BTPVLOG #9 - Pertama Kali ke Lapangan Banteng

29 152
619
 
Komentar
owik carles Lutu edo
owik carles Lutu edo - 15 jam yang lalu
Pejabat lain masuk penjara Keluar Rambut putih banyak Tapi BTP makin segar 🙏🙏🙏🙏😁
kakek SETNOV
kakek SETNOV - 19 jam yang lalu
Keluar penjara aja bnyk yg minta foto. Coba kalo setya novanto?
darto harpera
darto harpera - 20 jam yang lalu
Nies nies...kacau emg lo
Wismoyo Aris
Wismoyo Aris - Hari Yang lalu
Entah kenapa kalo liat beliau itu adem..
Ariel Renaldy
Ariel Renaldy - Hari Yang lalu
"KUMPULAN KATA BIJAK AHOK"
* Apa pun yang terjadi dalam hidup ini, jangan pernah salahkan Tuhan, karena Tuhan tidak pernah salah.
* Jika kalian belum siap mati jangan pernah tantang saya. Saya siap mati demi menegakkan keadilan.
* Yang menjadi sumber dari permasalahan adalah pemimpin, jika pemimpinnya benar, tentu bawahannya juga akan ikut benar.
* Kita tidak butuh lagi orang pintar, yang kita butuhkan adalah orang-orang yang peduli terhadap sesama.
* Kamu tidak bisa menilai baik atau buruknya seseorang sebelum bunyi empat paku di atas peti mati kamu.
* Kalaupun saya mati demi memperjuangkan kebenaran dan menegakkan keadilan, kalian tidak akan pernah bisa membeli cara mati saya.
* Anda tidak perlu angkat senjata ke medan perang seperti zaman dulu, Anda jangan korupsi saja, itu sudah cukup.
* Menjadi seorang pejabat itu adalah pekerjaan yang mulia, karena dengan jadi pejabat ada banyak orang yang bisa kita tolong.
* Saya cinta tanah air ini, jika suatu saat Indonesia diserang, maka saya akan menjadi orang pertama yang berada di posisi terdepan untuk membela Indonesia.
* Transparan adalah kunci untuk memajukan negara ini, tidak ada gelap, sembunyi-sembunyi ataupun remang-remang.
* Bukan sebaliknya, mengatasnamakan Tuhan tetapi menikmati hidup di atas penderitaan rakyat miskin.
* Bedanya kami melakukan pendidikan politik untuk menyadarkan rakyat untuk memilih pemimpin yang Bersih, Transparan, dan Profesional, bukan memilih karena diberi baju kaos atau uang.
* Kalau ada pendidikan, maka tidak boleh ada pengkotakkan/diskriminasi.
* Kita harus berani keluar tinggalkan zona nyaman.
* Yang dibutuhkan (calon pemimpin) bukan suara rakyat saja, tetapi bagaimana mendapatkan hati rakyat.
* Terus mencari dan memotivasi pemuda-pemuda idealis, terdidik, dan mampu secara ekonomi untuk tidak apatis.
* Suami itu persis seperti uang, susah disimpan, tapi jangan sekali-kali dibuang, nanti diambil orang.
* Harapan saya kepada generasi muda, kalo mau sukses gak ada pilihan, hidup harus disiplin!
* Tugas pejabat : penuhi kepala, perut, dan dompet warga.
* Saya kaya karena saya punya semua yang saya butuhkan, bukan yang saya inginkan.
* Nasionalisme sempit itu yang bahaya, biar jelek, biar maling, yang penting sesuku, satu ras dan agama dengan saya. Itu yang membuat negara ini terpuruk.
* Saya bisa disogok, harganya seharga nyawa kamu.
* Saya akan buktikan, tanpa partai pun, sebagai kepala daerah, selama didukung rakyat, dan bukan bertanggung jawab pada DPRD, saya tetap bisa jalankan program untuk kesejahteraan rakyat Jakarta.
* Mereka tidak serius bangun Jakarta, mereka hanya berpikir bagaimana kalahkan saya!
* Saya tidak peduli dikatain kafir, asal rakyat saya tidak ditindas oleh orang-orang yang mengaku beragama.
* Kalau ada yang lebih adil dan jujur, jangan pilih saya, ini ajaran Nabi.
* Anda kafirkan saya pun, tetap saya kasih (Kartu Jakarta Pintar), itu baru namanya keadilan sosial.
"Percayalah sebagai penutup, kalau Anda menzalimi saya, yang Anda lawan adalah Tuhan yang Maha Kuasa, Maha Esa. Saya akan buktikan, satu persatu dipermalukan. Terima kasih.
#Miss_You_Pak_Ahok
Nino Petergo
Nino Petergo - Hari Yang lalu
Kurang lama durasinya pak
Imam 54321
Imam 54321 - Hari Yang lalu
Bapak btp gubernur terbaik sepanjang masa 👍👍👍
Ronald Junior
Ronald Junior - Hari Yang lalu
4:43 jadi terharu dngerin ceritanya 😔
robert thio
robert thio - 2 hari yang lalu
Tanggung amat minta pak btp jd KPK lha, MENDAGRI lha etc...
Mending jd presiden sekalian biar selesai smua penyakit bangsa ini yg spt pejabat malas, pejabat yg tdk melayani dgn hati dan terutama koruptor!!! 😝
The Good People
The Good People - 2 hari yang lalu
Pak Maaf Semoga Bapak Melihat Comment Ini Saya Punya Bisnis Tim Kesehatan Jangka Panjang jika Bapak Berminat Menjadi Investor kita Bisa Memberi Contact Person yang Bisa Di Hubungi 🙏🙏🙏 Karena Target saya Membangun Lapangan Pekerjaan Jangka Panjang 🙏🙏🙏
eioupi
eioupi - 2 hari yang lalu
BTP berani banget ke lapangan Banten, lokasinya dekat banget dengan istiqlal, markas ribuan kaum agamis yg ..... nyawanya BTP
Alphonso Effendy
Alphonso Effendy - 3 hari yang lalu
Top
rudi ardianto
rudi ardianto - 3 hari yang lalu
🤗🤗🤗
Christ Mombes
Christ Mombes - 3 hari yang lalu
Hati Pak Ahok masih untuk warga Jakarta, Karena menurut Saya kalo Indonesia mau beres, Ibukota harus beres.
Salut untuk Pak Ahok.
Tuhan selalu menyertai Bapak. 😊😊
Eric San
Eric San - 4 hari yang lalu
Pak Ahok..sudah nyata kerja nya BENAR DAN TIDAK KORUPSI...UNTK BANGSA KITA INDONESIA ....SEMOGA BANGSA KITA MENYADARI NYA...AMIN
Rusly Karona
Rusly Karona - 4 hari yang lalu
Ahok kalah di Pilkada Jakarta ??? Maaf,hampir di setiap kecamatan warga pemilih mendapat.....makanya kalah.
Krisna Putra
Krisna Putra - 4 hari yang lalu
Masih berasa banget aura pemimpinnya , sehat terus Pak Ahok
Official Premiere Magz
Official Premiere Magz - 4 hari yang lalu
Pelajaran yang dapat dipetik
"Sekuat apa pun usaha orang menjatuhkan citra orang benar, sinarnya akan tetap berkilau di mana pun ia berada"
Sebaliknya
" Sekuat apa pun usaha orang memoles orang bejat menjadi terlihat baik, cacian dan makian akan mengikutinya.
Kudaponlucu Biru
Kudaponlucu Biru - 4 hari yang lalu
DIGARIS BAWAHAIN YA SOBAT GURUN , "SEKARANG UDAH GA BISA JUALAN DI BALAI KOTA LAGI"
YG ELU ELU PADA TERIAKIN KAF*R CINA TAPI DIA NGASIH CELAH NAFKAH BUAT ORANG KECIL BERANGKATIN ORANG KE LN, BUKAN DIRI SENDIRI YANG CABUT CABUT KE LN WKWKWKW
Lucky Pradito
Lucky Pradito - 4 hari yang lalu
pak btp, kalo ngevlog pake clipon atau dikasih teks di videonya dong pak, biar penjelasannya kedengeran hehe thanks
Alink Wok
Alink Wok - 5 hari yang lalu
Tjoeng kim hok
sofie 04
sofie 04 - 5 hari yang lalu
tempat favorite saya di jakarta lapangan banteng amat sangat nyaman ...pak ahok moga sehat dan sukses selalu Aamiin
Kristoper Reinhart
Kristoper Reinhart - 5 hari yang lalu
Tuhan Yesus selalu menyertaimu Pak dalam Kasih Nya
Yudis Tira
Yudis Tira - 5 hari yang lalu
Orang biasa rasah gubenur gubenur rasah sampah yah bau busuk dasar wan jembut
marcel alfa
marcel alfa - 5 hari yang lalu
Senyum" sndiri heran org baik jadi diperlakukan busuk kemarin kok bisa
Falm Fransiscus
Falm Fransiscus - 5 hari yang lalu
Menit 4:40 itu adalah hasil tuain dari benih yg AHOK tebar... Percayalah kebaikan yg kita lakukan akan diingat orang yg menerima dan merasakannya ...
Falm Fransiscus
Falm Fransiscus - 5 hari yang lalu
Pasti anak jaman sekarang gak tau kalo ini lapangan dulu namanya Lapangan IKADA
bramo
bramo - 5 hari yang lalu
ko gambarnya banyak goyang dan gak fokus ya? suaranya kecil pula
Macca Madinah
Macca Madinah - 5 hari yang lalu
Aduh, pengen foto bareng juga😁
Chica Cha
Chica Cha - 5 hari yang lalu
Pak 😍😍😍
sutami sutami
sutami sutami - 5 hari yang lalu
successful MR BTP always forevermore
sutami sutami
sutami sutami - 5 hari yang lalu
When i am can meet MR BTP ?
Mariam Adnan
Mariam Adnan - 5 hari yang lalu
Next president Indonesia
yang terindah
yang terindah - 5 hari yang lalu
gabener ada yg ngajak foto rame2 kyk gini gak sih dan ada berapa jenis foto ya ?? 😂😂 sumpah gua gratis foto bareng gabener now jg gak mau kok wong dia udah buat sodara2 gua jd kebanjiran lagi wong dia udah buat tanah abang kembali semrawut wong gabener udah buat kali jd item yg ada gua malah jd bahan ledekan dari semua orang.
Siti Nuraini
Siti Nuraini - 5 hari yang lalu
Masya Allah, pokoknya Bpk BTP mah selalu di rindukan masyarakat xa siapa aja,, sukses buat Bpk BTP ya pak,, semoga selalu dlm lindungan Allah SWT Amiiiiiiiiiiin ya Allah,,,
Dhfj Dnd
Dhfj Dnd - 5 hari yang lalu
Rakyat biasa rasa GUBERNUR...tetaplah berkarya demi INDONESIA...Bpk AHOK kayaooooooo....😘😘😘😘😘
Leonardho Oscar Bimantoro
Leonardho Oscar Bimantoro - 6 hari yang lalu
Yg setuju ahok jd BPK like.....😜
addy explore
addy explore - 6 hari yang lalu
Calonin jadi walikota surabaya aja Pak, setelah Bu Risma selesai masa jabatannya. Supaya surabaya tetep terawat & keren terus 🙏😊
apple banana
apple banana - 6 hari yang lalu
Pak Ahok, kl saya boleh saran, mgkn ada baik nya klo bikin vlog pak ahok hire camera man yg lbh bagus, dan ada bagus nya bpk pake mic, jd suranya terdengar jelas di video nya. Krn jujur saya aja dengerin pake headphone harus di gedein bgt volume nya hehe. Dan vlog nya bpk kurang enak dilihat, kameramen nya seperti amatiran, edit nya jg kurang rapih. Ini hanya masukan saja pak supaya lbh baik. Mohon maaf ya klo kameramen nya baca komen saya jgn tersinggung hehe. Sehat selalu utk pak ahok, saya berharap bgt bpk bisa dapat jabatan strategis dr pak jokowi supaya bs ikut kembali memberikan kontribusi yg baik utk Indonesia :)
Elizabeth Wahyuni
Elizabeth Wahyuni - 5 hari yang lalu
Setuju bro..harus lbh pro
Brema Harianja
Brema Harianja - 6 hari yang lalu
Keluaran 20:8 (TB) Ingatlah dan kuduskanlah hari Sabat.
Roberto Tatara
Roberto Tatara - 6 hari yang lalu
TERIMAKASIH PAK AHOK, TERUS BERSINAR
RONEL 8
RONEL 8 - 6 hari yang lalu
Terharunya" semua pada nyalami, bhkn yg lg rawat jalan pun berdiri nyalami ngasih jempol.
Edwardo Bosco
Edwardo Bosco - 6 hari yang lalu
Sukses terus pak ahok . Salut pedagang kerak telor sampai berterima kasih sepeerti itu....
Beatrix Mateata
Beatrix Mateata - 6 hari yang lalu
Mr BTP selalu dirindukan.. Paling bahagia wkt bpk jd gubernur byk perubahan besar dan baik.. Semoga bpk bisa mulai berjuang lagi dan berdampak besar buat negeri ini.. Sukses mr BTP
dwi ferdyansyah
dwi ferdyansyah - 6 hari yang lalu
dear kang kerak telor. pertama bilang sy yg diberangkatkan kemarokok kedua bilang anak sy yg diberangkat. yg bener yg mane?
Elizabeth Wahyuni
Elizabeth Wahyuni - 5 hari yang lalu
Ya anaknya mewakili dia..sama aja
Lany Yap
Lany Yap - 6 hari yang lalu
Still they feeling Governor vibes.... sweeeet
Kelurahan KelapaDuaChanel
Kelurahan KelapaDuaChanel - 6 hari yang lalu
https://youtu.be/U1CRBugcDVs
Tidak ada Ahok tidak ada PPSU
Tidak ada PPSU apa jadinya Jakarta,,,,,aplus👏👏👏👏👏 bwt Pa Ahok yg sdh punya gagasan membentuk pasukan oren
https://youtu.be/U1CRBugcDVs
yo shi
yo shi - 6 hari yang lalu
Yg namanya berlian biarpun di buang ke kubangan kebo tetap jadi berlian
Tuan Haji
Tuan Haji - 7 hari yang lalu
BTP...org baik maka akan slalu di ingat dan di hormati..
ahmad muarif
ahmad muarif - 7 hari yang lalu
saya sedih tapi seneng.... biar onta malu
Berikutnya