KAGET...! TAU HARGA MAKANAN PELIHARAAN SENDIRI

15 092
309
 
Komentar
Donita Monroe Denpasar Bali
Donita Monroe Denpasar Bali - 6 jam yang lalu
Ku flioro iwak cufang 86 ekor,🐠mongki 2πŸ΅πŸ’,bebek 2🦒,iwak ias 100 ekor🐟 ambek bajul 1🐊,asu 8 ekorπŸΆπŸ•,kuraambon2🐒,kura brasil tigo🐒 #rintihankuntilanakdonitamonroe
Habiati Official
Habiati Official - 11 jam yang lalu
Om irfan..beli koi slayer dong😁
nima waode
nima waode - 18 jam yang lalu
Pengen punya kura2nya 1...😘😘😘😘
Nazario Ronaldo
Nazario Ronaldo - 19 jam yang lalu
πŸ‘πŸ‘πŸ‘
Ghazii Budgie tv
Ghazii Budgie tv - 20 jam yang lalu
Kak irvan boleh minta gak kura kuranya 😁
mita armita
mita armita - Hari Yang lalu
Kura kura kecil nya lucu n banyak banget, gemes
Dino Martha
Dino Martha - Hari Yang lalu
Kura" banyak banget
Dino Martha
Dino Martha - Hari Yang lalu
Kuciyose guru guy
Udin Baba
Udin Baba - Hari Yang lalu
2 juta sub plihara buaya donk
Fabella Geofanny
Fabella Geofanny - Hari Yang lalu
Lucu nya... 😍
fuck you
fuck you - Hari Yang lalu
Minta anak kura2 nya satu donk..cute abis dech..
Hehehe
Raden Ipoel
Raden Ipoel - Hari Yang lalu
Kura2nya Mao dong bang,klo di bagi 1 pasang 😁 mengharapkan sekaliπŸ₯°πŸ₯°
Muh Agung
Muh Agung - 2 hari yang lalu
Burung 2 nya mana???
Andi Boheim
Andi Boheim - 2 hari yang lalu
mau atuh kura2nya hasil bdrngnya 😊😁
Risky Plk
Risky Plk - 2 hari yang lalu
Om bagi pang kura kura
Yanti Yanti
Yanti Yanti - 2 hari yang lalu
Seneng bgt liat piaraan dehakim
Putrisayap Biru
Putrisayap Biru - 2 hari yang lalu
semoga rezekinya om irfan makin banyak & di beri kesehatan
Neni Rohmanomon
Neni Rohmanomon - 2 hari yang lalu
Aa s mamang yang ngurus binatang ny udah berapa lama kerja nya
Neni Rohmanomon
Neni Rohmanomon - 2 hari yang lalu
Sholehah banget Aisyah sesuai nama ny sholehah rajin sopan santun sehat slalu nak
Elga Pratama
Elga Pratama - 2 hari yang lalu
Bang irfan habis brp uang ya buat beli makanan hewannya buat melihara kesehatannya buat bayar orang yang ngerawatnya buat ngedit video yang mau di upload kalo w udh cape tuh
Arifnurul Huda
Arifnurul Huda - 2 hari yang lalu
Kaya kebun binatang
DENI AFRIYANTO
DENI AFRIYANTO - 2 hari yang lalu
Saran untuk pakan ikan yg dikasih udang mending untuk efisiensi biaya dikasih ikan gatul hidup aja om hakim biasanya d toko ikan ada yg jual gatul lebih murah
Sekar arum
Sekar arum - 3 hari yang lalu
Siapaaaa yang setuju
Baby kura kura sulcata di giveaway πŸ˜πŸ™Œβ€
IKBAL chanel
IKBAL chanel - 3 hari yang lalu
Om hakim mau dong saya jadi kacungnya buaht ngurus2 piaraannya bantuin bang lutfi πŸ˜„
Alfitra Triatmaja
Alfitra Triatmaja - 3 hari yang lalu
10:00
aldi dwi pangestu
aldi dwi pangestu - 3 hari yang lalu
ini akun youtubenya ngga di monotize kah?
Rangga Putra
Rangga Putra - 3 hari yang lalu
Aturan kuraΒ² nya kasih kolam bang
Rasaki Icha
Rasaki Icha - Hari Yang lalu
Ada kok kolamnya
ani lestari
ani lestari - 3 hari yang lalu
Masha allaaah...salut buat pak Lutfi, moga sehat selalu ya pak
Saputra Tob
Saputra Tob - 4 hari yang lalu
boleh minta anak kura2 sulcata ga ya buat di pelihara Bang hakims... atau di beli krn pingin pelihara
lucknuts boy
lucknuts boy - 12 jam yang lalu
Beli aja biasanya anakan sulcata 1,5 jutaan per ekor
KEPEX GAMING
KEPEX GAMING - 4 hari yang lalu
Kura kura nya yang kecil banyak amat
Bayu Cahya Maulana
Bayu Cahya Maulana - 4 hari yang lalu
Rumah idaman gw banget dimana2 banyak hewan peliharaan .. 😊
Rizka Tiara
Rizka Tiara - 4 hari yang lalu
A Irfan kenapa gak bercocok tanam aja kan lebih murah kalau ngasih makan binatangnya,dri pada beli setiap harinya dan kualitas nya bisa lebih terjaga 😊😊
hannis faraida
hannis faraida - 4 hari yang lalu
7:40 kaya lg pd ngeliwet ya gemes bgt πŸ˜‚
hartina putri absahr
hartina putri absahr - 4 hari yang lalu
Itu cacing sutra beku kah bang ??
muhammad iqbal
muhammad iqbal - 4 hari yang lalu
uler aer ama uler laut doang yg belom ada kayanya ya
Roisatun Faiza
Roisatun Faiza - 5 hari yang lalu
Wowww
Roisatun Faiza
Roisatun Faiza - 5 hari yang lalu
P
Harvin Aprillio
Harvin Aprillio - 5 hari yang lalu
Kalo beli anakan dr aldabra brp ya gan irfan??
Ida Andriani
Ida Andriani - 5 hari yang lalu
Pengen deh maen kerumah kak irfan,,, seneng bgt kayaknya liat semua hewan peliharaan nya..apalagi bareng anak" 😍😍😍
Noval Khulwani
Noval Khulwani - 5 hari yang lalu
Persiapan makannya udh kaya mu hajatan
Faiz Ahyar
Faiz Ahyar - 5 hari yang lalu
Daftar kerja jadi penjaga hewan mu dong kak aku suka hewan soalnya
Faiz Ahyar
Faiz Ahyar - 5 hari yang lalu
Kak Irfan Aisha itu saudara mu atau penjaga hewan mu
Aulia Rahmadhan
Aulia Rahmadhan - 5 hari yang lalu
Kak hakims coba lensa nya pakai macro insyaallah lbh bagus.
Rafael Enru
Rafael Enru - 5 hari yang lalu
maaf, kalau sekiranya gempa aquariumya pecah ga? antisipasinya ada ga ya? thnks
Rahmad Kurniawan
Rahmad Kurniawan - 5 hari yang lalu
Bang luki belom bisa di katain pecinta hewan kalok belom punya sapi karap rasakan sensasinya gimana rasa dan seperti apa kalo rawat sapi kerap
prima yoga
prima yoga - 5 hari yang lalu
Melihara berang berang dong bang yang cangkang kecil
Indra Glamour
Indra Glamour - 5 hari yang lalu
7:15 gw kira 2- 4 ekor, trus kameranya muter ngliatnya kayak semut. Waduh itu semut yg terbesar yg gw liat. wkwkkw
Rizki Nurulhaq
Rizki Nurulhaq - 5 hari yang lalu
Bang plihara gajah atau harimau bang :v
catlovers 123
catlovers 123 - 5 hari yang lalu
jadi pengen punya suami yg benerΒ² hobi pelihara dan sayang binatang πŸ˜‚
catlovers 123
catlovers 123 - 5 hari yang lalu
om irfan pelihara kucing dong πŸ˜‚
Berikutnya