#CeritaWarga - Pulang Malam Sendirian - Animasi Horor Kartun Hantu - Warganet Life

19 963
1 172
 
Komentar
Jamil Termarjinalkan
Jamil Termarjinalkan - 3 jam yang lalu
Mntull jdi ktgihan liat krtun trs rme..
Willdan_ cream
Willdan_ cream - 7 jam yang lalu
itu cpu komputer nya gak ada coy
Warganet Life Official
Warganet Life Official - 7 jam yang lalu
Ada kok.. dibawah meja πŸ˜‚πŸ˜‚
Adika Ramawan
Adika Ramawan - 9 jam yang lalu
didatakut
Lastri Purnama
Lastri Purnama - 10 jam yang lalu
Aku punya cerita horor
VΝ™hΝ™ima Rhoey Official
VΝ™hΝ™ima Rhoey Official - 10 jam yang lalu
Sendirian
Sufi Gaming
Sufi Gaming - 11 jam yang lalu
Perasaan Cewe nih ngomong nya Gw gw MuluπŸ˜‚
sisi humaira assyifa
sisi humaira assyifa - 11 jam yang lalu
Saat itu aku lagi pulang karate terus aku pulang clok 3 malam tarus aku naik sapedah ada yang gueg rante aku sendiri lalu saya tas nya ada yang buka sendiri ditegagh tegeh gw liat ibu ibu main judi sama p.b k tarus gw kabur tamat
Jonathan Marcello
Jonathan Marcello - 11 jam yang lalu
nama:jonathan
umur 11 tahun
judul cerita melihat sesuatu
cerita saat saya mau kasih makan kura kura saya ingin nyalain lampu saya melihat sesuatu bentuk nya gak jelas saat saya lihat saya kaget dan saya langsung masuk kamar lalu ibu saya kaget saya teriak dan ibu saya bilang berani anak laki juga saya langsung nyalain lampu sendiri gak ada apa apa
Arief Rachman
Arief Rachman - 13 jam yang lalu
setan pervert
seru nih cerita malam jumat, boleh dong spesial setiap malam jumat tanpa komedi dan full horror
Warganet Life Official
Warganet Life Official - 13 jam yang lalu
Kalo setiap malam jumat, uploadnya yang ada komedi.. kalo malam minggu full horror.. 😊
marulam tampubolon
marulam tampubolon - 13 jam yang lalu
Trima kasih nanda sudah bercerita pengalaman horor aku sebenarnya agak merinding mendengar cerita horor itu tapi tahan tahan ketakutan jadi guwa mendengar cerita horor itu guwa jadi guwa gak berani kekamar mandi
marulam tampubolon
marulam tampubolon - 13 jam yang lalu
Jadi guwa gak punya cerita maaf ya
Sumiatun 345
Sumiatun 345 - 14 jam yang lalu
Gak serem sama sekali
Ayam Penyet
Ayam Penyet - 15 jam yang lalu
Gue
Rhe Rhe
Rhe Rhe - 16 jam yang lalu
Pengalaman hororku kisah nyata
Mau nikah udah mau kelar administrasi di kua eh calon suami ngilang 😰 masih merinding sampe sekarang πŸ˜°πŸ˜”
Herman Jehau
Herman Jehau - 16 jam yang lalu
Ii seremmm
Ella Giban
Ella Giban - 16 jam yang lalu
KA aku punya cerita. Aku ada mancing terus aku merasa ketakutan tiba tiba ada hantu di pohon aku ada setan duduk dan meliat aku dan aku takut dan aku masuk ke rumah aku
Riza
Riza - 16 jam yang lalu
Carita horor saya:
Saya didekatin sama seorang cowok, trus tman saya (cwek) selalu cie cieiin saya sama tu cwok.
Eh tau2 nya di balik cie2 nya diyeeee yg ngdekatin tu cwok dan dipepet trus πŸ˜‚
Muhamad Farhan handika putra
Muhamad Farhan handika putra - 16 jam yang lalu
Udah gw potong jok belakang motor gw πŸ˜‚
Mujahid Deny
Mujahid Deny - 16 jam yang lalu
Yg menggores badut
Eriyanti Meliana
Eriyanti Meliana - 16 jam yang lalu
Setan jin
Indri Subekti
Indri Subekti - 16 jam yang lalu
Bagus film nya jadi merinding kalo pulang ngaji
Azza Nailil Farah
Azza Nailil Farah - 16 jam yang lalu
Takbirr
Muhammad Kadafi
Muhammad Kadafi - 17 jam yang lalu
Udah bikin merinding gua aja kemarin ketemu kuntilanak di belakang sekolah
Suma SumSum
Suma SumSum - 17 jam yang lalu
Salfok dijari kartunnya .. cuman ada 4 ya gk ? Wkwk
Ade Zaenal
Ade Zaenal - 18 jam yang lalu
Merinding
Amat Steam
Amat Steam - 18 jam yang lalu
Aku punya cerita nih
Tauhid Hidayat
Tauhid Hidayat - 19 jam yang lalu
Aku suka banget warganet life karna bagus banget lho yang suka like ya😍😍😍😍😍😍
Android gaming
Android gaming - 19 jam yang lalu
palsu tuhan bilang setan gak bisa sentuh org Islam mereka hanya mampu menyesatkan umat islam
dwi sulistyanto
dwi sulistyanto - 20 jam yang lalu
Serem banget
34 Tashalsya Maychika Prasetya
34 Tashalsya Maychika Prasetya - 20 jam yang lalu
πŸ‘
Sutanto Slamet
Sutanto Slamet - 21 jam yang lalu
Blm
Kuncung Kusuma
Kuncung Kusuma - 21 jam yang lalu
Serem banget
Kuncung Kusuma
Kuncung Kusuma - 21 jam yang lalu
iya emang beneran
Mariatul Qibtiyah
Mariatul Qibtiyah - 21 jam yang lalu
Bagus sekali
Khaluna Shabilliah
Khaluna Shabilliah - 23 jam yang lalu
Eh kambing serem
Dedi Purnomo
Dedi Purnomo - Hari Yang lalu
aku ada cerita
biasanya aku setiap malem pulang sendirian dari masjid entah kenapa gue merasa merinding dan gue pun pulqng mintak anterin temen guee
tapi pas malem ke2 temen gue gak mau anterin guee dia tiba tiba pas ibadah lang sung pulang kerumah nya dan aku pun sendirian pas aku nge rasa pulang kerumah ada yang kayak ngikutin gue dari atas gue ng rasa ada yang aneh pas gue udah nyam pai pulang dan gue pun ngetuk pinturumah gue
seakan pun ada anji ngliatin gue serem banget dan akhirya pun umi ku bukain pintu dan aku pun cerita ke umi aku dan apa kwta umi aku
kamu gak inget ini malam jumat dan aku pun barutau seakan masi merinding dan aku pun baru bisa melihat kejadian itu
My Peach
My Peach - Hari Yang lalu
Coba pake 'aku' jangan 'gue' min kaya ambigu πŸ˜‚πŸ˜‚
Rafka Mufandin
Rafka Mufandin - Hari Yang lalu
Jangan di ceritain dong enakan yang dulu
Aufa Aslam Afif
Aufa Aslam Afif - Hari Yang lalu
gue pernah juga mengalaminya pas gua jalan jalan beli nasi goreng eh penjual nasi goreng tutup dan gue ambil motor buat gantari teman gue ke kampus sekitar jam 11 teman gue masuk ke dalam kampus buat ambil barang barang pas teman gue keluar gue langsung pulang teryata ada banyak sekali orang sekitar 30 orang lah nah pas di sini ni teman gue turun dari motor teryata ada banyak 33 warga menusuk kuntilanak pakai bambu
Nasha Ghania
Nasha Ghania - Hari Yang lalu
Aku udh kls 8 trs waktu dulu aku kls 7 sklh aku ngadain LDKS k puncak aku seneng bngt bs ikut,aku k sn hr jumat plngnya hr sabtu nah pas mlm sabtu aku lg mkn mlm sm anak2 yg lain...kan kmr utk anak cowo d sedian di atas trs d tangganya aku ngeliat ada sosok wanita pake baju putih pnjng tp kakinya itu ky g napak d tangganya itu. Aku nanya sm tmnku "eh itu cewe yg lg d tangga anak dr sklh kita bkn sih? Tp tmn aku mlh blng gini "hah?cewe d tangga?mn ada sih...orng g ada siapa2 ko lu jngn ngigo deh" aku blng "itu looh d situ ada ms pd g liat sih" akhirnya utk nentuin siapa yg bnr tmn sy yg nanya td bertanya lg sm tmn sblhnya "put emng d tangga ada cewe yg lg naik y" kt tmn d sblhnya "mn ada cewe d situ kg ada tuh" kt tmnku yg td "tuh kan g ada...udh deh lu g ush mikirin yg mcm2" akhirnya aku diem aku cmn natap cewe itu dr blkng trs aku ngeliat k dpnku dan ketika aku berbalik lg tuh cewe udh g ada kak yg d tangga itu
AV cell
AV cell - Hari Yang lalu
sore kak...
kenalin
nama: vyona bisa d panggil eva
umur: 13thn
tema: horror
judul: bioskop angker
cerita:
jadi waktu gw jalan" bareng temen gue, disitu gw ber tiga, nah itu kita mau nonton di bioskop tu, waktu itu kita nyampe jam 6, nah kita ke bioskop atoom sebernya kita itu kaya tau klo itu bioskop uda lama, waktu itu kita masuk itu rame banget, dan bagus banget, tp sygnya suasana ny horror banget, mana gaada satpam, disitu gw ud merinding tu, kita itu nobar salah satu film humoris, judulnya "warkop DKI" waktu gw ud duduk d bangku gw tanya ke rena sm angel "eh l ad yg ngerasa aneh gt ga sm nie bioskop" si angel tu jwb dl "iy daritadi gw merinding" rena jg jwb "iy serem banget si dsn" hati gw itu ud ngerasa deg"an bnrn, lalu gw liat blkng dan d belangkang emng banyak orng yg mukanya pucet gitu, trs gw ngomong ke angel sama rena " lha coba liat blngkng, knp muka orng" pd pucet" waktu itu menunjukkan pukul 8 lebih, gw ud ngerasa bau anyir darah tu, gw tanya lagi sama rena ma angel "kalian ngerasa bau" anyir darah gak" mereka jawab bareng "iya" gw ngomong lg nih "perasaan gw ud ga enak ni, skrng kita keluar aja ya" waktu gw keluar gw liat bioskop ud gaada orng sama sekali dn keadaan bioskop ud kaya ga di tempatin, singkat cerita gw pesen grab, lalu itu grab dtng terus nanyain "lhoh mbk?! kenapa mbk disini?! dan tempat bioskop angker banget, yaampun mbak, skrng kita langsung pulang aj ya mbak" gw jawab "astaga mas, saya lupa" disitu temen" gw ud nangis, kaget, gw jg g nyangka hal ini terjadi, lalu mas grab ny ceritain tmpt itu, tamat
semoga kepilih, amin
trimakasih
bruce shin
bruce shin - Hari Yang lalu
Makanya malem jumat jgn kemana2 kan sunah rosul 😁😁😁
Hari Suryani
Hari Suryani - Hari Yang lalu
Merinding
Dedis js
Dedis js - Hari Yang lalu
pesok arus ada video horor lagi
Deny Alay
Deny Alay - Hari Yang lalu
Belum merinding kok cerita yg serem dong😈
mama Mey
mama Mey - Hari Yang lalu
Serem
Birgita Dwijanti
Birgita Dwijanti - Hari Yang lalu
Pengalaman horor ku gini kak :
- waktu itu aku lagi nugguin bapak mau sholat maghrib berjamaah...nah kan lampu teras rumahku belum dinyalain ..tiba tiba waktu aku lagi duduk , pintu rumahku kayak ada yg mau buka gitu..sama jendela juga kayak ada yg gedor2 padahal kalau maghrib di desa ku sepiii banget..udah gitu aja cerita nya kak
Birgita Dwijanti
Birgita Dwijanti - 14 jam yang lalu
@jet pam πŸ˜‚πŸ˜‚
jet pam
jet pam - 15 jam yang lalu
mungkin debt collector x yg gedor2πŸ˜‚
budi budicahyadi
budi budicahyadi - Hari Yang lalu
Main kurang jauh. Pulang kurang malem
HIJRAH 86
HIJRAH 86 - Hari Yang lalu
Horor banget
kadek ayu prisila
kadek ayu prisila - Hari Yang lalu
Belum serem nihh
betul itu mubazir Magelang
betul itu mubazir Magelang - Hari Yang lalu
Semoga warganet Life sampe 10 jt amin.....
Iskandar Iska
Iskandar Iska - Hari Yang lalu
Engga merinding biasa saja itu cuma hoax aja
MIZUKI ROSE CHANNEL
MIZUKI ROSE CHANNEL - Hari Yang lalu
Pas itu aku lagi disekolah katanya dulu sekolahku itu kuburan terus dijadiin rumah sakit jadi tanah kosong terus dibeli dijadiin sekolah katanya tangga paling pojok yang warna merah terbuat dari darah mayat tapi banyak yang gak percaya terus pas aku duduk di bangku pas Sabtu temen ku bilang katanya didepan ku ada kuntilanak bawa anak pake cincin terus aku takut setelah hari Senin katanya udah ilang pas aku lihat didinding di kelas ku kayak ada wanita pake kerudung tapi dia kayak duduk setelah itu aku langsung liat guruku aj
Itu ceritaku maaf kalo gaje
Sumyati Sumyati
Sumyati Sumyati - Hari Yang lalu
Kalau aku waktu jam 1 ingin minum dan tiba tiba ada anak kecil ingin main dia bilang ayo kita main petak umpet
siti khomsah
siti khomsah - Hari Yang lalu
Kalau kita umat nabi Muhammad saw jangan pernah percaya bahwa malam jumat adalah malam yang menyeramkan
tapi malam jumat adalah malam untuk beribadah kepada allah swt
Hadi GAME
Hadi GAME - Hari Yang lalu
Asslmkam mamank
Balgis Rizki
Balgis Rizki - Hari Yang lalu
Aku percaya soal nya aku takut πŸ˜‚πŸ˜‚
5 Saudara sejati
5 Saudara sejati - Hari Yang lalu
GALOW NIH GUA
alyssa Fahd
alyssa Fahd - Hari Yang lalu
Ngga takut kok kk
Bee Bee
Bee Bee - Hari Yang lalu
Biasa plng jm 8 an atau 9...tpi kok bsa tau klo warung itu ttup tngah mlam?
Soripada Hutabarat
Soripada Hutabarat - Hari Yang lalu
Kurang seram film nya
Gdkdhsk Gzkskd
Gdkdhsk Gzkskd - Hari Yang lalu
Gx seru mba
Warganet Life Official
Warganet Life Official - Hari Yang lalu
Coba nonton yang "Hantu Keranda" Jangan lupa kasih masukan ya.. πŸ˜ŠπŸ™πŸ»
Berikutnya