Andmesh - Kumau Dia (Official Music Video)

468 970
5 835
 
Komentar
HITS Records
HITS Records - 12 hari yang lalu
Ada yang pernah merasakan cinta yang terhalang akan perbedaan? Berbagi cerita kalian yuk dikomentar bawah ini?
Sedih ya pasti? Ya iyalah pasti sedih, semangat semuanya, cinta memang perlu diperjuangankan walau ada perbedaan yang menghadang.
Listya Nugraha
Listya Nugraha - 13 jam yang lalu
biar genep komentarnya 500
Indra Lasmana Marito Sitohang
Indra Lasmana Marito Sitohang - 7 hari yang lalu
Saya juga lagi mengalaminya.. Kumau dia tapi orang tuanya mau yang lain.. Hati dia untukku, dia mengajakku menikah, hidup bersama.. Tapi semua itu sirna, karena orang tuanya mau yang sesuai mereka mau.. Orang yang kucintai mengikhlaskan impiannya.. begitu juga aku, berat..berat sekali.. pelukan terakhir dan hangatnya ciummu dikepalaku untuk terakhir kalinya... engga akan aku lupakan.. Dear You Darwin, Terimakasih 4 Tahun lamanya.. kita bersama, suka duka kita.. aku sayang sekali denganmu, jika Tuhan berkehendak.. kita akan bertemu dialtar.. tapi jika kehendak Tuhan berbeda, semoga kita bisa bahagia dengan jalan kita masing-masing......
d retnani
d retnani - 7 hari yang lalu
Sekarang gue lg njalanin cinta beda agama
ku. kuruyuk
ku. kuruyuk - 9 hari yang lalu
Beda weton aja hubungan bisa kandas 😫😫 #jawa.keras lur
nindy wessy
nindy wessy - 11 hari yang lalu
7 tahun menjalin hubungan beda agama dan akhirnya dia menyerah, tapi hati sampe saat ini gak bisa lupa walaupun dari kita sudah pasangan lagi yg se iman,sumpah gw nangis liat video klip ini kannnnnnn jadi baper ahhhh
Kadek Abi
Kadek Abi - 10 menit yang lalu
Ku mau dia kenal di SMP
Teman beda kelas kenal di ekstrakurikuler, sudah PDKT 1bulan , dia itu pengertian orangnya baik, saya ikut OSIS , karena ada peraturan dari mantan Osis untuk 6bulan gaboleh pacaran jadi suka sama suka tetapi dijegal oleh peraturan πŸ™‚πŸ˜“
Saya tidak mau kehilangannya
Saya sudah mengungkapkan kepada dia.
10 desember 2019
Hery Tinendung
Hery Tinendung - 41 menit yang lalu
Ku mau dia
Jarak dan suku jadi penghalang
evy maryany
evy maryany - 42 menit yang lalu
hati deket, jarak jauh.
jarak deket, HATI nya jauh.
gini" ae 19th wkwk
sang _pemikir pemikir
sang _pemikir pemikir - 47 menit yang lalu
Ini lagu seperti ku dulu
Mirip kali bah
Yunia Fresha
Yunia Fresha - Jam Yang lalu
Ku mau dia
Ku mau berjuang bersama dia dari 0πŸ€—
Gudang garam Surya
Gudang garam Surya - Jam Yang lalu
Aku pernah ngalamin persis kayak lagunya, tahu_tahunya ditinggal kawin
Three
Three - Jam Yang lalu
terhalang hitungan jawa😟
Betock Rya
Betock Rya - Jam Yang lalu
Kumau dia.
Aku islam
Dia kristen
24_08_2011 sampe saat ini πŸ˜₯
Reni S
Reni S - Jam Yang lalu
Ku mau dia



Aku kristen
Dia budha
9 des 2019
Greentea milktea
Greentea milktea - Jam Yang lalu
Ku mau dia.

Saya Makassar
Dia jogja
Saya 17thn
Dia 27thn
:)
Juan Rizky
Juan Rizky - Jam Yang lalu
Kumau dia
Dianya ngga.
DHEG!!
9 Desember 2019
Kaisra Alfikri Islami
Kaisra Alfikri Islami - Jam Yang lalu
Sehat selalu bang andmessπŸ‘
Noviar Chandra
Noviar Chandra - 2 jam yang lalu
Ku mau dia ~
Dia Jogja
Aku Toraja
Balikpapan, 5 Des 2019
R.Roberto Bere Buti
R.Roberto Bere Buti - 2 jam yang lalu
@Helna Neyrie..
imelda safitri
imelda safitri - 2 jam yang lalu
Gue dulu deket sm orng, gue muslim dia kristiani. Sampe tahun ke5 gue kenal dia, dia bilang klo dia mau mualaf. Dia bener mempelajari ttg Islam, dan tau betapa senengnya gue setelah selama ini gue nahan buat ga suka sm dia krna perbedaan. Disaat dia udh mualaf gue mulai buka hati buat dia, sampe kabar duka gue denger klo dia punya sakit keras dan harus transfusi berulang2, kemo, smpe akhirnya oprasi. Oprasi dia dibilang berhasil, tp gatau knapa 1blan dari oprasi dia bner2 kritis dan sampe akhirnya dia pergi buat selamanya.
Gue Inget satu hal dulu yang pernah dia ucapin "semoga aja nanti, ketika dia udh ga bisa bertahan, dia udh peluk agama dg bener dan sesuai dg keyakinan dia" πŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡
Vivi Urfiyah99
Vivi Urfiyah99 - 2 jam yang lalu
Aku mencintaimu walau tasbih di jemari ku berbeda dengan kalung salib di lehermu.
Isnanurjnh
Isnanurjnh - 2 jam yang lalu
Ku mau dia
Tak mau yang lain
Aku islam
Dia hindu
9/12/2019 :')
Febri Winda
Febri Winda - 2 jam yang lalu
Aku suka banget loo sama lagu inii
Ayu Wulan
Ayu Wulan - 2 jam yang lalu
Aku hindu dia kristen...
heatran 5
heatran 5 - 2 jam yang lalu
Tau gini minta masuk peti gereja dari dulu di eropa.
Sindi Aulia
Sindi Aulia - 2 jam yang lalu
Baper bangettt 😒 Ni buat kalian cowok yg blum siap halalin cewek nya ni lagu aku kasih link nya https://youtu.be/VXkRORuy-T8
heatran 5
heatran 5 - 2 jam yang lalu
Tau gini masuk solokan eropa dari dulu.
heatran 5
heatran 5 - 2 jam yang lalu
Nix niemals apa beda nya sih?
Rika Mustika
Rika Mustika - 2 jam yang lalu
Lagu ini ada saat aq udh melepasnya beberapa tahun lalu
untuk kembali itu gk mungkin karena dia sudah ada yg punya ☹️
heatran 5
heatran 5 - 2 jam yang lalu
Gimana sih akhir hidup itu?
heatran 5
heatran 5 - 2 jam yang lalu
Belum apa-apa udah syurga tertinggi? Innalillahi wa inna ilaihi roojii'uun tulisan nya gimana sih?
jhosenanda
jhosenanda - 2 jam yang lalu
Aku sunda
Dia batak
ν•œν¬μˆ˜
ν•œν¬μˆ˜ - 2 jam yang lalu
μΈλ„λ„€μ‹œμ•„ λ…Έλž˜ melody λ„ˆλ¬΄ μ’‹μ•„μš” . γ…Žγ…Ž
Wandi Ravael
Wandi Ravael - 2 jam yang lalu
AKU COWO
DIA CEWE
AKU ISLAM
DIA ISLAM
AKU JOMBLO
DIA JOMBLO
AKU SAYANG DIA
MAAF KITA TEMEN AJA
-SOBATAMBYAR
MY MUSIC
MY MUSIC - 2 jam yang lalu
https://youtu.be/aV3mskIpgKA
MY MUSIC
MY MUSIC - 2 jam yang lalu
https://youtu.be/aV3mskIpgKA
Darus Ramadhan
Darus Ramadhan - 3 jam yang lalu
Penerus ALM MIKE MOHADE
Mei Fransisca
Mei Fransisca - 3 jam yang lalu
Aku dan dia terpaut usia 6 tahun. Aku katholik dan dia muslim. Jalani hubungan dari aku berumur 16 tahun dan dia 22 tahun. Perbedaan agama jadi jurang besar antara kami. Terhalang restu, cibiran orang sudah jadi santapan kami selama menjalin kasih. Tak terasa 5 tahun berlalu dengan cepat, aku putuskan untuk menikah dengan dia. Aku putuskan memeluk islam dan jalani rumah tangga dengannya dari titik terendah. Banyak cobaan yg datang pada kami. Yah, 4 tahun rumah tangga berlalu dengan lika liku. Doakan semoga kami diberikan malaikat kecil oleh Allah. Dan, aku harap kalian yg menjalani hubungan beda agama diberikan jalan terbaik. Aamiin πŸ™πŸ»
Mia Lestari
Mia Lestari - 3 jam yang lalu
Lagi ngjalanin jg aku islam dia kristen 😭 beratttt sungguh tuhan kita satu tapi agama kita buat kita berbesa
Suhe di
Suhe di - 3 jam yang lalu
Ke inget dia yang milik orang hee
aditia senju
aditia senju - 3 jam yang lalu
Kumau dia tak mau yg lain
Aku muslim
Dia muslim
Tapi aku gendot
Dan dia peot
Mudah mudahan kami berjodoh
9 desember 2019
hari fuji
hari fuji - 3 jam yang lalu
tinggal nunggu coverist yg ngejar adsense #ironimusisinegeriku
Aisyah khasanah
Aisyah khasanah - 3 jam yang lalu
Semenjak pertemuan dia dengan bpkku secara tidak sengaja, dan di situlah bpk mengenal kan dengan laki-laki yang emang beda dari yang lain. Berharap cuma dia 😊 terkadang berfikir bisa gak sih kita sama-sama. Arief Indriyanto πŸ’• sya bljar banyak arti hidup dri dia
akhtar yafi al basith
akhtar yafi al basith - 3 jam yang lalu
wooow 10 jt view..mantap..
Berikutnya