saya heran jga tetap berbeda karena poto2nya itu trnyata editan semua, aslinya maah jlek, itam jerawat pula. 😭 sedangkan si pembuat akun palsu, sampai sekarang saya blm tau aslinya gimana orang itu
Sukma Syg
Sukma Syg - 5 hari yang lalu
Cwenya gk mau vc. Tiap di ajak vc si cewe pake cadar jadi gk ketahuan
Ardi Kurniawan
Ardi Kurniawan - 5 hari yang lalu
Kalo udah tua itu mikir pake otak. mak gak usah kaya gitu bikin pusing aja
pulangin itu uang yang laki udah tua gak mikir anjeng
Tamin Manise
Tamin Manise - 5 hari yang lalu
Hahaaaa,,,,
Wiwit Sandry
Wiwit Sandry - 5 hari yang lalu
Hahaha😁😂😃 zaman udh teknologi masi jga kena tipu kn bisa vc an.suru dia vc di trik matari biar jelas wajah ny.sia2 ngabisin waktu 2thn cuma nlpn nenek2.
Yuni Latif0590
Yuni Latif0590 - 4 hari yang lalu
Hahaha auto ngakak
Santri Banten
Santri Banten - 5 hari yang lalu
Semoga mas Yusuf berjodoh sama cewe yg di foto profil
Yusuf NR
Yusuf NR - 5 hari yang lalu
Intinya bukan gw gaes cuma nama aja yg sama, dan gw masih jomblo wkwk
Denok Sugiati
Denok Sugiati - 5 hari yang lalu
Emang kaga vc vc an yak
sukun ady
sukun ady - 5 hari yang lalu
Makan tu foto profil
Bayu Andrean
Bayu Andrean - 5 hari yang lalu
Bangsat ngaku2 orang brebes. Dasar ani ani ga tau diri
David Kendrick
David Kendrick - 5 hari yang lalu
Laki nya aja jelek jangan sok ganteng lu begooo...
David Kendrick
David Kendrick - 5 hari yang lalu
Emang dasar aja lakinya goblok bego zaman skrg VC Aja ada ngapain aja lu selama ini goblok dipelihara😃😃😃
David Kendrick
David Kendrick - 4 hari yang lalu
@Wiandra94 yaa baguslah biar kyk radikal ISIS Pake cadar haha
Wiandra94
Wiandra94 - 4 hari yang lalu
David Kendrick selama vc ceweknya pake cadar alasannya malu
rsl jhy
rsl jhy - 5 hari yang lalu
Dk usah dinikahin.
Mending dia suruh jd pembantu nya selama 2 tahun
rsl jhy
rsl jhy - 5 hari yang lalu
Bangsat gua pernah kejadian bgini.
Riduwan Amin
Riduwan Amin - 5 hari yang lalu
Bodoh aja tulaki
whellis fany
whellis fany - 5 hari yang lalu
Tu hp mas yusuf g bisa buat vc yak?
hiya hiya
hiya hiya - 5 hari yang lalu
antara lugu sama kelewat bego
Neng nona Rosma
Neng nona Rosma - 5 hari yang lalu
Saya tidak akan bilang bodoh atw tidakny ya itu laki2.. Silahkan nilai sndri sm yg menyaksikan cman Lah bertahun2 pacaran di medsos udh kaya jaman apa gtu,, kaya anak kecil juga. Udh kaya Pacar Khayalan sajja. Knpa bs tertipu bgtu,, emg slma pacaran lwt medsos bertahun2 gk prnh Vidio Call an apah?? Kan klo VC hrusny bs ketahuan asliny si cewe kaya apa.. Ko, maun2nya ya pcran cmn lwt medsos dan krm foto2 doank.. Lagiann nyari pasangan menilai dari parasnya doank ya begtu lah jadinyaaa. Appeess!! Cantik di utamakan, klo cantik tp penipu ujung2nya malah di minta balikkin lagi duit yg udh srg di kirim2 ke cewe Palsunya.
Beny Bendot
Beny Bendot - 5 hari yang lalu
Wkwkwkwk ngakak .. makanya ditanya dulu pake hp nya apap.. opo.vivo kah?
Martial Art
Martial Art - 5 hari yang lalu
Makanya jangan pernah terpesona oleh foto wanita cantik di media sosial karena itu palsu semua. Bila ternyata sama dengan aslinya suruh dia hapus makeup dulu sebelum dipacarin wkwkwk
Airlangga Chanel
Airlangga Chanel - 5 hari yang lalu
Haha
Luthfi Azzaini
Luthfi Azzaini - 5 hari yang lalu
Mukanya kaya Nenek Gayung..
Klo buat layar lebar seru nih Judul Filmnya:
1."NENEK GAYUNG BANGKIT DALAM KUBUR".
2."NENEK GAYUNG PENGEN WIKWIK".
3."NENEK GAYUNG GAGAL NIKAH".
4."NENEK GAYUNG TUKANG TIPU".
Yang mau nambahin Judul filmnya di comen... Hahahaaaaa
Lizz Haristah
Lizz Haristah - 5 hari yang lalu
Jahat ikhh s nene
Mano hara zahkiya
Mano hara zahkiya - 5 hari yang lalu
Ini mas Yusuf terlalu lugu dan diam, sabar mas yusuf blm jodoh nya , sabar mas Yusuf
yast fiasih official
yast fiasih official - 5 hari yang lalu
Mirip ko..
Orang diliatnya dari korea ke taiwan pake sedotan😂😂
Baal Ashary
Baal Ashary - 5 hari yang lalu
Wkwkwkwkwkw backsound ny HOROR
Didta Aul
Didta Aul - 5 hari yang lalu
Nenek nenek make smartphone ya jadi gitu 🤣
Suratmi Arwin
Suratmi Arwin - 5 hari yang lalu
Nenek" gak tau diri...gak malu dgn umur...
Ika Ayu Puspaningtias
Ika Ayu Puspaningtias - 5 hari yang lalu
Untung bukan hode :v
Siti Okta
Siti Okta - 5 hari yang lalu
Trus masuk penjara gk
stopjudi online
stopjudi online - 5 hari yang lalu
Auto ngakak sambil push up wkwkwkwk
Cik Final
Cik Final - 5 hari yang lalu
Pray for grandma 😘😘😘😅
peanuts forget skins
peanuts forget skins - 5 hari yang lalu
Tua matre pula mending klo cantik 😂
Little Rissole
Little Rissole - 5 hari yang lalu
Sabar yow Mas.
Aryanti Rukmana
Aryanti Rukmana - 5 hari yang lalu
Bodoh sm fto aj percya
Cassiopeia Bigeast
Cassiopeia Bigeast - 5 hari yang lalu
Ya sukurin juga cowoknya lihat orang cuma dari cover nya aja rasain tuh
Bent Noland
Bent Noland - 5 hari yang lalu
Gw pribadi kalau pacaran di sosmed gw pastikan dulu dengan VCS.....dan kenyataan nya gak pernah bertahan lama hubungan nya tapi gak masalah setidak nya gw pernah vcs liat dia bugil dan gw masih simpan video selama vcs sama mereka2
Mega Selvia
Mega Selvia - 5 hari yang lalu
🤣🤣🤣🤣
sharika Maulana
sharika Maulana - 5 hari yang lalu
cup cup apes bener lo cup
Berikutnya