dehakims Idul Adha | SAPI NYA NANGIS, DJALU PUN IKUT NANGIS..!

17 816
702
 
Komentar
Sri Lestari
Sri Lestari - 2 bulan yang lalu
Sedih. Banget. Tahu
Samu Jaswadi
Samu Jaswadi - 2 bulan yang lalu
Kak irfan memang baik dgn hewan๐Ÿ˜
MohdFaris Rabudin
MohdFaris Rabudin - 2 bulan yang lalu
๐Ÿ˜ข
Indyra Ramadhani
Indyra Ramadhani - 3 bulan yang lalu
Aku yang liat nya aja ampe nangis
rizal ambon
rizal ambon - 3 bulan yang lalu
bang itu bayi yang gindong bayi siapa bang
Adelia Nopzafitri
Adelia Nopzafitri - 3 bulan yang lalu
Nenek aku aja uda meninggal
Alma Al
Alma Al - 3 bulan yang lalu
Sapinyagedebanget
winda ratna sari
winda ratna sari - 3 bulan yang lalu
Lah,itu kenapa diem yg mau motong sapi
Alex Mgpakam
Alex Mgpakam - 3 bulan yang lalu
Bang kok djalu yang nagis kakak nya kok gak nagis
Jefri Ardiyansah
Jefri Ardiyansah - 3 bulan yang lalu
Terima kasih kak suda bisa menghibur keluarga saya
SUGIYANTO YANTO
SUGIYANTO YANTO - 3 bulan yang lalu
Ka irfan memang sayang sekali sama hewan ya
phb kedaung hans123
phb kedaung hans123 - 3 bulan yang lalu
Eh
Wahyu 1234
Wahyu 1234 - 3 bulan yang lalu
Djalu jgn sedih dong pas di kuburan apa aki aku jadi ikutan sedih
Wahyu 1234
Wahyu 1234 - 3 bulan yang lalu
Ih kasian bgt semoga apa aki dan sapi kurban tadi di terima disisi allah amin
saryantoe yanto
saryantoe yanto - 3 bulan yang lalu
Hobi sama kaya saya penggemar hewan
Kak irfan emang TOP
Salut sama jenenggan...
Sehat terus kak irfan & kluarga
Sampean motifasiku๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
Riyan Bastian
Riyan Bastian - 3 bulan yang lalu
Aku sedih banget nonton nya semoga apa aki tenang di sana Aamin ya rabbal allamin
coy 007
coy 007 - 3 bulan yang lalu
Aku suka sapi.
Aliya Sa'idatunnisa
Aliya Sa'idatunnisa - 3 bulan yang lalu
Sedih๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
NATHAN EZEKIEL
NATHAN EZEKIEL - 3 bulan yang lalu
mas tolong gandain berta perto
melati rahma :v *ada deh*
melati rahma :v *ada deh* - 3 bulan yang lalu
Do'akan aki djalu ya gusy semoga aki djalu bisa tenang di alam syurga ^_^
melati rahma :v *ada deh*
melati rahma :v *ada deh* - 3 bulan yang lalu
Aku sampe mau nagis pas di makam :"""""(
sukron jamaludin
sukron jamaludin - 3 bulan yang lalu
๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ฅ
Neli Sulianti
Neli Sulianti - 3 bulan yang lalu
Egehw
Nuk Suratinah
Nuk Suratinah - 3 bulan yang lalu
Ular
haris ajah
haris ajah - 3 bulan yang lalu
Itu lagu nunsa nya ๐Ÿ˜˜
Ariang X
Ariang X - 3 bulan yang lalu
tingkat kesadarnya tinggi
SILVA ANISA NABILA
SILVA ANISA NABILA - 3 bulan yang lalu
Waktu ke makam sedih banget aku lihat kenangan nya jdalu kak irvan dan apah aki aku sampai nangis
Dudu Dustira
Dudu Dustira - 3 bulan yang lalu
Sehat trus bang irfan.dn panjang umur amiin
Yum Skw
Yum Skw - 3 bulan yang lalu
dan ingat akhirat
Jason lionel Theo
Jason lionel Theo - 3 bulan yang lalu
seru banget nonton ini
Naila Fauziyah
Naila Fauziyah - 3 bulan yang lalu
ya aku juga dari lahir aku belum liat mbah aku ....rasanya pengen ketemu aku rindu...semoga nanti aku ketemu di syurga amiin.....
Nuraini Alkautsar
Nuraini Alkautsar - 3 bulan yang lalu
Siapa yg Iklan nya
BEBELAC Kak NAYFA
Likee ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡
Keyla Keyla
Keyla Keyla - 3 bulan yang lalu
Kasian sapi ya๐Ÿ˜ฐ
Arofah Opah
Arofah Opah - 3 bulan yang lalu
Ka hakim kan ka hakim islam tauga artinya islam
Sahara Anzzanie
Sahara Anzzanie - 3 bulan yang lalu
aku juga ikut sedih liat anaknya pada sedih ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Yuanis Bina
Yuanis Bina - 3 bulan yang lalu
Sapi nya kaya marmut muka nya
isnadiah 02
isnadiah 02 - 3 bulan yang lalu
Siapa yg nonton vidi sambil baca kometar like ya
Ayu Ndutz
Ayu Ndutz - 3 bulan yang lalu
๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ญ
Kenzie Ryu P.D
Kenzie Ryu P.D - 3 bulan yang lalu
Om irfan kalau hewan qurnnya nangis berarti hewan kurbannya di bisikin sama malaikat
Zulkarnaen Madjid
Zulkarnaen Madjid - 3 bulan yang lalu
Aku nonton nangis ngeliat si Djalu
Berikutnya