3 SETRIKA UNIK, PRAKTIS, CANGGIH DAN BERMANFAAT

9 196
397
 
Komentar
Gudang Tutorial
Gudang Tutorial - 3 bulan yang lalu
1.Setrika Wajah Rp 15.000 beli disini http://bit.ly/2EmDs7E
2.Setrika Uap Tobi Rp 160.000 beli disini http://bit.ly/2El14tq
3.Setrika Mini Rp 278.000 beli disini http://bit.ly/2ElHfSx
Rii Febrianaaa
Rii Febrianaaa - Bulan Yang lalu
Tobi? Tobi Obito?
SQUAD X-LIONS
SQUAD X-LIONS - 2 bulan yang lalu
@Adi Yoga Yoga ONLINE LAH
tri sulastri
tri sulastri - 2 bulan yang lalu
@zubed andriansah Hhhh
Adi Yoga Yoga
Adi Yoga Yoga - 2 bulan yang lalu
Bang beli nya lewat mana
Ayla Maysa_33
Ayla Maysa_33 - 21 jam yang lalu
Saya Beli strika mini 1
Genggong Besten
Genggong Besten - 2 hari yang lalu
Bang reviuw transportasi jadul
upin ipin Wati aja
upin ipin Wati aja - 4 hari yang lalu
GHOST
Nafisahh Dwi putri
Nafisahh Dwi putri - 5 hari yang lalu
Kira kira berapa banyak barang yg tlah gudang tutorial bli???
Diddiy Lestari
Diddiy Lestari - 13 hari yang lalu
K
Adira Dira
Adira Dira - 21 hari yang lalu
Minta no hp dong
Fasya Yuandica
Fasya Yuandica - 23 hari yang lalu
Mamaku punyak yg pertama itu yg kakak tunjukin
Marchellia Putri
Marchellia Putri - 2 bulan yang lalu
Yang ke 3aku juga punya kak dia kecil ada kemasan nya mirip kursi kan kak aku gambar setrika nya helo kiti
Rofiq NR
Rofiq NR - 2 bulan yang lalu
Aq yang no. 1 punya. Tp punya q warna putih
Keysa Anggraini
Keysa Anggraini - 2 bulan yang lalu
Rumah kakak dimana
Rachel Fera
Rachel Fera - 2 bulan yang lalu
Aku punya strika wajahh
Irwan Syarif
Irwan Syarif - 2 bulan yang lalu
Siapa yg kangen hamster lagend hihihi
Man Tabai
Man Tabai - 2 bulan yang lalu
ban buat baran unik lagi 10 baran unik
nasiruddin chozin
nasiruddin chozin - 2 bulan yang lalu
Bang yang setrika yang kecil lucu banget
Purnama Naura
Purnama Naura - 2 bulan yang lalu
Waw aku mau dong setrikanya
Nurmala Sari
Nurmala Sari - 2 bulan yang lalu
Gudang tutorial memang πŸ‘πŸ‘πŸ‘
lukman anshory
lukman anshory - 2 bulan yang lalu
saya mau. setrika wajahπŸ™‹πŸ™‹πŸ™‹
AKBAR DAFFA
AKBAR DAFFA - 2 bulan yang lalu
Aku mau nomor1dan3ya
AKBAR DAFFA
AKBAR DAFFA - 2 bulan yang lalu
Mau dong setrikanya yg wajah cuga yg miniya
Sunarti Sunarti
Sunarti Sunarti - 2 bulan yang lalu
Bagus
selvi agustin
selvi agustin - 2 bulan yang lalu
Itu emang beli di mana si nanti aku pengen beli itu sangat keren kan kalo nonton itu pasti puas banget siapa yang setuju like
Anastasya eka
Anastasya eka - 2 bulan yang lalu
Kak beli dimana kasitau dong kakπŸ˜”πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜”
Andin Nadia
Andin Nadia - 2 bulan yang lalu
Bang pesen yang setrika mini ya
kus nawa
kus nawa - 2 bulan yang lalu
Like punya aku
Dede Kamila 8
Dede Kamila 8 - 2 bulan yang lalu
setrikanya unik unik
Ayurenata
Ayurenata - 2 bulan yang lalu
Mau dong datang aja di rumah aku di jakarta alamat kawi kawi bawah bawa barangnya πŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌ
joko prayitno
joko prayitno - 2 bulan yang lalu
Wa keren belin doong beli di mama si keren soal nya aku pengen beli
Raswati Ratum
Raswati Ratum - 2 bulan yang lalu
Bang barangnya jangan dilempar dong kasian barangnya
Abd jufri Jufri
Abd jufri Jufri - 2 bulan yang lalu
Saya mau barang ketiga yaitu setrika mini
XTernal Shit
XTernal Shit - 2 bulan yang lalu
Mantao
Seno Hadiprabowo
Seno Hadiprabowo - 2 bulan yang lalu
Bang gua punya setrika mini juga
Evi Andriani
Evi Andriani - 2 bulan yang lalu
Itu Backsound nya pufflova
Adib Ahmad farezi
Adib Ahmad farezi - 2 bulan yang lalu
Alat ini sangat bagus buat sehari-hari dan praktis dibawa kemana-mana
KIREI YUTAKA PUTRI HARTOYO
KIREI YUTAKA PUTRI HARTOYO - 2 bulan yang lalu
aku ada alat yang di nomor 1
YT_AN Adi
YT_AN Adi - 2 bulan yang lalu
Κ•β€’ο»Œβ€’Κ” Waw mantap
Andhiny Ayu Puspita Sari
Andhiny Ayu Puspita Sari - 2 bulan yang lalu
Setrika mini beli dimana kak ?
encik hamid
encik hamid - 2 bulan yang lalu
seterika wap itu nampak tk boleh menyerika baju
Muhammad Bilal
Muhammad Bilal - 2 bulan yang lalu
Semoga subriber nya sampe 3jt
Sibuea Hotasi
Sibuea Hotasi - 2 bulan yang lalu
Siapa puasanya yang gabatal
Susi Handayani
Susi Handayani - 2 bulan yang lalu
Wow
Zilvanna Aura
Zilvanna Aura - 3 bulan yang lalu
Batrai untuk apa banyak banget
satria wiguna
satria wiguna - 3 bulan yang lalu
Bagus sekali ya
Gak Ada Nama
Gak Ada Nama - 3 bulan yang lalu
Yang pertamanya itu saya kirain itu bisa menghilangkan lemak. 1:14 itu saya ada begituannya kok, tapi mereknya steam Q. Dan itu bawahnya strika mini (3:04) itu besi?
panggil aku jancok terserah itu namaku
4:13 salfok sama hamster nya dibawah
Hani Tjantik
Hani Tjantik - 3 bulan yang lalu
4:12 ada hamster legend dikirim bawah πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Ludh Channel
Ludh Channel - 3 bulan yang lalu
Saya kangen hamster leejeng
Fitri Maman
Fitri Maman - 3 bulan yang lalu
Auu imut banget setrika mini nya
GEME hazi
GEME hazi - 3 bulan yang lalu
itu apa
Kokom Mulyana
Kokom Mulyana - 3 bulan yang lalu
2 juta subscribe
Nur Ainah
Nur Ainah - 3 bulan yang lalu
Saya punya setrika wajah warna putih
NATHANIEL Valentino
NATHANIEL Valentino - 3 bulan yang lalu
Mantap
SV HDG GAMER
SV HDG GAMER - 3 bulan yang lalu
4.12 ada hamster legend (kakinya doank)
zidane rayzidane
zidane rayzidane - 3 bulan yang lalu
Bang bikin video barang bermerk indonesia dan halal dong bang
Frost Gaming
Frost Gaming - 3 bulan yang lalu
sudah 2jt subscribe
Bima Juan
Bima Juan - 3 bulan yang lalu
bagus
Lala Bahsien
Lala Bahsien - 3 bulan yang lalu
kecil kecil cabe rawit
cahyo cahyo
cahyo cahyo - 3 bulan yang lalu
Tercyduk hamster pada menit ke 4:10 lihat pojok kiri bawah
hafiz kosha
hafiz kosha - 3 bulan yang lalu
Emang beli di mana
T' Team creaft
T' Team creaft - 3 bulan yang lalu
4:13 hamster nya tertidur wkwkw
afdhal dan husnul chanel
afdhal dan husnul chanel - 3 bulan yang lalu
Ada kipas kecil sekali tidak
rivatus sovia
rivatus sovia - 3 bulan yang lalu
Keren sekali dan canggih di gunakan
erta muharlis
erta muharlis - 3 bulan yang lalu
Hamster legend banyak diomongin ya
Little Cute Najwa
Little Cute Najwa - 3 bulan yang lalu
Kak bunda ku ada seterika wajah kayak gitu kayak gitu warna nya
Serli Dina indriani
Serli Dina indriani - 3 bulan yang lalu
Genki banget nonton ini
YAYAT GEPSA UNBOXING
YAYAT GEPSA UNBOXING - 3 bulan yang lalu
Selamat ya bang sudah 2jt subcriber
Nizar Emillul
Nizar Emillul - 3 bulan yang lalu
Lagu penutup apa namanya bang?
Pie Susu Jegeg
Pie Susu Jegeg - 3 bulan yang lalu
Keren banget
Ayyai Wildan
Ayyai Wildan - 3 bulan yang lalu
Abang orang jawa ya
anta resy
anta resy - 3 bulan yang lalu
Aku mau dong bang gosokan yang mini bang
Della Ardianti
Della Ardianti - 3 bulan yang lalu
4:12 ada hamster legen πŸ€£πŸ˜‚
bakhtiar alfiyanto
bakhtiar alfiyanto - 3 bulan yang lalu
Bang give away lagi lah
Mbah JITU
Mbah JITU - 3 bulan yang lalu
Itu harusnya kasih minyak wangi bukan air om biar sekalian wangi
Hazza Nawa Rafi K
Hazza Nawa Rafi K - 3 bulan yang lalu
KEBANYAKAN YG NONTON EMAK EMAK NIH MAKANYA TRANDING
TikTok Acel
TikTok Acel - 3 bulan yang lalu
Selamat gudang tutorial 2 jt subscriber...
Aranda Randa
Aranda Randa - 3 bulan yang lalu
Menit ke 4:13 ada penamapakan hamster legends disebelah kiri
Juni Djuniarto
Juni Djuniarto - 3 bulan yang lalu
yang dua-dua nya berapa πŸ€”
BINDER Zxn Race blood
BINDER Zxn Race blood - 3 bulan yang lalu
Apa gw yg kesini gara2 ada bacaan ''penonton MC874 juga menonton chanel ini" di thumbailnya 🀣
ReyTV
ReyTV - 3 bulan yang lalu
kebanyakan orang ngomongin hamster legend 4:12 :v
Har Yanti
Har Yanti - 3 bulan yang lalu
prank lagi πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…
Berikutnya