DI GANGGU HANTU PAS NONTON SATISFYING?

33 016
1 701
 
Komentar
The Dream Craft
The Dream Craft - 3 bulan yang lalu
Btw ini asli ya gaes... :) no clickbait2 club
Elone Dale
Elone Dale - 20 jam yang lalu
@septiana channel Mentos kan permen :v
septiana channel
septiana channel - 20 jam yang lalu
@Elone Dale itu mentos
Nanda Afinta
Nanda Afinta - Hari Yang lalu
Lu ngevepe ya bang
Akun fake FAKE WOI
Akun fake FAKE WOI - 2 hari yang lalu
Jangan nonton nanti takuy mimpi
Adhay Games
Adhay Games - 3 hari yang lalu
Kak nama kakak siapa
Muhammad Aris
Muhammad Aris - 10 jam yang lalu
Orang yang lagi tidur kali :v wakti abang ngomong orangnya keberisikan :v
GrayscalE 148
GrayscalE 148 - 12 jam yang lalu
Bang record nya jam berapa?
nashya nur afrina
nashya nur afrina - 13 jam yang lalu
saftising buat bisa tidur nye yak
Maisaroh 01
Maisaroh 01 - 18 jam yang lalu
Bang ada hantu
Meganthropus Erectus
Meganthropus Erectus - 18 jam yang lalu
Ada suara
Neymar Rbd
Neymar Rbd - Hari Yang lalu
Bang mungkin pikiran hantunya sakit kali ya
Bang
Makanya pengen nonton satisfaying
Saiba Gaming
Saiba Gaming - Hari Yang lalu
Bang coba upload horor dong jangan satisfying mulu;:)
Cecep Sudrajat
Cecep Sudrajat - Hari Yang lalu
Banti like dong kasian udah di ganggu setanbang adit
Isti Qomah
Isti Qomah - Hari Yang lalu
Waduh baru kali ini kak aku liat orang di ganggu sama hantu aku aja gak pernah padahal umur ku 10 oh ya yang gak pernah ketemu hantu like kalo pernah komen
Nanda Afinta
Nanda Afinta - Hari Yang lalu
Lu ngevepe ya
aji nurjaman
aji nurjaman - 2 hari yang lalu
bang tadi di belakang ada apa
Fauzi Nata
Fauzi Nata - 2 hari yang lalu
Sebenarnya yang bikin pikiran tenang itu bukan satisfying tapi sholat
kd vina
kd vina - 2 hari yang lalu
Kok kayak liat seseuatu ya ?
Yang sama like!
Rayn Tv
Rayn Tv - 2 hari yang lalu
Bang lu nge Vape yak?
adwitiya 52
adwitiya 52 - 3 hari yang lalu
nama intro lagu mu apa?
cinta khalilah10
cinta khalilah10 - 3 hari yang lalu
Aku kasian sama the drem craft
sharon heidi
sharon heidi - 3 hari yang lalu
Kok ada suara benda kecil jatuh
laura's official
laura's official - 4 hari yang lalu
Mungkin antunya blg berisik cok
Bilqis Rafsanzanny
Bilqis Rafsanzanny - 4 hari yang lalu
Di sekolahan aku ada kok harganya cuma 10.000
Susi Oktaviani
Susi Oktaviani - 4 hari yang lalu
Lu gx jelas gx ad apa apa
Tolol
BangJoker 999
BangJoker 999 - 5 hari yang lalu
Yang terbuka insya Allah mata batinnya makin bagus sedangkan yang tertutup semoga dibukakan
BangJoker 999
BangJoker 999 - 5 hari yang lalu
Mata batin Anda terbuka atau tidak cepat baca ayat kursi
Raditya KjX
Raditya KjX - 5 hari yang lalu
Harusnya bilang jan*** agr hantunya pergi 😂😂😂😂
Squad Gan Mr. Fal
Squad Gan Mr. Fal - 5 hari yang lalu
Mata ku tertuju pada vape nya
Al zalfa saya suka banget
Al zalfa saya suka banget - 5 hari yang lalu
Main malam atau pagi siang
tukang mainin apa aja
tukang mainin apa aja - 5 hari yang lalu
Suaranya gimanasih gak kedengerab
rendra Ardio s
rendra Ardio s - 6 hari yang lalu
Bang lihat saat ada suara lalu nengok ke belakang di samping kursi itu apa bang?
Adeq Harianto
Adeq Harianto - 6 hari yang lalu
bang loe nge vape?
Alenna Valerie
Alenna Valerie - 6 hari yang lalu
Ntar kesurupan
jibral ibang
jibral ibang - 7 hari yang lalu
9:21 harimau bukan singa
Safik Sungailiat
Safik Sungailiat - 7 hari yang lalu
Kucing Abang asa ya
Agas Dewa
Agas Dewa - 8 hari yang lalu
Ggggaaaaaaaaaaaaayyyyyyyyy!?!?
RIZKY 66
RIZKY 66 - 9 hari yang lalu
Cocok jadi penyanyi kak
Dapin Hatta
Dapin Hatta - 9 hari yang lalu
Lebay
dita ringrum
dita ringrum - 10 hari yang lalu
Hantu??????????????????????????
Deka Febian
Deka Febian - 10 hari yang lalu
Hmmm mana apa pintu ke buka
Deka Febian
Deka Febian - 10 hari yang lalu
Yang bener
Deka Febian
Deka Febian - 10 hari yang lalu
Itu kok aku gadengar
VMOR GVNK OFFICIAL
VMOR GVNK OFFICIAL - 10 hari yang lalu
shopee 88 mensel wkwkwkwk
aiman yaacob
aiman yaacob - 10 hari yang lalu
Itu favourite nya suka nonton satisfying
indo jack
indo jack - 11 hari yang lalu
Takut yah bang
Nuzhul Ramadhan
Nuzhul Ramadhan - 12 hari yang lalu
Kayaknya digangguin setan bang
Nuzhul Ramadhan
Nuzhul Ramadhan - 12 hari yang lalu
Bang suara apa tuh bang
Rahmat Darmawan
Rahmat Darmawan - 12 hari yang lalu
The dream craft takut sama hantu ya? Kalau takut pergi ke kamar aja biar gak takut sama sekalian bawa rekamannya dan juga kunci kamarnya !!! hahaha the dream craft lucu banget kalo lagi takutan 😂
Ayub Izam
Ayub Izam - 13 hari yang lalu
Jomblo
Roh Kiah
Roh Kiah - 15 hari yang lalu
7:04 itu buat kertas
Aqila Irham
Aqila Irham - 15 hari yang lalu
Iya benar itu
Melvia Evelyn
Melvia Evelyn - 16 hari yang lalu
Bang di belakang ada apa??
Bunga Herfiyani
Bunga Herfiyani - 18 hari yang lalu
Kk keren vidio nya😌Cuma kk kurangin kata kata yg kurang sopan ya ka👍maaf ka aku cuma kasih tau.🙏
Gamer Game
Gamer Game - 18 hari yang lalu
yanng nonton 2019 siapa Like😁😁
ditdit 274
ditdit 274 - 18 hari yang lalu
Bang aku liat tadi ada mitos
Dhani Gaming
Dhani Gaming - 19 hari yang lalu
Bang kapan main Minecraft?
Hening Sabrina
Hening Sabrina - 19 hari yang lalu
Baru bisa liat sekarang☹️
Mukanya langsung bm setelah ada suara2😂
Ibrahim Mokhtar
Ibrahim Mokhtar - 20 hari yang lalu
HANTU TAH APA
z ro z ro
z ro z ro - 20 hari yang lalu
Halo bagaimana kabar kalian semua
INDONESIA GAMER
INDONESIA GAMER - 20 hari yang lalu
Halo......
safiqha gacha
safiqha gacha - 20 hari yang lalu
Serem njir untung bkn gw yg ngerasain °_°
Ivan Pratama
Ivan Pratama - 20 hari yang lalu
Bang tadi di belakang ada kuntillanak
Made Yusditi
Made Yusditi - 21 hari yang lalu
Kak kalo diganggu hantu beriti gak boleh ngomong kasar untuk salamanya 🙏🙏
Dewa Wirama
Dewa Wirama - 21 hari yang lalu
ABang kayak sepupu gue jadi terus aku nonton video abang
RUMAH TAMAN JOGLO
RUMAH TAMAN JOGLO - 21 hari yang lalu
bang bang ada muka hantu
Dhini putri
Dhini putri - 21 hari yang lalu
9:05 yg paling aku tunggu (°•w•°)
AUTO GaMiNg
AUTO GaMiNg - 21 hari yang lalu
7:16 bg bilang apa ini?
Itu pembilinan kertas
#caca dek_
#caca dek_ - 21 hari yang lalu
suara apa sih aku gak denger emang kayak apa ??
Muhammad Raihan Albasyr
Muhammad Raihan Albasyr - 22 hari yang lalu
Bang bner di ganguin hantu pling ada tman abang y gangu
godzilla 123888
godzilla 123888 - 22 hari yang lalu
Ada suara apa bang aku jadi takut ni
amboradol #21
amboradol #21 - 22 hari yang lalu
wow mod nya hexohm
salam vapers dari tuban om
Kang Bakso
Kang Bakso - 22 hari yang lalu
Bang lu suka ngasih tau sesuatu suka sotoy .. Sok tau namanya tapi padhal salah ..
ROBOTIC THANOS gaming
ROBOTIC THANOS gaming - 23 hari yang lalu
Kalau ada hantu berdoa ya bang
Bima Suka suskreber orang
Bima Suka suskreber orang - 24 hari yang lalu
Ini betulan ato engga
Elsa Sandra
Elsa Sandra - 24 hari yang lalu
Gila aku ketiduran beneran loh gak bohong ni tapu kebangun lagi wkwkwk
Muhammad Zaki
Muhammad Zaki - 24 hari yang lalu
Bang suara nya kok bagus banget sih waktu Abang Adit lagi nyanyi
FoodJump_Gaming
FoodJump_Gaming - 24 hari yang lalu
Ha yolo
Nita safitri
Nita safitri - 24 hari yang lalu
Anehkan
Eko Sihono
Eko Sihono - 25 hari yang lalu
Kan pas kak bikin fidio pemacekan agung yang arti nya ada
Nicholas Cheung
Nicholas Cheung - 25 hari yang lalu
Dasar ya kata nya di ganggu hantu sekali liat eh malah gk ada
Noval Dimas
Noval Dimas - 25 hari yang lalu
Bang itu beneran hantu
Nikita Putri
Nikita Putri - 26 hari yang lalu
kak boleh gak setiap bikin vlog kakak ga bilang ''ANJIR''
Komang Bayu
Komang Bayu - 26 hari yang lalu
Serwmbang
Berikutnya