HARI PERTAMA PUASA DIRUMAH | CUMA BERDUA AJA !!!

12 326
225
 
Komentar
Amelia Ayumi
Amelia Ayumi - 2 bulan yang lalu
Kaka agama ap sih
najwa aff
najwa aff - Bulan Yang lalu
Islam
sani quu
sani quu - 2 bulan yang lalu
Cara mempermalukan diri dengan cara yang benar
Shinta Triyani
Shinta Triyani - 2 bulan yang lalu
Kbanyakan micin tu orang
Langit Elora
Langit Elora - 2 bulan yang lalu
Tolol wkwkwk
Nina Lestari
Nina Lestari - 2 bulan yang lalu
Pertanyaan konyol
ayu siti
ayu siti - 10 hari yang lalu
Ka gita kalau masak kasi tau dong bumbum apa2 aja yg di pakai😍
Nabila fristiani putri
Nabila fristiani putri - Bulan Yang lalu
Waw ih ngiler nyak ngenahni
Arti bahasa diatas adalah waw ih ngiler saya liatnya itu adalah bahasa lampung
Alfina Devi
Alfina Devi - Bulan Yang lalu
Bukannya jadah itu dari ketan ya kak
Sania Renjiro
Sania Renjiro - Bulan Yang lalu
Semoga THN in diberi tiket (H) sama ALLAH amin
Desti Damayanti
Desti Damayanti - Bulan Yang lalu
Jaddah tu gemblong wkwkw
Tirsa Rotinsulu
Tirsa Rotinsulu - Bulan Yang lalu
❤❤
Titik Agustina
Titik Agustina - Bulan Yang lalu
Bkin konten dandanin ka Gita berjilbab dong kynya bkin vlog cmn buka puasa sahur doang teraweh brgnya gk pernah terheran" aku
Amelia Ayumi
Amelia Ayumi - Bulan Yang lalu
Ya Udah bagi netijen yang komen aku minta maaf 😃
rossa marisa
rossa marisa - Bulan Yang lalu
Kak gita cantik bgtt😍
erva Putrin
erva Putrin - Bulan Yang lalu
2:43 aaaa cute banget
Eva Nurhayati
Eva Nurhayati - Bulan Yang lalu
Ga tidur tidur udah jam segini, betah dari tadi nonton vlog kk daffa kk Gita 😂
Miaa 241
Miaa 241 - 2 bulan yang lalu
AKU PENGGEMAR SETIA.kalian
Linda Jaelani
Linda Jaelani - 2 bulan yang lalu
gemblong itu jadah
dea lova
dea lova - 2 bulan yang lalu
Sama 1 lagi kak gita itu pintar banget masak 😙
dea lova
dea lova - 2 bulan yang lalu
Semoga lancar sampai puasa terakhir ya kak
dea lova
dea lova - 2 bulan yang lalu
Kak gita cantik nge vlog lagi donk yg lebih bagus dan romantis 😘
Imam fail
Imam fail - 2 bulan yang lalu
Mana suara daffa dan gita
Fajar Ramadhan
Fajar Ramadhan - 2 bulan yang lalu
Gila balik dari bali pada gendut banget wkkwkwkw
Chery Pramesti
Chery Pramesti - 2 bulan yang lalu
Aku juga lebih suka kk Gita rambut pendek
Sarah Azura
Sarah Azura - 2 bulan yang lalu
Semoga segera d kasih momongaan ya.. 😊biar tahun depan sahur nya gak berdua lagih 🙏
Nur Halima
Nur Halima - 2 bulan yang lalu
Cara buatnya gmna tuch kak
Yuni Siti
Yuni Siti - 2 bulan yang lalu
jadah kalo bahasa sunda nya ULEN
manda puput
manda puput - 2 bulan yang lalu
Suka bgt klo rambut kagita dipanjangin nambah cuantiknyaaa😘😘
fitriana ayu
fitriana ayu - 2 bulan yang lalu
Lebih cantik rambut pendek kak 😄
Indra jati maharani
Indra jati maharani - 2 bulan yang lalu
Mommy bagusan rambut pendek
Hera Febriani
Hera Febriani - 2 bulan yang lalu
Ah setiap liat vlog nya bikin baper,, sosweett romantis,,
Merthalia Nirwana
Merthalia Nirwana - 2 bulan yang lalu
Resepnya dong kaaakkkk
Sylvia Nabilla
Sylvia Nabilla - 2 bulan yang lalu
Uda cakeppp. Pinter masak lagii wkwk
rahma nia
rahma nia - 2 bulan yang lalu
Kek nya dilihat lihat kak gita selalu pakee mangkuk dam bangg daffa selalu pakee piringg, bener ga sih?
edi windi
edi windi - 2 bulan yang lalu
Kak gita kak Daffa cepet punya momongan dong biar puasa nya lebih seru dan rame
reva tri
reva tri - 2 bulan yang lalu
Selamat menjalankan ibadah puasanya ya,semoga sehat selalu,puasanya bisa pull untuk bang dafa,dan kak Gita cuman dikit yang bolong ya kak Aamiin...
tania rahma
tania rahma - 2 bulan yang lalu
Mommy keliatan bangettt itu gendutnyaaaaa,chubby lagiii😚
Zea Annisa Febrian
Zea Annisa Febrian - 2 bulan yang lalu
Cara buat pudingnya dong kak
Dewi Lestari
Dewi Lestari - 2 bulan yang lalu
Salfok sama pipinya ka gitt gitt 😁😁
Fery Nur Setianingsih
Fery Nur Setianingsih - 2 bulan yang lalu
Asliiiii aku lebih suka kak gita agak gemukkkk ,, jgn kurus2 ,, jadi lbh kaya anak abegeh❤️😘💕
Dino Hendra Prasetya
Dino Hendra Prasetya - 2 bulan yang lalu
Kak aku sumpah tadi aku buka puasa pakai pudding rengal aku beli di temen mbak aku
Shinta 12
Shinta 12 - 2 bulan yang lalu
Klo kk daffa bilang k istrinya masakan kk gita enak smua. Asin pun d bilang enak. Klo suami ku the power of MAIDO 😂
Anisa Susandi
Anisa Susandi - 2 bulan yang lalu
Kak gita buat chanel masak" donk... Biar tau cara masak kayak yang kakak buat 😊
Arum ckg
Arum ckg - 2 bulan yang lalu
Romantis bgttt
Fitriani Sekar
Fitriani Sekar - 2 bulan yang lalu
itu kucing jnis apaaa, lucuuuu :((
Ayu Pink white
Ayu Pink white - 2 bulan yang lalu
Kalo aku biasa regalnya ga ku ancur. Utuh biskuit gitu aja jadi pas di makan bertekstur. Suami juga suka 😍 pudingnya yang coklat
Indah Indahh
Indah Indahh - 2 bulan yang lalu
Lovee sekali sama kaliannnn
Reka Regina
Reka Regina - 2 bulan yang lalu
Kk buat masak.masak terus ya .jdi inspirasiiii ni.. Like dong kk
Frisca Lincyanata
Frisca Lincyanata - 2 bulan yang lalu
Resep masakannya mbak git.. ^__^
Alfi Oktaria23
Alfi Oktaria23 - 2 bulan yang lalu
Kak gita hamil ya keliatan agak beda raut wajahnya
pbrynt marbun
pbrynt marbun - 2 bulan yang lalu
ka gita cantikan rambut pendekk
Adi Pranata
Adi Pranata - 2 bulan yang lalu
Bgus mba gita gini jdi keliatan muda krna pipinya
vina nurjanah
vina nurjanah - 2 bulan yang lalu
Kak sekali sekali lah honeymoon kepalembang😅 vens bangat aku sama kakak daffa juga mba gita😁
Riri Sr
Riri Sr - 2 bulan yang lalu
ganteng banget kalo gendutan 😍😍😍
Berikutnya