SILET - Kisah Cinta Tak Biasa Yang Mengaku Tertipu Di Sosial Media [08 Agustus 2019]

12 929
821
 
Komentar
putra abah
putra abah - 7 hari yang lalu
Eta karawang na belah mana wa ?
Efrry Tarnando
Efrry Tarnando - 10 hari yang lalu
Wkwkwk ambyaaaarrrrr 😂😂
abunnawas Nawas
abunnawas Nawas - 17 hari yang lalu
lemapar helm aaja mukane
somplak 8899
somplak 8899 - 24 hari yang lalu
Buaya di kadalin.🤮🤮🤮🤮.klo gw gk bakalan ngasih duit.gw yg harus dpt duit dri itu cewe.jdi laki jangan Kya orang cacingan
Syamsiyah yaya
Syamsiyah yaya - 28 hari yang lalu
Sabar mas yusuf karma pasti berlaku,si pompuan tua nya kayak ibu aku
imroatul Azizah
imroatul Azizah - 29 hari yang lalu
Kalo gue yg cantik muda dan insya allah ori, susah cari suami
Lah ini nenek2 ko bisa sih
Sabrina sakina
Sabrina sakina - Bulan Yang lalu
Hehhehe🤣🤣🤣🤣
Mui Ji
Mui Ji - Bulan Yang lalu
Mknya to mbak ...sukuri apa adanya jlek ya biar ..cntik muka orng buat apa
Erin Reen
Erin Reen - Bulan Yang lalu
Suaranya pasti beda lho bang nenek" sama mba"😃
Beny Rahmawan
Beny Rahmawan - Bulan Yang lalu
Pembohongan public 😂
Rifai Rifai
Rifai Rifai - Bulan Yang lalu
Dadi artis rek nmantap siyusuf
agung sanjaya
agung sanjaya - 2 bulan yang lalu
nenek naik daun
M Teguh
M Teguh - 2 bulan yang lalu
Waduhh sudah 2 tahun, kasian banget masnya
ANNA BISSILISIN NONA
ANNA BISSILISIN NONA - 2 bulan yang lalu
Ya tuhan aku liat sedih😢😢kayak ke nasip aku yang sekarng😢😭kena di tipu juga sampai makan uang ku habis😭😭😭😭😭
Dina Khaerany
Dina Khaerany - 2 bulan yang lalu
Harus di tindak lanjuti ini mh... parah
Dina Khaerany
Dina Khaerany - 2 bulan yang lalu
😂😂😂😂😂😂😂 lngsung video call atuuh ya tuhan ini 2019 looh otak di pake
intin agus
intin agus - 2 bulan yang lalu
Yg laki nya kenapa tertipu udah dua tahun pacaran ko bisa trtipu emang gak vc an mas nya sendiri trlalu meliat foto cantik gak punya curiga
Zay Andy
Zay Andy - 2 bulan yang lalu
Mau ngeret harta doang tuh nenek2....penipu!!
Yun Xianmao
Yun Xianmao - 2 bulan yang lalu
Knp gk di video call di saat pacaran selama 2 tahun... Begooo bgt...
Nicki Anna
Nicki Anna - 2 bulan yang lalu
A N J A Y
wong mila
wong mila - 2 bulan yang lalu
kasihan mas yusuf
wong mila
wong mila - 2 bulan yang lalu
nenek itu pantas di tuntut julid banget
Sofyan Hadi
Sofyan Hadi - 2 bulan yang lalu
Mantull
Elliyana futriy Elliyana futriy
Elliyana futriy Elliyana futriy - 2 bulan yang lalu
Ksian mas yusup jdi korbanya nenek jhat bnget tu premppuan
Sry Mulyati
Sry Mulyati - 2 bulan yang lalu
Hahaha
ranicha aurellya
ranicha aurellya - 3 bulan yang lalu
karma masih berlalu ,,sungguh terlalu menipu mas yusuf dgn fto palsu , yg sbr y mas yusuf semoga suatu saat menemukan gadis yg baik hti y ,,tu nenek" terlalu bnget ....
Munziah Ziah
Munziah Ziah - 3 bulan yang lalu
Bego g minta v call
mega 12345
mega 12345 - 3 bulan yang lalu
🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣
Ayiraa Julianti
Ayiraa Julianti - 3 bulan yang lalu
Haa kasian ketipu pp fb
Dado Kolo
Dado Kolo - 3 bulan yang lalu
Y ampun apa gak prnh video call sih
Lastri Pati
Lastri Pati - 3 bulan yang lalu
Ganteng 2 tertipu saakene leh,nkq sih pakai foto asli,,,,dasar ibu2 penipu
Budi Yani
Budi Yani - 3 bulan yang lalu
Cowoknya aja goblok
Hariss Sonoraxel
Hariss Sonoraxel - 3 bulan yang lalu
Msa slama pacaran, apa gk prnah VidCallan yaaa....
楊惠心
楊惠心 - 3 bulan yang lalu
Kox masih ada sih orang kayak mas yusuf....mending sama aq aja....meskipun jelek tapi asli.....😂😂😂
Yuliana Febrianty
Yuliana Febrianty - 3 bulan yang lalu
Malu maluin karawang😭😭aku baru tau padahal aku org karawang.
Siti Aminah
Siti Aminah - 3 bulan yang lalu
Yang penting bukan mba Yuliana yang nipu hehe
Art beruntung
Art beruntung - 3 bulan yang lalu
cowoknya terlalu polos sama bodo jadi ketipu
ѕнerly cristianyleemh
ѕнerly cristianyleemh - 3 bulan yang lalu
Cwok'a ja oneng bnget...😂😂😂 vc donk.. biar tau asli pa palsu'a... mnding kaya aq.. pa ada'a... 😁😁
Muhamad Taufik
Muhamad Taufik - 3 bulan yang lalu
Inikah yg namanya cinta buta.hehe
ratna sari
ratna sari - 3 bulan yang lalu
dunia maya... tp banyak orang yg terlena di dalamnya..
ratna sari
ratna sari - 3 bulan yang lalu
mang bisa ya nikah di luar negeri . saat orang jadi tkw atau tki????
Berikutnya