SYEKH ALI JABER CIUM KAKI NAJA

8 522
111
 
Komentar
Dadar Guling
Dadar Guling - 40 menit yang lalu
MasyaAllah!! Saya sampe nangis,ketika syekh Ali mencium kaki naja. ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข
Didin Mawaludin
Didin Mawaludin - Jam Yang lalu
Yg dislike.itu.pasti org KafiR..
Chen Chen
Chen Chen - 2 jam yang lalu
Mudah"kt semua bs merubah lbh baik lgi,karna umur kt tambh brkurang,gunakn sisa umur kt di isi dgn ibdah dan amal kbaikn,mungpung msh ada ksempatan ,krna kmtian kt tdk tahu ,kpn dan d mn. ,yg tdnya gelap,dgn insprsi ini mnjdi trang ada d jln Allah SWT .iyh apa yg sy akan bwa nanti..dan mau blng apa di hadapan Allah.. Bissmillahirrohmanirrohim lbh pokus lgi ibdah,bljr pelan pelan tp pasti.
Smga kt semua dpt rahmt mu ,dan di masukan dlm surgamu ya Allah.Amiin.
Heni Praptiningsih
Heni Praptiningsih - 3 jam yang lalu
Subhanallah, meneteskan air mata melihat Syekh Ali Jaber mencium kaki Naja.
Herry Gunz
Herry Gunz - 4 jam yang lalu
Kok gw mewek ya? Tandanya apa? Allahuakbar...semoga kturunan saya kelak ad yg sperti engkau dek...amin..tak peduli fisiknya..engkau begitu sempurna..dimata allah dan di mata kita semua..justru saya yg cacat sbenarnya..
Murid NoobQueen Official
Murid NoobQueen Official - 4 jam yang lalu
Abis sholat subuh gak sengaja liat video ini, dan pas denger ceramah nya gak tau kenapa air mata ini gak berhenti mengalir berjatuhan....ya allah...sadarkan lah kami, saudara2 kami ke jalan mu yg sesungguhnya....amiiinn๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Ibnu Mundir
Ibnu Mundir - 4 jam yang lalu
Subhanallah semangatx luar biasa semoga semua nya sukses selalu
Rohim Rohim
Rohim Rohim - 5 jam yang lalu
Barokallah syekh Ali Jaber wa kak irfan
Efrida Andriani
Efrida Andriani - 6 jam yang lalu
MasyaaAllaah...๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ขโ™กโ™กโ™ก
Muallifah Mouly Mohadi
Muallifah Mouly Mohadi - 8 jam yang lalu
Aku nangis badanku bergetar....betapa malunya aku pd diri sendiri jg pd ALLOH....S etiap liat pasti aku nangis....nggak bisa ngomong apa ".... Subhanalloh...
destian saputra_1992
destian saputra_1992 - 9 jam yang lalu
saya tonton berkali kali selalu menitikan air mata.....YAA ALLAH sungguh hina diriku ini๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข
iLa Cunit
iLa Cunit - 10 jam yang lalu
Masyaallah
WiBO Channel
WiBO Channel - 11 jam yang lalu
rindu ceramahnya syeh ali
putra kelana kelana
putra kelana kelana - 13 jam yang lalu
Barokallohu,amin allahumma amin,naja
Om Bro Channel
Om Bro Channel - 13 jam yang lalu
semoga diberikan kenormalan fisik untuk adik naja,bismillah hidup naja
Fidi Dewi
Fidi Dewi - 14 jam yang lalu
Masya Allah anak ahli surga smp imam sebesar Syeikh Ali Jaber memcium kakinya
Junaidi Junaidi
Junaidi Junaidi - 15 jam yang lalu
Manusia manusia mulia yang nyata saya saksikan
Umar Faisal
Umar Faisal - 15 jam yang lalu
Yg dislike itu bukan islam,atau orngyg mmbnci islam atau munafiq
Vivo Pmkt
Vivo Pmkt - 15 jam yang lalu
Semoga semua nya di beri kesehatan, amin. . .
jaynalsupri ziliwu
jaynalsupri ziliwu - 16 jam yang lalu
lanjut kan hafis
Rusmiati 99
Rusmiati 99 - 17 jam yang lalu
Allohumma inni as aluka waladan kadzalik ya alloh
alief hamzah
alief hamzah - 18 jam yang lalu
Naza ga cacat sayang, penglihatan kami terlalu banyak dosa sehingga kesempurnaan mu tidak terlihat oleh mata berdosa kami ๐Ÿ˜ญ ... Kmu ada di barisan malaikat na ... ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Oktaviani Nur
Oktaviani Nur - 22 jam yang lalu
Kak irfan bikin konten sama fikoh dan fomal dong
Refytha Setiawan
Refytha Setiawan - 22 jam yang lalu
Subhanallah mukjizat al-qur'an tlah sampai kepada hafiz hafiz indonesia...masyaallah sya bangga skali dengan mereka..
Martiasih_ Debong Tengah
Martiasih_ Debong Tengah - 23 jam yang lalu
Maa syaa Allaah...
Itu yang di.sebelah syeikh Ali Jaber .....nama.nya syaikh Sapa yah...suara.nya bisa meerdu bget?.....
Bisa dong kasih tau kesaya siapa beliau nama.nya...
Lisa Nurhaliza
Lisa Nurhaliza - 23 jam yang lalu
Pas jum'at kemarin aku nonton langsung ini, suara kaila pas denger secara langsung masya Allah indah bgt...
Ninja
Ninja - Hari Yang lalu
Syekh Ali Jaber adalah seorang ulama yg berkebangsaan Arab duan berkewarga negaraan indo,pernah menjadi imam di mesjid nabawi,hafiz Al-Qur'an pada umur 11th,salah satu guru beliau adalah Syeikh Said Adam (Ketua Pengurus Makam Rasulullah SAW dan Pemegang Kunci makam Rasulullah SAW),
Hasan Salma
Hasan Salma - Hari Yang lalu
ุงุชู‚ ุงู„ู„ู‡ .... ูŠุง ุดูŠุฎ ุฌุงุจุฑ ... ู‡ุฐุง ุญุฑุงู…
IANA CUTE
IANA CUTE - Hari Yang lalu
Ketawa waktu syekh ali jaber ngomong โ€œGUYSโ€
Terus nangis waktu liat hafidz.
MashaAllah
Olivia Lukas
Olivia Lukas - Hari Yang lalu
Hebat guru dan anak ini masa Alla๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ˜ญ
Fathur Muslim
Fathur Muslim - Hari Yang lalu
Walaupun naja masyaallah luar biasa hafalannya tapi ..Tidak diperbolehkan sujud kepada manusia.. lebih lebih menciumnya
hana Khairunnisa
hana Khairunnisa - Hari Yang lalu
Subhanaallah saya aja baru hafal juz 30
happy chan
happy chan - Hari Yang lalu
๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
ery yudianto
ery yudianto - Hari Yang lalu
Klo nyium kaki w mau ga iya?
Rizal krnwn19
Rizal krnwn19 - Hari Yang lalu
Ciptaan allah semua memang sempurnya.semua punya kekurangan semua punya kelebihan๐Ÿ˜‡
MAS DUREN
MAS DUREN - Hari Yang lalu
Masyaallah tabarakallah anak2 syurga.
Rahman Atifah
Rahman Atifah - Hari Yang lalu
melihat naja...kita merasa kalau selama ini ternyata kitalah yg cacat krn tdak mempergunakan anggota tubuh kita sebagaimana mestinya...masyaallah...
Narendra Rendra
Narendra Rendra - Hari Yang lalu
Ya Allah ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
DWI KUNTORO
DWI KUNTORO - Hari Yang lalu
Vlog yg luar biasa... smg tontonan spt ni sll ada dan ada trus
Endah Rosmalati
Endah Rosmalati - Hari Yang lalu
Subhanallah
Angling Darma
Angling Darma - Hari Yang lalu
sy jg seorang kuli panggul senen-sabtu, tiap sabtu gajian sy beli kuota 1GB pas sy buka pertm Youtube ga di niatkan ada Acara ini sy langsung keluar Air mata hafiz Al qur'an yg secara fisik kurang normal tp sampe Hapal 30juz Subhanallah,sy nangis krn sy normal tp ga pernh baca Al qur'an.Pantes sy susah mulu krn jauh dr Al qur'an.
MISTERIUS CHANEL
MISTERIUS CHANEL - Hari Yang lalu
Aduh syeh bener2 suka canda juga ya hhhh
Faiz Sabiq
Faiz Sabiq - Hari Yang lalu
Subhanallah
iyanks Lukman
iyanks Lukman - Hari Yang lalu
Di negara arab tidak ada anak kecil penghafal seperti naja...masya allah
Insanawati 14
Insanawati 14 - Hari Yang lalu
Masyaa Allah
Barakallahufiik Naja
Dimas Aditya Airlangga
Dimas Aditya Airlangga - Hari Yang lalu
seperti itulah sebenarnya akhlaknya ulama....๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™ buat syekh Ali jabber.
Arifin Powell
Arifin Powell - Hari Yang lalu
Ya Allah jadikanlah anak ini ahli surga mu
Novita Rahmawardani96 safitri devi
Subahanallah sungguh indah ciptaanmu Allah.. ๐Ÿ™๐Ÿ™ semoga adek naja sehat selalu panjang umur semoga tayangan ini memotivasi kepada seluruh anak indonesia yang mempunyai keterbelakangan yang tidak normal seperti anak lainnya jangan mudah putus asa teruslah mengapai cita citamu dan semangat terus.. ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ˜
Masih Belajar
Masih Belajar - Hari Yang lalu
berlebihan itu, khwatir mengagungkan selain Alloh, hati2 sujud kpd salain Alloh itu kesyirikan wal iyya dzubillah
Imman Zikran
Imman Zikran - Hari Yang lalu
Subhanallah anak surga.
Fitri Kulamsari
Fitri Kulamsari - Hari Yang lalu
Berkali-kali menonton tayangan ini,tapi selalu air mata ini berjatuhan...
Semoga hamba bukan termasuk orang yang keras hati nya.. Yang selalu tersentuh dengan pesan" agama...
Lennon Rozano
Lennon Rozano - Hari Yang lalu
Setelah nonton ini saya jadi malu dengan diri saya sendiri apa lagi liat adik naja ๐Ÿ˜ฅ
Dito Libra
Dito Libra - Hari Yang lalu
Pada dasarnya Allah menciptakan manusia sempurna semua...cuma pola pandang kita yg kurang memahaminya
Uze Hernandes
Uze Hernandes - Hari Yang lalu
semoga anak cucu kita semua hafiz qur'an!!!
aminnnnn
dhoyoxs poetraBento
dhoyoxs poetraBento - Hari Yang lalu
Subhanallah,,,,allahuakbar..๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข
Iqbal Budie
Iqbal Budie - Hari Yang lalu
ceramahx biasa aj jgn ky nantangin orang ribut tadz
ribot gimbal
ribot gimbal - Hari Yang lalu
Duhalah nangisss aku.
Heru Rustamadjj
Heru Rustamadjj - Hari Yang lalu
Allahu Akbar
winarto narto
winarto narto - Hari Yang lalu
MasayaAllah
Lihudin Damri
Lihudin Damri - Hari Yang lalu
NAJA ... ADALAH AL QUR'AN BERJALAN ...
Jihan Zain
Jihan Zain - Hari Yang lalu
Knapa setiap aku melihat vidionya naja..aku slalu menangis...tak bisa ku bendung lagi air mataku
achmad fadilah
achmad fadilah - Hari Yang lalu
Mengeluarkan air mata saya subahanallah๐Ÿ™
Motivator Quran
Motivator Quran - Hari Yang lalu
Yuk kunjungi channel Motivator Quran untuk mendapat motivasi menghafal quran serta mengenal lebih jauh tentang pesantren kami!
AURAKANDITA
AURAKANDITA - Hari Yang lalu
kenapa ya justru orang orang yg ada kekuranganya justru punya kelebihan yg luar biasa .kita yg lengkap justru selalu bikin malu dan masalah
Rizky Ndut
Rizky Ndut - Hari Yang lalu
MashaAllah ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Norman Ismail
Norman Ismail - Hari Yang lalu
Masyaallah๐Ÿ˜Š
Amanda Lucy YS
Amanda Lucy YS - Hari Yang lalu
๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญYa Allah calon masuk surga yang ada didepan berempat tadi (yang punya keterbatasan) ...
low budget GAMING
low budget GAMING - Hari Yang lalu
Ga sengaja liat, trus coba sampe habis, mata saya berlinang , air mata saya berjatuhan, dada saya sesak, tenggorakan keram... Ga ngerti lagi mau ngomong apa! Intinya sedih aja :'(
Restu Andreas
Restu Andreas - Hari Yang lalu
Masyaallah๐Ÿ˜
Aya Wae
Aya Wae - Hari Yang lalu
Subhanallah nak engkou penolong orang tua moe kelak d akhirat nanti ...
dororo tv
dororo tv - Hari Yang lalu
Siapa yg naro bawang.. nangis gw...
si keMbaR kiyakiLa
si keMbaR kiyakiLa - Hari Yang lalu
Subhanallah๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Shafa Naya
Shafa Naya - Hari Yang lalu
Y ampun naja....mo bngt pny ank sprti najaaaaa...
Radio Islam 00
Radio Islam 00 - Hari Yang lalu
Semoga channel islam semakin banyak dan semua youtube isinya channel2 islami. Amiin
Aan Sumarni
Aan Sumarni - Hari Yang lalu
Subhanallah๐Ÿ’–๐Ÿ’–naja.
Ansori Ari Ari
Ansori Ari Ari - Hari Yang lalu
ust adi hidayat terlahir lagi
ruben budi gunawan
ruben budi gunawan - Hari Yang lalu
Subhanallah ๐Ÿ˜‡
Aulia Rahmawati
Aulia Rahmawati - Hari Yang lalu
kangen abdurrohman kak irfan๐Ÿ˜ข
Nirwana Sadili
Nirwana Sadili - 2 hari yang lalu
MasyaaAllah
masyaaAllah
MasyaaAllah
ayu puji
ayu puji - 2 hari yang lalu
Mewek... Malu sama diri sendiri karna blm hafal2. Sedangkan yg anak2 sudah hafal dan sebegitu sempurna, terlihat gampang sekali ๐Ÿ˜ญMmg benar aku yg bs melihat/berjalan otak normal melakukan hal yg g berguna karna blm mengumpulkan pesangon untuk akhiratku nnt.
NOK inda
NOK inda - 2 hari yang lalu
Kenapa selalu menetes kan air mata di manapun lihat Vidio anak2 ini membacakan ayat suci Al-Quran.... Merasa berdosa sekali saya yang tidak bisa hafal Al-Qur'an dengan fisik sempurna..๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
kaper banget
kaper banget - 2 hari yang lalu
Yg masih mau ngelek ke bwah PKI
Saya nangis lihat vidio ini
Fenny Zaneeta
Fenny Zaneeta - 2 hari yang lalu
Subhanallah Ya Allah sungguh Engkau tunjukan KebesaranMu pd kami semua naja yg d vonis lumpuh otak oleh Dr, tp naja seperti Alquran berjalan kata shyeik Ali... Aku malu jd diriku ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข
a'isyah world
a'isyah world - 2 hari yang lalu
pa lahh w inii biar sholat 5 waktu tpi gak sepandai adik ini ya Allah nikmat mu yg mana lagi hamba dustai
A. Karnila Utami
A. Karnila Utami - 2 hari yang lalu
๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Syaifuddin Albar
Syaifuddin Albar - 2 hari yang lalu
hnx Orang2 Pilihan ALLAH ta'ala yg Bisa... Mantabs...
Putri Damayanti Gemilang
Putri Damayanti Gemilang - 2 hari yang lalu
Subannallah luar biasa
iCell 47
iCell 47 - 2 hari yang lalu
Pianonya ganggu bgt, ga usah pake musik, PURE ALQURAN aja
ADELA P
ADELA P - 2 hari yang lalu
Ya allah gak berhenti nangis
Ida Rosita
Ida Rosita - 2 hari yang lalu
Walau mereka cacat secara fisik hakikatnya mereka lbh sempurna dr kita,
nurhalis sigalingging
nurhalis sigalingging - 2 hari yang lalu
Kata''kak irfan buat mewek
Siti Sutiani
Siti Sutiani - 2 hari yang lalu
Yg dislike tentunya pengikut dajjal
DIMAS STATION
DIMAS STATION - 2 hari yang lalu
Air mata ini tak sanggup terbendung.
Wandi Haqi
Wandi Haqi - 2 hari yang lalu
Ampunkan sombong dan khilaf kami ya Allah, Naja menunjukkan kebesaranMU.. .Subhanalah ๐Ÿ˜ข
GUEMBEL NAIK PANGKAT
GUEMBEL NAIK PANGKAT - 2 hari yang lalu
6:43
๐Ÿค๐Ÿ˜ฃ
Sebesar
Syekh Ali pun memuliakan Naja
Subhanallah ๐Ÿ™
Supriyadi anc
Supriyadi anc - 2 hari yang lalu
Naja adalah anak yg sempurna... Tidak ada cacat dalam dirinya... Justru sayalah yg diberikan oleh Allah otak yg sehat tapi belum bisa hafal Al Qur'an...
Yuliana Jaya Citra
Yuliana Jaya Citra - 2 hari yang lalu
Ini nih konten yang harusnya trending1 ๐Ÿ‘Œ๐Ÿป๐Ÿ‘Œ๐Ÿป๐Ÿ‘Œ๐Ÿป
Ans Wedding Services
Ans Wedding Services - 2 hari yang lalu
alhamdulillah ...
Plincess Shalwa
Plincess Shalwa - 2 hari yang lalu
dia bukan cacat, karena tubuhnya tak ada tempat lagi selain AlQuran
dia tidak buta melainkan Alloh jaga pandanganya selain memandang AlQuran..

Semoga menjadi berkah untuk kita semua yang menyaksikanya
Rocky Nurjaya10
Rocky Nurjaya10 - 2 hari yang lalu
Mka kita lah yg tertatih jtuh ke neraka Mmang bner
Berikutnya