P3H - Elvia Carolline Saat Ini Yakin Sama Billy (10/5/19) Part 3

5 170
258
 
Komentar
Fajar yulia1207
Fajar yulia1207 - Hari Yang lalu
Kalem ya cwenya bily yg sekrng
luluk k
luluk k - 4 hari yang lalu
Kalem gk menor
Nouna Nounaa
Nouna Nounaa - 4 hari yang lalu
Mantull... Bang billll.....
Eli Yani
Eli Yani - 6 hari yang lalu
fokus sama omongan niki agama jangan jadi pemisah ..
Jims Leonheart
Jims Leonheart - 8 hari yang lalu
Buang bang billy...Ga usa di lama2 ya...
cepet nyusul ya... :D

Nyusul olga...amiiin :D
Nova Siswanto
Nova Siswanto - 6 hari yang lalu
Wiwin CNL saya lihat perbuatan Billy cuma main2 saja,,,kmre berita sama itu sapa? heboh berita GK jelas dimana netijen dimana2 juga ikut berantem Sampek keluar kata2 kasar,,ya wajar saya aminkan bentuk kekesalan saya,,ini Lo dunia maya semua palsu,,ya kali saya do'anya habis sholat,,,
Jims Leonheart
Jims Leonheart - 6 hari yang lalu
+Dita Utami Nyusul olga = mati... Ane bilang gt...ato itu asumsi ente wkwkwk..
Wiwin CNL
Wiwin CNL - 6 hari yang lalu
Smoga doa anda ga kembali ke salah satu keluarga anda...doakan orang yg baik2 biar doa tersebut kembali ke anda juga baikπŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™
Nova Siswanto
Nova Siswanto - 8 hari yang lalu
Jims Leonheart AMIN
Tony Hardian
Tony Hardian - 8 hari yang lalu
Beda Agama.. ! Salib dan Bulan Bintang gak pernah ada takdir untuk jadi bersama..! Salah satu pilihannya Keluar / Bersama..!
Dahlia fajar S Sumpena
Dahlia fajar S Sumpena - 8 hari yang lalu
Beda agama yaa hmm
Australia 23
Australia 23 - 8 hari yang lalu
Wanita ini cantik
A.Mazet Lehmana
A.Mazet Lehmana - 8 hari yang lalu
GUA KESINI CUMA MAU BILANG.. BODO AMAT BNGSD! MAU BILLONG SAMA NENEK2 GA PEDULI GUA AJG!
kek gini masuk trending.. sad
allex domino
allex domino - 8 hari yang lalu
Goooo publik
Yulianto 11
Yulianto 11 - 8 hari yang lalu
Setingan
Netizen Indonesia
Netizen Indonesia - 8 hari yang lalu
ayo taruhan cp berani? hbs ni pasti ptus lg
isty Bunga
isty Bunga - 8 hari yang lalu
Yg ini udh cantik manizz imut kalem
Eva Asvika
Eva Asvika - 9 hari yang lalu
Aku baru tau klau sibilly udh putus sama yg onoh hihi
Lanjar Panges
Lanjar Panges - 9 hari yang lalu
Awas aja ya klo.ada yg bilang dia mirip jeni black pinkπŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘
M. Syarip Hidayat
M. Syarip Hidayat - 9 hari yang lalu
Ini mantanya billie max kayanya
dedyrockman11
dedyrockman11 - 9 hari yang lalu
Elvia cerroline model dewasa, menang banyak tu kang somay
tiyon srby
tiyon srby - 9 hari yang lalu
Gimmick terussss
Keroppi Green
Keroppi Green - 9 hari yang lalu
Mirip jennie BP😁
HATAMI CHANNEL
HATAMI CHANNEL - 9 hari yang lalu
Pacar billi mirip dea rizkyta
Rizky ridwansyah
Rizky ridwansyah - 9 hari yang lalu
33 DITERNDING 😍
skill games
skill games - 9 hari yang lalu
Tetap semangat aja
Fank Rudi S Jr
Fank Rudi S Jr - 9 hari yang lalu
Cantik itu mahal
Shella paradila Putri
Shella paradila Putri - 9 hari yang lalu
Ceweknya cantik. Natural banget❀️❀️
Ramuan Herbal Sriaji Obat Hiv Aids
ya cocok, ketimbang yang dulu banyak masalahnya..ayo segera halalin..
Hendy PG
Hendy PG - 9 hari yang lalu
Elvia πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ™ŒπŸ™ŒπŸ™Œ
Widi Silvia
Widi Silvia - 9 hari yang lalu
Apa cuma aku yang ngerasa dia kayak jenny black pink?
Dian Ristianti
Dian Ristianti - 9 hari yang lalu
Sekilas mirip jennie blackpink ya si mba EL ini 😍😍😍
Anifdiyanti 12
Anifdiyanti 12 - 10 hari yang lalu
sekilas kok mirip sma ceweknya igun dulu asal thailand ya
Budi Gue
Budi Gue - 10 hari yang lalu
bda agma bnyk yng ptus
nanang putra hulu air
nanang putra hulu air - 10 hari yang lalu
Dah ganti lagi neh
Suardi Rantau
Suardi Rantau - 10 hari yang lalu
Mirip keshia karamoy
Nurul 03
Nurul 03 - 10 hari yang lalu
Siapapun cw nya, pokonya alhamdulillah udah gak sama hilda:)
DNPR YOUTUBE
DNPR YOUTUBE - 10 hari yang lalu
Lebuh cocok sama hilda
BAYPONG CHANNEL
BAYPONG CHANNEL - 10 hari yang lalu
epic ka channelnya, konsisten terus ya.. mampir ke channel aku juga ya.
Art f Channel
Art f Channel - 10 hari yang lalu
Yg skrg mukanya lembut, setuju sama yang ini bang Billy πŸ‘
Kevin Pratama S
Kevin Pratama S - 10 hari yang lalu
CHATIME !!!
hafid YT
hafid YT - 10 hari yang lalu
Akhirnya billy kembali ke jalan yang benar
Anisa Fadilah
Anisa Fadilah - 10 hari yang lalu
Lah beda agama?
Masitoh Imas
Masitoh Imas - 10 hari yang lalu
Kok bang Billy pengen sama yang di tato liat di lehernya
Arni Zebua
Arni Zebua - 10 hari yang lalu
Moga lageng ya Billy.
Jangan Setelah terkenal di tinggal lgi Billy. Sama ini org😜
karna rata2 yg kenal sama Billy cuma nompang tenar udh tenar putus😁😁
wahyu wulandari
wahyu wulandari - 10 hari yang lalu
Elivia cantik bangettt
Idah Saridah
Idah Saridah - 10 hari yang lalu
Klo, emang bang billy, mau seriyus sma el,,ajak el pinda ke yakinan dong,,klo el benr2 sayng dan cinta sama bng billy, pasti el mau,,
Sitha Elyasyah
Sitha Elyasyah - 10 hari yang lalu
Semangat ya bang billy...sukses selalu
Amin πŸ™πŸ™πŸ™Cpt married ja bang....biar gk pts2 lgπŸ‘
Erma Rahim
Erma Rahim - 10 hari yang lalu
Cocok banget
Rahman Aulia
Rahman Aulia - 10 hari yang lalu
Bili jgn ganti lagi
Jaka Tingkir
Jaka Tingkir - 10 hari yang lalu
Musim dingin terpanjang di China??!! Bagaimana hebohnya bikin es kepal di tengah lebatnya salju!!??
Tonton aja video di bawah ini gaess:
https://youtu.be/DfjrmyM1Iyc
Aleesya 05
Aleesya 05 - 10 hari yang lalu
Masyaallah cewenya tipe jujur bgt.. Di tanya cemburu aja bilang nya iya.. Coba kalo yg lain pasti gensi mau bilang iya..
goldnesia'lala lala
goldnesia'lala lala - 10 hari yang lalu
Elvia mirip jennie blackpink. Cantik, imut.
allex domino
allex domino - 10 hari yang lalu
Poto bareng
Dani wa 0813141 Kacamata
Dani wa 0813141 Kacamata - 10 hari yang lalu
Mau muntah gwe lihat muka si bili. Najiss. Sok ganteng..
Deni Roy
Deni Roy - 11 hari yang lalu
Apa cuma gua doank nganggep thumbnailnya mirip jennie blackpibk?
Hanna Oon
Hanna Oon - 11 hari yang lalu
bukannya beda agama
Rindu Kartika
Rindu Kartika - 11 hari yang lalu
Ini mah cantik
Muhammad Ali Alfatih
Muhammad Ali Alfatih - 11 hari yang lalu
klo beda agama, kaya y ga bertahan lama deh. nnti jg putus terus terkenal deh
Zera Fadhilah
Zera Fadhilah - 11 hari yang lalu
Knp gua lebih suka kalo billy sama bella adk nya julia perez ya
Mickey mouse
Mickey mouse - 11 hari yang lalu
Cantik bgt cewe nya, gak bosen di liat. mirif mantan igun yg orang thailand itu
elfisa kosong
elfisa kosong - 11 hari yang lalu
Video kay gini kok trending
Lydia Lydiaa
Lydia Lydiaa - 11 hari yang lalu
Suara nikita
Pletuk Mania
Pletuk Mania - 11 hari yang lalu
sperti nya Billy dan Kekasihnya saat Inj Beda agama Kalau di Dengar dari Cerita nya mami NiKi
Violett Pjf
Violett Pjf - 11 hari yang lalu
Beda agama ? Gk yakin deh jadinya.
Andrie Suryali
Andrie Suryali - 11 hari yang lalu
Ini settingannya ya bos?
R entertainment
R entertainment - 11 hari yang lalu
Billy jago bikin drama!!
Eny Kurnia
Eny Kurnia - 11 hari yang lalu
Emg ini beda agama ya?
flama Margareta
flama Margareta - 11 hari yang lalu
Beda agama?
Rahma Fikri
Rahma Fikri - 11 hari yang lalu
Geulis cewe na
suck adinda
suck adinda - 11 hari yang lalu
cantik ini bang bily aduuh udh buru nikahin jgn lama" ntr keburu ama org hahahaa..ga ush lama" jagain jodoh org buruan halalin hehehe
Mila29 98
Mila29 98 - 11 hari yang lalu
Moga ini yg terakhr billy dan moga jodoh
berli m
berli m - 11 hari yang lalu
Aduch bg billy.......jangan pacaran beda agama deh.....beraaattt.....πŸ™cukup saya aja yang ngerasain......😭😭😭
Mau menikah atau ningalin hakhirnya pacar saya mualaf juga tapi sampe skrg kagak sholat2 juga.....meragukan jadinya.bikin capek hari jiwa dan raga.dan saya makin menua.....πŸ€¦β€β™€οΈπŸ€’
berli m
berli m - 6 hari yang lalu
+Maurra kim tingalin aja.ni saya juga mau ningalin hbs lebaran.udh 3 bulan dia mualaf tpi gak sholat juga.skrg juga gak puasa.saya gak pernah nyuruh dia pindah agama.cuma mgkn dia takut saya tingalin mknya dia mualaf.hanya Allah yang tau segalanya.saya cuma bisa berdoa sampe skrg smoga Allah kasih hidayah lagi sama dia.
Saya ss
Saya ss - 9 hari yang lalu
+Maurra kim kenapa kok mau sja nunggu yg gk pasti. Maaf sebelumnya yg namanya hidayah itu Allah yg kasih segimanapun kita nungguin org untuk jdi mualaf jga ya ga pasti klo gk ad kesadaran diri. Ya coba berdoa smga dalam waktu dekat segera diberi hidayah pacarnya. dan diberikan jalan keluar untuk mbak. Hidayah jga dicari dgn kesadaran diri orang itu sendiri. daripada nunggu nunggu mending segera diperjelas mau gimana kedepannya. Saya berdoa jgn sampai mbak yg ikut agama dia. Karna bagaimanapun Agama paling utama, hidup didunia sementara sedangkan akhirat selamanya gk ada akhir. Sayang aja gtu klo mengorbankan akhirat kita untuk dunia yg fana ini. Segera selesaikan urusannya mbak coba tanya tanya ke ustadz2,ustadzah,shalat istikharrah baiknya gimana. Semoga bermanfaat :) kita saudara harus saling nasihat.
garox asmoking
garox asmoking - 9 hari yang lalu
Kalo mau pindah agama itu yang yakin jangan karena wanita jadinya kek gitu
Maurra kim
Maurra kim - 10 hari yang lalu
Samaaaaa mbaaa.... ni ak lg nggu pacar sy mau muallaf, 4thn pacaran dan masi nggu tp lelah bgt rasanya 😣
Tery RagiL
Tery RagiL - 11 hari yang lalu
Kok gue liatnya el kayak wajah oplasss yaa..apa cuma gue yg ngerasa gt😁,,liat bily juga kyk gak serius ma ni cewek.... (Mikir)✌✌✌
Tery RagiL
Tery RagiL - 11 hari yang lalu
+fire fire πŸ˜‚πŸ˜‚
fire fire
fire fire - 11 hari yang lalu
Hahaaa sama gue juga mikir gtu 😹😹😹
yuli indramayu
yuli indramayu - 11 hari yang lalu
Semogga cepet nikah bang billy
cici jelly vf
cici jelly vf - 11 hari yang lalu
Agama ny beda yah
Mitha Agus
Mitha Agus - 11 hari yang lalu
Beda agama No lebih baik
THE ASMI_MiA vLOG Indonesa
THE ASMI_MiA vLOG Indonesa - 11 hari yang lalu
Setigan
cah bagus hino
cah bagus hino - 11 hari yang lalu
Dulu sih waktu dia blm di tv, msh fotomodel..dia sering bls mention org di twiter kl bilang baik2. Ga tau kl skg sdh di tv.mungkin "harga" naik
Agung Syahqil
Agung Syahqil - 11 hari yang lalu
Semoga bang Billy cepet" halalin mba Elvia,biar capet ngsih cucu buat orang tua.
Santi K
Santi K - 11 hari yang lalu
Cantik banget ceweknya 😍
Andi Rianto
Andi Rianto - 11 hari yang lalu
Elia mirip mantannya ivan gunawan malisorn missgrand Thailand
Youtuber KW
Youtuber KW - 11 hari yang lalu
Jangan sampe udah terkenal putus sama billy. Ni cewek sekarang anggun ayu semoga seterusnya, jangan sampe kaya dulu lagi pakean terbuka belahan dada di umbarπŸ˜‚ di t*t* nya ada tato nya coyπŸ˜…
Cikijing Cidulang
Cikijing Cidulang - 11 hari yang lalu
seneng deh liat bang bili ma ka elvia
titin artin
titin artin - 11 hari yang lalu
Ini lbh cantikkkk lbh baikkkkkkkkkkk...semoga jodoh y
Anha Alika
Anha Alika - 9 hari yang lalu
Hilda mirip bily muka jodh
Amyrah TR
Amyrah TR - 11 hari yang lalu
_niki M_
MAHLUK ALLAhH ALLAH
MAHLUK ALLAhH ALLAH - 11 hari yang lalu
Lah lo putus beneren kan bilya ama hilda
Ahda Aidya Assakina
Ahda Aidya Assakina - 11 hari yang lalu
Nahh lohh Niki ngomong kontak Hilda udah gaada di wa nya, gue takutnya si hildong lari dari masalah dan yg jd korbannya Niki sama Billy
Mudah mudahan itu gak terjadi
Ahda Aidya Assakina
Ahda Aidya Assakina - 11 hari yang lalu
Billy tuh baik cuma dia suka gonta-ganti pacar melulu itu yg buat dia dipandang buruk sama netizen, walaupun banyak orang yang ngatain sensasi tp dibalik itu semua dia kerja buat keluarganya, ketahuilah kalau laki laki baik sama keluarganya pasti dia baik sama perempuan
Ekd 22
Ekd 22 - 11 hari yang lalu
Yah hrusnga bang billy nyar clon ustri yg islam
M Adi Putra
M Adi Putra - 11 hari yang lalu
sekilas mirip vanesha ya tpi cantikan ini sih
Sara Sara
Sara Sara - 12 hari yang lalu
Kecantikan elvia8 hilda3
Haji Ridho
Haji Ridho - 12 hari yang lalu
mantaaab
Tastafvian Marhaen
Tastafvian Marhaen - 12 hari yang lalu
Di Menit 2:38 Di Leher Nya El Itu Tato Apa Bukan?
Thia Kc
Thia Kc - 11 hari yang lalu
Teliti banget ni mataπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
riko jade
riko jade - 11 hari yang lalu
Daki itu wkwkkwkw
Dewiy iphone
Dewiy iphone - 12 hari yang lalu
focus ke kalimat billy sebelumnya "wah kang tipu juga nih perempuan ini" jadi yg sebelumnyaaaaaaa...... ahahahaaaaa
Maimuna Lagutom
Maimuna Lagutom - 12 hari yang lalu
Kenapa uya gk hebnotis si helda biyar membatu pesidangan kris
Hening Sejenak
Hening Sejenak - 12 hari yang lalu
Yakin setelah liat isi dompetnya.
Bambang Bang
Bambang Bang - 12 hari yang lalu
Awas el nti di ajak keluar negri di entotin loh πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Bambang Bang
Bambang Bang - 11 hari yang lalu
+Umi Kulsum hilda aj binik org di ajak kesingapur kok
Umi Kulsum
Umi Kulsum - 11 hari yang lalu
Anda kali yg suka seperti itu
Wiciah Ayya
Wiciah Ayya - 12 hari yang lalu
Cocok semoga jodoh aamiinπŸ™
NOUNA Pipit
NOUNA Pipit - 12 hari yang lalu
terkenal....ntr ditinggall..lagiii
Apel Fakhri
Apel Fakhri - 12 hari yang lalu
Beda agama nih hmm
sherry rose
sherry rose - 12 hari yang lalu
Yg ini cantik Dan kalem
BEACON CREM FANS
BEACON CREM FANS - 12 hari yang lalu
Babgbilly
Vyh 18
Vyh 18 - 12 hari yang lalu
Kok sayang banget tuh ceweq cantik dpt Billy.. coba kek Sandra Dewi dpt pengusaha tajir, pendidikan tinggi dan seagama. Emang sih kalo udah takdir mau di blg apa tp hrsnya dia denger instinct pertama wkt mau dikenalin sm temennya dia blg β€œgak ada yg lain apa?”
Umi Kulsum
Umi Kulsum - 11 hari yang lalu
Emang kenapa dengan Billy dia baik, pekerja keras, tanggung jawab, dan sangat menghargai cewek,
Berikutnya