Prabowo: Saya Menolak Penghitungan Pemilihan yang Curang ; Simposium Nasional Kecurangan Pemilu 2019

0
0
 
Komentar
Wina Renata
Wina Renata - Jam Yang lalu
gini deh wo lu kumpulin semua rakyat indonesia trus lu itung deh s3ndiri siapa yg dukung lo dan siapa yg dukung jokowi..beres
Wina Renata
Wina Renata - Jam Yang lalu
aduh bisa di liat kali dari semua pidato pidatonya aja dia tuh slalu memprovokator rakyat..tukang adu domba ini
One Day
One Day - 2 jam yang lalu
jan nafsu temen p d owo iki.... karep pe yok opo.....jare..
08anons Whzzz08
08anons Whzzz08 - 2 jam yang lalu
look at him and you will know what a definition of stupid
RND CHANNEL RND CHANNEL
RND CHANNEL RND CHANNEL - 4 jam yang lalu
Dasar klen smua antek antek cina.
Nenis Nur
Nenis Nur - 4 jam yang lalu
Delok iki kok aku emosii ya..tapi iki bulan puasa
Arif Hidayatulloh
Arif Hidayatulloh - 5 jam yang lalu
sudah jls si gendut inilah pemecah belah bangsa/ rakyat indonesia ini.. jijik gua. pengen muntah liat dia pidato.😝
Iren dan Panji days
Iren dan Panji days - 5 jam yang lalu
Coba deh kalian pikirin bagi yang dukung prabowo atau jokowi apa kalian tahu siapa soekarno itu siapa soekarno itu? Soekarno adalah presiden pertama republik indonesia apakah kalian tahu arti semboya bhineka tunggal ika ? Apakah kalian tahu bagaimana cara membuat nya ? Semboyan bhineka tungal ika bukan hanya sembarangan semboyan tetapi ada arti di balik semboyan itu apakah itu? Yaitu adalah *berbeda beda tapi tetap satu* apakah kalian tahu maknya dari berbeda beda tapi tetap satu makna nya adalah *semua kota dan seluruh indonesia harus bersatu jika tidak apa yang kan terjadi? Dan apakah kalian tahu bhineka tunggal ika di ciptakan dengan apa ? Dan apakah kalian tahu? Soekarno pernah berkata damailah bangsa ku damailah bangsaku ayo kita bersatu teguh.. dan Jika soekarno masih hidup sampai sekarang dan jika soekarno masih hidup ayang akan di pikirkan nya coba kalian jawab πŸ™ƒ
Nadia Tafana
Nadia Tafana - 5 jam yang lalu
Kl ngerasa ada kecurangan buktikan dmn kecurangan nya yg terhormat bpk prabowo
Miftahulkhoiri Miftahulkhoiri
Miftahulkhoiri Miftahulkhoiri - 5 jam yang lalu
Seperti inikah hasil mati matian pak soekarno.. Menumpahkan darah jutaan untuk kemerdekaan?
galih Kusuma
galih Kusuma - 5 jam yang lalu
Seharusnya jika pemimpin itu juga memikarkan negara untuk kedepannya ya harus menerima keputusan dari hasil,tidak malah berkoarkoar dimedia yang hanya menghasilkan perpecahan
irwan zaky
irwan zaky - 5 jam yang lalu
Sampai kapan pun saya tidak akan memilih anda menjadi presiden
Si Bonteng
Si Bonteng - 6 jam yang lalu
Presiden Baru Yg gk di Akui Rakyat
Atik BP
Atik BP - 7 jam yang lalu
PRABOWO DARI DULU RIBET LAIN KALI KL ADA PILPRES DI BOIKOT AJA
Cupet 27
Cupet 27 - 7 jam yang lalu
Iki indonesia cuk;V ojo kisruh nok negara ku
Bang kim
Bang kim - 7 jam yang lalu
Terimo Ra Trimo sak karepmu seng penteng Jokowi menang
Sony Bandung
Sony Bandung - 8 jam yang lalu
wong edan jabatan... nggo bayar utangπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ dilit meneh merot ilateπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Adhi Mahadi
Adhi Mahadi - 8 jam yang lalu
bnyak jg akun2 bodong bayaran jokodok...ya... Komen jelek2in melulu kerjanya... Hasil pemilu disulap jadi kebalik....ckckck... Mental kacung kok gak malu
Ainz OoalGown
Ainz OoalGown - 9 jam yang lalu
Kalah ya kalah aja pak prabowo, protes mulu ni bapak, kalau mau jdi presiden.buat negara sendiri buat gajih sendiri buat rakyat sendiri
Rohimin min
Rohimin min - 9 jam yang lalu
Saya juga menolak prabowo jadi presiden
Vale Valensa
Vale Valensa - 10 jam yang lalu
tokoh tokoh nasional?? sebutkan dongs... hayo
Krishna Indrasakti
Krishna Indrasakti - 10 jam yang lalu
Rakyat mana pak? hadaah
tiara widanti
tiara widanti - 11 jam yang lalu
Awalnya suka ama prabowo cma pas liat kondisi indonesia skrg jadi miris liatnya gra gara bapak:'
NGAWUR PROJECTS
NGAWUR PROJECTS - 13 jam yang lalu
Jangan isi bilang om swastiastu bali gabutuh provokator
Elsa Ambarsari
Elsa Ambarsari - 18 jam yang lalu
Ya Allah ko aku jijik bgt sama pak ini, kurasa dia setres karna setiap nyalon gagal terus iniπŸ˜ͺ
Yusuf Ahmad
Yusuf Ahmad - 18 jam yang lalu
Di setiap pidato beliau selalu ada kata2 yg secara tidak langsung menyerukan para pendukungnya utk turun "demo"
Amaterasu Channel
Amaterasu Channel - 20 jam yang lalu
Prabowo itu orangnya ambisi
hery fu
hery fu - 22 jam yang lalu
G percaya KPU?
G percaya Bawaslu?
G percaya MK?
Lah ngapain nyapres!!
Simple
Ken Sari
Ken Sari - Hari Yang lalu
bikin onar aja ni orang,
wis ora waras cuk,
Ken Sari
Ken Sari - Hari Yang lalu
pongo...
Rendy Dwiantono
Rendy Dwiantono - Hari Yang lalu
Cuihh menyedihkan
Kiki Gunawan
Kiki Gunawan - Hari Yang lalu
ntarrrr ikut pilpress lagi gak om? :)
VL VL
VL VL - Hari Yang lalu
Anak lulusan SMA juga bisa jadi presiden...kalau cuma merampok hasil program pendahulu, nyuruh eksekusi infrasuktur trs modal pinjaman lalu suruh rakyat yg bayar+disuruh mikir
ayaq channel
ayaq channel - Hari Yang lalu
Sedih sekali pak kau sudah berkorban utang banyak2 koar2 sana sini sampe mau putus lehermu ujung2nya kalah. Oia pak kalo boleh tanya 5 tahun depan nyalon lagi gk pak?
Tri Setiyawan
Tri Setiyawan - Hari Yang lalu
Siapa pun presiden nya kita hargai keputusan KPU dan bila kalian para pendukung presiden masing-masing klo gak mau takut kalah jgn mencalonkan diri sebagai presiden semoga Allah SWT memberikan kelancaran pelaksanaan perhitungan suara presiden amin πŸ™
edy Putra Mamasa
edy Putra Mamasa - Hari Yang lalu
Udah lah pak!!!terima aja kekalahan udah tua jga kayak bocah aja😱😱😱 itu lah lain kali gak usah ikut pilpres lgi diam" aja dirumah dari pada ikut lgi marah" trus gak jelas bilang curang lah apa lah hadeeeeπŸ™„πŸ™„πŸ™„
nur din
nur din - Hari Yang lalu
01 ku dukung
nur din
nur din - Hari Yang lalu
ini udah seteres
Lana angler PLG
Lana angler PLG - Hari Yang lalu
Semoga 02 menang
Lana angler PLG
Lana angler PLG - Hari Yang lalu
Jangan paksa kami menerima kecurangan.
Semua pendukung 02 takbiiiirr,Allahuakbar.
Dartblue L
Dartblue L - Hari Yang lalu
Ga da malu nya y aneh
Mike S
Mike S - Hari Yang lalu
Seorang Negarawan seperti ini???πŸ‘Ž
Alifah Mawardani
Alifah Mawardani - Hari Yang lalu
Astaghfirullah pak, saya tidak mau mengerahkan nyawa saya hanya untuk mewujudkan ambisi bapak yang belum tercapai. Mohon jgn pecah belah Indonesia pak, tlg buktikan bahwa bapak benar benar berwibawa seperti kata para pendukung bapak 😒😒
Nur F
Nur F - Hari Yang lalu
Wah.. Ini orang ribet
Stealth Sharp shooter
Stealth Sharp shooter - Hari Yang lalu
Pencipta kericuhan untuk kedua kalinya
Tangkap aja Prawowo gw sih gak masalah
THEBIGDICK Channel
THEBIGDICK Channel - Hari Yang lalu
Kegoblokan yg hakiki coyyy... πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£πŸ€£ Wakakakakakaka
purbastars 2017
purbastars 2017 - Hari Yang lalu
😁😁😁.....no komennnn.....
Mbae official
Mbae official - Hari Yang lalu
Cuman bisa ketawa wkwkwkkwkwk payah dasar muka tembok...
RUKSAM ILA
RUKSAM ILA - Hari Yang lalu
YG JELAS PARABOWO MENGAKUI PERHITUNGAN CURANG DI KOALISINYA TANPA DATA YG SAH...TERTUTUP KRN SALAH INPUT
Alfin Muhammad
Alfin Muhammad - Hari Yang lalu
Tong kosong glodak2
Syah Arya
Syah Arya - Hari Yang lalu
Woo Woo pucing pala ebi denger wowo ngoceh mulu
Fansya Elfirantama
Fansya Elfirantama - Hari Yang lalu
Kiamat memang sudah dekat.. Orang dusta dipercaya dan orang jujur didustakan.. Akhir zaman adalah zaman dimana orang-orang dzalim selalu menang dan merdeka.. Saya pribadi melihat justru semakin sulit prabowo menang, semakin terlihat jelas beliau ORANG BENAR !!!
cenel apaaja
cenel apaaja - Hari Yang lalu
ura due isin😜😜
i'm malaysian but I love united states
Dah kalah tu kalah la..hormat lah keputusan rakyat indonesia
Channel sbr.07
Channel sbr.07 - Hari Yang lalu
Wkwkwkwwk ada pelawak
Saniyyah R
Saniyyah R - Hari Yang lalu
Jujur saya belum memiliki hak pilih di pilpres tahun ini, tapi saya juga siswa yg dapat menilai dari setiap tingkah laku dan cara berbicaranya. Tolong pak, ini maksudnya rakyat bagian mananya nih pak? :(
rick rick
rick rick - Hari Yang lalu
Wo... Wo... Pede sekali kau..
Abon Sapi
Abon Sapi - Hari Yang lalu
Tolak hasil ,tak mau lapor ke mk ,tak mau lapor polisi , trus jadi bapak mau ny apa ? Mau ny jd pleciden di alam baka sana. Benar2 bikin darah tinggi ,baru kali ini ada fenomena seperti ini di pilpres
jogja anti hoax
jogja anti hoax - Hari Yang lalu
Ciee yang 2019 gak jadi ganti presiden
Robby Agussaputra
Robby Agussaputra - Hari Yang lalu
Mending cari istri saja, nanti bisa gila haha kalo kalah iya kalah aja wo..
IMPEROR Net
IMPEROR Net - Hari Yang lalu
Kalah lgi πŸ™„
Subroto Subroto
Subroto Subroto - Hari Yang lalu
Macak presiden wae cok ....cuk...
Fajar Sinta123
Fajar Sinta123 - Hari Yang lalu
Mesti ny hrus bisa mnerima kekalahan jngan smpe kita memperblah tali persodaraan pahlawan kita membangun pancasila smpe titik drah penghabisan msa kita smua hrus brperang dengan sodara sendiri.
Reval yaaa
Reval yaaa - Hari Yang lalu
Curang bener2 curang? Bogor semua prabowo sandi yg menang ungul di semua tpu ketimbang jokiwiamin
Irfan Muda BF
Irfan Muda BF - Hari Yang lalu
Seng legowo wo
Bambing 69
Bambing 69 - Hari Yang lalu
Ambisi jadi presiden tapi gak jadi2 hahaha kasihan
Dirga Tama
Dirga Tama - Hari Yang lalu
klo emg curang, data bukti kecurangan KPU itu pernah dibuka ke media ga sih?
felafelia_a
felafelia_a - Hari Yang lalu
Gapapa kalo anda menolak hasil kpu toh rakyat juga banyak yang menolak anda pak
Idola Musik
Idola Musik - Hari Yang lalu
Salah bpk sendiri sih dah tau curang ikut kompetisi πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ
Hardi Radjobatik
Hardi Radjobatik - Hari Yang lalu
*ALLAH PASTI AKAN TUNJUKKAN KEKUASAANNYA*
_Mereka mencoba membuat makar (tipu daya) Allah pun membuat makar. Dan makar Allah (pasti) yang lebih baik"_
(Q.S. Ali Imran : 54)
Rezim Jokowi sebagai kacung Cina dan dikendalikan oleh jenderal-jenderal jahat sedang bermain-main dengan takdir Allah, bermain-main dengan kebenaran Allah, bermain-main dengan keputusan Allah. Dijamin mereka tidak akan berhasil dan akan GAGAL TOTAL.
Sudah jelas dan nyata :
Keputusan Allah yang diberitakan melalui alam batin waliyullah, ulama-ulama kasyaf, dan hasil istikharah ulama akhirat bahwa PEMENANG PILPRS 2019 adalah PRABOWO SUBIANTO - SANDIAGA SALAHUDDIN UNO.
Sudah jelas dan nyata :
Mayoritas rakyat Indonesia telah memilih PRABOWO SUBIANTO - SANDIAGA SALAHUDDIN UNO sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI ke-8.
Sudah jelas dan nyata :
Semua lembaga survey independen telah memenangkan PRABOWO SUBIANTO - SANDIAGA SALAHUDDIN UNO dengan kisaran 54-60%.
Sudah jelas dan nyata :
Hasil penghitungan C1 asli oleh BPN telah memenangkan PRABOWO SUBIANTO - SANDIAGA SALAHUDDIN UNO dengan prosentase 54,24 %.
Sudah jelas dan nyata :
Hasil quick count yang ditayangkan lembaga survey bayaran di TV2 yang memenangkan Jokowi -Ma'ruf hanya rekayasa dan tipuan padahal yang menang adalah PRABOWO SUBIANTO - SANDIAGA SALAHUDDIN UNO.
Sudah jelas dan nyata ;
KPU telah diintervensi rezim, sehingga selalu menampilkan angka dan grafik tidak bergerak normal karena *telah terjadi kecurangan disengaja* padahal yang seharusnya menang adalah PRABOWO SUBIANTO - SANDIAGA SALAHUDDIN UNO
Sekarang Allah SWT memberi kesempatan rezim dengan 3 pilihan :
_Pertama,_ mau jujur dan menerima kekalahan sehingga mundur secara terhormat
_Kedua,_ KPU jujur dan mendiskualifikasi Paslon 01
_Ketiga,_ membiarkan terjadi *GERAKAN NASIONAL KEDAULATAN RAKYAT* yang tidak bisa dibendung dan akan terjadi sebagai *Jihad fii sabilillaah* untuk menegakan kebenaran, keadilan, dan mempertahankan Kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Jika terjadi gelombang gerakan rakyat ini dipastikan rezim jahat akan tumbang dengan cara memalukan dan mengenaskan.
Ingat :
Raja Namruz yang super kuasa, karena zhalim dan melampau batas, tumbang dengan mengenaskan.
Fir'aun yang sangat kuat dan kejam, karena zhalim dan melampaui batas, tumbang dengan mengenaskan.
Di perang Badar, Abu Jahal dkk dari kaum kafir yang amat kuat, karena zhalim dan melampaui batas, tumbang dengan mengenaskan.
Nah, Rezim Jokowi yang merasa kuat dan kuasa, karena zhalim dan melampaui batas juga akan tumbang dengan mengenaskan.
_"Wahai Tuhan Yang mempunyai kerajaan, Engkau berikan kerajaan kepada orang yang Engkau kehendaki dan Engkau cabut kerajaan dari orang yang Engkau kehendaki. Engkau muliakan orang yang Engkau kehendaki dan Engkau hinakan orang yang Engkau kehendaki. Di tangan Engkaulah segala kebajikan. Sesungguhnya Engkau Maha Kuasa atas segala sesuatu._
(Q.S.Δ€li `Imrān:26)
_Jika Allah menolong kamu, maka tak adalah orang yang dapat mengalahkan kamu; jika Allah membiarkan kamu (tidak memberi pertolongan), maka siapakah gerangan yang dapat menolong kamu (selain) dari Allah sesudah itu? Karena itu hendaklah kepada Allah saja orang-orang mukmin bertawakkal._
(Q.S.'Δ€li `Imrān:160)
Viralkan untuk memberi semangat para pejuang kebenaran dan keadilan
Galdin Gondol
Galdin Gondol - Hari Yang lalu
Aashiappppp presidenπŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„
DONY BAGUS
DONY BAGUS - Hari Yang lalu
prabowo provokatornya
roy bulebule
roy bulebule - Hari Yang lalu
Mendekati kata stres
roy bulebule
roy bulebule - Hari Yang lalu
Aduh pak jangan buat ribut di negara ini... kasihan rakyat indonesia... udh harusnya maju.. berpikir utk kemajuan malah jd hancur
Maya may
Maya may - Hari Yang lalu
STRESSSSSSSS
Dyandra Aulia
Dyandra Aulia - Hari Yang lalu
Halu
Monyet Lucu
Monyet Lucu - Hari Yang lalu
Terbukti bahwa prabawo itu gak menerima kekalahan,,dia kalah dari pilpres tapi tdk terima keputusannya,beda sama pak jokowi yg kalo ga jadi presiden juga gapapa itulah yg aku banggakan dr seorang presiden Indonesia 2018
Max Chavalera
Max Chavalera - Hari Yang lalu
Kalo anda menolak hasil KPU itu hak anda wo, rakyat tetap saja menerima siapapun pemenangnya,...RAKYAT yang sengsara bila pemimpin, anggota dewan, atau pejabat lebih mementingkan kelompoknya,...MIRIS
Shobat Rantau
Shobat Rantau - Hari Yang lalu
Mana pendukung wowo 02 takut hadir yah,, yg comen kubu pak jokowi doang hahaaa wowo2
ammad zein
ammad zein - Hari Yang lalu
Akhlak & pemikiran beliau tdk cocok jadi negarawan.. πŸ™ Insyaf pak.
Shobat Rantau
Shobat Rantau - Hari Yang lalu
Sudah kalah tidak mengakuinya hahaaaa lucu yah, baru x ini
MAS BRO 013
MAS BRO 013 - Hari Yang lalu
Suruh aja dia hitung sendiri tu surat suara
Rahmat Romadhon Setyadi
Rahmat Romadhon Setyadi - Hari Yang lalu
Apa yg di perjuangi apa yg di cri kq yg ada hanya ambisi...
Rahmat Romadhon Setyadi
Rahmat Romadhon Setyadi - Hari Yang lalu
Apa si yg di bhs ...
Share Ku
Share Ku - 2 hari yang lalu
Like sma dislike udah mnunjukan rakyat pro k siapa..
Eni Susilowati
Eni Susilowati - 2 hari yang lalu
Tukang fitnah, menghasut, mengadu domba, menjelek2an, mmbangun opini semaunya sendiri tanpa bukti, mmprovokasi....tenggelamkan sj drpd Bikin onar. Bikin rusuh dan memecah belah rakyat
Candra lesmana
Candra lesmana - 2 hari yang lalu
KLO sebaliknya . Pak jowoki .yg bikin alesan2 curang KPD kubu 02 gimana yah .......paling di anggpep angin .ngaca merakyat dulu lah bukan .menyebar hoak selalu .kasian amat
Vira Ra
Vira Ra - 2 hari yang lalu
Aura kepanikan efek kekalahan πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Vira Ra
Vira Ra - 2 hari yang lalu
Klw menang sombong nama nya jumawa klw menerima kekalahan nma nya legowo klw kalah ngaku menang nama nya prabowoπŸ˜‰πŸ˜‚πŸ˜‚
Lia Karmini
Lia Karmini - 2 hari yang lalu
Saya menolak Prabowo jadi plesiden
Alsiga Ponsrl
Alsiga Ponsrl - 2 hari yang lalu
Ya bukti bukti kecurangan ada pada dirimu wo, y kamu itu yg curang dari duluan lu emang curang dari jaman orde baru kamu dh menculik aktivis ham lu tak pantas jadi pemimpin negara krna lu orang yg rakus kekuasaan
Delita Rahayu
Delita Rahayu - 2 hari yang lalu
Gak usah banyak bacot, di tunggu tanggal 22 MEI 2019 manusia manusia rusuh perusak demokrasi depan gedung KPU kalo kalian pada gentle yaa!!
wina afriana
wina afriana - 2 hari yang lalu
Saya pernah baca komen seperti ini=
Istilah jawa
Menang jangan sesumbar = jumowo
Kalah harus ikhlas = legowo
Kalah tapi ngaku menang = PRABOWOπŸ˜„πŸ˜„
cari fakta aja
cari fakta aja - 2 hari yang lalu
Ngakak pak.
Destay 0212
Destay 0212 - 2 hari yang lalu
Yang curang tu kubu kamu kalah ngaku menang TUMAN
Krusty Channel
Krusty Channel - 2 hari yang lalu
22 mei moment terkoyol dimana mereka yang tak tahu persoalan ingin mengulingkan suatu badan independent hanya karena calon kalah dalam pemilu sungguh mengelikan komentar "poso le bubar2 malah demo gak ilok "
Andra Satriany
Andra Satriany - 2 hari yang lalu
Kubu 02 juga punya hak menolak hasil pemilu klo mereka merasa dicurangi..
Biar MK yg memutuskan hasil suara sebenarnya...
boost
boost - 2 hari yang lalu
Prabowo sudah gila!!
Fakhir Abrar
Fakhir Abrar - 2 hari yang lalu
Nyapres lg aja 2024 ! Skrg sdh jelas kalah.
amirullah munawir
amirullah munawir - 2 hari yang lalu
Saya mendoakan semua niat baik kedua paslon, dan Demi Allah saya juga ikut melaknat siapa saja yang berbuat curang untuk sebuah kekuasaan, semoga Allah hancurkan semua niat busuk yang ingin merusak kedaulatan bangsa ini.
Berikutnya