Bukti Percakapan Pornografi Tersebar Luas, Akankah Bebby Fey Terancam UU ITE? Part 2B - HPS 18/09

7 771
646
 
Komentar
Dxjjc Jfjfjf
Dxjjc Jfjfjf - 19 jam yang lalu
Kwkwkwkwkw org sama2 suka..sama2 mau berzina..sama2 enak kok bb fey minra pertanggung jwbn...org eror..buka aib diri sendiri...mlh wara wiri..ngumbar aib di tv...hello..lou g pansos apa nmnya? Hayoooo
Wendy Ino
Wendy Ino - Hari Yang lalu
Satu kata untuk bf ! Tenggelamkan....!!!
Aris Ristiani
Aris Ristiani - Hari Yang lalu
Mo muntah liat klkuany tu c embak
my channelz
my channelz - 2 hari yang lalu
Na'udzubillahimindzalik
Gara Gara Facebook
Gara Gara Facebook - 2 hari yang lalu
hhhaaaa lucu nih baby Fey GK tau malu ni ,,aib sendiri d umbar2
Anggun Ceril
Anggun Ceril - 2 hari yang lalu
suka sama suka mau sama mau ga usah di perpanjangan
diana novita
diana novita - 2 hari yang lalu
Bang Hotman sm mba Melanie aja hostnya
Rio Kurniawan
Rio Kurniawan - 2 hari yang lalu
Atta dah kasih lah janji mu lunasi biar selesai. Ingat wik wik tidak di tanggung BPJS
nana bintang
nana bintang - 3 hari yang lalu
Rempong
nontonbokep video-hot-ku blogspot com
kalo udah malu jangan makin viral bikin cuitannya
Al Khaeruddin
Al Khaeruddin - 3 hari yang lalu
Yg setuju selesai kasus ini, ini cewek bakal tenggelam dari tv.
👇
Ratih Dwihs05
Ratih Dwihs05 - 3 hari yang lalu
senjata makan tuan si bebyfey wkwkkwwk
Ratih Dwihs05
Ratih Dwihs05 - 3 hari yang lalu
senjata makan tua wkwkkw
Tuti Soegarso
Tuti Soegarso - 4 hari yang lalu
Kasihan si cewek di jual
sutihati sutihati
sutihati sutihati - 4 hari yang lalu
Alaaah... Kalo emang si ata tau befe ini pansos doang , knpa ga di sumpel aja dr awalnya... Kasih apa kek yg dia mau dan ata juga kan yg ngejanjiin ... Tas branded, tiket singapur ! Udah tuh ttd d atas materai.. beres ,, lah si ata nya aja diem2 bae.. seolah menikmati di pansosin si befe ini 😂😂
.kalo emang dr awal udah sama2 sepakat befe ngasih kpuasan,ata ngasih duit sekoper.. mungkin dia juga ga akan pansos ! Dan masih menjilati perzinahan mreka sampai saat ini...hahahaha
Wulan Afrianihrp
Wulan Afrianihrp - 4 hari yang lalu
Pansos 😂😂😂😂 da di lapor baru ketakutan. Hahaha
لا اله الإ الله
لا اله الإ الله - 4 hari yang lalu
uweeeeeek uweeeeenek astagfirullah hal'aziiim amit amit amit amit
sasha chanel
sasha chanel - 5 hari yang lalu
Itu vanesa engel ada di situ ngapain y
Iwayan Santra
Iwayan Santra - 5 hari yang lalu
BABY FEY CEWE SUNDEL HAHA PANSOS
Icha Tiara
Icha Tiara - 5 hari yang lalu
Ngeliat nya aja gedek banget gue, orang kalo punya masalah punya pengacara langsung ke yg berwajib lah, hukum kan ada tinggal laporin beres😏, ngapain wara Wiri di tv malah bikin netizen tambah geram😒
kol me ika
kol me ika - 5 hari yang lalu
Itu yg pake dress hijau buat apa disitu? Hehehe...melani n vannessa kyknya dah cukup n menghibur
astutik Astutik
astutik Astutik - 5 hari yang lalu
Gak mibta apa2 dia bilang..preet...itu di konten bank bily dia ngaku karena dijsnjiin hp trus gak di kasi2...akirnya dia jengkel...helow...kok lupa ya bf
Surya lombok
Surya lombok - 5 hari yang lalu
Gua telat nonton cuy
Karna gak ada kuota 😆😂😅
Ratih Bae
Ratih Bae - 6 hari yang lalu
Hostnya jgan bnyak"bang,,sepet in mata,ka melani aja gapa
Elvera effendi
Elvera effendi - 6 hari yang lalu
Setelah lucinta luna barbie kumkum sekarang nambah lagi wanita haluu satu ini.. Mau tenar kok ya miris ya. Bener kata ka fairus " MIRIS! " mau jadi artis cari sensasi
tia cirebon
tia cirebon - 6 hari yang lalu
Dya itu sekelas nya vanessa anggel.. .. Sm2 LONTE.. .. Nd yg ak lyat, vanessa kyk gada rasa malu, justru kyk bangga deh menjelaskan mengerti ttg pornografi.. ... Hahhaha
Nszjj Jsjxkdj
Nszjj Jsjxkdj - 6 hari yang lalu
Mau sama mau kok bilang pelecehan goblok
Juliani Br Perangin Angin
Juliani Br Perangin Angin - 6 hari yang lalu
Belajar sama yg udh berpengalaman biar nggk senjata makan tuan wkk
Rahayu 086
Rahayu 086 - 7 hari yang lalu
kawen kok diumbar..ndak ndue isen
Aken Doang
Aken Doang - 7 hari yang lalu
Nie.cewe burunq hantu senenq lah masuk tipi .tampa rasa malu karna .urat malu yah dah putus masalah.tidur ko di ubar lo suka sama suka ko kaya oranq .di perkosa lo klw cewe bener qk nqasih tuh tempe lo yanq murahan cowo yah juqa qk bakalan berani macem2 kali haduh oranq setreeesssss..
Dwi Hastuti
Dwi Hastuti - 7 hari yang lalu
BF lonte yg ingin jd artis. Artis yg ga laku. MIRIS😂😂
Karneli Bt
Karneli Bt - 7 hari yang lalu
Tuh lontex bokingan ko emng cari lowongan panggiln krja doang itu ko bang..dsar lontek luh
ͷight βoys
ͷight βoys - 7 hari yang lalu
Nah lho hati hati tuh buat cewek cewek yang suka pap TT kalo ke sebar cewek yg di penjara bukan cowok yg minta
Devita
Devita - 7 hari yang lalu
Suka sama suka, mau sama mau koc dibilang pelecehan sih
Mutmainah Ina
Mutmainah Ina - 7 hari yang lalu
Beby fei mmpus dutuntut haahaaa
Tupak Dregd
Tupak Dregd - 7 hari yang lalu
Dia .. pengihibur masyarakat tapi MASYARAKAT GAK SUKA SAMA DIA 😅 gimana dong KECUALI PENGHIBUR OM OM ...
amut lala
amut lala - 8 hari yang lalu
itilahnya cabe-cabean minta terkenal
amut lala
amut lala - 8 hari yang lalu
itilahnya cabe-cabean minta terkenal
Dvina anna
Dvina anna - 8 hari yang lalu
Gampang yah jdi artis, tnggall pansos udh jdi artis
Deden Satya
Deden Satya - 8 hari yang lalu
Ajarin itu bang, biar tmbh pinter 🤣😂 blais , bisa kena uu ITE 😆
Bunda Inar
Bunda Inar - 8 hari yang lalu
Ada lonte delapan puluh kita noh!
Yudi Guntara
Yudi Guntara - 8 hari yang lalu
Numpang tenar numpang viral.wkwkwk biar di undang tv tv.
Yudi Guntara
Yudi Guntara - 8 hari yang lalu
Gue kalo jadi atta..
Langsung di nikahin..
Udah nikah langsung buang ke laut..cwe ga jelas sama sama mau..malah di umbar sini sonoh murahan amat Sih
Maya Kalimatus
Maya Kalimatus - 8 hari yang lalu
abis blm jadi istri udh mau aja mba di tunggangi
Mama muda
Mama muda - 8 hari yang lalu
dilecehkan ? tpi di ladenin hhhh taik
mmwh Sam
mmwh Sam - 9 hari yang lalu
Manager nya pun bodoh bin idiot
Vivy 07
Vivy 07 - 9 hari yang lalu
Melanie kurusan badan nya bagus skrg
Ha Na
Ha Na - 9 hari yang lalu
mati low bebby badak🤣
Ida Ayu Dewi
Ida Ayu Dewi - 9 hari yang lalu
Tetep aja kena UU ITE,gimana sih pak kuasa hukum mbak BF,ckckckckck
Minan Jaya
Minan Jaya - 9 hari yang lalu
Senjata makan tuan🤣
Nila Ajja
Nila Ajja - 9 hari yang lalu
Apapun masalahnya minumx le mineral
Mr Ghipo
Mr Ghipo - 9 hari yang lalu
Nah lho...
Bebby fey gali lubang nya sendiri
hadehhh😆😆
Dahir Sutan
Dahir Sutan - 9 hari yang lalu
Kita di anggap baik bukan karrna kebaikan2 kita,karna Allah menutupi aib aib kita.
Ade Sovy Zunita
Ade Sovy Zunita - 9 hari yang lalu
si babi fey mulai gusar diem mulu wkwkkw bangke
Galih APX
Galih APX - 10 hari yang lalu
plis lah jangan baperan mbak....memalukan diri sendiri
Rhisma Sundja
Rhisma Sundja - 10 hari yang lalu
Aku nton ini malu lho sbgai perempuan,..kok dia ga malu yaa...ya Allah ampuni dosa dosaku..
mulpi putra Putra
mulpi putra Putra - 10 hari yang lalu
Pertayaaaan bang hotmT paris dan tim hotmat paris skak mat bf hukum hkum jlur hukum bf kn senjta makn tuan
Eni Wahyuni
Eni Wahyuni - 10 hari yang lalu
jdi ndk suka nonton ini, gegara ad si 80juta....gk suka bgt sama dia.
Princess Ayla
Princess Ayla - 10 hari yang lalu
Intinya si embak pengen diakui kalo pernah wik wik bareng masnya hahaha..
GALERI anak singkong
GALERI anak singkong - 10 hari yang lalu
Beby Fey salah tempat tuh masuk acara ini yg ada di buly
Berikutnya