CAHAYA TERINDAH - Kasihan Indah Selalu Di Salahkan Sampai Seperti Ini [05 Juli 2019]

1 496
96
 
Komentar
Nuria Hari setyani
Nuria Hari setyani - 22 hari yang lalu
Ciyeee indah dirangkul marvel
Nurul Aulia Hikmah
Nurul Aulia Hikmah - 24 hari yang lalu
Film cahaya terindah episode pertama judulnya apa
Dirra Swarovski
Dirra Swarovski - 2 bulan yang lalu
Knp seh cerita nya ber belit2 bgt πŸ€”
Lasimin Santoso
Lasimin Santoso - 3 bulan yang lalu
Indah cocok sma Bagas dari pada sma Marvel yg setuju komen di bawah ini 😁😁
Lisna Bancin
Lisna Bancin - 4 bulan yang lalu
Emosi awak nonton film nya
Iis Dahlia
Iis Dahlia - 4 bulan yang lalu
iih gereget lihat si indah....
pengen marah,sebel aq lihatnya....πŸ€”
Midian Dian
Midian Dian - 4 bulan yang lalu
Tasya Bagas
Midian Dian
Midian Dian - 4 bulan yang lalu
Indah Marvel
Dika Dika
Dika Dika - 5 bulan yang lalu
Lagi lagi otak licik cahaya kw atau setan itu sama ibunya lamaΒ² bikin malez aja nonton nya,. Kapan sih ketahuan kalo cahaya yang asli. Pengen deh liat tasya pak hendardi sama indah kumpul. Hayo dong dicepetin
Su tin
Su tin - 5 bulan yang lalu
Kenapa indah gk mau terus terang biar tau kalu luna berhati busuk sama indah.biar tau kalau cahaya bukan yg asli
adinda adinda
adinda adinda - 5 bulan yang lalu
indah tolol
gitri wahyuni
gitri wahyuni - 5 bulan yang lalu
Gmna gk bnyak pembulian di negeri ni...film nya slalu saja mengajarkan pembulian😏😏
Sudirman Ebo
Sudirman Ebo - 5 bulan yang lalu
Sial punya cerita
Sudirman Ebo
Sudirman Ebo - 5 bulan yang lalu
Pukimma punya wayang
Samsung J2 Prime
Samsung J2 Prime - 5 bulan yang lalu
g ada bgas g ada YG bsa jgain indh sllu dskti hnya mentis air mta
putri cahaya
putri cahaya - 5 bulan yang lalu
Goblok si indah
Yuliana Ochyrkhan
Yuliana Ochyrkhan - 5 bulan yang lalu
Bodok bgt si indah.gpp sekalian mampus aja
Miranda Angelika
Miranda Angelika - 5 bulan yang lalu
Udah jelas-jelas ya salah Luna nama aslinya Luna bukan cahaya cahaya itu adalah indah si Luna itu tukang bohong kayak mamahnya mamanya licik anake licik ya samalah 1112 sama-sama jahat sama indah alias cahaya kasihan indah padahal nggak salah dijatuhin ke kolam renang kasihan tahu aku kan jadi sedih πŸ˜­πŸ˜‚
Christoph Adriatmoko
Christoph Adriatmoko - 5 bulan yang lalu
Sinetron sampah,, protagonisnya lemah banget,,, cuma wulan di roman picisan yg protagonisnya mampu melawan antagonisnya
Santi Azza72
Santi Azza72 - 5 bulan yang lalu
MARVIN...Cocok
Windu Sartika
Windu Sartika - 5 bulan yang lalu
Aku lebih suka indah sama bagas
Zahroh Iskandar
Zahroh Iskandar - 5 bulan yang lalu
Dah lama deh aku nonton kok gak ada pak bagas gk seruu
Azy Ataide
Azy Ataide - 5 bulan yang lalu
Ko aku malah suka India sama Bagas ya sama marce sekarang ko aku lihat ga baper akunya apa cuma aku Dian
Muhammad Faris
Muhammad Faris - 5 bulan yang lalu
Kenapa ya pemeran utama itu terlalu lembut tapi aslinya juga enggak
Dewi  Comala
Dewi Comala - 5 bulan yang lalu
Benci bangt sinetron banyak yg jahtt semoga yg jadi Cahaya ma merh cpatt mati
Winda Fitry
Winda Fitry - 5 bulan yang lalu
Saya setuju indah dan Bagas Marvel dan Tasya.
indah febi
indah febi - 5 bulan yang lalu
Dasar cahaya palsu gila banget
Bukan Duda
Bukan Duda - 5 bulan yang lalu
Bodoh ber ulang !sutradara selalu fokus indah ter aniaya
St Lailalala
St Lailalala - 5 bulan yang lalu
Kalau kasihan ngapain yg jahat di ajak main,..
Noree Guntas
Noree Guntas - 5 bulan yang lalu
Memang mery sama ank nya itu syeetaaan
Sri Yanti
Sri Yanti - 5 bulan yang lalu
Luna busukk dan licikkk
FAJAR SAYHRONI PUTRA BUNGSU
FAJAR SAYHRONI PUTRA BUNGSU - 5 bulan yang lalu
Kok gak brurut sih
Nura Aspidiani
Nura Aspidiani - 5 bulan yang lalu
Cerita ny mirip sama putri yang di tukarπŸ™„
Lotfia A
Lotfia A - 5 bulan yang lalu
CintA suci
Mufthi Setiyawati
Mufthi Setiyawati - 5 bulan yang lalu
Ayo kita rame rame ga usah nonton cahaya terindah lagi kalo kejahatannya ga segera terbongkar wkwkwkwk maap gemesss
Indri Ningsih
Indri Ningsih - 5 bulan yang lalu
Lama lama bosen lihat indah di tindes trus sekali kali berwarna keh eh buset lemah amat. Jadi bosen lihat ya
Febby Lestari
Febby Lestari - 5 bulan yang lalu
Jijay deh lihat actingnya mama tirinya tasya..iiuuhhhh..
Halimah Sakdiyah
Halimah Sakdiyah - 5 bulan yang lalu
Bagaass kmn???
Budhy Farrhan
Budhy Farrhan - 5 bulan yang lalu
Mukanya marvel pantesan perannya antagonis yg playboy Dan egois cocok sekali
lyricstop 1
lyricstop 1 - 5 bulan yang lalu
Kenapa sih peran protagonis selalu di tindas. Bete liat nya. Senggk nya ya peran antagonis nya kena sial juga sih
Berikutnya