JAKARTA MATI LISTRIK! BAYI NGUNGSI KE HOTEL!

112 154
5 607
 
Komentar
Muftia Umami
Muftia Umami - Hari Yang lalu
14:16 ngakak πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
StreetDj TV
StreetDj TV - Hari Yang lalu
Bajaj bang
Maulidya Pratiwi
Maulidya Pratiwi - Hari Yang lalu
ada yg denger suara aneh ga sih di videoini? atau aku yg diganggu dr sini ya bukannya dr suara videonya?
Priska Osalini
Priska Osalini - Hari Yang lalu
Alea rumahnya mati listrik ngungsi ke hotel biar adem, gua ngungsi ke alpa yg ada gensetnya aja dah alhamdulillah
Rangga Saputra
Rangga Saputra - Hari Yang lalu
Video ini dibuat untuk bayar hotelπŸ˜‚
Angguh Nugraha
Angguh Nugraha - 2 hari yang lalu
Perjuangan seorang ibu...
Yukimura
Yukimura - 2 hari yang lalu
dr awal salfok ke tarikan napas mu bang
Bambang Bambang
Bambang Bambang - 2 hari yang lalu
Orang kaya.
Fery Wahyudi
Fery Wahyudi - 2 hari yang lalu
Jalan2 ke Palangka Raya bro. Dimana masyarakatnya gak neko2. Mati lampu 1 bulan bukannya ngoceh, tapi beli genset.
Anumillah Dhifan
Anumillah Dhifan - 2 hari yang lalu
ini tumbnail ngejek bet dah
deadwood konoha
deadwood konoha - 3 hari yang lalu
hotelnya mahal? ini view udh 3jt lbih brroo
Avilla C
Avilla C - 3 hari yang lalu
enak bet ah dapet hotel aku ga dapet
Noname
Noname - 4 hari yang lalu
Sultan arab yg lewat sama lo bang radit samaan 11-12 haaa
Lionel Chilton
Lionel Chilton - 4 hari yang lalu
Anak Zaman sekarang gak mampu hidup kali ya kalo gak ad ac. zzzzzz
Amelia Kishida
Amelia Kishida - 4 hari yang lalu
Waktu mati listrik itu di daerah bandung pun sama jam setengah 11 malem baru nyala :')
Dzaky Setya
Dzaky Setya - 4 hari yang lalu
14:15
UNTUNG ADA SETAN
UNTUNG ADA SETAN - 4 hari yang lalu
Semua sibuk dengan kalimantan yg dikesampingkan, jadi gini...kalian juga jangan menyalahkan pemerintah juga, karena semua warga indonesia ya inginnya pembagian listrik itu merata,tapi ada hal hal yg masih dipertimbangkan lagi,kalau kalimantan iri dengan ibu kota atau jawa,seharusnya jawa juga iri dengan kalimantan,kenapa gempa bumi sering terjadinya dipulau jawa dan kalimantan tidak pernah merasakannya....wkwkwkwkk ya sering" bersyukur lah...
Sari Filakiara
Sari Filakiara - 5 hari yang lalu
Mati lampu
Alea:Ngungsi ke hotel
Me:Nyalain lilin tau taunya lilin nya habis beli dahπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£
Hizkia Mahenra
Hizkia Mahenra - 5 hari yang lalu
Menit ke 3:36 ,,maaf bang radit kasihan tangan dedenya yang sebelah kanan πŸ™ jangan di taruh gitu entar tulangnya keseleo πŸ™πŸ™
Mirna Wati
Mirna Wati - 5 hari yang lalu
Membosankan
Arum Tresna Cha
Arum Tresna Cha - 5 hari yang lalu
Di karawang kota baru nyala set3 pagi, dari jam 11 siang.
bakir ahmad
bakir ahmad - 5 hari yang lalu
Di sini aja.. Sering mati lampu... Biasa aja..
Gilang Ramadhan
Gilang Ramadhan - 5 hari yang lalu
Haha tempat gua ada 3 hari hidup sebentar trus mati hidup sebentar trus mati ...
Aprillianti Zahara
Aprillianti Zahara - 5 hari yang lalu
Semua karyawan hotel yg departemen houskeeping nya di cancel libur nya
o o
o o - 5 hari yang lalu
Klo tidur mata kebuka dikit. Anak nya cerdas nanti
zulyskarfa8
zulyskarfa8 - 6 hari yang lalu
Solar panel bisa jadi pilihan Bang Radit
Theresia Rini
Theresia Rini - 6 hari yang lalu
Sedia genset bang..yg otomatis nyala kalau listrik mati
Muhammad Septian
Muhammad Septian - 6 hari yang lalu
Genset: am i joke to you
Esimon P
Esimon P - 6 hari yang lalu
Pake mobil pick up aja bang , biar lebar dibelakang
Pichan Clay
Pichan Clay - 6 hari yang lalu
Beli genset bang. 6jtan dah dpt yg 3000w pure yg bagus. eits maap level bang radit harusnya yg 170 jt aja bang bisa nyala 140jam nonstop loh, dah masuk rekor muri. merk F depannya (rugi gua ga dibayar ama merknya)
Arwika anjarwi
Arwika anjarwi - 6 hari yang lalu
Sebenarnya ini yg bayar kalian semua karenaa kalau bang radit bikin video trus kalian tonton jadi ada penghasilan kalau gak ada ditonton yauda ga dapat penghasilan
Bela Sulaika
Bela Sulaika - 7 hari yang lalu
gue kira pas nonton vidio nafas gue bunyi pas gue cek trnyata dari vidionya itu nafas siapa jir
Bela Sulaika
Bela Sulaika - 7 hari yang lalu
gue kira pas nonton vidio nafas gue bunyi pas gue cek trnyata dari vidionya itu nafas siapa jir
Nino Farhansyah
Nino Farhansyah - 7 hari yang lalu
Dulu rumah gua mati lampu seminggu gara gara gardunya meledak,g ngungsi kemana-mana,sediih:’(
Dinda Aaprezsia
Dinda Aaprezsia - 7 hari yang lalu
Ka radit nafas nya bunyi gtu pasti tdur nya tukang ngorok
gina andrayani
gina andrayani - 8 hari yang lalu
Gue masih bingung anisa lari lari nyari hotel . Emg ga coba lewat aplikasi online macem traveloka, pegi pegi, tiket.com atau yg lainnya bang hahahha
MANTIC GAMERZ
MANTIC GAMERZ - 8 hari yang lalu
Ya elah mati lampu sebentar aja pada bingung, ditempat gue aja padam 3 hari gue tetep santuy tuh
Sanz Jr
Sanz Jr - 8 hari yang lalu
1:50 ni si radit kebanyakan nonton orang buka gacha nih, sampe liat yang pake baju gituan di kira sultan πŸ˜‚πŸ˜‚
Lian Sijabat
Lian Sijabat - 8 hari yang lalu
Gw ke sini krn video ini diparodiin oleh OVJ...
Mul Yono
Mul Yono - 8 hari yang lalu
Orang kaya kenapa gak pake genset coba?
alfi syahrin
alfi syahrin - 8 hari yang lalu
Lagi di parodi in sama Deny cagur di OVJ
Kevin S
Kevin S - 8 hari yang lalu
3:45 Bang fokus Bang, lg ngevideo wkwkkw
cahaya fajar
cahaya fajar - 8 hari yang lalu
Kamarnya lebih bagus dri pada kamar hotel
Z MOVIE CLIP
Z MOVIE CLIP - 8 hari yang lalu
Orang kaya mah bebas
Bunga Puspa
Bunga Puspa - 9 hari yang lalu
Bingung smua takut smua, terlalu memikirkan sebab akibat yang amat sangat shingga menghambat solusi
Terjeleki GT
Terjeleki GT - 9 hari yang lalu
Raditya Dika :Orang Kaya ke hotel
Rafi Ahmad :orang kaya ke luar negri
Kenapa g beli jengset?
naomi
naomi - 9 hari yang lalu
lebay
Nida Kusuma Ratih
Nida Kusuma Ratih - 9 hari yang lalu
Seumur2 aku gk prnh liat video bang radit selain stand up paling mentok video jaman2 baheula dan kucing2nya
Eh sekalinya penasaran nntn kehidupan dy kok jd kecewa gt skrg bang radit beda..gk kek dlu..lebay gt :(( smnjk nikah mah
Entah aq jd mikir jgn2 hasil bahan dy stand up itu krna kjadian yg di lebay2 in ama dy kah πŸ€”πŸ˜‚
Panjoel Id
Panjoel Id - 9 hari yang lalu
Enak ya jadi youtuber, jemput anak istri aja dapet duit
Adnan Kinayung
Adnan Kinayung - 9 hari yang lalu
Jakarta heboh mati lampu Makassar aman
HSport 25
HSport 25 - 9 hari yang lalu
Sedia ginset sebelum listrik padam
Spesial Program
Spesial Program - 9 hari yang lalu
Sultan.... mati lampu pergi ke hotel... hahahah pengen jd anakmu Did..πŸ˜‚πŸ˜‚
Irwan Pross
Irwan Pross - 9 hari yang lalu
Banyak uang mah bebas
λ³΄λ‚˜TV bona
λ³΄λ‚˜TV bona - 9 hari yang lalu
μš°μ™€..
Darryl Sinaga
Darryl Sinaga - 9 hari yang lalu
katanya org kayaa… tapi mati lampu mlh ke hotel, gk punya gensett
Farhan Fakhriza Tsani
Farhan Fakhriza Tsani - 9 hari yang lalu
1:50 "Ada sultan." πŸ˜‚
MUHAMMAD AMIRUL
MUHAMMAD AMIRUL - 9 hari yang lalu
Jiwa miskinku bergetar.. πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘
Mulyati Duwita
Mulyati Duwita - 9 hari yang lalu
Hahaha
Kalah bang dika sama warung sebelah gue, cuma buka warung aza pake ginsedπŸ˜‚,kecil malah
Kasian bayi nya,
Mung Sin
Mung Sin - 10 hari yang lalu
Mati lampu total πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯
Christopher K S
Christopher K S - 10 hari yang lalu
Sabar ya orang jakarta, blom seberapa lah kalian itu. Jaman taun 2008 an sampe 2015 an mati lampu di kalimantan bisa sampe berhari hari, dari pagi sampe pagi lagi. Sungai warnanya kayak kotoran, kalo banjir sampe 2 meter & jadilah tuh waterpark mini di jalanan. Baru kena gini aja udah triak triak
Feddy blade
Feddy blade - 10 hari yang lalu
Hadeh ini mati lampu biasa aja ngungsi ke hotel, gmn penonton gak sewot.....lebay bgt sih
Akun Nakal
Akun Nakal - 10 hari yang lalu
Orang Jakarta alay2 yah ternyata. Mati lampu aja manjanya kelewatan.
Aila_ 2601
Aila_ 2601 - 10 hari yang lalu
Fortuner aja kak
Thole Star
Thole Star - 10 hari yang lalu
Beli truck aja bang
Lintang Dwi
Lintang Dwi - 10 hari yang lalu
Baru mati listrik beberapa jam aja uda kebingungan, apalagi idup di jaman dulu yg gada listrik. Orang kaya ya:'D
Dwi Nur Laili
Dwi Nur Laili - 10 hari yang lalu
Orang jkrta emang pada lebay
Ririn Utami Supardi
Ririn Utami Supardi - 10 hari yang lalu
Alesan pake jemput2 padahal pulang kerja kangen anak, ituπŸ˜„
Nadya Purba
Nadya Purba - 10 hari yang lalu
Hotelnya gapake bel?:"v
P Series
P Series - 10 hari yang lalu
Kenapa gk pake genset bang
Muhammad Rapi
Muhammad Rapi - 10 hari yang lalu
Sukun
Muhammad Rapi
Muhammad Rapi - 10 hari yang lalu
The gays
dhian wulansari
dhian wulansari - 10 hari yang lalu
Bang Dika, share donk keseharian kucing-kucing bang dika.. 😘
Alvicraft Gaming
Alvicraft Gaming - 10 hari yang lalu
Fikar Muhni
Fikar Muhni - 10 hari yang lalu
LAMBORGHINI AMPETADOR BANG
Nabila N.Q
Nabila N.Q - 10 hari yang lalu
1:51 ada sultan hahah
54MOSI12 NIGHTMARE
54MOSI12 NIGHTMARE - 10 hari yang lalu
Please suport my chanel.
And subscribe
Kevin Andreas
Kevin Andreas - 10 hari yang lalu
MOBIL YANG COCOK UNTUK BANG RADIT BMW X5 OR X7
Ageng Prayoga
Ageng Prayoga - 10 hari yang lalu
Enak bat ya tinggal ngomong bantuin milih mobil tinggalin komen langsung beli
hallo haii
hallo haii - 10 hari yang lalu
Ya ampun manusia manja ee kita yang di papua yg kena mati listrik bisa 8 sampe 20 jam setiap hari kena saja ada sante sante
om lut
om lut - 10 hari yang lalu
anu kak. kak dika kan kaya. kenapa ngga beli henset aja.
Berikutnya