P3H - Elvia Carolline Saat Ini Yakin Sama Billy (10/5/19) Part 3

5 772
298
 
Komentar
Reza Konan
Reza Konan - Bulan Yang lalu
Cw nya bang bili baik banget.
Sianu Sianuss
Sianu Sianuss - Bulan Yang lalu
papy Uya invite lgi Kk Billy&Kk El dong habisss serrruuuuu
Verolia Agustin
Verolia Agustin - Bulan Yang lalu
Nikita : "kalo msalah ini selesai,lu juga harus selesai"..OKESIPP
kriss masuk pnjara,bili hilda putus..tapi kenyataan ny Tuhan tau mana yg gak bener.
Nasib si hilda,putus dr bili,kriss gk jadi di penjara.
So...bili brtahan hny krna mmprtahankan harga diri dan komitmen,tp sbnere ny bili and friend tau kebeneran ny.good
Blaka Sutha
Blaka Sutha - Bulan Yang lalu
Agama Billy dan elvia kyknya terhalang agama
JOKER PRODUCTION 4K
JOKER PRODUCTION 4K - Bulan Yang lalu
👍👍👍👍😊🎬📷🎥
diyan ayu
diyan ayu - Bulan Yang lalu
Cwenya org Kristen😹🤣😆
Ferdy Aldiansyah
Ferdy Aldiansyah - Bulan Yang lalu
Cocok ama el bily
Ika Ika
Ika Ika - Bulan Yang lalu
Ya allah cantik nya elvia bidadari surga bb
Bunda keni
Bunda keni - Bulan Yang lalu
Amin insya Allah berjodoh Billy elviana
Rohmah Mah
Rohmah Mah - 2 bulan yang lalu
emangnya alvia, ,,agamanya apa..kok nikita ngomong kayak gitu
bang arboy
bang arboy - 2 bulan yang lalu
beda jauh lah sma yg kemarin.
cantikan ni..
jangan lu putusin lagi bil😆
saya kamu
saya kamu - 2 bulan yang lalu
Klo lihat wajah nya mbak El pingin nya bahagiain terus 😂😂
Sega Kucing
Sega Kucing - 2 bulan yang lalu
Beda agama toh..bru tau sya
Dylan Hadid
Dylan Hadid - 2 bulan yang lalu
Nah yg ni kayaknya masih lumayan SEMPIT nih ketimbang yg kemaren.
Yg faham LIKE ‼️
Meri Chelsea
Meri Chelsea - 2 bulan yang lalu
Semoga tuluss yaa syngnya sm billy,ini seru acaraaanyaaaa.....trs yaaa adaa buat acara yg aad bang billy yaa😊
Goblin Iskandar
Goblin Iskandar - 2 bulan yang lalu
Semoga cpt nikah babg billy
Dea Safitri
Dea Safitri - 2 bulan yang lalu
Lembut banget suaranya 😍
Eva Ahmad
Eva Ahmad - 2 bulan yang lalu
Gw aja abis ntn vlog bily langsungsung ngefans sma elvia,, keliatan bgd orang nya baik & lembut..
Udh bil jangan lama2, di gaet orang nyaho u..
Rohayati Yhatie
Rohayati Yhatie - 2 bulan yang lalu
Waduh kl beda agama gmn tu
.emng ortux setuju
Rinrin agustiani
Rinrin agustiani - 2 bulan yang lalu
Senyum senyum sendiri euy .
Supadmi Padmi
Supadmi Padmi - 2 bulan yang lalu
Aduh seneng bgt liatny Billy sm ini cewek
Kakek Legengs
Kakek Legengs - 2 bulan yang lalu
Udh,lngsung halalin aja bil,nunggu apa lagi,nih cewek baik kayaknya
Gilang Pratama
Gilang Pratama - 2 bulan yang lalu
Pacar bang Billy Islam apa non?
nandaputra 789
nandaputra 789 - 2 bulan yang lalu
Billy sm elvia cocok banget
Ato ani
Ato ani - 2 bulan yang lalu
Alhamdulillah semoga bang Billy cepet nikah
MDR・GAMING
MDR・GAMING - 2 bulan yang lalu
siapa yg nonton part1-2-3 langsung
Tyan ngapak
Tyan ngapak - 2 bulan yang lalu
Mukanya mirip
Artis korea yang muallaf
Uswatun Hasanah
Uswatun Hasanah - 2 bulan yang lalu
Duh.. kak El.. cantik banget, adhem liatnya, keliatan kalau org sabar, beda sama yg emak lampir tukang bohong itu
Alfi Heaven
Alfi Heaven - 2 bulan yang lalu
Billy dan Elvia TERNYATA BEDA AGAMA....... BERJODOHKAH???? 🤔🤔🤔
Ari Wibowo
Ari Wibowo - 2 bulan yang lalu
SEMOGA SAMPAI PERNIKAHAN BANG BILLY. JAGAN DLEPAS
Rahman Aulia
Rahman Aulia - 3 bulan yang lalu
Bang harus taarup karma ada tato harus hijrah karnalihat stelnya classs bgt harus bawa lebihbaik lagi
Nur Halimah
Nur Halimah - 3 bulan yang lalu
Lipatan garis lehernya juga Sama 😁
Zacky Latt Jr
Zacky Latt Jr - 3 bulan yang lalu
Gue pernah punya cwek dua kali yg ga seiman. Awalx gue ingin kenal lbh deket lambat laun gue tau kami ga seiman gue usahain pengen tau apakah dia/ortux orgx lbh fanatik ma agamax atw gak. Saat itu gue syg n dia jg syg ma gue dia jg ga ad berhentix buat bujuk gue mw pindah agama. Namun sejak kecil n mpe kiamatpun aku sll mengutamakan agama aq ketimbang wanita. Jd saat itu kami putus secara baik2.. Buat bang billy gue tahu bang olga sll sholat n gue yakin bang olga akan sll pengen bang billy punya pasangan bahkan istri yg seiman. Wanita hanya duniawi namun ke islaman slama akan sll di ilhami mpe kiamat. Utamakan agamamu ketimbang wanita
habibi Qolby
habibi Qolby - 3 bulan yang lalu
Brrti mreka beda agama dog kak kini
Christina Sihite
Christina Sihite - 3 bulan yang lalu
Asli knp gw demen bgt billy sm si elvia. Cantik bgt elvia ga bosen diliat😍😍langgeng yah
Ninggar Patsiwi
Ninggar Patsiwi - 3 bulan yang lalu
Hiburan bgt ini mah hiburan alami.. bukan d buat2 hahahaha
Ninggar Patsiwi
Ninggar Patsiwi - 3 bulan yang lalu
Aduh gue ngakak sendiri nnton beginian 🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣
anggun efriani
anggun efriani - 3 bulan yang lalu
SI PAPI UYA SUKA BENER KLO NGOMONG...JANGAN PACARAN NTR PACARNYA KEMAKAN...WKWKWKWK
Wina syfa
Wina syfa - 3 bulan yang lalu
Sm yg ini aja...kelihatn nya dewasa bgt..sopan..kalem..g cerewet kyk yg sebelumnya..semoga langgeng bang bil sm yg ini..
Frederic Zeroun Zeroun
Frederic Zeroun Zeroun - 3 bulan yang lalu
Nah ni bang bily kita dukung bangt. Dri pd sama yg kmrin...nonton ja udh empet.. Klu yg sama ini. Udh jangn lma2...
Fajar yulia1207
Fajar yulia1207 - 3 bulan yang lalu
Kalem ya cwenya bily yg sekrng
luluk k
luluk k - 3 bulan yang lalu
Kalem gk menor
Nouna Nounaa
Nouna Nounaa - 3 bulan yang lalu
Mantull... Bang billll.....
Eli Yani
Eli Yani - 3 bulan yang lalu
fokus sama omongan niki agama jangan jadi pemisah ..
Jims Leonheart
Jims Leonheart - 3 bulan yang lalu
Buang bang billy...Ga usa di lama2 ya...
cepet nyusul ya... :D

Nyusul olga...amiiin :D
Nova Siswanto
Nova Siswanto - 3 bulan yang lalu
Wiwin CNL saya lihat perbuatan Billy cuma main2 saja,,,kmre berita sama itu sapa? heboh berita GK jelas dimana netijen dimana2 juga ikut berantem Sampek keluar kata2 kasar,,ya wajar saya aminkan bentuk kekesalan saya,,ini Lo dunia maya semua palsu,,ya kali saya do'anya habis sholat,,,
Jims Leonheart
Jims Leonheart - 3 bulan yang lalu
@Dita Utami Nyusul olga = mati... Ane bilang gt...ato itu asumsi ente wkwkwk..
Wiwin Cnl
Wiwin Cnl - 3 bulan yang lalu
Smoga doa anda ga kembali ke salah satu keluarga anda...doakan orang yg baik2 biar doa tersebut kembali ke anda juga baik🙏🙏🙏🙏🙏
Nova Siswanto
Nova Siswanto - 3 bulan yang lalu
Jims Leonheart AMIN
Tony Hardian
Tony Hardian - 3 bulan yang lalu
Beda Agama.. ! Salib dan Bulan Bintang gak pernah ada takdir untuk jadi bersama..! Salah satu pilihannya Keluar / Bersama..!
Dahlia fajar S Sumpena
Dahlia fajar S Sumpena - 3 bulan yang lalu
Beda agama yaa hmm
Bloryna Life
Bloryna Life - 3 bulan yang lalu
Wanita ini cantik
A.Mazet Lehmana
A.Mazet Lehmana - 3 bulan yang lalu
GUA KESINI CUMA MAU BILANG.. BODO AMAT BNGSD! MAU BILLONG SAMA NENEK2 GA PEDULI GUA AJG!
kek gini masuk trending.. sad
allex domino
allex domino - 3 bulan yang lalu
Goooo publik
Yulianto 11
Yulianto 11 - 3 bulan yang lalu
Setingan
Netizen Indonesia
Netizen Indonesia - 3 bulan yang lalu
ayo taruhan cp berani? hbs ni pasti ptus lg
isty Bunga
isty Bunga - 3 bulan yang lalu
Yg ini udh cantik manizz imut kalem
Eva Asvika
Eva Asvika - 3 bulan yang lalu
Aku baru tau klau sibilly udh putus sama yg onoh hihi
Lanjar Panges
Lanjar Panges - 3 bulan yang lalu
Awas aja ya klo.ada yg bilang dia mirip jeni black pink😑😑😑
Gembel Muda
Gembel Muda - 3 bulan yang lalu
Ini mantanya billie max kayanya
dedyrockman11
dedyrockman11 - 3 bulan yang lalu
Elvia cerroline model dewasa, menang banyak tu kang somay
tiyon srby
tiyon srby - 3 bulan yang lalu
Gimmick terussss
Keroppi Green
Keroppi Green - 3 bulan yang lalu
Mirip jennie BP😁
Rizky ridwansyah
Rizky ridwansyah - 3 bulan yang lalu
33 DITERNDING 😍
skill games
skill games - 3 bulan yang lalu
Tetap semangat aja
Fank Rudi S Jr
Fank Rudi S Jr - 3 bulan yang lalu
Cantik itu mahal
Shella paradila Putri
Shella paradila Putri - 3 bulan yang lalu
Ceweknya cantik. Natural banget❤️❤️
Ramuan Herbal Sriaji Obat Hiv Aids
ya cocok, ketimbang yang dulu banyak masalahnya..ayo segera halalin..
Hendy PG
Hendy PG - 3 bulan yang lalu
Elvia 🤣🤣🤣😁😁😁🙌🙌🙌
Widi Silvia
Widi Silvia - 3 bulan yang lalu
Apa cuma aku yang ngerasa dia kayak jenny black pink?
Dian Ristianti
Dian Ristianti - 3 bulan yang lalu
Sekilas mirip jennie blackpink ya si mba EL ini 😍😍😍
Anifdiyanti 12
Anifdiyanti 12 - 3 bulan yang lalu
sekilas kok mirip sma ceweknya igun dulu asal thailand ya
Budi Gue
Budi Gue - 3 bulan yang lalu
bda agma bnyk yng ptus
nanang putra hulu air
nanang putra hulu air - 3 bulan yang lalu
Dah ganti lagi neh
Suardi Rantau
Suardi Rantau - 3 bulan yang lalu
Mirip keshia karamoy
Nurul 03
Nurul 03 - 3 bulan yang lalu
Siapapun cw nya, pokonya alhamdulillah udah gak sama hilda:)
DNPR YOUTUBE
DNPR YOUTUBE - 3 bulan yang lalu
Lebuh cocok sama hilda
BAYPONG CHANNEL
BAYPONG CHANNEL - 3 bulan yang lalu
epic ka channelnya, konsisten terus ya.. mampir ke channel aku juga ya.
Art f Channel
Art f Channel - 3 bulan yang lalu
Yg skrg mukanya lembut, setuju sama yang ini bang Billy 👍
Kevin Pratama S
Kevin Pratama S - 3 bulan yang lalu
CHATIME !!!
hafid YT
hafid YT - 3 bulan yang lalu
Akhirnya billy kembali ke jalan yang benar
Anisa Fadilah
Anisa Fadilah - 3 bulan yang lalu
Lah beda agama?
Masitoh Imas
Masitoh Imas - 3 bulan yang lalu
Kok bang Billy pengen sama yang di tato liat di lehernya
Arni Zebua
Arni Zebua - 3 bulan yang lalu
Moga lageng ya Billy.
Jangan Setelah terkenal di tinggal lgi Billy. Sama ini org😜
karna rata2 yg kenal sama Billy cuma nompang tenar udh tenar putus😁😁
Berikutnya