Jokowi: Saya Pakai Baju Adat Bali karena Saya Lagi Ganteng

3 590
367
 
Komentar
Suharso Harso
Suharso Harso - 3 jam yang lalu
Sampah, kontradiksi
Ke__cap AsieN
Ke__cap AsieN - 12 jam yang lalu
Kerja, kerja, dan kerja, ayo kerja, kerja dan kerja, sementara lapangan pekerjaan gk di buka utk rakyat, mau kerja apa coba? ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚, jokowi diam-diam menghanyutkan rakyat, TRAH KOMUNIS memimpin, investor asing di undang hasil alamnya di ambil, rakyat lokal gigit jari, pejabat dan oknum aparat di suap sungguh licik picik rezim Trah KOMUNIS
๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
PUTRA JEMBER.
PUTRA JEMBER. - 17 jam yang lalu
Jawa tengah ...jawa timur ..no1bali.. emang kandang banteng dr dulu,,,, j
jaya antara
jaya antara - 23 jam yang lalu
Saya bangga bapak jokowi percayai bali dan adat bali mendunia sampai ke amerika, rusia, malesia, belgia, dan lainยฒ nya saya bangga
hendra amanda
hendra amanda - Hari Yang lalu
Sabar pak prabowo
Adi Damai
Adi Damai - Hari Yang lalu
jeg ganten sajan pk jokowi ngadok baju adat bali
Minah Carminah
Minah Carminah - Hari Yang lalu
Pak Jokowi pancen ganteng bngt Saya bangga jadi Rakyat INDONESIA ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ
Putu Darmayanti
Putu Darmayanti - 2 hari yang lalu
Bali 91,6% ๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™
Rini Af
Rini Af - 2 hari yang lalu
" yang kembali terpilih " kasihan banget yah prabowo pasti pas denger dalam hatinya bilang " kampret " ๐Ÿ˜‚
why yan
why yan - 2 hari yang lalu
Guyon tapi ngena....๐Ÿ˜‚ Semoga pak de Jokowi sehat selalu
bang joss
bang joss - 2 hari yang lalu
๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ‘๐Ÿผ
Paul Irhab
Paul Irhab - 3 hari yang lalu
Ganteng dari hongkong? Ngibul mulu
CHANEL SUDIRMAN67
CHANEL SUDIRMAN67 - 3 hari yang lalu
Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan keselamatan amin ๐Ÿ™๐Ÿ‘๐Ÿ‘
CHANEL SUDIRMAN67
CHANEL SUDIRMAN67 - 3 hari yang lalu
The best ๐Ÿ‘๐Ÿ‘
ALS
ALS - 3 hari yang lalu
prabowo tertawa,,, sbnrnya prabowo itu ga terlalu sangar..
risa name
risa name - 4 hari yang lalu
Ada yang istimewa dari beliau...
eko saryanto
eko saryanto - 4 hari yang lalu
Menit 6:23 kader PDIP di Jateng sangat militan. Sampai akar rumput...Untung ada pindahan posko... Klo tidak...,pasti akan meruput terus... Wkwkwkw..
Kubu Sono kesindir LG... Sabar pakWO...๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™
Fit Ri
Fit Ri - 4 hari yang lalu
bahgia lihat mereka bersama...alhamdulillah damai bgt rasanya.
Fit Ri
Fit Ri - 4 hari yang lalu
I love u Presiden ku Jokowi โคโคโค๐Ÿ˜˜
Andri Miswanto
Andri Miswanto - 4 hari yang lalu
FPI HTI Mati kutu diBali....
Alia Apriliana
Alia Apriliana - 5 hari yang lalu
# FPI - HTI mati KUTU
# smoga PAK JOKOWI - PAK PRABOWO slalu dlm lindungan ALLAH S.W.T
kunjoro wesi libas
kunjoro wesi libas - 5 hari yang lalu
Pak prabowo saya jujur mendukung pak jokowi tapi sejak anda datang saya salut sama pak prabowo coba kalo gak di dukung kiyai kiyai yg jadi provokator ....pasti yg milih juga banyak
Andi Saifullah
Andi Saifullah - 5 hari yang lalu
Kalau persiden di pilih rakyak kenapa demo
Gultom Hendrawan
Gultom Hendrawan - 6 hari yang lalu
Indonesia semakin tidak sejahtera
Dede Godeg
Dede Godeg - 6 hari yang lalu
Gentelman sekali pa prabowo,
Mantap pa smga cita" bapa tercapay amiinnn
Dede Godeg
Dede Godeg - 6 hari yang lalu
Pa prabowo saya salut sekali sama jiwa bapa , smoga bapa sehat terus pa
Asep Sulaiman
Asep Sulaiman - 6 hari yang lalu
Pencinta kijang mana suaranya
Hasnida Fitriani
Hasnida Fitriani - 6 hari yang lalu
Bodoh main duit terus jokowi ni cebong
Roni Alaskar
Roni Alaskar - 6 hari yang lalu
sombong itu hanya milik allah.manusia harus tau ......?????mana yg hak dan mana yg batil
0899398931168992b
0899398931168992b - 6 hari yang lalu
Asshhiiiappp pak presiden
love bojo
love bojo - 6 hari yang lalu
Smga nt ada penggantinya yg sperti bpk jokowi,,amin
Nws 03
Nws 03 - 7 hari yang lalu
Orang yg paling ikhlas Pak Prabowo Subianto โค
Anas Suranas
Anas Suranas - 7 hari yang lalu
Kongres nasdem....moga di magelang....borobudur udah layak acara nasional.
Anas Suranas
Anas Suranas - 7 hari yang lalu
Jateng .....makin jaya!!!
muhammad roni
muhammad roni - 7 hari yang lalu
Salut buat pak Prabowo
Cepi Abdilah
Cepi Abdilah - 7 hari yang lalu
HEBAT!
Sunissa Rattanapan
Sunissa Rattanapan - 7 hari yang lalu
Ngapain pakd baju bali? Emsng lagi carnaval gitu?
Ngurah Agung
Ngurah Agung - 3 hari yang lalu
Karnaval apa..di Bali gak ada kata karnaval...salah server ya anda?
Ngurah Agung
Ngurah Agung - 3 hari yang lalu
Emang nya gak boleh?goblokkkkkk
M Irawan
M Irawan - 7 hari yang lalu
Ini presiden yg cinta rakya , sopan santun rendah hati , , aku cinta kamu presiden
Dewi Shiren
Dewi Shiren - 7 hari yang lalu
Yg merusak suara prabowo tu ulama abal2yg ada di monas tu yg suka mengkafir2kan org.
sani su
sani su - 7 hari yang lalu
Ya allah lindungi lah pak jokowi bekkrj d mn pun dia brd aku kan indonesia kami kdepan AAMIINN
Dita Alfiah
Dita Alfiah - 7 hari yang lalu
Masyaalloh kita Bangga Punya presiden begith kesederhanaan nya&santun Bravoo pk jokowi Di periode 2
Gede Agus Widiantara
Gede Agus Widiantara - 8 hari yang lalu
Yg dislike2 komen2 kyknya itu kampret2 yg blom legowo ๐Ÿ˜„
Wahyu Candra
Wahyu Candra - 8 hari yang lalu
orang bali semua masih waras jaya pak jokowi..
Zeky Zappa
Zeky Zappa - 8 hari yang lalu
Kongres negara api... Bentar lagi ada avatar. . Nanti juga rata sama avatar dibongkar
Azlinda Azlinda
Azlinda Azlinda - 8 hari yang lalu
91,6% Di Bali. Mohon Maaf Pak prabowo.. Ngangkak haha
Sang ayu Metzner
Sang ayu Metzner - 8 hari yang lalu
Btul kliatan ganteng kok
Hamdani Syukur
Hamdani Syukur - 8 hari yang lalu
Aku bangga jadi hamba Allah S.W.T, dan pengikut Nabi Muhammad S.A.W..
mr. boesan
mr. boesan - 8 hari yang lalu
Ne mare my president...top pak de..
Ratna Ni Gusti
Ratna Ni Gusti - 8 hari yang lalu
Pak Jokowi pujaanku....๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘Œ๐Ÿ™๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ
nanik purwati
nanik purwati - 8 hari yang lalu
Bpk jokowi adalah orang yg di kehendaki oleh Allah swt..
dan apapun yg akan di lakukan oleh prabowo dgn strategi nya , smg Allah swt tdk meridhoi nya , Aamiin,
klic lin ini ๐Ÿ‘‡๐Ÿผ tentang strategi prabowo.
https://youtu.be/vOt2qgQwQiY
Ibet Khan
Ibet Khan - 8 hari yang lalu
Isinya maaanaaa paaa
DICKY MARDIANSAH BANGKEYS
DICKY MARDIANSAH BANGKEYS - 8 hari yang lalu
Pak joko pak joko...
wiharto budi santoso
wiharto budi santoso - 8 hari yang lalu
Ibu hajah ko ga pakai hijab๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Ibet Khan
Ibet Khan - 8 hari yang lalu
Tukan jadi bulan bulan dengan halus
Ibet Khan
Ibet Khan - 8 hari yang lalu
Nih tingal goleknya orasi
Siti Chanisah Anisa
Siti Chanisah Anisa - 8 hari yang lalu
Semoga pak prabowo tdk terpengaruh lg oleh setan setan biadad yg itu itu yg suka bikin onah... Yg suka adu domba. Amiinnn
Siti Chanisah Anisa
Siti Chanisah Anisa - 8 hari yang lalu
Hahhahahhaha judule ngakak liat tayangan ini ๐Ÿ˜€
Berita Jokowi 2019
Berita Jokowi 2019 - 8 hari yang lalu
Sehat slalu Pak Presiden dan rakyatnya....
Rusdin Muchtar
Rusdin Muchtar - 8 hari yang lalu
Sehat selalu pak president... Amin..
Bayu Wiraguna
Bayu Wiraguna - 8 hari yang lalu
PDI P akan selalu jaya dipulau dewata bali โค๏ธ
Agus Gus
Agus Gus - 8 hari yang lalu
Saya sebagai orang bali bangga se x baju adat bali di pakai presiden ku
ayu padmiati
ayu padmiati - 8 hari yang lalu
Pak Jokowi ganteng banget.
albayuri cute
albayuri cute - 8 hari yang lalu
Presiden pilihan MK..dan kpu
baim ajja
baim ajja - 8 hari yang lalu
Ga salh satu kmpungku pilih pak jokowi..sampek" kostum volly kita ada ftonya pk jokowi..pkoknya sukses slalu pk..๐Ÿ˜Š
TKI TAIWAN
TKI TAIWAN - 8 hari yang lalu
APA UDAH BENAR NI BELIAU UDAH TERPILIH PRESIDENT 2019/2024.
kd ssm
kd ssm - 9 hari yang lalu
love pak Jokowiโ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
bunga karawang bunga karawang
bunga karawang bunga karawang - 9 hari yang lalu
๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ’ฏ๐Ÿ‘๐Ÿ–•๐Ÿ–•๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ
Kurniawan 16
Kurniawan 16 - 9 hari yang lalu
Mantap, Jokowi tetap yang terbaik
dwilestari mimin
dwilestari mimin - 9 hari yang lalu
bleneg liat doi ngmg
Ina Eka
Ina Eka - 9 hari yang lalu
Tdk malu yah wahai benteng kau menang Krn curang bukan Krn rakyat yg memilihnya banyak.
ะฝะฐะผะฒะฐ ALLAH
Dasar Lo otak onta๐Ÿ˜†
Gusti Ngurah
Gusti Ngurah - 9 hari yang lalu
Semoga Bapak Prabowo semakin nasionalis dan patriotis.salam Pak Prabowo.
Jual Jual
Jual Jual - 9 hari yang lalu
jalan jalan ke ngawi, jangan lupa membeli roti. memang sungguh pakde jokowi, akan selalu dihati
Arjuna Ilham
Arjuna Ilham - 9 hari yang lalu
Ibarat bendera ..
Pak prabowo bendera Merah (Berani)
Pak Jokowi bendera Putih (Suci)
Klo Mereka BerSahabat .bersama. .Pasti Menjadi Indah ..adem ..ayem ..
Adel Lisa
Adel Lisa - 9 hari yang lalu
An nisa 59 menganjurkan taat ulil Amri,,,,,itu menjadi kan kami muslimin yg taat Allah Dan Rosulullah juga taat ulil Amri Dan mendoakan kebaikan buat pemimpin Indonesia โค๏ธkrn itu perintah Allah dlm Alquran๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป
Yg sehat bpk presiden Dan jajarannya โค๏ธ kami sekeluarga Dan saudara muslimin Indonesia senantiasa mendoakan kebaikan demi akherat kamiโค๏ธ
samsul chelsea
samsul chelsea - 9 hari yang lalu
Presiden siapa ???? Kpu dan MK jangan namakan a.k
SibA NadA
SibA NadA - 9 hari yang lalu
Jangan di desak" saya untuk menyebut pak Prabowo Subianto, pasti saya ingat, haha
Turmaida Turmaida
Turmaida Turmaida - 9 hari yang lalu
Presiden yg saya cintai jokowidodo paham betul dan mwngenal rakatnya dan memikirkan utk maju dan bisa bersaing utk kehidupan je depan yg lebih sejahtra ..semoga sehat sll pa Presidenku
Raden Darurat
Raden Darurat - 9 hari yang lalu
Merdeka buat china.hadeeeh gk usah triak2 merdeka lah
Sri Wahyuni
Sri Wahyuni - 9 hari yang lalu
Jgn didesak desak pasti saya ingat itu lah pak jokowi selalu ingat kok gak akan lupa
Bram najumuddin
Bram najumuddin - 9 hari yang lalu
inilah persiden pilihanku yang sederhana dan terbukti sudah membangun salam dua priode โœŒ
Berikutnya