CAHAYA TERINDAH - Kasihan Indah Selalu Di Salahkan Sampai Seperti Ini [05 Juli 2019]

1 349
88
 
Komentar
Lisna Bancin
Lisna Bancin - Hari Yang lalu
Emosi awak nonton film nya
Iis Dahlia
Iis Dahlia - 4 hari yang lalu
iih gereget lihat si indah....
pengen marah,sebel aq lihatnya....🤔
Midian Dian
Midian Dian - 7 hari yang lalu
Tasya Bagas
Midian Dian
Midian Dian - 7 hari yang lalu
Indah Marvel
Dika Dika
Dika Dika - 10 hari yang lalu
Lagi lagi otak licik cahaya kw atau setan itu sama ibunya lama² bikin malez aja nonton nya,. Kapan sih ketahuan kalo cahaya yang asli. Pengen deh liat tasya pak hendardi sama indah kumpul. Hayo dong dicepetin
mitha mey
mitha mey - 8 hari yang lalu
Mksdny iar CPT dibungkus jg GT sinetronny
Su tin
Su tin - 11 hari yang lalu
Kenapa indah gk mau terus terang biar tau kalu luna berhati busuk sama indah.biar tau kalau cahaya bukan yg asli
adinda adinda
adinda adinda - 11 hari yang lalu
indah tolol
gitri wahyuni
gitri wahyuni - 12 hari yang lalu
Gmna gk bnyak pembulian di negeri ni...film nya slalu saja mengajarkan pembulian😏😏
Sudirman Ebo
Sudirman Ebo - 12 hari yang lalu
Sial punya cerita
Sudirman Ebo
Sudirman Ebo - 12 hari yang lalu
Pukimma punya wayang
Samsung J2 Prime
Samsung J2 Prime - 12 hari yang lalu
g ada bgas g ada YG bsa jgain indh sllu dskti hnya mentis air mta
putri cahaya
putri cahaya - 12 hari yang lalu
Goblok si indah
Yuliana Ochyrkhan
Yuliana Ochyrkhan - 12 hari yang lalu
Bodok bgt si indah.gpp sekalian mampus aja
Miranda Angelika
Miranda Angelika - 12 hari yang lalu
Udah jelas-jelas ya salah Luna nama aslinya Luna bukan cahaya cahaya itu adalah indah si Luna itu tukang bohong kayak mamahnya mamanya licik anake licik ya samalah 1112 sama-sama jahat sama indah alias cahaya kasihan indah padahal nggak salah dijatuhin ke kolam renang kasihan tahu aku kan jadi sedih 😭😂
Christoph Adriatmoko
Christoph Adriatmoko - 12 hari yang lalu
Sinetron sampah,, protagonisnya lemah banget,,, cuma wulan di roman picisan yg protagonisnya mampu melawan antagonisnya
Santi Azza72
Santi Azza72 - 12 hari yang lalu
MARVIN...Cocok
Windu Sartika
Windu Sartika - 13 hari yang lalu
Aku lebih suka indah sama bagas
Zahroh Iskandar
Zahroh Iskandar - 13 hari yang lalu
Dah lama deh aku nonton kok gak ada pak bagas gk seruu
Azy Atas
Azy Atas - 13 hari yang lalu
Ko aku malah suka India sama Bagas ya sama marce sekarang ko aku lihat ga baper akunya apa cuma aku Dian
Muhammad Faris
Muhammad Faris - 13 hari yang lalu
Kenapa ya pemeran utama itu terlalu lembut tapi aslinya juga enggak
Dewi  Comala
Dewi Comala - 13 hari yang lalu
Benci bangt sinetron banyak yg jahtt semoga yg jadi Cahaya ma merh cpatt mati
Winda Fitry
Winda Fitry - 13 hari yang lalu
Saya setuju indah dan Bagas Marvel dan Tasya.
indah febi
indah febi - 13 hari yang lalu
Dasar cahaya palsu gila banget
Bukan Duda
Bukan Duda - 13 hari yang lalu
Bodoh ber ulang !sutradara selalu fokus indah ter aniaya
St Lailalala
St Lailalala - 13 hari yang lalu
Kalau kasihan ngapain yg jahat di ajak main,..
Noree Guntas
Noree Guntas - 13 hari yang lalu
Memang mery sama ank nya itu syeetaaan
Sri Yanti
Sri Yanti - 13 hari yang lalu
Luna busukk dan licikkk
FAJAR SAYHRONI PUTRA BUNGSU
FAJAR SAYHRONI PUTRA BUNGSU - 13 hari yang lalu
Kok gak brurut sih
Nura Aspidiani
Nura Aspidiani - 13 hari yang lalu
Cerita ny mirip sama putri yang di tukar🙄
Lotfia A
Lotfia A - 13 hari yang lalu
CintA suci
Mufthi Setiyawati
Mufthi Setiyawati - 13 hari yang lalu
Ayo kita rame rame ga usah nonton cahaya terindah lagi kalo kejahatannya ga segera terbongkar wkwkwkwk maap gemesss
Indri Ningsih
Indri Ningsih - 13 hari yang lalu
Lama lama bosen lihat indah di tindes trus sekali kali berwarna keh eh buset lemah amat. Jadi bosen lihat ya
Febby Lestari
Febby Lestari - 13 hari yang lalu
Jijay deh lihat actingnya mama tirinya tasya..iiuuhhhh..
Halimah Sakdiyah
Halimah Sakdiyah - 13 hari yang lalu
Bagaass kmn???
Budhy Farrhan
Budhy Farrhan - 13 hari yang lalu
Mukanya marvel pantesan perannya antagonis yg playboy Dan egois cocok sekali
lyricstop 1
lyricstop 1 - 13 hari yang lalu
Kenapa sih peran protagonis selalu di tindas. Bete liat nya. Senggk nya ya peran antagonis nya kena sial juga sih
Siti Aisyah
Siti Aisyah - 13 hari yang lalu
Jauh langit sama bumi Indah sama Luna mh.... Bukan level...
Lawan donk indah jgn lembek2 amet.....
Boleh jd org baik tp harus cerdas donk... Pak sut jgn d bkin lembek bgini donk..
Nanda Maniz
Nanda Maniz - 13 hari yang lalu
sutradara kok aneh...kjhtan kok d unggulin
susy A
susy A - 13 hari yang lalu
Aq suka sm bgas sm marvel gk
Sugeng Panjang Panjang
Sugeng Panjang Panjang - 13 hari yang lalu
Indah itu tidak bersalah cahaya,, tapi lo jahat cahaya dasar orang tidak tau diri,,,,,
susy A
susy A - 13 hari yang lalu
Indah taeekkkk
Nia jasmin Mohamad
Nia jasmin Mohamad - 13 hari yang lalu
Males banget liat filem begooo...😡😡😡😡
Zaik Wilan Malaka
Zaik Wilan Malaka - 13 hari yang lalu
Pak tolong sih. Hendardi biar tau kalau indah anaknya, ma tasya juga. Biar tasya nendang si. Luna
Kasian pak pak tu indah jadi pekok banget
๓εทςαяï яïδн๑ αllαн
Anjing s mery sm s luna
Lestari88 TAIWAN Lesta
Lestari88 TAIWAN Lesta - 13 hari yang lalu
Apaan sih knp si luna menang yerus benci bget liat film ini...indh trlalu lembek
Ran Rosie
Ran Rosie - 13 hari yang lalu
kenapa sih Si Cahaya palsu kagak tau diri udah ngaku2 jadi Cahaya sok banget juga
林振南
林振南 - 13 hari yang lalu
Cahaya bener2 ibis.indah jugak bodoh ndk mau blang terus terang sama papah nya.
Cempluk Embem
Cempluk Embem - 13 hari yang lalu
Indah terlalu lemahhh
Daffa Fiya
Daffa Fiya - 13 hari yang lalu
Ciee
Hayati Qullby
Hayati Qullby - 13 hari yang lalu
Yahat bangat si inda palsu itu ngapaiin si inda aslinya masi tp2 bela dia aaa yg seru doong yarita nya
Berikutnya