HAFIZ INDONESIA 2019 | Subhanaallah!! Hafalan Naja | [4 Mei 2019]

48 344
466
 
Komentar
Fath TV
Fath TV - 9 hari yang lalu
Inilah salah satu bukti bahwa Allah selalu menjaga al quran, Naja yang tidak bisa membaca bisa menghafal 30 Juz.... Subhanallah
Trie Utami
Trie Utami - 22 jam yang lalu
masya allah sgguh besar karuniamu y allh... smp nangis q nonton vidio Naza yg py klbhn yg tk mungkin bs q miliki.. ingin q mmluk mu nak... mncium mu bhkn q ingin mncium kakimu nak.
Harun Arrasyid
Harun Arrasyid - 23 jam yang lalu
Kvbas
Supri Yanto
Supri Yanto - Hari Yang lalu
Masyaallah ... subhanallah ya Allah ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Nina Riyanah
Nina Riyanah - 2 hari yang lalu
Masya allah
Lucky Oktavianto
Lucky Oktavianto - 2 hari yang lalu
Subhanallah ,Allahuakbar ๐Ÿ˜ข๐Ÿ™
Muhammad Efendi
Muhammad Efendi - 10 menit yang lalu
Calon penghuni surga
Indita wilujeng Astiti
Indita wilujeng Astiti - 12 menit yang lalu
Sungguh Allah maha adil, tidaklah ada ciptaan-Nya tanpa tujuan, tidaklah ada makhluk ciptaan-Nya yang cacat. Manusia yang salah persepsi, manusia yang salah sangka.
Moh Yazir
Moh Yazir - 14 menit yang lalu
Yah allah semoga anak hamba bisa seperti anak ini amin amin
andy ismail
andy ismail - 14 menit yang lalu
allah akbar
andy ismail
andy ismail - 15 menit yang lalu
allah sy tdk bsa berkata apa.. maafkan hdupku yg normal ini ,tpi di otakku tdk bsa menghafal al'quran... ๐Ÿ˜ข
Inggar03
Inggar03 - 34 menit yang lalu
Yaalloh masih ada aja yg jempoL nya ke bawah :(
Bede Bestt
Bede Bestt - 37 menit yang lalu
Naja kau sudah mengetuk hati semua org makasi ya allah kau sudah memperlihatkan ciptaan mu yg sempurna mu ini naja
Wah Yudi
Wah Yudi - Jam Yang lalu
Subhanallah,semoga" hamba mu ini bisa memberi contoh naja,,,betapa bahagianya orang tua yang mempunyai anak seperti naja,,Alloh hu Akbar,,,bikin merinding dan menitikkan air mata.
Zaenal Abidin
Zaenal Abidin - Jam Yang lalu
Subkhannalloh,, Allahu Akbar,,, semoga nak najja menjadi anak yang Sholeh
Dita Septiana
Dita Septiana - 2 jam yang lalu
subhanallah ya Allah ๐Ÿ˜ญ
Mungkung Mungkung25
Mungkung Mungkung25 - 2 jam yang lalu
Wali allah
Anggun Diandra
Anggun Diandra - 2 jam yang lalu
Allah
Nhursifat Kilian
Nhursifat Kilian - 2 jam yang lalu
Subhanallah
Anak yang luar biasa ๐Ÿ’œ
Isra 42
Isra 42 - 2 jam yang lalu
Kebenaran Allah
Fitriyanti Maliki
Fitriyanti Maliki - 3 jam yang lalu
Tidak bisah qt pungkiri kebesaran allah sang maha kuasa
Yusup Wahyudi
Yusup Wahyudi - 3 jam yang lalu
Apa cuman saya 6ang menitihkan air mata๐Ÿ˜ญ
Doni Irawan Milagros
Doni Irawan Milagros - 3 jam yang lalu
Subhanallah ya allah๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ
gayu tv
gayu tv - 3 jam yang lalu
subhanallah
Said Seleman
Said Seleman - 3 jam yang lalu
Allah Akbar
Rasyafariq Ibrahim
Rasyafariq Ibrahim - 3 jam yang lalu
Saya pernah iri dgn kekayaan (dunia) org lain,,
..tapi ngga ampe nangis.

Apalagi sampe sederas ini..
Abubakar Juma
Abubakar Juma - 3 jam yang lalu
SubhanaAllah may ALLAH grunt him completely Shifah and may ALLAH him janatulifirdaurs I can't hold my tears walahi.
From AFrica,Zambia
Tera Ki
Tera Ki - 4 jam yang lalu
Subhanallah,,,
wagiran krucil
wagiran krucil - 4 jam yang lalu
Yg pencet tombol jempol kebawah mungkin hatinya sudah mati rasa enggan bergetar
sofyan ardiansyah
sofyan ardiansyah - 4 jam yang lalu
Semua orang yang menonton Naja pasti dia menangis,rasanya pengen peluk Naja
Ervina Saja
Ervina Saja - 4 jam yang lalu
Bener2 mukjizat ya allah ya rabb
itin qolby
itin qolby - 4 jam yang lalu
Dek naja, subhanallah.. Kakak malu dengan mu๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ฃ
Siti Rahayu
Siti Rahayu - 5 jam yang lalu
Sungguh mulia kuasa Alloh
Wahyudin Farizd
Wahyudin Farizd - 5 jam yang lalu
Cari berita jakarta
Mas Tinah
Mas Tinah - 5 jam yang lalu
Ibu naja d mana caranya ngajarin anak supaya cpt hafal Al Qur'an tapi apa mungkin saya bs memiliki anak dpt itu sedang saya maupun suami sy bukan guru ngaji,ketika sy nonton acara tersebut rata" ortunya seorang guru ngaji,trik.
mr keeper
mr keeper - 5 jam yang lalu
Semakin banyak nikmat dunia yg manusia dpt, semakin lupa ia dgn tuhan nya :'(
Gerry Handika
Gerry Handika - 5 jam yang lalu
ini peringatan buat kita agr tdk sombong bisa ini itu sedikit udh sombong se olah olah melampaui semua
della lisdiana
della lisdiana - 5 jam yang lalu
Liat naza ademm banget masya alloh ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
alam bali
alam bali - 5 jam yang lalu
Betapa indah rahmat mu ya Allah
Bukti kemuliaan mu ya Allah
alam bali
alam bali - 6 jam yang lalu
Maha suci ya Allah
Q berharap rahmat mu selalu rahmati adik naja
Serta q mohon jua putra putri q juga mendapat rahmat mu ya Allah
Walau hamba hanya mualaf yg sangat tidak beruntung
Hiszy Sweet
Hiszy Sweet - 6 jam yang lalu
Subhanallah, ya allah, kita yang sempurna, mengapa kita tidak bisa seperti beliau.Subhanallah
bunga layu
bunga layu - 6 jam yang lalu
Masya allah. Allah hu akbar. Air mataku tak tertadah. Sungguh terharu aq melihatnya
rofy maftuh
rofy maftuh - 6 jam yang lalu
Takbir.........
Allahu Akbar
EKA RACHMAWATI
EKA RACHMAWATI - 6 jam yang lalu
H
Rustam Rustam
Rustam Rustam - 6 jam yang lalu
Anak sayajuga
Rustam Rustam
Rustam Rustam - 6 jam yang lalu
Allah ingin sekali mempunyai anak ini sampay saya nangis
Selvia irc
Selvia irc - 6 jam yang lalu
Wlau pun saya berbeda agama dengan nya...tapi sumpah saya bangga dengan anak ini...sehat selalu ya nak
Jenal Arif
Jenal Arif - 7 jam yang lalu
Betapa bangganya yg menjadi orang tua anak ini,
Ab Ab
Ab Ab - 7 jam yang lalu
kak irpan naja itu Mataram mana saya juga dari Mataram sekarang saya di malasiya
Carrynya BangTere
Carrynya BangTere - 7 jam yang lalu
Demi allah, mana lagi yg kau ragukan atas kebesarannya? Maha suci Allah dengan segala Firman-Nya, Allahu Akbar "Sungguh tiada keraguan (Al Qur'an) didalmnya"
ijul juli
ijul juli - 8 jam yang lalu
Gua aja yg normal sehat tp masih blm bisa baca Al-Quran ๐Ÿ˜ข
Ahmed Quaye
Ahmed Quaye - 8 jam yang lalu
Allahu Akbar, Allah does whatever he wills, may Allah bless him
Rusdi Bone
Rusdi Bone - 8 jam yang lalu
MasyaAllah
Taufik Nandev
Taufik Nandev - 9 jam yang lalu
Edaann..... gwa sampe sesek gak bisa nahan air mata ini.masa allah..
sora min
sora min - 9 jam yang lalu
2k orang yg nge dislike tuh alasannya apa yah?
Dian Rani
Dian Rani - 9 jam yang lalu
Sejak plg jd sering ngulang2 diyutub ga ada bosennya diulang2 pun tetep nangis liatnya ๐Ÿ˜ญ masya allah rindu dek naja
GALERI TPI KEDIRI
GALERI TPI KEDIRI - 9 jam yang lalu
Sangat ingin mencium tangan beliau ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Johan 123
Johan 123 - 9 jam yang lalu
Hamba allah ya ini lah dya
Johan 123
Johan 123 - 9 jam yang lalu
Haduhhhhh subahanallah
ZoEM AMD
ZoEM AMD - 9 jam yang lalu
Pandangan naza slalu keatas pas mengingat ayat al quran..apakah langit2 di mata naza isinya ayat2 suci al quran.wallahualam,tiap naza tampil pasti kluar sendiri airmata ini ya ALLAH
Pejey 967
Pejey 967 - 10 jam yang lalu
Anak syurga ini
Ashery Issa
Ashery Issa - 10 jam yang lalu
Ma shaa Allah Ma shaa Allah Allah ifdhaq
Ilmi Sakinah
Ilmi Sakinah - 10 jam yang lalu
Semangat ya naja sehat selalu dan cepat sembuh dan aku sayang banget sama naja sehat ya nak selalu bangga sama ortu ya nak jadi anak Sholihah ya naja ya nak
adit purnomo
adit purnomo - 10 jam yang lalu
Mbrebes mili eluh ku
Dewa TV
Dewa TV - 10 jam yang lalu
Yg gk berani nonton sama emak like๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Faiz Wedya
Faiz Wedya - 11 jam yang lalu
Yang kaya gini harus 12jt subs
Satrio Adrian Alvi Hariri
Satrio Adrian Alvi Hariri - 11 jam yang lalu
Gel* eta nu ngadislike dudeeee, aya 2000 dajjal ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…
Gurung Chris
Gurung Chris - 11 jam yang lalu
Dibalik kekurangan nya tp ada kelebihan yg diberikan sang maha pencipta,moga kita yg diberi kenormalan semoga Bersukur dan melakukan Kebaikan Selalu.
Amri Do
Amri Do - 11 jam yang lalu
Subhanalloh . Ini real ladunni. Kagum. Banget
Arif Arif Daniel
Arif Arif Daniel - 11 jam yang lalu
Inalah tandanya allah itu maha besar...siapa setuju like..๐Ÿ‘๐Ÿ‘
Tuanku Azis
Tuanku Azis - 11 jam yang lalu
Tak pandang bulu yg lihat video ini yakin pasti pada nangis termasuk saya.
Noorjenah Titin
Noorjenah Titin - 12 jam yang lalu
SubhanAllah โค
Group Team
Group Team - 12 jam yang lalu
Adek naja ๐Ÿ˜
Ina Love Tohiman
Ina Love Tohiman - 12 jam yang lalu
Bukan yg di studio aja yg menetes air mata sy yg dsni nangis melihat kemampuan otak naja Subhhanallah naja ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
Zainal Muttaqin
Zainal Muttaqin - 12 jam yang lalu
Selalu berlinang air mata kalo liat postingan naja...๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ˜ฟ Barrokalloh utk naja
Adestian ades
Adestian ades - 12 jam yang lalu
Ya allah..
Malu semalu malunya saya dihadapanmu ya allah๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข
Ternyata saya manusia yg cacat secacat cacatnya setelah melihat mereka
Mohammed Islam
Mohammed Islam - 13 jam yang lalu
Its make me cry from USA
Mohammed Islam
Mohammed Islam - 13 jam yang lalu
May Allah bless all of Muslim ummah
Zaskia Martha Ayu
Zaskia Martha Ayu - 13 jam yang lalu
Gila tiba tiba air mata gw netess ๐Ÿ˜ญ


Kuasa allah emang ada ๐Ÿ˜Š
SING Smule Channel Sing Smule Channel
Saya sampai nangis ya Allah ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Eva Susanti
Eva Susanti - 13 jam yang lalu
Subhanallah
Gen Halilintar Offcial
Gen Halilintar Offcial - 13 jam yang lalu
Subhanallah
ikhsan maulana
ikhsan maulana - 13 jam yang lalu
Inilah penduduk syurga
Ammy Ilyas
Ammy Ilyas - 13 jam yang lalu
Masyallah ๐Ÿ˜ญ
shah med
shah med - 13 jam yang lalu
๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜โค๏ธ
Sainun Nordin
Sainun Nordin - 14 jam yang lalu
# Anakanda Naja..TETAP
# World
เธ‹เธญเธŸเธตเธฃเนŒ เธšเธนเนเธ”
เธ‹เธธเธšเธฎเธฒเธ™เธฑเธฅเน€เธฅเธฒเธฐเธซเนŒ
เน€เธเนˆเธ‡เธกเธฒเธเธ„เธฃเธฑเธš
Ina buyong
Ina buyong - 14 jam yang lalu
Di dunia sahaja dia berupa begitu di akhirat tidak dia laaa sempurna..๐Ÿ˜ฅ
hendri kurniawan
hendri kurniawan - 14 jam yang lalu
Menurut saya hafalan naja lebih hebat dari pada juri'' yg tes naja :'(
Faisal Ahmad
Faisal Ahmad - 14 jam yang lalu
Kami yang akan menjaga al-quran, inilah bukti janji allah...subhannalah.. Malu diri ini.. Untuk seorang yang normal..
Nafisa Lasamida
Nafisa Lasamida - 15 jam yang lalu
Subhanallah...ya... rahasia mu tdk seorang manusia pun yg tau...ya Allah...๐Ÿ˜ช๐Ÿ˜ช
faizah mukhtar
faizah mukhtar - 15 jam yang lalu
subhanallah.. indonesia hebat ya.. hafiz hafizah ciliknya istimewa
Rahma Azka
Rahma Azka - 16 jam yang lalu
subahan allah
Puji Ributtrirahayu
Puji Ributtrirahayu - 16 jam yang lalu
Kenapa sy liatnya sampai meneteskan air mata...
Rizki Fitrah R.
Rizki Fitrah R. - 17 jam yang lalu
naja kenapa tanggal 21hari selasa bulan mei kamu pulang aku sedih
Lastrii Lastrii
Lastrii Lastrii - 19 jam yang lalu
Masya Allahhhh Naja sayang km adalah Ahli syurganya Allah nak,,
acan hasan
acan hasan - 19 jam yang lalu
Ga habis pikir yang jempol ke bawah yaallah :โ€)
Umar Al farruq
Umar Al farruq - 20 jam yang lalu
Subhanallah Naja..๐Ÿ˜˜
Sang Calon Penghuninya Surga terbaik nantinya..Semoga kelak anak cucu kita bisa mencontoh naja menjadi hafidz Alqur'an..Aminnn ya Allah
Niki Ageng
Niki Ageng - 20 jam yang lalu
Calon surga nak
Qiupy Sid
Qiupy Sid - 21 jam yang lalu
sayang naja ๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’• ya Allah
San San
San San - 21 jam yang lalu
Hoho ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
Suherman Herman
Suherman Herman - 21 jam yang lalu
Naja it malaikat yg menyerupai manusia.naja naja abng aja bngga sm km.yg bkn sp"km.ap lg k 2 ortu km..bunda dan abi nya naja jaga naja selalu y buat naja selalu semngat ya
Purba Suanita
Purba Suanita - 21 jam yang lalu
Subhanaallah..nangis sya dengar dan melihatnya ya Allah..
Aldy Gaming
Aldy Gaming - 21 jam yang lalu
Naja adalah karunia yg Alloh turunkan sbg bukti bahwa alloh maha adil dan maha sempurna ...saya bangga sama naja ..saya salut sm naja ..saya syg sm naja ..barakalloh ..saya nagis sejadi jadinya ketika naja harus pulang dr hafiz indonesia ...tetap semangat naja syg ...dan tetap jd naja yg hebaat ...
Yuldashev Mardon
Yuldashev Mardon - 22 jam yang lalu
Subhanallah mashallah ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ
Berikutnya