TERSIKSA!! TANBOY KUN MUKBANG 12 BUNGKUS MIE TERPEDAS MALAYSIA | GHOST PEPPER NOODLE

121 145
4 223
 
Komentar
pasha king
pasha king - 36 menit yang lalu
Njir banyak kali makannya ๐Ÿ๐Ÿ๐Ÿ๐Ÿ
Indana Zulfa
Indana Zulfa - Jam Yang lalu
Bang itu mie yang warnaya hitam itu mie apa cacing๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
O. DRAKMAN
O. DRAKMAN - Jam Yang lalu
Yang setuju giveaway mie yang pedas rasa neraka buat SUBSCRIBE yang setuju like
Awokkawokk ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…
Dejan Stankovic
Dejan Stankovic - Jam Yang lalu
mauh
Dejan Stankovic
Dejan Stankovic - Jam Yang lalu
D
YanuarW
YanuarW - 2 jam yang lalu
Bang bagi ginjalnya 1.
soraya santiago
soraya santiago - 3 jam yang lalu
Bang tanboy colab sama paul ribery dong. Yang baca bantu up ya biar dibaca
ุงู„ุฏูˆุณุฑูŠู‡ ุงู„ุฏูˆุณุฑูŠู‡
ุงู„ุนุฑุจูŠ ูŠุญุท ู„ุงูŠูƒ ูˆุงุดุชุฑุงูƒ ุชูƒููˆู† ุนู„ุดุงู† ุงุฏุนูŠู„ูƒู… ุตุฏู‚ูˆู†ูŠ
Auni Wahid
Auni Wahid - 3 jam yang lalu
Giler pun boley๐Ÿ˜‚
ahmed mansour
ahmed mansour - 4 jam yang lalu
ุชู‚ู„ู…. ุนุฑุจูŠ
Alfian Syahhh
Alfian Syahhh - 5 jam yang lalu
Galerrr๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
nurwati isha yuniar
nurwati isha yuniar - 5 jam yang lalu
Abang Meggy pedas ngiler tu ada yang 2x pedas ngilernya , serius ga bohong bang saya dah coba dan Abang mesti coba Meggy yang 2x pedas ngilernya hehee
Mohamad Khairudin
Mohamad Khairudin - 6 jam yang lalu
yg dislike videonya pasti anak2 bocah kali...bocah ingusan
heri gunawan
heri gunawan - 6 jam yang lalu
Bang mulut nya lebar banget
ูŠูˆู…ูŠุงุช ุนู„ูŠ ุงู„ุฌุจูˆุฑูŠ
ูŠู…ูƒู† ุนุฑุจ ู…ุงูƒูˆ ู‡ู†ุง. ุนุฑุงู‚ูŠูŠู† ูˆูŠู†ูƒู… ๐Ÿ™‚
Devry Alfiko
Devry Alfiko - 7 jam yang lalu
wkwk GALER
Ayu Sidayu
Ayu Sidayu - 7 jam yang lalu
Aku mkan 2 bungkus di cmpur tu pedesnya smpai ujung rmbut... Jdi klo sbnyak tu mmng aku boleh byngkn laaa pedas nya cam mne ๐Ÿ˜”๐Ÿ˜”๐Ÿ˜”๐Ÿ˜”
ุงู…ูŠุฑ ุงู„ู…ูˆุณูˆูŠ ุงู„ู…ูˆุณูˆูŠ
ุงู„ุนุฑุจูŠ ูŠุฌู‚ ู„ุงูŠูƒ โ˜ป๐Ÿ‘โค
ADMHK GAMING
ADMHK GAMING - 7 jam yang lalu
Ya allah kau selamatkan lah dia dari terkena penyakit kanser usus.
Salam dari malaysia teman teman๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡พ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡พ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡พ
Sayyid Mubarok
Sayyid Mubarok - 7 jam yang lalu
Gw mau nanya ni bg.. lu kalo BAB anus lu apa ga sakit ya?
DafaPlayz_YT
DafaPlayz_YT - 7 jam yang lalu
tuh perut kagak ada kenyang kenyang nya kaya molen... wkakkakak

canda bang
Soal Universitas Terbuka
Soal Universitas Terbuka - 7 jam yang lalu
kesurupan ini orang
One Jret
One Jret - 9 jam yang lalu
Manusia bangsa mana yang berani makan ginian
Surya Surya
Surya Surya - 9 jam yang lalu
Bang makannya doyan apa kelaparan banyak bener makan nya
Miftha_ jhonciko
Miftha_ jhonciko - 10 jam yang lalu
Itu perut apa Drum air bang.... Sumpah dahh gua 2 bungkus aja udah maksa habisinnya.
Kholil Hasan
Kholil Hasan - 10 jam yang lalu
4 juta subcribe makan 1 kebo๐Ÿ˜†๐Ÿ˜‚
Awan Hitam
Awan Hitam - 10 jam yang lalu
Banyak bacot
anime tv anime
anime tv anime - 10 jam yang lalu
Yg item ke cacing
Kiki Tam
Kiki Tam - 10 jam yang lalu
Dan Maggi pedas giler ada yg 2x cubalah
Kiki Tam
Kiki Tam - 10 jam yang lalu
Ya saya dari Malaysia
Maullana Akbar
Maullana Akbar - 10 jam yang lalu
ANJING PERCUMA LO BACA DOA...ALLAH GK SUKA ORANG2 YG BERLEBIHAN TOLOL NYA MINTA AMPUN NIH ORANG,SO SOAN MAKAN PAKE BACA DOA TOLOL
Riski Novan
Riski Novan - 10 jam yang lalu
Itu langsung di telan apa gimana makan nya..
FromFist GT
FromFist GT - 11 jam yang lalu
Gw liatnya dh kyak cacing bang :v
Busrah Pak
Busrah Pak - 11 jam yang lalu
Galerr, wkwkwkwkwk
Ts- GamersIndo
Ts- GamersIndo - 11 jam yang lalu
Hati hati bg nanti usus lu buntung๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Putra zam big family
Putra zam big family - 11 jam yang lalu
Bagaimana bro tomboykun Maggi dari malaysia ni hahaha๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ syabas aku ucapkan

Salam dari MalaysianโœŒ๐Ÿป๐Ÿ˜‹
Ilham Sari
Ilham Sari - 11 jam yang lalu
gue tantang loe mkan mi spagetti setres gue .... yg level 30 biza kgal porsi 20 orang
Habibuddin Habibuddin
Habibuddin Habibuddin - 11 jam yang lalu
Bang abis gak tuh kalau gak abis buat saya aja bang soalnya saya liat itu jadi laper hehehe!!!!!
ู…ุญู…ุฏ ุชุฑูƒู…ุงู†ูŠ
ู„ุงูŠูƒ ูŠุง ุนุฑุจ like
Jono GoBoom
Jono GoBoom - 11 jam yang lalu
Pasti malaysia pada nonton
BTW gw org indo
Bima Jati Budiyanto
Bima Jati Budiyanto - 12 jam yang lalu
7:25 biar hemat kuota, Sikat langsung bang! ๐Ÿ‘Š
Rizki Lancar
Rizki Lancar - 12 jam yang lalu
Penasaran pengen liat segede apa perutnya ๐Ÿค”
Venom sabodo
Venom sabodo - 12 jam yang lalu
1:11๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
sahila malaika
sahila malaika - 12 jam yang lalu
KA JANGAN TERLALU MAKAN MIE
Firman Wae
Firman Wae - 12 jam yang lalu
Makn 50 butir telur matang bang
Wee Long
Wee Long - 12 jam yang lalu
English pls
ujang syaputra
ujang syaputra - 12 jam yang lalu
bang gak mencret
Afra Okta
Afra Okta - 12 jam yang lalu
Dia tu makan langsung d Telen ya? Gak pake di kunyah dlu gt ?๐Ÿ™„๐Ÿ™„
Burton Official
Burton Official - 12 jam yang lalu
jangan makan berlebihan bang
NAULIA. Y. P. Q channel
NAULIA. Y. P. Q channel - 13 jam yang lalu
itu bisa di buat makan 2 bulan tuh ๐Ÿ˜†
CikRia
CikRia - 13 jam yang lalu
Gila yaa kamu bara... kita di malaysia juga pada nangis2 makan sebungkus mee itu....kamu 10bungkus.... malah di tambah mee ghoes paper 2 bungkus.... derita amat usus lo itu.... ternyata jago yaaa.... salam dr malaysia ya bara.... teruskan menghibur dr kami warga malaysia!!!!
Hansz Nation
Hansz Nation - 13 jam yang lalu
Jontor Dah tuh Bibir aowkkwkwkw
Mao Legends
Mao Legends - 13 jam yang lalu
Fans mie mna likenya ni? ๐Ÿ™‚
Kimo chi
Kimo chi - 13 jam yang lalu
Bang mkan mie terus itu berbahaya lo buat usus ap gk sakit
esse 2017
esse 2017 - 13 jam yang lalu
Makan 2 ekor kambing plus dg jeroan2ny...mantap bro
Q- Dauzz
Q- Dauzz - 14 jam yang lalu
Seharusx makan gosht paper dulu baru pedas gilerx biar lidahx ga kebas Dan bisa merasakan rasax
Afryyanto -Official
Afryyanto -Official - 14 jam yang lalu
Bang tanboy kun pernah pake m berry gak
Mbak Gita
Mbak Gita - 14 jam yang lalu
Mie nya ghost unik banget๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€
Sentani Budiatur
Sentani Budiatur - 14 jam yang lalu
4juta subs makan dua ayam ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…
Muhamad Fauzi
Muhamad Fauzi - 14 jam yang lalu
Tidak mati aja mas, dari pada gini makan pedas terus
fadzil hussain
fadzil hussain - 14 jam yang lalu
Tanboy kun...kamu cubain maggei peds giler tomyam...punya..mantap pokoknya๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
rafsan joni
rafsan joni - 14 jam yang lalu
galer
Casar fahrul
Casar fahrul - 15 jam yang lalu
bang coba mie jambert donk plis bang di bogor
Isma Akif
Isma Akif - 15 jam yang lalu
Aku tabik tanboy boleh makan sebanyak itu.salam malaysia
halmi yusof
halmi yusof - 15 jam yang lalu
Malaysia
โคIndonesia
Azwar A.
Azwar A. - 15 jam yang lalu
1 bungkus indomie goreng itu punya natrium 70% AKG (normal diet). Kalo 10 bungkus 700%, 7x lipat kebutuhan 1 hari Natrium. Hati hati darah tinggi 5-10 tahun lagi...
louisdavid verdinan
louisdavid verdinan - 15 jam yang lalu
Backsongnya lagu apa sih
Azwar A.
Azwar A. - 15 jam yang lalu
Abis makan 50jt, makan mie... anak kosan banget brooo
ardy mangkala
ardy mangkala - 15 jam yang lalu
Itu mie item rasa nya gimana
ardy mangkala
ardy mangkala - 15 jam yang lalu
Kasian ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
ardy mangkala
ardy mangkala - 15 jam yang lalu
Bang lebih pedesan kerupuk pedas atau samyang yah soal nya akuu makan kerupuk pedas kepedesan aku nya lho
Yudi cadas Patimuan
Yudi cadas Patimuan - 16 jam yang lalu
Udah kek apa tu lambung
Aryca Dolls
Aryca Dolls - 16 jam yang lalu
Waduh abg hebat sangat lah.. saya satu suap sudah stop.. salam dari malaysia
perodua sales
perodua sales - 16 jam yang lalu
nak satu ghost peper
Muhamad Tama
Muhamad Tama - 16 jam yang lalu
1:09 wkwk apa cuman gue yg ngakak pas bilang galer ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ
Papa Franku
Papa Franku - 16 jam yang lalu
Galer? Haaaaaa
Mochamad Fauzi
Mochamad Fauzi - 16 jam yang lalu
Anjir ngakak kepedesan jd sholawatan ๐Ÿคฃ
JERUKUNYU #ayojajan
JERUKUNYU #ayojajan - 17 jam yang lalu
konten mukbang sayur 5% >< konten mukbang junkfood 95% . tipikal youtuber mukbang.minimal tanboykun bikin konten mukbang sehat tiap minggu makan pare 10kg contohnya wkwkwk.
Raihan Ganteng
Raihan Ganteng - 17 jam yang lalu
Dia makan buat cari duit
Kita cari duit buat makan
Umi Razwan
Umi Razwan - 17 jam yang lalu
Makanlah double spicy punye lagi pedas
ZIKRA *88#
ZIKRA *88# - 17 jam yang lalu
Ay like good
ABEL jni
ABEL jni - 17 jam yang lalu
Kak coba buat 1 chanel lg yaitu
TANBOY KUN ASMR
JERUKUNYU #ayojajan
JERUKUNYU #ayojajan - 17 jam yang lalu
kalau belum nyoba plutonium maddog 357 ekstrak 9jt scoville belum raja pedas.
Zidan Prasetyo
Zidan Prasetyo - 17 jam yang lalu
Bang mkn ga boleh ngecap
R29 Entertainment
R29 Entertainment - 17 jam yang lalu
Wahhini sekali makan banyak tp badan ga se ekspetasi makan nya gmna caranya bang agar badan terjaga walau badan bagus
Ikhwan Zamri
Ikhwan Zamri - 17 jam yang lalu
Saya dari Malaysia....maaf tapi sye suka tgk dia punya channel..hahah...yg ni sye suka...meegi pedas giler terbaik..๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ‘
adit prabowo
adit prabowo - 17 jam yang lalu
Itu perut apa karet..???
Habib miftahul hakim
Habib miftahul hakim - 17 jam yang lalu
kalok kepedesan jangan dipaksain bang
setia ningsih
setia ningsih - 18 jam yang lalu
Gue Aja makan samyang, gue kasih kecap manis lohhhh wkwk. Suppeerrr bgt baang
Deka Alinandar
Deka Alinandar - 18 jam yang lalu
sampe ngilerr nihh:v
Anam Makrud
Anam Makrud - 18 jam yang lalu
Agagagag enak tuuu
Fery Aldian
Fery Aldian - 18 jam yang lalu
Tanboy_kun makan nya banyak amat
Malaika Mursalina
Malaika Mursalina - 18 jam yang lalu
Ka cobain tahu gejrot bang Jack
Yang setuju like๐Ÿ˜‚
firmansyah freaks
firmansyah freaks - 18 jam yang lalu
Demi konten.. rela menyiksa dirinya sendiri๐Ÿ˜‚ Kasian masa tuanya pemuda ini..
Tamara Alifia
Tamara Alifia - 18 jam yang lalu
Dari sekian lama dan sekian banyak yg ditelen, baru minum seteguk.. Gile gile gile.. Kalo gw udh masuk UGD
Abia Moses
Abia Moses - 19 jam yang lalu
4 juta subs makan 1 ekor sapi
alaikal fithro
alaikal fithro - 19 jam yang lalu
kak kali**kasih makan besar gratis kak๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…
Rehat Jeliyansah
Rehat Jeliyansah - 19 jam yang lalu
mantap
Riska aku suka Dytaa
Riska aku suka Dytaa - 19 jam yang lalu
Aku gak kumat makan segitu banyaknya
Komang Heri
Komang Heri - 19 jam yang lalu
gk usus buntu kau anjing
Febi Habibi
Febi Habibi - 19 jam yang lalu
Bang ga kasian sama perutnya ka, ntar lamalama jadi penyakit loh bang, jangan sering-sering bang
Berikutnya