JAKARTA MATI LISTRIK! BAYI NGUNGSI KE HOTEL!

114 427
5 646
 
Komentar
SINTA P
SINTA P - 29 hari yang lalu
Ingin di level di kayaan dimana mati lampu ngungsinya ke hotel mahal
Aju Adalah
Aju Adalah - Bulan Yang lalu
Aku hanya fokus dengan napas bang radit yang bisa bersiul
dini nurbayan
dini nurbayan - Bulan Yang lalu
Bener bang dika, apa kata kak anisa, aku juga ngerasa kayak gitu sumpah, berasa di jaman purba, air ga ada gelap, ga bisa ngapa"in ,hp ga ada sinyal kesel
Angel Sheilla
Angel Sheilla - Bulan Yang lalu
Gw mati listrik ngedekam.di kamar..kipas2... hohoho..
Dani Rafly
Dani Rafly - Bulan Yang lalu
3:41 aaaaaah
Kayla Aprilliani
Kayla Aprilliani - Bulan Yang lalu
Truk aja bang
Aroma Mild
Aroma Mild - Bulan Yang lalu
Orang kaya nyari hotel .
Orang miskin nyari lilin .
Author021
Author021 - Bulan Yang lalu
Pernah g lo beli mobil bermiliar miliar, cuma buat pacaran :"
HoutaSosis
HoutaSosis - 2 bulan yang lalu
Loh.....bang Radit nggk punya genset?
Steven Zheng
Steven Zheng - 2 bulan yang lalu
Beli caravan, gede, mau ngapain aj bisa
p i n n e s
p i n n e s - 2 bulan yang lalu
udah berapa kali gua komen disini tetep aja tenggelem
brayen Junius
brayen Junius - 2 bulan yang lalu
Wkkwwkkw ada suara nafas kameramennya pas ke 3menit pokoknya pas lagi di tempat tidur KOCAK
Rizky Gamer
Rizky Gamer - 2 bulan yang lalu
bang itu mati lampu setelah gw cari apa penyebabnya ternyata karena ada yg ngecas bis listrik
garage88 batam
garage88 batam - 2 bulan yang lalu
Range rover evoq bang
Nadia Putri
Nadia Putri - 2 bulan yang lalu
Knp g pkai jenset ajh ya
Naurah Afifah
Naurah Afifah - 2 bulan yang lalu
suka bgt liat ka annisa lemah lembuut 😭
BATUTEK VERSION
BATUTEK VERSION - 2 bulan yang lalu
kan orng kaya... dirumah koq gk ad genset...
Raja Bubur
Raja Bubur - 3 bulan yang lalu
Mobil Expander
Radha Haunaa
Radha Haunaa - 3 bulan yang lalu
ngakak 1:51 bang radit tiba2 ngengok, “ada sultan”😂
sri wahyuningsih
sri wahyuningsih - 3 bulan yang lalu
Kak jangan letakin HP dekat si bayi
Diah Pratiwi
Diah Pratiwi - 3 bulan yang lalu
09:34 ekspresi ketika puas merasa dicintai dengan amat sangat 😅
Amaaa cantik
Amaaa cantik - 3 bulan yang lalu
Salfok sm suara nafas nya,yg ngerasa cung hhe
阿妮萨
阿妮萨 - 3 bulan yang lalu
Enak nya jadi fadil di beliin genset biar gak kepanasan hahahahahah 🤣🤣🤣🤣
•Sxfa.Kim•
•Sxfa.Kim• - 3 bulan yang lalu
Anggap aja sultan nya kita 😂😂
•Sxfa.Kim•
•Sxfa.Kim• - 3 bulan yang lalu
Kalimantan mah santuy,gk ada mati lampu sama sekali uwu
Ihsan Ilham
Ihsan Ilham - 3 bulan yang lalu
Bayi kemang .😁
RAFI ARYA RAJASA
RAFI ARYA RAJASA - 3 bulan yang lalu
Raditya dika
Fortuner nya mobil gw
Gw bilang ke bokap gw ngapain video malem malem
Tiba tiba bokap gw bilang itu raditya dika bukan si
fagil Arifandy
fagil Arifandy - 3 bulan yang lalu
Pasti bikin vidio ini,untuk gantiin bayar hotel nya😂👍
Uni Dova
Uni Dova - 3 bulan yang lalu
mobilnya buat gw aja.. noh ambil Avanza 2010 gw.. hahah legaan dikit.. Alhamdulillah anak2 gw hidup sederhana mati listrik 27 jam biasa bae..
Wengker Community
Wengker Community - 3 bulan yang lalu
Kek denger suara ngik ngik ngik, nafas kameramen apa suara yg lain ya?
Najla Aliya Zulfa
Najla Aliya Zulfa - 3 bulan yang lalu
Bang radit beruntung dapat ka anisa sdh cntk pntar ngurus ank lgi
Rosalia Galang
Rosalia Galang - 3 bulan yang lalu
Anjirr ngakak sama tingkah bang raditya😂😂
nimas ayu Florentyna
nimas ayu Florentyna - 3 bulan yang lalu
Jadi kalo jakarta mati, semua perekonomian tersendat, rugi yang dihasilkan dari dampak mati listrik besar banget, dibandingkan kalo kalimantan yang mati..
analoginya : ketika 1 jam listrik Jakarta mati, maka Indonesia akan rugi 1 M, kalo kaltim yang mati 1 jam, ruginya cuma 100 Juta. makanya yang dimatikan kaltim.
saya tinggal di Kalimantan Utara malah, yg FYI pemadaman bergilir mah udah sering, demi bisa menerangi Jawa. hehe
Mudjahidin Bin makruf
Mudjahidin Bin makruf - 3 bulan yang lalu
Ada orang Arab lewat "Sultan" 😂
Muftia Umami
Muftia Umami - 3 bulan yang lalu
14:16 ngakak 😂😂😂
StreetDj TV
StreetDj TV - 3 bulan yang lalu
Bajaj bang
Maulidya Pratiwi
Maulidya Pratiwi - 3 bulan yang lalu
ada yg denger suara aneh ga sih di videoini? atau aku yg diganggu dr sini ya bukannya dr suara videonya?
Priska Osalini
Priska Osalini - 3 bulan yang lalu
Alea rumahnya mati listrik ngungsi ke hotel biar adem, gua ngungsi ke alpa yg ada gensetnya aja dah alhamdulillah
Rangga Saputra
Rangga Saputra - 3 bulan yang lalu
Video ini dibuat untuk bayar hotel😂
Angguh Nugraha
Angguh Nugraha - 3 bulan yang lalu
Perjuangan seorang ibu...
Berikutnya