ACAK-ACAK MOBIL BARU FEBBY !! Ciyee!! Mobil kembaran sama Verrell..

43 215
4 848
 
Komentar
VRL Bramasta
VRL Bramasta - 18 hari yang lalu
Next nya acak2 mobil siapa ya guys? Di lokasi β€œCinta Anak Muda” setiap hari 18.30 sctvπŸ‘‡πŸ»
yuniati samba
yuniati samba - 16 hari yang lalu
Oohhhhh....
adam alfian
adam alfian - 16 hari yang lalu
Mama mu(bu fatimah)
Fauzi Seiya
Fauzi Seiya - 16 hari yang lalu
@Nur Aeni udah trending soalya ada sikap fb yang bisa buat ispirasi..sholtya trus gak ada gosip aneh3..sarjana juga penh jadi guru bhs ingris..suka puasa sunnah
tebz handay
tebz handay - 16 hari yang lalu
@felisha story hahaha apalagi kalo emng kenyataan ikut jejak aish uhh pasti jd couple goals. Kuy
Fauzi Seiya
Fauzi Seiya - 16 hari yang lalu
@sheina adzana susah preenk fb gak suka aneh2 atau pamer..yang dia tunjukan ilmu pendidikanya bagai sarjana dan dia pernh ngajar guru bhs inggris
Azizah Xx
Azizah Xx - 11 jam yang lalu
Cinlok terus
Arka Al gazali
Arka Al gazali - 12 jam yang lalu
Hai kak
Lilis Ekowati
Lilis Ekowati - 12 jam yang lalu
love bgt
Lilis Ekowati
Lilis Ekowati - 12 jam yang lalu
ku ulang2 ga bosen
Lilis Ekowati
Lilis Ekowati - 12 jam yang lalu
masih nonton terus
Ummu Anam 123
Ummu Anam 123 - 19 jam yang lalu
cie cie Verrel dan Feby romantis banget
fanny ribeiro
fanny ribeiro - Hari Yang lalu
Nggak pas bagat sama Wilona baru serasi...Feby trll manja dan ngaak cantik πŸ˜’ #FannyTimorLeste
Maria Tul
Maria Tul - Hari Yang lalu
HAI KAK VERREL aku fans kakak
ayu nadira
ayu nadira - Hari Yang lalu
πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘
Devia Engel
Devia Engel - Hari Yang lalu
kak verrel cocok banget, liat kak verrel sama kak vebby bikin senyum senyum sendiri
iin willbe
iin willbe - 2 hari yang lalu
Kata-kata adalah do'a..
Trus kiraΒ² yg nulis judul di V-log ini siapa ya??
Bukannya Verrel sendiri ya?? "Couple goals. "
DiAminin aja yukk
😁😁
Yana Cewek
Yana Cewek - 2 hari yang lalu
πŸ™πŸ™
rini dwi
rini dwi - 2 hari yang lalu
Febby ni kynya orgnya ga suka yg diumbar2 ya, termasuk apa yg dia punya.. seneng, disaat yg lain buka2an dg apa yg mereka punya. Ini malah ga mau
Widya Sugandi
Widya Sugandi - 2 hari yang lalu
kalian gk cocok pacaran ,cocoknya langsung nikah aja😍😘
Widya Sugandi
Widya Sugandi - 2 hari yang lalu
kalian gk cocok pacaran ,cocoknya langsung nikah aja😍😘
SuZanA KhenzeenDavinci
SuZanA KhenzeenDavinci - 2 hari yang lalu
sbnr ny udh jdian blum sih..aq liht cucook looh😍
Grab ariel
Grab ariel - 3 hari yang lalu
Mobil Arl Noah
VB-FB semoga jodoh krna nama kalian itu kaya keterikatan keterkaitan gituii
Ardina Angelica
Ardina Angelica - 3 hari yang lalu
Masbro, ditunggu kontennya yaitu GREBEK MOBIL SENDIRI masbrooo
meri harum_s
meri harum_s - 3 hari yang lalu
nonton nih video nggak bosan bosan. adem adem kek mana gitohh
Iis Samlawi
Iis Samlawi - 3 hari yang lalu
Cocok
Dheuny 28
Dheuny 28 - 3 hari yang lalu
Duhh tatapannya verrl k febby gimana gitu, prhatiannya febby buatin jus..
Midha Chasongat
Midha Chasongat - 3 hari yang lalu
cocok bngat, klian jdian jha. cocok dn gak membosankan. I like
Siska Fauziyah
Siska Fauziyah - 3 hari yang lalu
Neng.tantuy kita yg santun...
Biarpun punya segalanya tetap rendah hati...
pesen dari kita buat verrel, klo emg serius, jaga, sayangi dan halalkan hubungan kalian Krn Allah... Tapi kalo ga, dg siapapun neng berhak untuk bahagia... We love you neng.tantuy...
Yeni Mariati
Yeni Mariati - 3 hari yang lalu
congratuliaon
Fenny Zhian
Fenny Zhian - 3 hari yang lalu
ko verel sekarang beda ya...lebih keliatan dewasa...
Vivi Exalt
Vivi Exalt - 4 hari yang lalu
Febby 😘😘😘
Sri ayu Niningsih
Sri ayu Niningsih - 4 hari yang lalu
Tumben aku nonton gk di skipπŸ˜‚πŸ˜ adem aja liatnya
Una Uni
Una Uni - 4 hari yang lalu
Settingan
ladys aulia julysti
ladys aulia julysti - 4 hari yang lalu
Mudah"an verrel langsung jadiin febby istri(aamiin)....soalnya febby ok bgt!!!
Susrya Rya
Susrya Rya - 4 hari yang lalu
Cocok bnget kalian berdua
ZULFINES
ZULFINES - 4 hari yang lalu
Cantiknya mbak Febby Rastanty....
Shila Chacha
Shila Chacha - 4 hari yang lalu
Varrel&natasyah wilona
Neli Dwi
Neli Dwi - 4 hari yang lalu
Kok mirip ya.
Dhita Angel
Dhita Angel - 4 hari yang lalu
Cinlok terus
Dhita Angel
Dhita Angel - 3 hari yang lalu
@ν”Όνƒˆλ‘œ μΉ΄μ…€λΉ„ kalok verell doyan gonta ganti cewek ih
ν”Όνƒˆλ‘œ μΉ΄μ…€λΉ„
Semua orang pasti cinlok.. Ya kali nyari jodoh lewat tantan tanpa ketemuan..
mei lani
mei lani - 4 hari yang lalu
Kalau menurut gw VRL nya terlalu ganteng buat feby hehe
mei lani
mei lani - 3 hari yang lalu
Ya udah jodohin ajah biar berjodoh
ν”Όνƒˆλ‘œ μΉ΄μ…€λΉ„
Febby yang terlalu perfect untuk Verrell.. Verrell masih jauh di bawah Febby dari segi karir dan pendidikan..
wulan maulida kurnia
wulan maulida kurnia - 4 hari yang lalu
Suka bngt sama kk febi,nggk sombong dgn apa yg dia miliki...
Heri Pratama
Heri Pratama - 5 hari yang lalu
Pengendeh gantengnya kaya k parell😊😊
Baiq Yanti
Baiq Yanti - 5 hari yang lalu
Amin allahumma amin ,,, semoga verell n Feby jodoh ya
Nila Fitri
Nila Fitri - 5 hari yang lalu
Kenapa q suka bget pasangan ne ya cocok psangan ideal 😊
PUTRI CANTIK
PUTRI CANTIK - 5 hari yang lalu
Verrel demen farfumnya veby wah jngn2 suka jg sm orngny
rizka dwi harini
rizka dwi harini - 5 hari yang lalu
Febby, jgn mau nikah ama verrel kl dia gak rajin ibadah. Allah aja yg ngasih dia kehidupan gak dia cintai apalagi km πŸ˜†. Paling cm sebentar di sayang" wkwkwk
Widia Febryani
Widia Febryani - 5 hari yang lalu
I love you kak febby
Cornelius Euistiance
Cornelius Euistiance - 5 hari yang lalu
Apa gue Aja Yang ngehh Kalo wajah feby hampir Sama Kaya wilona?Yang stuju like
Aabbvv Aabbcv
Aabbvv Aabbcv - 5 hari yang lalu
Kyk gini klo artis sukses masih ank2 kyk gini udah bisa beli mobil mewah dgn hasil kerigat nya sendiri hebat bangetπŸ‘πŸ‘πŸ˜πŸ˜πŸ’–πŸ’–
SALBILA PUTRI
SALBILA PUTRI - 5 hari yang lalu
Waktu varell sama natasa wilona saya gak nfeans banget.. Pas sama febby.. Aku sukaaaaaa bangettt gak tahu kenapa, pikik nya is the best πŸ‘ varel febby semoga kalian ending nya di pelaminan Aamiiinnn
Farida Ariani
Farida Ariani - 5 hari yang lalu
Bagus Febi TDK suka pamer2 diri,makanya dia klu parkir TDK d lht orang,,beda dgn ferel ya,,,
Nur Aeni
Nur Aeni - 5 hari yang lalu
Sya seneng dgn sifat manja nya Febby ke Verrel kaya nya gimana?? Gitu Verrel nya pun menerima sifat manja nya Febby dgn hati yg senang dan bahagia justru sifat manja nya Febby yg buat Verrel merindukan sosok Febby kalau d liat Verrel lebih syang bgt ama Febby gk kaya wktu ama Wilona syang cuman bgtu
Aliando Ali
Aliando Ali - 6 hari yang lalu
Kak VRL Bramasta kapan bikin konten bareng kak natasha wilona?
Aslamih124 Aslaiah124
Aslamih124 Aslaiah124 - 6 hari yang lalu
masaalloh tabarokalloh cantik N MANIS cocok banget sama VEREEL FEBYY MUDAHAN PEREL DAN PEBBY BERJODOH INSSAALLOH AMIIN YA ROBBAL ALAMIIN YA ALLOH ARAB SAUDI HADIR BUAT VR VB SLALU
haikal pramusti
haikal pramusti - 4 hari yang lalu
Amin Allah huma Amin
Teh Iis
Teh Iis - 6 hari yang lalu
Gak bosen liat ka febby
Fitri Ana
Fitri Ana - 6 hari yang lalu
sekali kali beli bus besar di rombak dsitu toilet kamar tv hahahhahahaha
Muhammad Wahdi
Muhammad Wahdi - 6 hari yang lalu
cocok bgt dri wajah nya.. . tapi jodoh allah yag mengatur...πŸ‘πŸ‘πŸ‘
the happiness
the happiness - 6 hari yang lalu
Next acak acak mobil cinta anak muda yang berperan sebagai Anggi sama Melda dong kak verrel
Diahh Rosanti
Diahh Rosanti - 6 hari yang lalu
Katanya kak verel jadi kaya ya balapan sama ka jacki
cimbeng usarusur
cimbeng usarusur - 7 hari yang lalu
Verrel sama febby cocok
Irene Nathania
Irene Nathania - 7 hari yang lalu
CONGRATS KAK VERRELLL πŸ’ͺπŸ’ͺ AKU MAU AIRPODS
Irene Nathania
Irene Nathania - 7 hari yang lalu
CONGRATS KAK VERRELLL πŸ’ͺπŸ’ͺ AKU MAU AIRPODS
Putri Amaliyah
Putri Amaliyah - 7 hari yang lalu
Mogah Jodoh AminnπŸ˜…πŸ˜…
Revan revan
Revan revan - 7 hari yang lalu
Acak" mobil kk rizasyah aj kk verrel
Berikutnya