πŸ”΄ CEWEK JUDES MELELEH - LANGSUNG AUTO BAPER| #pranknyanyi

77 373
3 570
 
Komentar
IROS TV
IROS TV - Jam Yang lalu
Mending bang lu ganteng suara lu bagus lah gua kayak gitu kayak topeng monyet pegang gitar
M Rlpal Zazuli
M Rlpal Zazuli - 5 jam yang lalu
sholawatan dong bang
Auzank Sundanese
Auzank Sundanese - 7 jam yang lalu
Jd kebawa baber gue jg dengernya.. lagu itu menusuk" luka lama gue.. sediihh sampe gak trasa air mata gue... gue yakin cewek itu langsung jatuh cinta sama lu tri
Hafidz Hamid Chaniago
Hafidz Hamid Chaniago - 18 jam yang lalu
Gak bosen2 liat video ini
Sumur bor Palembang
Sumur bor Palembang - 21 jam yang lalu
Palembang like... πŸ‘πŸ‘πŸ‘
marwan syah
marwan syah - Hari Yang lalu
Habis faket gara2 nonton Tri suaka haha anjai
Doni Syahputra
Doni Syahputra - Hari Yang lalu
Bg emak lu dlu ngidap apaan si kok bagus bgt suara lu bg
MIKO CHANNEL
MIKO CHANNEL - Hari Yang lalu
guah bangga pada musisi indonesia suaraya keren keren .................
muhamad rifaldip
muhamad rifaldip - Hari Yang lalu
Lagu nya Persis Banget Gua Resep ama Lu Bang
Ahmad Rizki
Ahmad Rizki - Hari Yang lalu
MantapπŸ‘
3 Child Borneo
3 Child Borneo - Hari Yang lalu
Keren
Dievhal Albara
Dievhal Albara - Hari Yang lalu
Gw nyobain lagu ini baru tiga bait suara gebrak, nyokap gw nutup pintu katanya berisiiiiiik loh..apes
Novy Permana
Novy Permana - Hari Yang lalu
Anjirr kok gue senyum" sndri sih nonton video ini 😌
rustia ningsih
rustia ningsih - Hari Yang lalu
cowo nya g kuat bawaannya pingin ketawa melilit
Sri Rahayu
Sri Rahayu - 2 hari yang lalu
Baper sndri gue nntonx,dan snyum'' sndri likex mna😁😁😁
Suparman Arman
Suparman Arman - 2 hari yang lalu
Ahlinya ahli gombal n penjinak wanita mantap mas sukses trs
Rahma Syahran
Rahma Syahran - 3 hari yang lalu
Aku juga ikut meleleh
Ika Chaniago
Ika Chaniago - 3 hari yang lalu
Ah baper kan ika nyaaa😭
Heriawan Heriawan
Heriawan Heriawan - 3 hari yang lalu
Hanya Chanel ini yang aku suka, yang suka like, jangan lupa subscribe untuk Chanel ini, terus jangan lupa baca komen,
Tri Nugroho
Tri Nugroho - 3 hari yang lalu
Nih mbk kok mau aja nyuruh duduk
Ibnu Azri
Ibnu Azri - 3 hari yang lalu
Salam Asep pales
Ibnu Azri
Ibnu Azri - 3 hari yang lalu
Nob
Fita 1234
Fita 1234 - 3 hari yang lalu
Kalau mukanya pas pasan jangan coba2πŸ˜…
Kank Mus
Kank Mus - 3 hari yang lalu
Lagu yang awal judul nya apa bang bagus bangπŸ˜‚, bagi dong bang mau saya copy hheheπŸ˜…βœŒπŸ™
Zain Muhammad
Zain Muhammad - 3 hari yang lalu
Bang bikin record cover lagu dong
kontol patok
kontol patok - 3 hari yang lalu
Keren bang aku sukah bang
GLAMER Official
GLAMER Official - 3 hari yang lalu
Terhibur...
Septi Widii
Septi Widii - 4 hari yang lalu
Kudu nanges aq
Maz Sutarto
Maz Sutarto - 4 hari yang lalu
Kebanyakan selingan ga asik..
ima imma
ima imma - 4 hari yang lalu
Komedian aja lu bang gak uasah nyanyi
Abdul Salam
Abdul Salam - 4 hari yang lalu
Kok si mba nya mirip mba yang pake baju kuning itu ya?
andriani tresyah
andriani tresyah - 4 hari yang lalu
Bikin anak wong baperan ajoooo 😁
Denih Damayanti
Denih Damayanti - 4 hari yang lalu
Hahaha lucu Abiss 😁
Presli bolon
Presli bolon - 4 hari yang lalu
Selalu menarik untuk di tonton
Iya gak??
sicir air
sicir air - 5 hari yang lalu
modal gitar lngsung dpet cewekπŸ˜‚
Rosyid Goblog10
Rosyid Goblog10 - 5 hari yang lalu
Bales maksud nya
Rosyid Goblog10
Rosyid Goblog10 - 5 hari yang lalu
Judul lagu nya apa yang tau nales dong😎
Ragiell 92
Ragiell 92 - 4 hari yang lalu
harusnya aku
Dhifi Ferdiansyah
Dhifi Ferdiansyah - 5 hari yang lalu
geblek ni orang bisa aja bikinin cwe baper. haha
Mila Pkl
Mila Pkl - 5 hari yang lalu
setingan
mochi moon _13
mochi moon _13 - 5 hari yang lalu
Suaranya bagus banget jadi baper padahal dia lagi ngprank kaka itu tapi kok aku yang jadi baper ya wkwkwk
wanlaniey wanlaniey
wanlaniey wanlaniey - 5 hari yang lalu
The best
Ardian Pangateta
Ardian Pangateta - 5 hari yang lalu
Endingnya tu pengen liat ekspresinya saat mrka tau kna prank bang... smngat trus.
Bang Ical Hasibuan
Bang Ical Hasibuan - 5 hari yang lalu
Ke batam lah bg hehe
Aladzri Azripunk
Aladzri Azripunk - 5 hari yang lalu
Mantap kali tri😎😎
Nadia Shaka
Nadia Shaka - 5 hari yang lalu
Gak tau knpa aku pling seneng dngerin lagu ini..
Rabiatul Adawiyah
Rabiatul Adawiyah - 5 hari yang lalu
Dijual Nutrisi rambut rontok / botak / pitak dll. 1-4 minggu sudah ada perubahan . Konsultasi gratis Whats appπŸ“² 085391306717
@konsultan.rambut.indah
Erlangga Dwiputra
Erlangga Dwiputra - 5 hari yang lalu
Cowo mah emang gitu abis baperin terus tinggalin bangke emang
A A
A A - 6 hari yang lalu
Kamu kayaknya bukan Sumatra dehh
Bambang Triatmojo
Bambang Triatmojo - 6 hari yang lalu
Pasangan kak tri mana kak😁
Mitha Bawotong
Mitha Bawotong - 6 hari yang lalu
Sukaak banget nonton vidio vidio kalian semuanya bikin senyum senyum meleleh dan baper 😊😊
Rahibpramana Rahib
Rahibpramana Rahib - 3 hari yang lalu
Samaaa haha
Berikutnya