DI GANGGU HANTU PAS NONTON SATISFYING?

8 392
353
 
Komentar
The Dream Craft
The Dream Craft - 13 hari yang lalu
Btw ini asli ya gaes... :) no clickbait2 club
BRONUBIE GT
BRONUBIE GT - 14 jam yang lalu
+Uh She Up ada setan yang menggoda kita saat bulan puasa
Adiz shaz
Adiz shaz - Hari Yang lalu
Oi Ini mah ramadhan
Umar Faruq
Umar Faruq - 2 hari yang lalu
Walaupun bulan puasa ternyata masih ada hantu
Umar Faruq
Umar Faruq - 2 hari yang lalu
Ya bang di desa sekitarku juga ada yang gentayangan
ahmad rofiq
ahmad rofiq - Jam Yang lalu
terlalu lebay bang ngomongnya
Sharp DUMB
Sharp DUMB - 2 jam yang lalu
Tmn kli tu bang
Nadia Mm
Nadia Mm - 3 jam yang lalu
Emang ada hantu di bln ramadhan
yusifa uci
yusifa uci - 4 jam yang lalu
Di vid ini aku nyari tau suara apa yang tiba tiba ada..
Mahendra Bayu
Mahendra Bayu - 4 jam yang lalu
Liat aja Channel nya mbh mijan,mbh mijan bilang pas itu kalo kalian takut terus kalian mbayangin seperti pocong ya jin itu mewujudkan dirinya dgn bentuk seperti pocong
BOCA GEMING
BOCA GEMING - 6 jam yang lalu
bang mani game free fire
Ade Iswan H
Ade Iswan H - 6 jam yang lalu
bang main ff
Naufal AKBar
Naufal AKBar - 7 jam yang lalu
Saya kangen sama chanel adit udahlama gak nonton
LelmanML GT
LelmanML GT - 7 jam yang lalu
NamA mainan nya slinky
Abang Ezaa
Abang Ezaa - 8 jam yang lalu
6:16 itu di kabupaten boyolali juga ada bang😂
Rangga Raditya
Rangga Raditya - 10 jam yang lalu
Suara Creeper Bamg Kan Kalo Mau Meledak Ssttss :v
BudaXserr Official
BudaXserr Official - 10 jam yang lalu
Satisfying = Bikin ngantuk
Diganggu hantu = gak bisa tidur
Pertanyaanya: Apa reaksi lu bang..
Lilies Rini
Lilies Rini - 11 jam yang lalu
Bang tadi gue lihat Vape di meja lu
Ahmad Fasih
Ahmad Fasih - 18 jam yang lalu
Lebai😢
Yusuf Rifqi
Yusuf Rifqi - Hari Yang lalu
0:21 yg gua denger itu suara Tokyo snorkel yunomi
Zxied Isme
Zxied Isme - Hari Yang lalu
😶😌👋😖😤😭😆😒😫😠😈🇰🇷2️⃣1️⃣🎹🎧🎶🇲🇾😅😁😋😀😁😂🤣😃😄😅😆😉😊😋😎😍😘😗😙😚☺️🙂🤗🤩🤔🤨😐😑😶🙄😏😣😥😮🤐😯😪😫😴😌😛😜😝🤤😒😓😔😕🙃🤑😲☹️🙁😖😞😟😤😢😭😦😧😨😩🤯😬😰
Dika mantap
Dika mantap - Hari Yang lalu
Iya bang saya denger
Meme Reni
Meme Reni - Hari Yang lalu
???? WTF
Riastanto Hari Wijaya
Riastanto Hari Wijaya - Hari Yang lalu
Aku tadi pas aku liat ada suara di kamar ku juga mas aku sih biasa tapi kedua aku takut suaranya makin dekat 😬😬😬😬
Riastanto Hari Wijaya
Riastanto Hari Wijaya - Hari Yang lalu
Mas jangan ngomong gitu kayak meso ini itu di liat sama anak kecil nanti di tiru sama anak kecil
Rayyanda caesar dwifa channel
Di menit 10:31 itu adonannya kaya tai perhatiin deh yang nonton
Rayyanda caesar dwifa channel
Menurut aku sih sekarang udah masa depan
EXT• GAMING
EXT• GAMING - Hari Yang lalu
Benar kita bukan takut dengan hantu takut dengan allah
SENS 007 CHANNEL
SENS 007 CHANNEL - Hari Yang lalu
*T H E S A T I S F Y I N G C H A N N E L*
ringgar GT
ringgar GT - 2 hari yang lalu
Bang gue lebih suka jika lo main gt ehehehe
GAFOUR GAMING
GAFOUR GAMING - 2 hari yang lalu
Subs balik dong kak
QATZ PRO
QATZ PRO - 2 hari yang lalu
Video seterusnya letakkan sekali anjay counter
vaniss vaness chan
vaniss vaness chan - 2 hari yang lalu
Uhhhh bang abang yang santai ge yang merinding :v
Sofi Muallimah
Sofi Muallimah - 2 hari yang lalu
Takut coy
bima arya
bima arya - 2 hari yang lalu
Apa di belakang kalian 😈😈😈☠👻
Masa depan Masa depan
Masa depan Masa depan - 3 hari yang lalu
Itubeneran
Gaming Fanzz
Gaming Fanzz - 3 hari yang lalu
saya bikin greget sumpah saya takut setan gak bohong
Gagah Godwin
Gagah Godwin - 3 hari yang lalu
Bang tonton lagu intro Erpan 1140 yang 2019 erere 10 jam
Sultan Kece
Sultan Kece - 3 hari yang lalu
🤢🤢😨😨😱😱😱
Sultan Kece
Sultan Kece - 3 hari yang lalu
Itu suara beneran apa udah disiapin
boboboy gaming
boboboy gaming - 3 hari yang lalu
Bang ngeri pas pertama
ALL FOOTBALL
ALL FOOTBALL - 3 hari yang lalu
Mampus karena jadi youtuber
😂😂😂
ROLAND _GEDRUK
ROLAND _GEDRUK - 3 hari yang lalu
Bang VAPE lu HEXOHM ya bang
Rangga Biyandono
Rangga Biyandono - 3 hari yang lalu
Yang menyembah allah like ya
Rangga Biyandono
Rangga Biyandono - 3 hari yang lalu
🔇🔔🎛🔈🔕🎤🔉🎵🎼🎧🔊🎵📻📢🎶🎷📣🎙🎸📯🎚🎹😀😁😂😃😄😅😆😉😊😋😎😍😘😗😙😚☺🙂🤗🤔😐🐵🐈🦄🐒🦁🐮🐶🐯🐂🐕🐅🐃🐕🐅🐃🐩🐆🐄🐺🐴🐷🐱🐎🐖🍇🍎🍆🍈🍏🌽🍉🍐🌶🍊🍑🍄🍋🍒🌰🍌🍓🍞🍍🍅🧀
Elco Lighting
Elco Lighting - 3 hari yang lalu
Apa nama lagunya bang?
DILAN gaming
DILAN gaming - 3 hari yang lalu
🍖🍬🍳🍝🍰🍯🍯🍬🍳🍫🍤🍙🍙🍎🍡🍥🍠🍡🍥🍺🍸🍼🍻🍵🍷☕🍹🍶🍴🍨🍧🍩🍰🍪👍👍👍👍
RYUKO 699
RYUKO 699 - 3 hari yang lalu
Ihhhhhhseremmmmm
Onimaru
Onimaru - 3 hari yang lalu
Yang datang sini bukan mau liat
satisfying cuman mau liat setan
•Khai Hyung's•
•Khai Hyung's• - 3 hari yang lalu
Si maater bijix kali :v
Haji Imas
Haji Imas - 4 hari yang lalu
Beneran
Dika Anggara
Dika Anggara - 4 hari yang lalu
Bang lu tu wibu kah?
Farhan Abdillah Farhan
Farhan Abdillah Farhan - 4 hari yang lalu
He apa gak bisa kau cakap kotor makannya kau didatangi😲😲😲😲😲😲
Trio Kocak
Trio Kocak - 4 hari yang lalu
6:07 cireng tuh...
Trio Kocak
Trio Kocak - 4 hari yang lalu
3:38 bukan mubazir itu dia lagi ngeprank biar yg lewat kepeleset wkwkwkwk😂😂😂
Rio Sabarna
Rio Sabarna - 4 hari yang lalu
itu apan bang suarapaka aaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhh me kil me
Said Reafy Kumbara
Said Reafy Kumbara - 4 hari yang lalu
Kok setan nya gak liatin abang
Rangga 834
Rangga 834 - 4 hari yang lalu
Kak makasih pikiran gw jadu tenang tapi tuh hantu gimana sihh cerita nya tiba tiba muncul
reyvaldo gunawan
reyvaldo gunawan - 4 hari yang lalu
Ada yg ngevape nihh
Ikhwann Haiqal
Ikhwann Haiqal - 4 hari yang lalu
Saya tahu yg bulan puasa itu ngak ada setannnn????
Dessy Claudia
Dessy Claudia - 4 hari yang lalu
Abang kalau mau record di tengah malam semua lampu dinyalain aja
Dessy Claudia
Dessy Claudia - 4 hari yang lalu
Aku kalau ada setan langsung berdoa,dan aku gk takut karena tuhan menjagaku
Dessy Claudia
Dessy Claudia - 4 hari yang lalu
Abang gl ush takut bang abang berdoa aja biar gk digangguin
Dyah Febriyanti
Dyah Febriyanti - 4 hari yang lalu
bang main minecraft lagi di sans smp plis.....
DindaAmel 10
DindaAmel 10 - 4 hari yang lalu
Kok Jadi Tenang yah Pikiran aing
Alif gaming
Alif gaming - 4 hari yang lalu
Puasa gak ada setan.like jika betul.
MTsN 1
MTsN 1 - 4 hari yang lalu
Apahantunya
Sadam Syahril
Sadam Syahril - 4 hari yang lalu
bang sama kaya gua ada bunyi itu bukan gua doang kaka temen gua sama gua ada bunyi ssttt
GAMERZ 554
GAMERZ 554 - 5 hari yang lalu
Bang kok gua gak denger walaupun pake headset
Noob 102
Noob 102 - 5 hari yang lalu
Loh! Kok ada setan. Setan kan dikurung dalam neraka di bulan puasa.
Azza Zuhra
Azza Zuhra - 5 hari yang lalu
mangkannya jangan on di telam(tengah malam), btw pasti nonton di channel oddly safytiyng (gatau tulisannya:v), udah subs?, aku juga, btw ini kan bulan puasa, mana ada setan, omaywal pasti clickbait2
M VAREL ARDANA
M VAREL ARDANA - 2 hari yang lalu
Ini bukan clickbait
M VAREL ARDANA
M VAREL ARDANA - 2 hari yang lalu
Ada kok
Bana Albana
Bana Albana - 5 hari yang lalu
Ada ibu ibu anjay!!!
Bana Albana
Bana Albana - 5 hari yang lalu
Suara creper anjay
Zx. Dąređevïł
Zx. Dąređevïł - 5 hari yang lalu
Ngecheat puasa😂
FAIZAL ZAMZAMI
FAIZAL ZAMZAMI - 5 hari yang lalu
bang rumah abang dimana?
Hunny Mom
Hunny Mom - 5 hari yang lalu
Kayu itu dibuat kertas bang
diamond tengkorak
diamond tengkorak - 5 hari yang lalu
Ga takutka
Malika Studio
Malika Studio - 5 hari yang lalu
7:05 itu kertas mungkin?
Lina Herlina
Lina Herlina - 5 hari yang lalu
Bulan puasa insyaallah gak ada hantu/setan
Chitoge kirisaki
Chitoge kirisaki - 5 hari yang lalu
kembali bersama saya e wing :v
•ゆりYuri
•ゆりYuri - 6 hari yang lalu
Yah 9 Mei kan udh puasa mana ada setan anjerrr
doodleart tangerang
doodleart tangerang - 5 hari yang lalu
Puasa tanggal 6 mei bukan 9 mei
Razaq Dimas
Razaq Dimas - 6 hari yang lalu
ORANG SURABAYA YA KAK HAYO NGAKU
Susi Rahmiyati
Susi Rahmiyati - 6 hari yang lalu
Serem banget
Emang ad hantu kagak
Aulia Rochma
Aulia Rochma - 6 hari yang lalu
Bang lanjutin aja nyanyinya,suaranya bagus kok :)
Rido Purnomo
Rido Purnomo - 6 hari yang lalu
Macan
Anisa Faiza
Anisa Faiza - 6 hari yang lalu
7:14 bodoh kau bang masa youtuber ga tau sama pabrik buku bodoh kli
Qahal Penajam
Qahal Penajam - 6 hari yang lalu
Bang lu ngevape ya
Kaban Aban
Kaban Aban - 6 hari yang lalu
Siapa yang di sini fukus sama Vidionya dari pada yang ngomong like 😁😂😁😁😁
abang jago
abang jago - 6 hari yang lalu
🌭🍊🌮🍋🌯🍌🌰🍍🍇🍎🍈🍏🍉🍐🍑🍙🍒🍚🍓🍛🍔🍝🍕🍞🍖🍟🍘🍠🍢🍫🍣🍮🍤🍰🍥🍱🍨🍲🍩🍿🍪🎂🐔🥙🐟🥐🥖🥗🥘
Ada yang mau buka, nih takjil nya ini saya jual 1 like saja ya
Salwa Chan
Salwa Chan - 6 hari yang lalu
The deream craft ada di belakangmu ada setan aku takut
Peni Finarty
Peni Finarty - 6 hari yang lalu
nyatakah
IeZTPlayz YT
IeZTPlayz YT - 6 hari yang lalu
Itu karna lu sudah mulai ngantuk bang jadinya berhalusinasi
JuanGmrz
JuanGmrz - 6 hari yang lalu
0:33 gw udh liat Abang dari kemarin
merisa chantika 128
merisa chantika 128 - 6 hari yang lalu
Kak manja in motor nya dahan belom 😂
Sukadi Sofyan
Sukadi Sofyan - 7 hari yang lalu
Yang tidak takut dengan setan coba ujinyali
Rivan
Rivan - 7 hari yang lalu
Yg gw gasuka dari elu adlh..kalo lagi react video ga pernah di pause:v
Michael Chandra Wijaya
Michael Chandra Wijaya - 7 hari yang lalu
Bang ada apa bang
Herlina_ 18
Herlina_ 18 - 7 hari yang lalu
Positif thingking aja gaes, mungkin setan nya bilang "ssttt" dia mau tidur karna berisik bang adit lagi ngericord gituu :v
Jhosua Awan
Jhosua Awan - 7 hari yang lalu
Kak adhit ngak boleh takut sama setan takut nya harus sama ALLAH😇😇😇😇😊
pak dar
pak dar - 7 hari yang lalu
😫😫😫😫😱😱😱😱😵😵😵😨😨😨
Mahmud 0100
Mahmud 0100 - 7 hari yang lalu
Aku juga bang gue baru main terus ada yng ngelepar gue untung gk kena
Syafriani Budieh
Syafriani Budieh - 7 hari yang lalu
Mantaaaaaaaaap
Syafriani Budieh
Syafriani Budieh - 7 hari yang lalu
?????
Berikutnya