Jokowi: Saya Pakai Baju Adat Bali karena Saya Lagi Ganteng

3 907
407
 
Komentar
Hanifan Abrar
Hanifan Abrar - 3 hari yang lalu
Sahabat
next mkr
next mkr - 12 hari yang lalu
Jokowi๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ
padjar baharie
padjar baharie - 13 hari yang lalu
Gmn tentank anggota kpps yg mninggal ......akibt ulh oilpres 2019 ...ko bnyk bgt yg matinya...kasian kn rakyat kcil demi sesuap nasi nyawa jdi taruhannya...
Endro Witjaksono
Endro Witjaksono - Bulan Yang lalu
Byuh pamor kerisnya Mbah owi......Sugeng Pangestu,๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™
Achmad Reihan
Achmad Reihan - Bulan Yang lalu
Salut sama pak prabowo
Betapa besar hatinya
Kejujuran yg sngt mahal
Smoga bapak sehat slalu
Istajib du'aiyalloh
Slmt bekerja bapak jokowi
Andi Situmorang80
Andi Situmorang80 - Bulan Yang lalu
Saya tetap mendoakan dan mendukung Jokowi dan Ahok, dan saya tetap salut sama pak Prabowo yang ikhlas dan negarawan... Salam NKRI
Andi Situmorang80
Andi Situmorang80 - Bulan Yang lalu
Saya mengharapkan kepada pak Prabowo untuk mengajak pak Ahok, karena pak Prabowo orang negarawan dan orang negarawan, dan pak Ahok itu juga orang yang ikhlas dan bijak... Salam NKRI
Andi Situmorang80
Andi Situmorang80 - Bulan Yang lalu
Saya tetap mendoakan dan mendukung Jokowi dan Ahok, dan saya tetap salut sama pak Prabowo... Salam NKRI
Hendra JbS
Hendra JbS - Bulan Yang lalu
Inilah demokrasi..
17 RA
17 RA - Bulan Yang lalu
PPP mksd nyaaa
KYAI LOVERS
KYAI LOVERS - Bulan Yang lalu
Selamat presidenku pak jokowi kiai makruf amin
YOFIAN NOOR H.
YOFIAN NOOR H. - 2 bulan yang lalu
3:24 pasti saya ingat tapi rakyat melarat anda tidak ingat heheh lucu pak jokowi ni ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Nazwa Syafia
Nazwa Syafia - 2 bulan yang lalu
saya harus jujur...jokowi gak pernah ganteng
Boyi Get Akay
Boyi Get Akay - 2 bulan yang lalu
Jokowi peresiden terkeji sekarang ini setelah suharto pembuat janji palsu untuk bisa korupsi siap2 lah kalou mati
Ewi Kalit
Ewi Kalit - 2 bulan yang lalu
Kok bapak tau, saya disini juga mendesak desak bapak nyebutin nama Bapak Prabowo Subianto ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Diego Syarif
Diego Syarif - 2 bulan yang lalu
Ada kampret gak disini?kalo ada pasti pencitraan lagi nih
Felisha Arafah
Felisha Arafah - 2 bulan yang lalu
pak probowo anda hebat.. bisa hadir dikongres pdip yang isinya .. lawan anda pemilu kmaren..!! yg lain mana berani hadir..!! kalau yg lain ada diposisi anda
Muh Aini
Muh Aini - 2 bulan yang lalu
semua keliatan berbahagia...semoga juga Rakyat yg tdk mampu dan benar2 miskin juga akan berbahagia, para pengangguran juga akan berbahagia, ekonomi dapat meningkat tajam sehingga kemiskinan dan penagngguran semua berbahagia...
Yohanes Suyatno
Yohanes Suyatno - 2 bulan yang lalu
Sy Yakin Prabowo bisa didukung Rakyat 2024 asal tidak kolaborasi dgn HTI,FPI,PKS
Leo agustine
Leo agustine - 2 bulan yang lalu
Pak Prabowo dan pak Bu mega.. jangan terpisah lagi ya.. Jaga terus talisilaturahmi.. Nanti kalau 2024 kalau pak prabowo mencalonkan insya Allah kalau masih di beri usia yg panjang.. akan mendukungnya...
Muhammad Bedul
Muhammad Bedul - 2 bulan yang lalu
Gada pantes2nya jadi presiden. Msh aja ngmg pake teks...
VERRY GLO
VERRY GLO - 2 bulan yang lalu
PAS F PER V SAIL NIAS MEKAR SALAM DARI KU SEMUA
Idak Subiksa
Idak Subiksa - 2 bulan yang lalu
Orang indonesia harusnya menghargai menjaga budaya dan adat istiadat sendiri
David Kodel
David Kodel - 2 bulan yang lalu
Leadership ko merasa hebat dan merendahkan seseorang pak..
Navita comel
Navita comel - 2 bulan yang lalu
Cebog,,,cebog๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Shenelle Rodrigo
Shenelle Rodrigo - 2 bulan yang lalu
Awesome Video keep it up! we just completed a detailed Vlog series on Traveling through Sri Lanka. do let us know if you think of it.
joko sasongko
joko sasongko - 3 bulan yang lalu
Prabowo yes jokowi no
Farida Ida
Farida Ida - 3 bulan yang lalu
mantul pa jokowi semoga 5 thun ke depan lebih baik lgi yaa
Riski Febriyanto
Riski Febriyanto - 3 bulan yang lalu
Pak Prabowo terbully ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
Kalau akur gini kan enak liatnya, cuma yg dibawah yg ngeselin
Mispi mis
Mispi mis - 3 bulan yang lalu
๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ jooos pak jokowi
amry debbye
amry debbye - 3 bulan yang lalu
Panjang umur buat bapak Prabowo
ardo leo
ardo leo - 3 bulan yang lalu
Sy mendukung dan mensuport pemerintahan saat ini agar Indonesia lebih maju, sehingga menghasilkan generasi2 (anak cucu) yg berkualitas kebanggaan keluarga maupun negara yaitu Indonesia .amin
Irma galery
Irma galery - 3 bulan yang lalu
Bapak Prabowo jiwa negarawan TDK diragukan lg saluuutttt sama bapak
Aljihadku 01
Aljihadku 01 - 3 bulan yang lalu
Presiden yg terpilih๐Ÿค”...apa yg terpaksa dimenangkan...???
Tradisi Minang
Tradisi Minang - 3 bulan yang lalu
Emng bapak bisa bahasa inggris?
Suharso Harso
Suharso Harso - 3 bulan yang lalu
Sampah, kontradiksi
Entah lah
Entah lah - 3 bulan yang lalu
Kerja, kerja, dan kerja, ayo kerja, kerja dan kerja, sementara lapangan pekerjaan gk di buka utk rakyat, mau kerja apa coba? ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚, jokowi diam-diam menghanyutkan rakyat, TRAH KOMUNIS memimpin, investor asing di undang hasil alamnya di ambil, rakyat lokal gigit jari, pejabat dan oknum aparat di suap sungguh licik picik rezim Trah KOMUNIS
๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
PUTRA JEMBER. BANGSALSARI
PUTRA JEMBER. BANGSALSARI - 3 bulan yang lalu
Jawa tengah ...jawa timur ..no1bali.. emang kandang banteng dr dulu,,,, j
jaya antara
jaya antara - 3 bulan yang lalu
Saya bangga bapak jokowi percayai bali dan adat bali mendunia sampai ke amerika, rusia, malesia, belgia, dan lainยฒ nya saya bangga
hendra amanda
hendra amanda - 3 bulan yang lalu
Sabar pak prabowo
Berikutnya