CURAHAN HATI RAFFI YG BIKIN GIGI LULUH - Rumah Seleb (8/7) PART 3

14 466
223
 
Komentar
Suparni 11
Suparni 11 - 2 bulan yang lalu
Ya karena kak Rafi sm mbak Nagita sdh jd jodoh nya .....smg mnjdi klga bahagia, Sakinah, Mawadah dan Waromah....Aamiin
Andaylos Jefri
Andaylos Jefri - 3 bulan yang lalu
Buat a rafi dan mba gigi sehat terus
siti zulaikah
siti zulaikah - 3 bulan yang lalu
Alhamdulillah
IRFHANK DHOMYNIK irfhank
IRFHANK DHOMYNIK irfhank - 3 bulan yang lalu
Smoga kluarga aa rafi smua diberi kesehatan amin
Mulan Dari
Mulan Dari - 4 bulan yang lalu
Sehat slalu buat a afi n mb gigi serta rafatar semoga Allah sellu melindungi rmh tangga kalian aamiin 😘
Priyo Purwoko
Priyo Purwoko - 4 bulan yang lalu
Semoga keluarga RANS selalu Dalam lindungan Allah SWT aamiin
Sri Rahayu Abdullah
Sri Rahayu Abdullah - 4 bulan yang lalu
Alhamdulillah, semoga keluarga raffi dan gigi bahagia dunia akhirat aaminn
Wafa Aria Fardhadia
Wafa Aria Fardhadia - 4 bulan yang lalu
Sweet couple😍
Irha Januari
Irha Januari - 4 bulan yang lalu
Program anak ke dua dong a raffi sama ka gigi
Mallo Tui
Mallo Tui - 4 bulan yang lalu
Sukses slalu buat keluarga Raffi 😍💓
jumadi jj84
jumadi jj84 - 4 bulan yang lalu
Rafi jaga kesehatan ya...😭😭😭😭🙏🙏🤗🤗🤗🤗
Devi Sintiah
Devi Sintiah - 4 bulan yang lalu
Terharu denger cerita aa yg sangat tulus bt mbk gigi
Fauzia Novita
Fauzia Novita - 4 bulan yang lalu
Gk akan pernah ada satu kalipun allah swt memberi qt cobaan tanpa ada hikmah dibalik smua cobaan yg dteng ke qt.dngn allah memberi sdkit teguran berupa skit buat aa achmad insyaallah membuat keluarga trutama aa achma,kak nagita&rafathar puny lebih bnyak wktu untuk berkumpul.semakin dekat&semakin erat hub keluarga.insyaallah dngn lebih bnyakny wktu buat isrhat&kumpul keluaga bsa hadir adikny rafathar malik achmad,diangkat rasa skt&penyakit aa raffi.amin ya allah ya robbal allamin🤲🤲🤲
arin ramadhanty
arin ramadhanty - 5 bulan yang lalu
05:21 raffi canggung dan gengsi pas tau gigi nyamperin dan mau pelukan
Yanti Bulan
Yanti Bulan - 5 bulan yang lalu
Waw dmna" teranding 🤗
Irma Randie Poetra
Irma Randie Poetra - 5 bulan yang lalu
Semangat aa semoga cepat diangkat penyakitnya umur panjang bahagia selalu dunia n akhirat Aamiin. Luvv idolaku
City Sissta
City Sissta - 5 bulan yang lalu
Smga penyakit nyh cepet d angkt alloh subhantala dan jdi klwrga bhgya sama klwrga
mar embben
mar embben - 5 bulan yang lalu
Yang membuat sukses fafi itu anknya krena anknya itu. Bawa rezeki
cunenk glenn
cunenk glenn - 5 bulan yang lalu
subhanallah a afii... smga akan jauh lbh baik lagi ya a
Nuraeni Ahmad
Nuraeni Ahmad - 5 bulan yang lalu
Benar fi hidup bkn andai2,fokus masa depan perbaiki apa yg kurang dr hidup lu!
Reydika Faresta
Reydika Faresta - 5 bulan yang lalu
Gini trending ya
C_monk_ 54
C_monk_ 54 - 5 bulan yang lalu
Semoga aa Raffi cepet sembuh ya Allah🙏
Herdaleni 84
Herdaleni 84 - 5 bulan yang lalu
Moga cepat sembuh aak raffi..sehat selalu amin amin.
Dewi Unyil
Dewi Unyil - 5 bulan yang lalu
" S A M P A H " ............
Nurul Wahyuningsi
Nurul Wahyuningsi - 5 bulan yang lalu
Syafahullaah Aa semoga sakitnya menjadi penggugur dosa-dosa Aa dan semoga lekas sembuhh 🙏🙏🙏
EGY N
EGY N - 5 bulan yang lalu
Penyakit adalah salah satu tanda kasih sayangNya,terhadap hambaNya agar lebih mendekatkan diri padaNya..Semoga lekas sembuh #RaffiAhmad.Amin.
feby afifa
feby afifa - 5 bulan yang lalu
semoga dngn kejadian ini,menjadikan rafi jdi orang yg jauh lebih baik untuk menjalani hidup dngn mencari keridhoan Alloh yg maha pengasih.cepat sehat ya aa😊 nikmat iman dn sehat itu yg pling utama.
VIRAl
VIRAl - 5 bulan yang lalu
Drama oh drama
asian drama ꦌꦯꦼꦟ꧀ꦢꦿꦩ
Ooooh aa affi 😢
ꦧ꧀ꦮꦃꦤꦤꦱ꧀ꦩꦤꦶꦱ꧀ꦱ꧀ꦥꦼꦫ꧀ꦠ꧀ꦠꦾꦏꦸꦪꦁꦩꦤꦶꦱꦶꦤꦶ
Sri Atun
Sri Atun - 5 bulan yang lalu
Banyak istirahat raffi,jaga kesehatan sayang slalu untuk keluarga ..gigi cantik
Nancy Lemba Lucy
Nancy Lemba Lucy - 5 bulan yang lalu
muka gigi sama raffi sama ga😍 ya tuhan ..jodoh itu sangat indah semoga sihat terus
Mitha Udak
Mitha Udak - 5 bulan yang lalu
Aa Raffi smoga sehat selalu, Bahagia sm Nagita.... Srlamax... Aamiin y Robb... 🙏🙏🙏💕💕💕💕💕
aryani Sukses yippi
aryani Sukses yippi - 5 bulan yang lalu
Ikut mellow
doli dola
doli dola - 5 bulan yang lalu
Teh gigi emang orang sabar banget. Ya alloh aku aja sampe bilang dalem hati kok ada cewe kaya teh ggi sabar bnget
YANTI K
YANTI K - 5 bulan yang lalu
Momen yg paling membahagiakan adalah berkumpul brsama keluarga....
Tia Rizkia
Tia Rizkia - 5 bulan yang lalu
Gigi hebattt pokoknya sering denger raffi begini begitu tapi disosmed dia ga pernah kedengeran ribut atau gmana kaya artis" lain... 😍😍 susah loh cari wanita yg sabarr,bisa ngurus keluarga,masakin raffi tiap pagi tiap hari wlw gigi sebenarnya bisa tinggal nyuruh pembantu apa tp sarapan sllu dia yg buatin sndiri....
Tweettt mama gigi💕💕💕
Uang itu ga ada abisnya kalo dicari, tp kesehatan itu ga bisa dibelii.........
Uje Pae
Uje Pae - 5 bulan yang lalu
amin
Dani Adi
Dani Adi - 5 bulan yang lalu
Halo Rumah Seleb! Terima kasih sudah memberi waktu berharga bagi Raffi untuk selalu bersama Nagita, bukan hanya untuk bekerja tetapi juga menjaga cinta mereka dalam keluarga. Kisah hidup mereka banyak menginspirasi, karena sungguh nyata, ada jatuh bangun, ada susah senang, dan selalu ada harapan. Semoga Rumah Seleb semakin menginspirasi banyak keluarga untuk menjadi rumah tangga yang tangguh melewati segala suka duka hidup. Amin.
Muhammad Azis
Muhammad Azis - 5 bulan yang lalu
Tanda tanda apa ya pada rapi.. Rizki rapi uda di turunkan semua.. Somog pintu surga terbuka buat rapi.
Salsa Kids
Salsa Kids - 5 bulan yang lalu
Bang raffi dan mbak nagita kalian luar biasa,, semoga langgeng terus sampe tua dan maut yang memisahkan 😊
Berikutnya