TERSIKSA!! TANBOY KUN MUKBANG 12 BUNGKUS MIE TERPEDAS MALAYSIA | GHOST PEPPER NOODLE

179 523
6 885
 
Komentar
Selena GAMING 00
Selena GAMING 00 - 2 jam yang lalu
Mantap
Rania Mukhbita
Rania Mukhbita - 4 jam yang lalu
Baru Kali Ini Gw Lihat Sang Raja Pedas Keluar Air Mata😁
ELI Lia
ELI Lia - 6 jam yang lalu
Bang berani banget sih
Amron Khoironi
Amron Khoironi - 7 jam yang lalu
Kok muat tu perut
SBYx GamingTV
SBYx GamingTV - 7 jam yang lalu
Siapa persan cara dia mkn mcm mamat us tu yg cepat sngat mkn tu .aku lupa nama dia
fireflies love
fireflies love - 7 jam yang lalu
Perutnya aman makan mie terus?? 😥😥
budi fantastic
budi fantastic - 7 jam yang lalu
Bang gua saranin jangan makan mi terlalu banyak karena bisa menyebabkan kanker usus dan usus buntu
Aku pernah ngalamin
Shafa Adilah
Shafa Adilah - 10 jam yang lalu
Jadi kepengen coba ghost peper
Iwan Jmp
Iwan Jmp - 11 jam yang lalu
Bang..cuba maggi 2x time spicy pedas giler tomyumz..👍👍👍
Nuzul Farkhan
Nuzul Farkhan - 12 jam yang lalu
Gila.. Kagak usus buntu tuh
Rulli yan Aziz
Rulli yan Aziz - 12 jam yang lalu
bang sekedar saran
mugbang makanan terpedas di dunia
yang suka like
Cahaya Mell95
Cahaya Mell95 - 14 jam yang lalu
Suka dengar abg cakap malaysia sebb saya dari malaysia 👋
RUBAK CANTIK.CHANNEL
RUBAK CANTIK.CHANNEL - 15 jam yang lalu
bang pernah periksa ke dokter gk kondisi lambung lo? kasian ih lambungnya ...
Hera surya
Hera surya - 16 jam yang lalu
Ya ampun,makan mie sebanyak itu habis😱
Yosua Hendrawan
Yosua Hendrawan - 17 jam yang lalu
bang makan 50 bungkus indomie sekaligus 😄
NABILA SALSABILA
NABILA SALSABILA - 17 jam yang lalu
Aku liat vidnya pengen tapi takut pedes😂
dforgivensinner03 gearupyo
dforgivensinner03 gearupyo - 18 jam yang lalu
The kettle looks cute
Hasna Nurullail
Hasna Nurullail - 18 jam yang lalu
Tanboy kun kalaau sekali suap 1 bungkus 🤣🤣
Ying Yang
Ying Yang - 18 jam yang lalu
Dudes trynna get girl 😂
Joemih Keting
Joemih Keting - 21 jam yang lalu
bagin aku si tan boy kun
Famillia Audi
Famillia Audi - Hari Yang lalu
Salute sama u ...dari Malaysia 👍
aluya aisyah
aluya aisyah - Hari Yang lalu
Assalamualaikum wbt salam kasih sayang dari saya warga Malaysia. Semoga abang dan keluarga sentiasa dalam lindungan Allah SWT aamiin2 ya Rabbal Alamin 😊
Karmila Sari
Karmila Sari - Hari Yang lalu
Bakalan aku suscribe youtube lu bng
Karmila Sari
Karmila Sari - Hari Yang lalu
Mantul bang...sampai2 perutku bunyi2😂😂
Ita Ita
Ita Ita - Hari Yang lalu
Tan boy kun lucu kalo lada Suka hah
Sabina Barnes
Sabina Barnes - Hari Yang lalu
Yes ghost pepper noodles
Sabina Barnes
Sabina Barnes - Hari Yang lalu
Greetings from America
Enjoying your eating show
Sabina Barnes
Sabina Barnes - Hari Yang lalu
Spice King
Beni Prasetyo
Beni Prasetyo - Hari Yang lalu
Bang buat konten makan mie yang level pedas
Citra Imut
Citra Imut - Hari Yang lalu
Bang lo bisa kalah sama ko Paul yg bisa makan cabe tpi ekspresi nya biasa aja
Nasnasrul203 Hasrol Nezam
Nasnasrul203 Hasrol Nezam - Hari Yang lalu
Sya dari daripada Malaysia....Sya amat berterima kasih kerana menyukai makan kami...semoga abg success...amin
sek biso
sek biso - Hari Yang lalu
Bang emang boleh makan makanan yang pedas
Luphy Septian
Luphy Septian - Hari Yang lalu
kandungan natriumx brapa per bungkus, n yg d btuhin tbuh shari brapa minimal ... aduhh duh
kesian kau wafiy Siah
kesian kau wafiy Siah - Hari Yang lalu
Tapi hebat ahhh cayah ah
kesian kau wafiy Siah
kesian kau wafiy Siah - Hari Yang lalu
Gila tamak
Irvan Vivi
Irvan Vivi - Hari Yang lalu
Bang 10 bungkus bang bukan 12 bunkus
Memey Sitepu
Memey Sitepu - Hari Yang lalu
Megi ayam bakar pedas giler... Hampir tiap hari sy mkn di Malaysia ni😂😂
Tyazo
Tyazo - Hari Yang lalu
penasaran bini nya kalau masakin buat suami seberapa porsinya 😂😂😂
Mrafli Pahreja
Mrafli Pahreja - Hari Yang lalu
Galer njay🤣
Grace A
Grace A - Hari Yang lalu
Hargai makanan yang ada di indonesia
Aya Anzara
Aya Anzara - Hari Yang lalu
Itu pedas ny bukn rasa cabe menurut saya pedas nya merica
Kaka Kiran
Kaka Kiran - Hari Yang lalu
enak tp pedas aku udah pernah nyobain
Indras Yuhono
Indras Yuhono - Hari Yang lalu
GALER nggak tu hahahaa
Rian temo
Rian temo - Hari Yang lalu
Serumpun..👍🏼 from Malaysia
Nesa Nur Nabila
Nesa Nur Nabila - Hari Yang lalu
MAKANA HARUS YG SEIMBANG JANGAN YG PEDAS-PEDAS TERUS NANTI BIBIR BESAR DA SAKIT PERUT MAKAN SAYUR DANGIN IKAN DAN AYAM ATAU BUAH BUAHAN INGAT! jangan makan yg pedes
ApiTy Gaming
ApiTy Gaming - Hari Yang lalu
tanboy maggi ni xpedas.. kat malaysia ade lgi pedas 3x pedas gila ayam bakar...
rasya putria putra
rasya putria putra - Hari Yang lalu
Tanboy kuy gak kepedasan
fakeATR
fakeATR - Hari Yang lalu
GANYANG MALAYSIA
Wawan Shan
Wawan Shan - Hari Yang lalu
10 bungkus ?😨😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱
Wawan Shan
Wawan Shan - Hari Yang lalu
teka teki : masa mkn sedap.. habis makan... seksa plus nyesal. 😂hilang pedas.. besok mau makan lagi. apakah ia?
Sumini Akhmad
Sumini Akhmad - Hari Yang lalu
Bang gua liat lu mkn begah gua
Mohd ikram Ikram
Mohd ikram Ikram - Hari Yang lalu
tamak
Siti Masria
Siti Masria - Hari Yang lalu
Bang coba lah bang cek bawah meja makan abang upload juga di youtube
Verri Tannapon
Verri Tannapon - Hari Yang lalu
Tatantang lu makan cabe rawit 2 kg yang stuju tekan like 👍
WAR GAMING VOGGER
WAR GAMING VOGGER - Hari Yang lalu
Pasukan ngiler mna
Gita Novela
Gita Novela - Hari Yang lalu
1 bungkus mie aja memerlukan beberapa hari untuk bisa diproses diperut 2 jam setelah masuk perut itu masih belum hancur ,. Apalagi 12bungkus
Lambung susah mencerna makanan seperti mie
Jaga kesehatan bang tanboy
Andre Afrianto
Andre Afrianto - Hari Yang lalu
Bang coba makan mie grepek
Rezuansam Sam
Rezuansam Sam - Hari Yang lalu
Gw mau megi juga dong 😋 gw jadi mau makan megi itu 'o'
Ushi Juni Taisen
Ushi Juni Taisen - 2 hari yang lalu
MIE CUP 100RIIBU WAAAAAAYOOOOIYEEEEEEH
Meekanz Jayz
Meekanz Jayz - 2 hari yang lalu
Saya makan Maggie pedas giler ni 1 bungkus pn dh menangis..ini kan byk mcm tu.#saluteTanboykun - luv from malaysia
Fluffy Cat
Fluffy Cat - 2 hari yang lalu
Try perisa tom yum. Ayam bakar kurang pedas
Berikutnya