dehakims Idul Adha | SAPI NYA NANGIS, DJALU PUN IKUT NANGIS..!

15 161
411
 
Komentar
Sahara Anzzanie
Sahara Anzzanie - Hari Yang lalu
aku juga ikut sedih liat anaknya pada sedih 😒😒😒😭😭
Yuanis Bina
Yuanis Bina - 2 hari yang lalu
Sapi nya kaya marmut muka nya
isnadiah 04
isnadiah 04 - 2 hari yang lalu
Siapa yg nonton vidi sambil baca kometar like ya
Ayu Ndutz
Ayu Ndutz - 2 hari yang lalu
πŸ˜₯😒😭
Kenzie Ryu P.D
Kenzie Ryu P.D - 2 hari yang lalu
Om irfan kalau hewan qurnnya nangis berarti hewan kurbannya di bisikin sama malaikat
Zulkarnaen Madjid
Zulkarnaen Madjid - 2 hari yang lalu
Aku nonton nangis ngeliat si Djalu
MF PRO Malang
MF PRO Malang - 3 hari yang lalu
ayo perbanyak. ibadah. ... keren. lagunya. ... selamat. idul adha, mohon maaf lahir bathin. ...
Yuni Ardiani
Yuni Ardiani - 3 hari yang lalu
Terharu lihat djalu nangis :'(
Naufal Aditya
Naufal Aditya - 3 hari yang lalu
πŸ’œπŸ’‹πŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’˜πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹πŸ’™πŸ’™πŸ’•πŸ‘πŸ‘πŸ‘
Kaila Fitria
Kaila Fitria - 3 hari yang lalu
Ih anak nya kompak banget deh dan Sholeh dan Sholehah tau banget bulan hijriah
fransiska novita
fransiska novita - 3 hari yang lalu
Sapinya udh masuk surga kan?semoga tenang ya pi kita yakin kamu udh disis Allah
Chanel ku ku chenel
Chanel ku ku chenel - 3 hari yang lalu
Jadi sedih aaah 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭
BLACK and YELLOW
BLACK and YELLOW - 4 hari yang lalu
Tolol
Kayla 123 chennel
Kayla 123 chennel - 4 hari yang lalu
Kak Aisyah kelas berapa???
Deo Nardo
Deo Nardo - 4 hari yang lalu
Aku jugak kurban sapi semoga sapi aku masuk surga aminnn
Bintang 3633y
Bintang 3633y - 4 hari yang lalu
Apa disini cuma gw yg sedih juga ketika liat hewan QuR'BAN NANGIS
Rudi Rudi
Rudi Rudi - 4 hari yang lalu
Ini di celembu ya
Rudi Rudi
Rudi Rudi - 4 hari yang lalu
Rumah aku di Parakan muncang
Vani As'ad
Vani As'ad - 4 hari yang lalu
Gk tega aq ngelihat sapi nya di potong
Vani As'ad
Vani As'ad - 4 hari yang lalu
Ya allah kasian banget sapi nya aq sampek nangis ngelihat sapi nya di potong
Hany Umi
Hany Umi - 4 hari yang lalu
Q seumur2hidup g pernah lihat binantang qurban disemblih.takut
Hany Umi
Hany Umi - 4 hari yang lalu
Gemuknya dek zaki
Ulviatari Casmita
Ulviatari Casmita - 4 hari yang lalu
Ngapa pas sapi nya nangis gw ikutan nangis yak,,
Silvia Via
Silvia Via - 4 hari yang lalu
Selalu ikut nangis Dahh😫
Shania Shan
Shania Shan - 4 hari yang lalu
Paling ga bisa liat sembelihan sapi aku orangnya ga tegaan , siapa yang sama kayak aku
Pengen tau aja ?
Selly Maharani jayadi
Selly Maharani jayadi - 4 hari yang lalu
assalamu'alaikum,dehakims aku mau nanya aisha kls brp terus aisha umur nya brp?terima kasih wassalamu 'alaikum
saila sarah fun play
saila sarah fun play - 4 hari yang lalu
Nenek aku sama kakek aku udah tua munkin berapa kemudian sudah hidup di syurga nya ALLAH SWT. Aku jadi pengen nangis nanti tidak ada lagi nenek kakek ku de hakims dan kalian kasihan ga sama aku jawab di balasan ya
Humayra Zahra
Humayra Zahra - 4 hari yang lalu
Aa' Irfan hebat... itu makam nya sesuai sunnah. Tdk ada tabur bunga dan kayu tdk ada nama. πŸ‘
Ria Tulo
Ria Tulo - 4 hari yang lalu
Terharuuu endingnyaa :(
febrizal l
febrizal l - 4 hari yang lalu
Pas akhir fidio ak nangis donk😣😒
Puji Yanti
Puji Yanti - 5 hari yang lalu
Siapa yg mempunyai 3 anak perempuan di bimbing di jln yg benar dan jd anak yg solehah insyaAllah orang tuanya masuk surga
Gms Gsm
Gms Gsm - 5 hari yang lalu
Keluarga yg rukun dn tentrem..
Sapinya kok nurut ya di sembelih walaupun di kerumunan bnyk org..
Umi Agus Jnations
Umi Agus Jnations - 5 hari yang lalu
MasyaAlloh tabarakallah A irfan ikut nangis pas jiarah ke mkam Apa pokonya do'a terbaik buat family A irfan love you
ESTETIKA TV
ESTETIKA TV - 5 hari yang lalu
Kang namina sami sareng abdi Jalu haaπŸ˜‚
Herna ft Xiejie
Herna ft Xiejie - 5 hari yang lalu
Menit 7:29 pas sapinya nangis kok gua ikutan nangis kasian sbnrnya tapi mau gmna😭
Mohamad Adi
Mohamad Adi - 5 hari yang lalu
Keluarga bahagian
Puteri Lailasari
Puteri Lailasari - 5 hari yang lalu
Sedih ni lihat lembunya nangis..tak sampai hati rasanya nk jdkan lembunya korban.
Nanang Supian
Nanang Supian - 5 hari yang lalu
Hebat irfan teu hilap kampung halaman
Do Michael
Do Michael - 5 hari yang lalu
*8:18** masih gerak,tiba **8:27** air mata mulai jatuh,aduh sedih banget sih >~< walau masih gerak setelahnya tetap aja >~
Ade Sofwan
Ade Sofwan - 5 hari yang lalu
Assalamualaikum.... kak IRFAN MOGA apa aki di kuburannya mendapatkn ampunan dan nikmat kubur.... Amiiin. klu melihat video kak IRFAN KETIKA ZIARAH KE KUBURAN SAYA SUKA INGAT SAMA AYAH SAYA.... 😒😒😒
chanel nono
chanel nono - 5 hari yang lalu
Suka sedih liat hewan kurban yg nangis + tenang pas mau d sembelih, kaya yg dah paham + ikhlas..
Dasti Dasti
Dasti Dasti - 5 hari yang lalu
Kak irfan ayah yng hebat dia tdk pernah lelah cari nafkah buat keluarga liat anak" kak didik dngn sngt baik dan sopan
yast fiasih official
yast fiasih official - 5 hari yang lalu
Makanya aku nda suka daging sapi kambing atau kerbau soalnya gitu kasian mendadak kadang mereka nangis mau disembelih😒
Ariyandi Jufri
Ariyandi Jufri - 5 hari yang lalu
ya allah kok ikutan nangis yahhhh
Sumartini Sumartini
Sumartini Sumartini - 5 hari yang lalu
Semoga sapi dan kambing nya masuk surga dan tenang di sana yak sapi dan kambing😒😒
Kartika Agus
Kartika Agus - 5 hari yang lalu
Jadi ikut nangis..mudah" itu nangis iklas dan berkah a irfan
Maria Kibtia
Maria Kibtia - 5 hari yang lalu
Sama ath a, bapak aku 2thn lalu meninggal dunia :(
Alfinda Meilan
Alfinda Meilan - 5 hari yang lalu
Jadi ikut nangis 😭
Muniah Muni
Muniah Muni - 5 hari yang lalu
Semoga tenang disana tar kan semua akan nyusul di akhirat kita harus banyak banyak doa biar aki tenang disana amin kita semua doain
Zairie vel
Zairie vel - 5 hari yang lalu
setiap kenangan manis bersama keluarga tersayang tak perna lupus dari ingatan... sedekah kan al fatihah buat mereka biar aman di syurga..
Nexcom Prime6
Nexcom Prime6 - 5 hari yang lalu
aku sedih ingat opa aki,liat makamnya aku ikut nangis,smoga d lapangkan kuburnya d tempatkn d surga amiin,,
putri official
putri official - 5 hari yang lalu
My favorit familyπŸ˜˜πŸ’ž
Rasmah Wardina
Rasmah Wardina - 5 hari yang lalu
Allahhuakbar .. Alhamdulillah thun ini sy diberikan rezeki lebih dpt berkurban wlpun hny seekor kambing .bukan bermaksudku untuk ria temanteman sesungguhnya kalau kita niatbaik itu sdh dicatat sm allah , jgn pernah menyerah dan ptus asa terus berjuang insyaallah allah izinkan kitaa semua agar sllu berbuat kebaikan .. Aamiin .
Di ending video nya sedih bgt .. Ya allah smga allah izinkan sllu saya agar dpt membahagiakan kedua org tua saya selagi msih di dunia ..
selet
selet - 5 hari yang lalu
kasian njir sapinya
cute galaxy gacha
cute galaxy gacha - 5 hari yang lalu
Aku juga bikin sate
Tumijah S
Tumijah S - 5 hari yang lalu
Irfan hakim happy family Good always amiin
suryani Yani
suryani Yani - 5 hari yang lalu
Lucu pas d.blng tenang sunk ga tenang ampe w ulang2..haha
Cerita Liza
Cerita Liza - 5 hari yang lalu
itu kenapa di potong setengah ? kenapa gak sampai habis? kan kasian dia masih gerak gerak....
Cerita Liza
Cerita Liza - 5 hari yang lalu
kasian aku kalo liat ginian, dulu di sekolah pernah lihat sapi nangis pas mau di kurbankan, aku jadi sedih... jadi kasihan kalo inget lagi...
Dania loas
Dania loas - 5 hari yang lalu
semagat ya dehakims , walaupun kehilangan orang yg kita sayang allah tetap berada di sisi orang yg kita sayang, kita tidak boleh putus asa hanya kerana kehilangan orang yg kita sayang. sy doa kan semoga apa aki tenang di sisi allah.
hendri irawan
hendri irawan - 5 hari yang lalu
Sedih bangt aslina a ifan..pas liat ke makam apa aki.a ..nepi ka ngcur cai soca duhh..trharu😫
Anisya Sabila
Anisya Sabila - 5 hari yang lalu
Keluarga idaman .kluarga yng sgt sy sukai .dari cara bersosialisasi n cara mendidik ank2 patut di acungi πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘
Sania Lamteng
Sania Lamteng - 5 hari yang lalu
, Allahuakbar πŸ˜­πŸ‘ inget ibu BPK ku ..yg sudah tiada alfatihah πŸ‘†
Nazya Auliya
Nazya Auliya - 6 hari yang lalu
😦😦😦😦
Vitry Nuraini
Vitry Nuraini - 6 hari yang lalu
A irfan itu d parakan muncang mana? Yg dket cicalengka bukan
Galangty gitzz
Galangty gitzz - 6 hari yang lalu
Ya allah semoga aki senang disana πŸ˜”πŸ˜”
Putri Marsila
Putri Marsila - 6 hari yang lalu
Lagunya nusa rara... Hehehehe
Nila Sari
Nila Sari - 6 hari yang lalu
Endinggg arhhh inget Alm pp 😭😭😭😭
May Munah
May Munah - 6 hari yang lalu
Tu air mata bahagia karna akan bertemu lagi di akherat nanti
Nicest Nice
Nicest Nice - 6 hari yang lalu
Aku-jdi ingat sama-keduaorang-tuaku-juga-meninggall aku-sedih
TIA
TIA - 6 hari yang lalu
Inget saya pas kecil mas irvan pertama x nya liat sapi diqurban, percis kaya gtu nangis, nah dari situ saya lngsung lari pulang gk jadi liat, smpai skrang usia 32th saya udah gk prnah berani liat hewan qurban mas irfan, ini saya cuma ikut coment ya, gk berani juga liat vidionya, cuma judulnya bikin saya tertarik jadi keinget masa kecil saya.
yoeni Sukowati
yoeni Sukowati - 6 hari yang lalu
Sedih
Boy Bogar
Boy Bogar - 6 hari yang lalu
Sedih jadi inget papa😭😭
Sumaiya Bandung
Sumaiya Bandung - 6 hari yang lalu
Sing.katiat.nya bager
Wiwi Sari
Wiwi Sari - 6 hari yang lalu
Walaikumslm mg dehakim sehat slalu en tambah sukses aminnnnn
Faradita Syahfitri
Faradita Syahfitri - 6 hari yang lalu
Sedih aku tuh kalo udah tentang kakek,karna skrg baru terasa kalo aku yg paling disayang diantara yg lainnya. πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯
tianmi Wk.f
tianmi Wk.f - 6 hari yang lalu
JHT kenapa harus kurban?
Fatimah Najwaassegaf
Fatimah Najwaassegaf - 6 hari yang lalu
Apa cuman aku yang liat sapi kambing ayam di potong selalu baper
Rizal Fahreziansyah
Rizal Fahreziansyah - 6 hari yang lalu
DjaluNangisAkuJugaNangisDong😫😭😭😭
setiyono.nohmi fsc
setiyono.nohmi fsc - 6 hari yang lalu
Sapinya pasrah banget..... 😭😭😭
Berikutnya