Ditanya "Gerindra Mau Berapa Kursi?", Begini Jawaban Fadli Zon di ILC

5 181
1 039
 
Komentar
M Fadli
M Fadli - Bulan Yang lalu
Zon is zonk. Sampah n munafik. Pinokio yg sering menyebut pinokio
Chanel Alam
Chanel Alam - 3 bulan yang lalu
Pemerintah tdk butuh kaum kampret
Dasar gebleq. ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
Milka milka
Milka milka - 3 bulan yang lalu
Musapasasa, muka sama pantat sama saja, bau omongannya
yukei kato
yukei kato - 3 bulan yang lalu
Si ikan BUNTAL ๐Ÿก ini masih hidup ya๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€
Athin Cong
Athin Cong - 3 bulan yang lalu
Ada aqua
Bang Oyot
Bang Oyot - 3 bulan yang lalu
Pa Jokowi sbg Pengusaha Meubel tentu memiliki stock Kursi yg banyak dan ditawarkan pada Partai yg dianggap akan menghambat cita" nya tp ingat kursi tersebut adalah Kursi Panas tdk nyaman di duduki dan sulit memperjuangkan Keadilan dan Kemakmuran Rakyat serta mengamankan NKRI dari Penjajahan China
UMBUL NOGO NOGO
UMBUL NOGO NOGO - 4 bulan yang lalu
ga heran klu utk silat lidah Fadli z dan Anis itu jagonya
Ketut Muliaty
Ketut Muliaty - 4 bulan yang lalu
Zon.jgn nyinyir trus pasti nanti kamu ke bagian kursi roda gk tanggung2 buat zon 2 kursi ๐Ÿ˜œ๐Ÿคฎ
Fallah Arifien
Fallah Arifien - 4 bulan yang lalu
jon setia pd prabowo dampai bohong & penistaan pd lawan politiknya / jahat
zidan lombok tour
zidan lombok tour - 4 bulan yang lalu
jokowi president seumur hidup
dd king
dd king - 4 bulan yang lalu
Pendukung Jokowi menganggap siapa yg kritik pemerintah di bilangin nyinyir dan anti NKRI..haa parah
yamula hepi
yamula hepi - 4 bulan yang lalu
Hy org bodoh mn bs bedain kritik dg mencaci
Budy Ext
Budy Ext - 4 bulan yang lalu
Bedakan antara mengkritik dgn mencaci..........karena pendukung prabowo selalu menganggap apa yg dilakukan pemerintah salah dimata kalian.haaa parah
buce pas
buce pas - 4 bulan yang lalu
fadli u gak mainlah lihat kebelakang u gak ada apa2 rakyat komplain tentang ketidakmampuan anda apa yng sdh dibuat oleh anda jangan omdo saja lah
Immanuel Vishnu
Immanuel Vishnu - 4 bulan yang lalu
Semoga tak ada "kursi" untuk anda disana.Aamiin ya Rabb๐Ÿ˜Š
Alang Soppeng
Alang Soppeng - 4 bulan yang lalu
Aminnnnn
NUR AZlS ARASADI
NUR AZlS ARASADI - 4 bulan yang lalu
Dgn kemenangan rezim yg dipaksakan memang meninggalkan permasalahan khususnya pemerkosaan kedaulatan rakyat alias kecurangan yg merajalela.
Nurhaeni Hj
Nurhaeni Hj - 4 bulan yang lalu
๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€
ashadi jaya
ashadi jaya - 4 bulan yang lalu
Se7 ILC angkat topik "PROYEK OBOR CHINA"
YudiYudi YudiYudi
YudiYudi YudiYudi - 4 bulan yang lalu
Yanh kalah yang marasa ketidak adilan itu.
Kkkkkk
rainbow frentin p
rainbow frentin p - 4 bulan yang lalu
Jon kamu jadi wakil ketua dpr ..berapa uud yg km buat selama d dpr..tugas km aja tidak selesai km mau menilai tugas orang lain..selesaikan dulu tugas km,buat uud sesai target,..ini aja target tugas tidak selesai..jon2.....hahahahahhahaha
rainbow frentin p
rainbow frentin p - 4 bulan yang lalu
Siapa yg d pucuk kekuasaan pasti selalu d hujat karna pemain pasti lebih bebas berbicara dan menghujat..sabar aja kalau jadi penimpin..Karna jon ini bicara pasti enak Karna dia merasa besar Karna yiyir nya..hahahahhahaa
Sul Mawar
Sul Mawar - 4 bulan yang lalu
Makanya wowo hrus bljar dri pak jokowi nyapres 3 ร— gagal " lg dan gagal lg udh takdir kalah
TB Production
TB Production - 4 bulan yang lalu
apa kabarnya ini sekarang fadli.. apa sudah resign dari gerindra
Kangsastro Sastro
Kangsastro Sastro - 4 bulan yang lalu
Bahasamu kui hlo zon...., ngetarani nek kurang ngopi karo udud,...... Makanya... Ngopi, udud, men pikirane rilex.... Ha, ha, ha...
Muh Talkhish
Muh Talkhish - 4 bulan yang lalu
Fadli gak pake data.
Sumbang sih nya gak ada
Maka gagap dalam bercuap
Boca Denggol
Boca Denggol - 4 bulan yang lalu
Kaum dungu togog tau apa
Ayam Bakar
Ayam Bakar - 4 bulan yang lalu
Ia orang curang akan mendapat azab allah.
aan dhanoe
aan dhanoe - 4 bulan yang lalu
Jokowi PRESIDENKU...KAMU & KITA SEMUA nya Di Nkri ini..
Ini Fakta ! realitas
Toko Sby
Toko Sby - 4 bulan yang lalu
Coba perhatikan kuping nya Fadli Zon gak sama seperti orang pada umumnya,,
saepudin haji
saepudin haji - 4 bulan yang lalu
asyiiiiiik ga jadi wakil dpr lagi
Tali Jagat
Tali Jagat - 4 bulan yang lalu
Kampret nyungsep aja gk ada guna
kimaya agata
kimaya agata - 4 bulan yang lalu
Ada yg setuju kalau bang karni angkat kasus LAPINDO udh berapa tahun ya lapindo gk pernah di angkat kasusnya?
Agung Triatmoko
Agung Triatmoko - 4 bulan yang lalu
Loe yg harus belajar ke gw zonk
Alil Alil
Alil Alil - 4 bulan yang lalu
Demokrasi itu "menguji"
Dan rakyat udah "menentukan" pak Jokowi sebagai yang lulus "ujian rakyat"...menyimpulkan hal begini ajapun Fadli kok kerepotan...palagi para kampret...๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Irwan Wanto
Irwan Wanto - 4 bulan yang lalu
Barisan sakit hati
Panji Coboy
Panji Coboy - 4 bulan yang lalu
Liat f zong mau muntah rasax
Panji Coboy
Panji Coboy - 4 bulan yang lalu
Tv provokator
giri jaya
giri jaya - 4 bulan yang lalu
korupsi di tembak mati aja
Ramli Bugis
Ramli Bugis - 4 bulan yang lalu
Netral apa takut
Rinaldi Naldi
Rinaldi Naldi - 4 bulan yang lalu
Bung karni mohon minggu depan kasus IKAN ASIN di bahas di tv one dngn mengundang para pengecara yg lagi berseteru. Karna ini menyangkut kaum wanita indonesia. Jngn politik mulu yg di bahas.
Agatha Lalisyha turnip
Agatha Lalisyha turnip - 4 bulan yang lalu
Nggak ada yg mudah pak fadli. Solusi yg anda tawarkan apa... ? Jgn retorika aja .
vidi anggoro
vidi anggoro - 4 bulan yang lalu
Presiden yang baik adalah presiden yang dibawa oleh partai yg menyuarakan โ€œkorupsi dihukum matiโ€
Dan ini tidak ada di indonesia...
Nihaya Abas
Nihaya Abas - 4 bulan yang lalu
Padlizon oke
Berikutnya