Bebby Fey Bongkar Bukti Percakapan Mesum Atta Halilintar - iSeleb 09/09

26 493
41 584
 
Komentar
Aji Putta
Aji Putta - 4 jam yang lalu
BODO AMAT bodo amat
Paqiq PA
Paqiq PA - 5 jam yang lalu
Bodoamat ! Pansos wkwkwk
Adnan M
Adnan M - 6 jam yang lalu
Kami warga bekasi mengucapkan BODO AMAT
siti murnah madsari
siti murnah madsari - 6 jam yang lalu
Masalah nya apa??
Ga jlas amat kalau awal nya ga mau tinggal blok susah amat
Rissa Afriani
Rissa Afriani - 7 jam yang lalu
Memeprmalukan diri sendiri mbaaa mbaa
Fatma Wahdini
Fatma Wahdini - 8 jam yang lalu
Demi apa coba?
Ellya Ratri
Ellya Ratri - 9 jam yang lalu
malah malu maluin dirinya sendiri gak sih:(
Dekrito Neonatus Alfonso
Dekrito Neonatus Alfonso - 11 jam yang lalu
Lah bodoamat, la bodo amat, lah bodo amat, lah bodo amat... lah bodo amat, lah bodo amat....
Annisa Nisa
Annisa Nisa - 11 jam yang lalu
Suruh. Siapa tampil sexy mempertaruhkan harga diri seorang wanita... Giliran di. Lecehkan sama. Laki laki lapor polisi... 🙄Laki laki mana yg gx kegoda sama aurat perempuan ..
ikun 8 gaming
ikun 8 gaming - 13 jam yang lalu
Saya mewakili kota Bengkulu mengucapkan kalo mau trending pakai cara bagus bukan bikin chatan fake kek gini
Den' NoL
Den' NoL - 14 jam yang lalu
Udah tau klo dr awal menjurus ke mesum knp masih dbales mbaa.
Bilang aja si klo mau manjat mahh
Aku Lali
Aku Lali - 16 jam yang lalu
Halaah. Tulul
Seenalatos Seen
Seenalatos Seen - 16 jam yang lalu
SAYA WARGA NET BODO AMAT CEWE PTPT, PACARIIN TIDURIIN PUTUSIIN TINGGALIN sampah penyakit HIV
Andi Aja
Andi Aja - 19 jam yang lalu
Bodo amat
Mugi Dwi Ardianayah
Mugi Dwi Ardianayah - 19 jam yang lalu
Ewekeun deui we atuh kudu riweh
ranis doni
ranis doni - 19 jam yang lalu
saya sebagai netizen yang ikut ikutan mengucapkan "teu paduli"
Jawsky Jawskie
Jawsky Jawskie - 20 jam yang lalu
Buodoooo amaddd
n. lala
n. lala - 21 jam yang lalu
B_O_D_O_A_M_A_T
Ichsan Mulyaprawira
Ichsan Mulyaprawira - 21 jam yang lalu
Ngk Penting, Saudara Kita Yang Lagi Di Sumatra Sedang Tertimpa Musibah Malah Bahas Yang Beginian
makan bang
makan bang - 21 jam yang lalu
Saya dan semua teman kontrakan mengucapakan bodo amat
Agit D. Handoyo
Agit D. Handoyo - 23 jam yang lalu
Saya segenap keluarga besar kota Depok Jawa Barat mengucapkan : BODO AMAT 🙏
Nur Latifah
Nur Latifah - Hari Yang lalu
BHODO AMMMATT DONK
Liana Ananda
Liana Ananda - Hari Yang lalu
Karir aku hancur katanya wkwkw , emang karirnya apa sih SERIUS NANYA.?
Adventure Lens and Travelling Photography
Tangkap aja si atta ituuu
Abdul Azis
Abdul Azis - Hari Yang lalu
Katanya jadi bikin karirnya hancur. Lahh yang awal ngumbar2 ke publik siapa ?? Orang si cewenya sendiri kok😕😅 kalo si cewenya gak ngebongkar semuanya k publik sejagad raya pun gak ada yg bakal tau. Aneh nih cewe, dari bukti chat nya aja sama2 mau kok tpi seolah2 si cewe itu ngrasa dia jadi korban!!!🙄😏
Nafrudin
Nafrudin - Hari Yang lalu
Judulnya berasal dari dajjal yang membuat manusia saling bertengkar.
Asti Anasya
Asti Anasya - Hari Yang lalu
HOAXXXX
1 Ribu subcribe tanpa video
1 Ribu subcribe tanpa video - Hari Yang lalu
Nih nih wanita tergoblok..Orang pansos kek gini gk usah di respon
Berita Old New
Berita Old New - Hari Yang lalu
Bikin malu aj atta
Romy Punepe
Romy Punepe - Hari Yang lalu
Maknya jadi perempuan jagan mau jadi public properti.. Dan buat lo bodo amat
Dhery Rd
Dhery Rd - Hari Yang lalu
Sexs mulu😣😣
deny topsell88
deny topsell88 - Hari Yang lalu
Ehhh emang lonthe to ternyata. Psntesan gedruwo pun dimakannya untuk pesugihan memeknya.
CV INDOTELECOM
CV INDOTELECOM - Hari Yang lalu
Bodo Mamaddttttt Tetannn....
Denny Ariswan
Denny Ariswan - Hari Yang lalu
Laki normal sdh biasaaaaa , elu kan perempuan wajar dia minta jatah.. Yg gak wajar laki sm laki.. Bodo amaattt kwkwkw
Raden Jr
Raden Jr - Hari Yang lalu
Bodo amat
DJ BTR
DJ BTR - Hari Yang lalu
bod bod bodo amat.
berita jancok
Benahi Diri
Benahi Diri - Hari Yang lalu
Apa cuma gw doang yg gk subs atta gledek & ria ricis?
Ryan Rendias
Ryan Rendias - Hari Yang lalu
Ni orang ky tai ya hahaha
Okik
Okik - Hari Yang lalu
Masih aja ni ada video nya.. tlg polri di tangkap ni org.. menyebarkan chat mesum ke seluruh rakyat indonesia , masuk pelangaran pasal UU ITE, yg ce 80jt aja 5 bln penjara, apalagi ini di sebar luaskan... jgn sampe merusak warga dgn postingan2an mesum nya yg ga layak di baca...
Meysi Ariska
Meysi Ariska - Hari Yang lalu
Sampah masyarakat
Yellow Yellow
Yellow Yellow - Hari Yang lalu
kata adiknya "pokonya menjurusnya ke PORNO terus"
itu foto2 kakanya di INSTAGRAM gak MENGARAH ke PORNO ya? coba liat dulu baik2 di IGnya apa pantes ya seorang wanita yang punya harga diri ngumbar foto dirinya seperti itu?
Heru Fauzi
Heru Fauzi - Hari Yang lalu
B_O_D_O A_M_A_T
alvn utaaa
alvn utaaa - Hari Yang lalu
Saya mewakili Kabupaten Merauke mengucapkan bodo amat
Bang Der'Z
Bang Der'Z - Hari Yang lalu
Saya mewakili dari kota Tasikmalaya mengucapkan BODO KUMAHA DIA WE... DA TENGARUH KANA HARGA BAWANG MAH
Sepai Lah
Sepai Lah - Hari Yang lalu
NI JELAS NAMANNYA NUMPANG KETENERAN DARI SANG ATTA YOUTUBE'RS NO 1 DI INDONESIA... SEKARANG MEMANIPULASI CHAT DARI WA.... NAMPAK MURAHANYA SANG DJ INI. BABBY FAY.... PANJANGAN BABBY FAYNTEK.... KALAU GITU AKU MAU TENAR JUGA.. MANA TAU AKU KOMEN KAYA GINI AKU MASUK TV. BABBY FAYNTEK ANAK AKU SINDANG LAH...
Krisna Setiawan
Krisna Setiawan - Hari Yang lalu
Alah pengen tren aja iitu mah kampret
Rizki Hidayat
Rizki Hidayat - Hari Yang lalu
Aku me wakili dari jwa barat sabodo kumaha sia
Rara Syafei
Rara Syafei - Hari Yang lalu
Apa banget dah cari sensasi bgt
Blackcat Gaming
Blackcat Gaming - Hari Yang lalu
Kalau di lihat dri chat an itu aj curiga
Apa yakin bukti chat an itu benar?
Kalau kalian pintar untuk menilai pasti tau apa mksd nya
Terimakasih
rizal maulana
rizal maulana - Hari Yang lalu
Berita opo seh iki jancok
apek gaming
apek gaming - Hari Yang lalu
Bengkulu sepakat
Siapa peduli
Selamat yaa...
Cinta Kamu
Cinta Kamu - Hari Yang lalu
Aku rene mek pengen nyumbang diselike
Juragan Kecil
Juragan Kecil - Hari Yang lalu
Saya Sekampus dan se kampret dan warga Cebonk mengucapkan ! Bukan Urusan saya !!.
larasati mpf
larasati mpf - Hari Yang lalu
Saya mewakili dunia alam goib mengatakan: sabodo teuing.
Dwi Prabowo
Dwi Prabowo - Hari Yang lalu
Orang ini tidak pernah menyebutkan nama atta lho. Jadi I seleb itu terlalu tinggi imaginasinya. 😂
sakti gustian
sakti gustian - Hari Yang lalu
Bodo AMAATTT
Amnesia -sama
Amnesia -sama - Hari Yang lalu
Apakah bebby Fey tidak mengenal apa yang namanya screenshot?
Haidir Nasution
Haidir Nasution - Hari Yang lalu
Sy mewakili Sumatera Utara.... Wanita gajebo ini "Bomattt" bodo amattttt mmpuss kauuu
pambudi Luhur
pambudi Luhur - Hari Yang lalu
apakah tsk seorang yg ngacengan kalo liat cewe bening??
wkwkkwwk
sony aranku
sony aranku - 2 hari yang lalu
Terus masalah nya apa. Cwo wajar lah berati dia normal hahaa. Km nya aj yg baper wkwk klo udh di putusin y dtrima aj gtu kok repot hhhaaaa
Berikutnya