HARI PERTAMA PUASA DIRUMAH | CUMA BERDUA AJA !!!

3 489
50
 
Komentar
Amelia Ayumi
Amelia Ayumi - 8 hari yang lalu
Kaka agama ap sih
Shinta Triyani
Shinta Triyani - 21 jam yang lalu
Kbanyakan micin tu orang
Nina Lestari
Nina Lestari - Hari Yang lalu
Pertanyaan konyol
Siti Reza
Siti Reza - 3 hari yang lalu
Santai semua..jgn emosi... mungkin dia baru ngikutin..
Indra Sadriana
Indra Sadriana - 3 hari yang lalu
Sebenernya Ngak ada yg salah dengan pertanya dia..karena divlog dia jarang menyangkutkan tentang ke agamaan yah wajar sih sbnernya..
Yuni Siti
Yuni Siti - 10 jam yang lalu
jadah kalo bahasa sunda nya ULEN
Hera Febriani
Hera Febriani - Hari Yang lalu
Ah setiap liat vlog nya bikin baper,, sosweett romantis,,
Merthalia Nirwana
Merthalia Nirwana - Hari Yang lalu
Resepnya dong kaaakkkk
Sylvia Nabilla
Sylvia Nabilla - Hari Yang lalu
Uda cakeppp. Pinter masak lagii wkwk
rahma nia
rahma nia - Hari Yang lalu
Kek nya dilihat lihat kak gita selalu pakee mangkuk dam bangg daffa selalu pakee piringg, bener ga sih?
reva tri
reva tri - 2 hari yang lalu
Selamat menjalankan ibadah puasanya ya,semoga sehat selalu,puasanya bisa pull untuk bang dafa,dan kak Gita cuman dikit yang bolong ya kak Aamiin...
tania rahma
tania rahma - 3 hari yang lalu
Mommy keliatan bangettt itu gendutnyaaaaa,chubby lagiii😚
Zea Annisa Febrian
Zea Annisa Febrian - 3 hari yang lalu
Cara buat pudingnya dong kak
Dewi Lestari
Dewi Lestari - 4 hari yang lalu
Salfok sama pipinya ka gitt gitt 😁😁
Fery Nur Setianingsih
Fery Nur Setianingsih - 4 hari yang lalu
Asliiiii aku lebih suka kak gita agak gemukkkk ,, jgn kurus2 ,, jadi lbh kaya anak abegeh❤️😘💕
Dino Hendra Prasetya
Dino Hendra Prasetya - 4 hari yang lalu
Kak aku sumpah tadi aku buka puasa pakai pudding rengal aku beli di temen mbak aku
Bilqis silvianingrum
Bilqis silvianingrum - 4 hari yang lalu
Klo kk daffa bilang k istrinya masakan kk gita enak smua. Asin pun d bilang enak. Klo suami ku the power of MAIDO 😂
Anisa Susandi
Anisa Susandi - 4 hari yang lalu
Kak gita buat chanel masak" donk... Biar tau cara masak kayak yang kakak buat 😊
Arum ckg
Arum ckg - 4 hari yang lalu
Romantis bgttt
Fitriani Sekar
Fitriani Sekar - 4 hari yang lalu
itu kucing jnis apaaa, lucuuuu :((
Ayu Pink white
Ayu Pink white - 5 hari yang lalu
Kalo aku biasa regalnya ga ku ancur. Utuh biskuit gitu aja jadi pas di makan bertekstur. Suami juga suka 😍 pudingnya yang coklat
Indah Indahh
Indah Indahh - 5 hari yang lalu
Lovee sekali sama kaliannnn
Reka Regina
Reka Regina - 5 hari yang lalu
Kk buat masak.masak terus ya .jdi inspirasiiii ni.. Like dong kk
Ryssana
Ryssana - 5 hari yang lalu
Minta resep masakan dong ka git.
Frisca Lincyanata
Frisca Lincyanata - 5 hari yang lalu
Resep masakannya mbak git.. ^__^
Alfi Oktaria22
Alfi Oktaria22 - 5 hari yang lalu
Kak gita hamil ya keliatan agak beda raut wajahnya
pbrynt marbun
pbrynt marbun - 5 hari yang lalu
ka gita cantikan rambut pendekk
Adi Pranata
Adi Pranata - 5 hari yang lalu
Bgus mba gita gini jdi keliatan muda krna pipinya
Mycinta ku
Mycinta ku - 5 hari yang lalu
Kak sekali sekali lah honeymoon kepalembang😅 vens bangat aku sama kakak daffa juga mba gita😁
Riri Sr
Riri Sr - 5 hari yang lalu
ganteng banget kalo gendutan 😍😍😍
Nurul Istqmh
Nurul Istqmh - 5 hari yang lalu
Liat kak gita masak jadi pengen belajar masak😂
Adi Andrianto
Adi Andrianto - 5 hari yang lalu
Buat flog masak dong kaa ngiler liyatnya 🤤🤤🤤
Sylvia Akmal
Sylvia Akmal - 5 hari yang lalu
Gita lebih cocok rambut panjang yaaa
Wong Pesek
Wong Pesek - 5 hari yang lalu
Seneng kalo liat kak dafa makan lahap masakan e kak Gita menghargai bgt masakan e istri .
Sukses terus bwt kak Gita ma Dafa salam dari Hongkong
beauty beast
beauty beast - 6 hari yang lalu
Haik kak daffa , hai kak gita.
Aku dari mojokerto nih , nge fans banget sama kalian.
Kalian itu apa adanya , vlogger yang humble dan gak neko neko.
Aku suka banget sama kalian (BANGET).
aku doakan karir kalian lancar dan rezeki melimpah yaa.
Lancar terus puasanya untuk kalian berdua , tahun depan bertiga ya sama si dedek bayi yang nemenin puasa kalian ...aminnnn
Makasih udah selalu kasih konten yang menarik dan enak buat di tonton❤❤❤❤
I love you both😘
rainbow oficall
rainbow oficall - 6 hari yang lalu
IMUT BANGET KUCING NY GEMUKK GITU .
Dessy Nur Azizah
Dessy Nur Azizah - 6 hari yang lalu
kak gita hamil kah ? kok badannya agak berisi 😊
Maman Anggun
Maman Anggun - 6 hari yang lalu
Semoga puasanya lancar
Fatimah Zahra
Fatimah Zahra - 6 hari yang lalu
Kak daffa ganteng deh
ellsha smart
ellsha smart - 6 hari yang lalu
Bikin konten buka puasa bareng keluarga kak gita sama kak dafa dong kak
sagadildin Andik
sagadildin Andik - 6 hari yang lalu
Salfok timbangannya kayak punya aq
Lita Ayuningtias
Lita Ayuningtias - 6 hari yang lalu
Kangen kalian
Pipi Sumarni
Pipi Sumarni - 6 hari yang lalu
vlog tutorial memasak kk🤗
Numpang_ Viral__
Numpang_ Viral__ - 6 hari yang lalu
Video pulang kerumah ortu kak daffa nya mana kak...
Agus Setyawati
Agus Setyawati - 6 hari yang lalu
Suka banget liat kak daffa sama kak gita ,, udah cowonya ganteng ,, cewenya juga cantik
Pas romantis ya romantis ,,paa bercanda yaa bercanda
Haduhh suka banget sm pasangan kek gini😍
Fia Safira
Fia Safira - 6 hari yang lalu
Favorittt akuuu bangeeetttt💙
Nurul Hidayah
Nurul Hidayah - 6 hari yang lalu
Kakak Dafa sama kak Gita orang mana?????
Yulianti Yuda
Yulianti Yuda - 6 hari yang lalu
Hy,, ka gitta dan ka daffa aku selalu suka dengan vidio"mu sampe aku download vidio" Nya biar puas aku nonton nya,, hihi
Uswatul Farihah
Uswatul Farihah - 6 hari yang lalu
Ka daffa asli mana sih?
Bitna Atik
Bitna Atik - 6 hari yang lalu
Mba gita njenengan lg hamil apa lg agak gemukan ap giman siih...
Ayu Afrilia
Ayu Afrilia - 6 hari yang lalu
Semoga cepet diberi keturunan ya kak biar rame rumahnya .
Dora 1890
Dora 1890 - 6 hari yang lalu
Muka nya mirip suami isteri.. namanya jodoh.. semoga kekal till jannah
Mia Novitasari
Mia Novitasari - 6 hari yang lalu
kak gita di vlog ini kok cantik banget yaa.. kalem gituuu..
Nurul Huda
Nurul Huda - 6 hari yang lalu
Enak saur nya bisa makan nasiii hemm

Lagi diet gini jdi cuma mkan telur sama kurma+air putiih aza 😭😭😭
Martin Waluyo
Martin Waluyo - 6 hari yang lalu
Diliat kayanya suami Gita irit dan perhitungan ya...hehehehhe
rahmat darmawan
rahmat darmawan - 6 hari yang lalu
Couple Ter love 😍😍😍🤗🤗
Shanty Hermawan
Shanty Hermawan - 6 hari yang lalu
klo d sunda ketan uli
Selvi Queen
Selvi Queen - 6 hari yang lalu
semoga tahun depn bulan puasanya sdh bertiga .... semoga daffa gita cepat dkasi momongan ... anak yg soleh dan solehah ....
Siti Nor Hajal
Siti Nor Hajal - 6 hari yang lalu
suka tgk momy dn ddy
Lia Solihat
Lia Solihat - 6 hari yang lalu
Kak gita rambutnya pendek lagi aja dong.. Lebih cantik gitu😁
tijar priyatna
tijar priyatna - 6 hari yang lalu
Ya Ampun ku kira NonMuslim bang hehehe
Laila love
Laila love - 6 hari yang lalu
Kali-kali solat berjamaah dong kak pngen liat kyaknya romantissss
mustika sarah yasmin
mustika sarah yasmin - 6 hari yang lalu
Ditunggu moment bareng debay nya kaka😂😂
Lusi Ussy
Lusi Ussy - 6 hari yang lalu
Cek
Fairuz Nur Fikrina
Fairuz Nur Fikrina - 6 hari yang lalu
Next video buat tutorial masak²an gitu dong kak.. Kasih resep untuk pengantin baru gitu. Hihiii
Sinta Nd
Sinta Nd - 6 hari yang lalu
Haii..k' daffa dn k'gita menu puasanya buat ayam lalapan atau ikan lalapan yach,..please aku tunggu vidio lanjutannya.. ingt masaknya harus berrrduaaaa. hehehe..dikit maksa😊😊. Ka ni resep masaknya aku:..Sblum d panggang Ayam atau ikannya di taburin sdikt garam sisikan. Bumbu labur: Siapkan piring, tuangkan kecap manis secukupnya, bawang putih yg tlah di ulek sdikit merica, sdikit bubuk ktumbar, sdkit bubuk kaldu ayam. boleh pake masako atau royco dan minyak goreng scukupnya. takarannya di kira kira aja ya ka daffa gita..hehe.. bahan2nya dicampur hingga merata. Stlah itu panggang ayam atau ikannya sambil di labur bumbu kecap+minyak+merica+bubuk ktumbar dan bwang putih labur trus menerus smpai matang ayam atau ikan trsbut. terus aku ksi resep buat saos kecap manis asem: siapkan kecap manis cabe rawit yg tlah di ulek. Cabenya di kira2 aja sesuai selera. 3 sndok air perasan jeruk nipis tiga bahan tersebut di campur hingga merata usahakan saos kecap manis asemnya harus encer. Ayam lalapan atau ikan lalapannya siap di nikmati sama saos kecap manis asem. Hmmn..nikmat bgt ..please aq tunggu vlognya ka daffa gita. Ini prmintaannya aku skli lgi tolong di buat menu buka puasanya yaa...aku nge fens bgt sma ka daffa gita.😙😙😙😄😄oh iya salam sayg buat cerry dan leccyy...😙😙😙😊😊moga di bln pnuh brkat ka daffa n k gita mkin lncr rejekinya sht sllu.aminnn.
Aries alie
Aries alie - 6 hari yang lalu
Tettel kakak
Ainayya diaz
Ainayya diaz - 6 hari yang lalu
Rambutnya ka gita bagusan pendek
Merlyna Anggar
Merlyna Anggar - 6 hari yang lalu
Ngakak pas kak dafa bilang sama 1 istri kak gt trus jwb km maunya brp. Smbl mukanya jutek gemes 😅😅😅
Sitti Hartina
Sitti Hartina - 6 hari yang lalu
Langgeng terus yah kak.. Jodoh dunia akhirat 😇
Priscilla lisa
Priscilla lisa - 6 hari yang lalu
Cepat juga rambut panjang hihi
yanti Laura
yanti Laura - 6 hari yang lalu
Kapang punya anak....???
Anisa Rahmawati
Anisa Rahmawati - 6 hari yang lalu
Makanan yg dari beras ketan pake kelapa itu kalo di Sunda namanya Ulen kak... biasanya dibakar atau digoreng,kalo dibakar dimakannya pake sambal oncom rasanya tambah enak kak... ayok main ke daerah di Jabar kak... pelesir kuliner dan wisata di wilayah sunda 😊
Almi Nurayuni
Almi Nurayuni - 6 hari yang lalu
Kalo mudik kuciing nyaa ikut gaa😂
aramadhina _
aramadhina _ - 6 hari yang lalu
Kak daffa itu orang mana ya?
Widia Gusti
Widia Gusti - 6 hari yang lalu
Kak di vidio dong pulang kampungnya
sasi novianti
sasi novianti - 6 hari yang lalu
Wihhh mo 1 jt aja nih subskreber🤗
Fatma wati
Fatma wati - 6 hari yang lalu
Di gresik tetel
setiawan yusman
setiawan yusman - 6 hari yang lalu
Tim gercep...hello😁
Riza Nb
Riza Nb - 6 hari yang lalu
Kak daffa mirip kak natta reza
Anisa Septyana
Anisa Septyana - 6 hari yang lalu
Karena nontonnya pas siang jadi baper(bawaan laper) kak😂
Wndari Wandari
Wndari Wandari - 6 hari yang lalu
pdhl ak udh nikah dan pnya anak tp knp ak tiap nntn videonya kalian berdua,ko ak bsa sebahagia ini ya...langgeng trs rmh tangga kalian ya...smga cpt d beri momongan😍😘
slowzz x
slowzz x - 6 hari yang lalu
Kok rambut kak Gita tiba tiba panjang ??? Perasaan kemarin pendek bukan?
Hasna Zanuba
Hasna Zanuba - 6 hari yang lalu
Kasinen 😂
Saiful Jalal
Saiful Jalal - 6 hari yang lalu
Nonton pass siang* gini 🙄 garakno pingin ndang buka 🤭
Yani Yani
Yani Yani - 6 hari yang lalu
Cantij rambut pendek kaka gita
Aisyah Vlogger
Aisyah Vlogger - 6 hari yang lalu
Kaka agama ap?
dewi marianti
dewi marianti - 7 hari yang lalu
kenapa jatuh hati banget sama kak daffagita ini yah.. pengen deh ketemu padahal kalau aku ke malang yah deket banget ..Cinta deh sama kalian 😙
choosy debora
choosy debora - 7 hari yang lalu
sumpah pipi kak gitaaa jadi embemmmmm bangetttt
RECKSY JPJ'PC RANAU 04
RECKSY JPJ'PC RANAU 04 - 7 hari yang lalu
Jangan lupa buat vlog di kampung..hehe
vivi artika
vivi artika - 7 hari yang lalu
Baper dehh😢jadi pngen cepet2 nikah😀
andien yulia
andien yulia - 7 hari yang lalu
Jadah = Uli
Rizky Pasha
Rizky Pasha - 7 hari yang lalu
Jada kl di jakarta namanya Uli bisa digoreng dan bakar 😊
nur Qomariah R. Saragih
nur Qomariah R. Saragih - 7 hari yang lalu
Semooga cepet di beri momongan ya kak ,
Salam dari Pematangsiantar
Renis Sungkana
Renis Sungkana - 7 hari yang lalu
di tempat aku namanya ulen, bukan jaddah 😂
Jeje Tan
Jeje Tan - 7 hari yang lalu
Mommy bgi cra buat puding regale nya dong.. hehehe jd nngiler pgen nyoba buat jga😅
Wahmia Ayucantika
Wahmia Ayucantika - 7 hari yang lalu
Masyaallah suka bgt liat pasangan ini 😍 sehat terus yaaa buat kalian dan sukses kariernyaaa kaak gita&daffa 💞
Nisa Oleng
Nisa Oleng - 7 hari yang lalu
Kak video slnjtnya d post dong
Aldo Sanggora
Aldo Sanggora - 7 hari yang lalu
Kapan video barunya kk Daffa dan kk Gita,kami tunggu video barunya kk
Nisa Oleng
Nisa Oleng - 7 hari yang lalu
Psngn serasi❤️
Windy Sari
Windy Sari - 7 hari yang lalu
Iklannya performance bts boy with luv. auto army ga skip neh. Apa cuma w yg iklannya ini?😂
Hafidayani Id
Hafidayani Id - 7 hari yang lalu
cepat kali rambut kak Gita panjang
Dinda Rahma Annisa
Dinda Rahma Annisa - 7 hari yang lalu
aku ngiler bgt sama pudingnyaaa:(((
I am Sijeuni
I am Sijeuni - 7 hari yang lalu
Ya Tuhan semoga aku dapat jodoh yang ganteng,baik hati kaya kak Dafa dan semoga pas berdua nanti bisa jadi pasangan hits kaya kak Dafa & Gita. Pasangan panutanku😍😍😍
Berikutnya