INILAAH REAKSI IBU HAMIL NGELIAT KOLAM PENUH WAFER !!!!

128 183
2 905
 
Komentar
My Little Family is Happy In Italy
Seru seru banget 😂
Anto Purnawan
Anto Purnawan - 10 jam yang lalu
Kak Baim emank super deh..
Dimas seto
Dimas seto - Hari Yang lalu
Sayang banget tuh nabati wafer ke sukaan ku
isfi Ramadanti fergiansyah
isfi Ramadanti fergiansyah - 3 hari yang lalu
Kesukaan kita sama ka paula nabati kejuuu.😇😘
SATRIO JOWO
SATRIO JOWO - 3 hari yang lalu
Buanyak banget wafernya
Mw dong
Iceh Mariceh
Iceh Mariceh - 4 hari yang lalu
Tu makanan ga boleh d injak2 kasian baim
Sadat Muzzaki
Sadat Muzzaki - 5 hari yang lalu
Pegennnn Bangeettt... bisa bagi2 uang Ke orng yg tidak mampu... meski aku sendiri tidak mampu....
Kapan ya Impian Ini Jadi keyataan... bagi2 Rizki yang halal..
Bendhard Sinaga
Bendhard Sinaga - 6 hari yang lalu
Masih nonton di September
Murnii Zetty
Murnii Zetty - 6 hari yang lalu
Teringin jumpa abang baim dan kak paula depan2😔 datang sabah plzz...😭
Murnii Zetty
Murnii Zetty - 18 jam yang lalu
K xpa... Tau....
Gs Syaz
Gs Syaz - Hari Yang lalu
@Murnii Zetty hahaha gurau
Murnii Zetty
Murnii Zetty - Hari Yang lalu
@Gs Syaz what?😔😔
Gs Syaz
Gs Syaz - Hari Yang lalu
teringin nak jumpa murni dpn2.. dth selangor plzz
Ibnu Arifin
Ibnu Arifin - 7 hari yang lalu
Bosque bagi bagi duit
Terima kasih bosque ..
bagi dong wafer nabatinya
Carrera Revo
Carrera Revo - 7 hari yang lalu
tapi sayang wafernya bosque di injak, di tibanin... itukan makanan 👊😟
Abi Zidan
Abi Zidan - 8 hari yang lalu
DOA SUPAYA ANAK SHALEL DAN SHALEHAH
Doa Agar Anak Sholeh dan Sholehah
اَللهم اجْعَلْ اَوْلَادِي مِنْ اَهْلِ الْعِلْمِ وَاَهْلِ الْخَيْرِ وَلَا تَجْعَلْهُمْ مِنْ اَهْلِ السُّوْءِ وَاَهْلِ الضَّيْرِ . اَللهم بَارِكْ لِي فِي ذُرِّيَّتِي وَاحْفَظْهُمْ وَلَاتَضُرَّهُمْ وَارْزُقْنِي بِرَّهُمْ اَللهم اَتِنِي رِضَاكَ فِي الدُّنْيَا وَالْاَخِرَةِ وَاخْتِمْ لَنَا بِالسَّعَادَةِ وَالشَهَادَةِ وَالْمَغْفِرَةِ
Artinya:Yaa Allah jadikan anak-anakku ahli ilmu dan ahli kebaikan dan jangan jadikan mereka ahli keburukan dan ahli madhorot .Yaa Allah berikanlah keberkahan pada keturunanku dan peliharalah mereka dan jangan timpakan keburukan kepada mereka dan karuniakan aku dengan kebaikan mereka. Yaa Allah berikan aku ridhomu di dunia dan dan di akherat dan akhirilah hidup kami dengan kebahagiaan dan bacaan syahadat dan ampunan.
Doa Agar Anak Bertakwa Kepada Allah SWT
رَبَّنَا هَبۡ لَنَا مِنۡ أَزۡوَٰجِنَا وَذُرِّيَّٰتِنَا قُرَّةَ أَعۡيُنٖ وَٱجۡعَلۡنَا لِلۡمُتَّقِينَ إِمَامًا
Robbana hablana min azwajina wa dzurriyyatina qurrota a’yun waj ‘alna lil muttaqiina imama
Artinya:Ya Tuhan kami, anugrahkanlah kepada kami isteri-isteri kami dan keturunan kami sebagai penyenang hati (kami), dan jadikanlah kami imam bagi orang-orang yang bertakwa" (Qs al-Furqon ayat 74)
Doa Orang Tua Mohon Kebaikan Untuk Anak-Anaknya
اَللّٰهُمَّ بَارِكْ لِيْ فِيْ أَوْلاَدِي وَاحْفَظْهُمْوَلَا تَضُرَّهُمْ وَارْزُقْنَا بِرَّهُمْ
Artinya: Ya Allah.. Berikan kebaikan yang banyak pada anak-anakku, jagalah mereka dan jangan kau celakakan mereka. Karuniakanlah kami ketaatan mereka..”
Doa Agar Anak Rajin Sholat
رَبِّ اجْعَلْنِي مُقِيمَ الصَّلَاةِ وَمِنْ ذُرِّيَّتِي ۚ رَبَّنَا وَتَقَبَّلْ دُعَاءِ
Artinya : Ya Tuhanku, jadikanlah aku dan anak cucuku orang-orang yang tetap mendirikan shalat, ya Tuhan kami, perkenankanlah doaku. (Surat Ibrahim Ayat 40)
Doa Agar Anak Cerdas dan Sukses
اَللَّهُمَّ اجْعَلْهُ صَحِيْحًا كَامِلاً وَعَاقِلًا حَاذِقًا وَعَالِمًا عَامِلًا
Allahummaj’alhu shohiihan kaamilan, wa ‘aqilan haadziqon, wa ‘aaliman ‘amilan
Artinya:“Ya Allah, jadikanlah ia anak yang sehat sempurna, berakal cerdas, dan berilmu lagi beramal"
Doa Mohon Anak yang Baik
رَبِّ هَبۡ لِي مِن لَّدُنكَ ذُرِّيَّةٗ طَيِّبَةًۖ إِنَّكَ سَمِيعُ ٱلدُّعَآءِ
Robbiy habliy mil ladunka dzurriyyatan thoyyibatan innaka sami’ud du’a’
Artinya: Ya Tuhanku, berilah aku dari sisi Engkau seorang anak yang baik. Sesungguhnya Engkau Maha Pendengar doa. (Surat Ali 'Imran Ayat 38 / Doa Nabi Zakaria)
Doa Agar Anak Berbakti Kepada Orang Tua
اَللَّهُمَّ بَارِكْ لِي فِي أَوْلَادِي وَلَا تَضُرَّهُمْ وَوَفِّقْهُمْ لِطَاعَتِكَ وَارْزُقْنِي بِرَّهُمْ
Allahumma barikliy fii awladiy, wa la tadhurruhum, wa waf fiqhum li tho’atik, war zuqniy birrohum
Artinya:“Ya Allah berilah barokah untuk hamba pada anak-anak hamba, janganlah Engkau timpakan mara bahaya kepada mereka, berilah mereka taufik untuk taat kepadaMu dan karuniakanlah hamba rejeki berupa bakti mereka”.
Doa Agar Anak Pintar dalam Belajar
اَللَّهُمَّ امْلَأْ قُلُوْبَ أَوْلَادِنَا نُوْرًا وَحِكْمَةً وَأَهْلِهِمْ لِقَبُوْلِ نِعْمَةٍ وَاَصْلِحْهُمْ وَاَصْلِحْ بِهِمُ الْأُمَّةَ
Allaahummam-la’ quluuba aulaadinaa nuuron wa hik-matan wa ahlihim liqobuuli ni’matin wa ashlih-hum wa ashlih bihimul ummah
Artinya:Ya Allah, penuhilah hati anak-anak kami dengan cahaya dan hikmah, dan jadikan mereka hamba-hamba-Mu yang pantas menerima nikmat, dan perbaikilah diri mereka dan perbaiki pula umat ini melalui mereka.
Adittya Denny
Adittya Denny - 8 hari yang lalu
Ada yg bilang " baim mah kaya bisa bersedekah" jgnt gt kaya juga butuh proses makanya dari sekarang Ayo kalian berlomba lomba... jangan kaya dulu baru bersedekah... ntar udah kaya lupa bersedekah. Mulailah dari 0 dari sekarang bersedekah insyaallah allah beri jalan kita terus buat bersedekah. Aamiin
Wawane Beta
Wawane Beta - 10 hari yang lalu
Wow keren bosque
pray oyet
pray oyet - 12 hari yang lalu
Mas Boim , gw orang Lampung , sekedar kasi masukan, Dateng ke Cianjur disitu ada ibu2 janda diya punya anak 5 , diya besarin anak nya sendiri , hanya dengan buruh tukang bekam, kalok bisa tolong di bantu mas , biar ngringanin beban mereka, sejujurnya aku pengen bantu dulu tp ekonomiku sendiri Masi pas Pasan,
Adek Indah
Adek Indah - 13 hari yang lalu
Sukse om baim
Marita Marita
Marita Marita - 13 hari yang lalu
Bs aja baim kalo mau bagi2 rizky,,, moga hidupmu dimuliakan ALLAH
Vera Indriyani
Vera Indriyani - 13 hari yang lalu
Muka paulah mulai jelek pas di berenangin anak 3 itu wkwkwk
madie botton
madie botton - 13 hari yang lalu
Gw baru nnton kantong gw bergetarr.. Ahaha
widia widia
widia widia - 14 hari yang lalu
Top deh baik aq suka gaya nya gk jaim ma smua orang sama rata...sehat sllu ya bapau...yg suka bapau mana like nya
OZIL SAPUTRA
OZIL SAPUTRA - 14 hari yang lalu
Ndak sia sia kuota hbis nonton kbaikan kaka di chenel bapau mntap smngat trus kk baim paula
Gielby Rcm
Gielby Rcm - 14 hari yang lalu
Mereka Yang Dapet Duit... Kok Si Aink Yang Ngerasa Seneng Yah... Adakah Perasaan Itu Diantara Kalian Ahahahahah
Zul Pikar
Zul Pikar - 15 hari yang lalu
Sehat" selalu bosque
ikhwany rezki
ikhwany rezki - 17 hari yang lalu
makin d limpahkan rezki nya bg baim
pepen effendi
pepen effendi - 18 hari yang lalu
Alhamdulilah akhirnya Alloh swt mengirim orang baik lg semoga bosQUE beserta istri sll dlm lindungannya Amin yrb....
Iqbal Kusswara
Iqbal Kusswara - 18 hari yang lalu
🤣🤣🤣😂
Guns Tara
Guns Tara - 19 hari yang lalu
Asli senyum"sendiri saya.baim & paula benar"luar biasa & berhati mulia.sehat selalu ya
Radi Pariri rowe
Radi Pariri rowe - 21 hari yang lalu
Sehat selalu bos quuu slalu membuat orang senang dan bahagaia..dan ttp slalu membagi.
Reza cacing Insani
Reza cacing Insani - 23 hari yang lalu
Dari pada atta lebih enak liat paula sama baim apa lagi konten2 nya bener 2 faedah semua,,,,good job and good luck baim dan paula,,,semoga dede nya sehat dan jadi anak yang soleh/soleha amin yaa rabb
Riki Aseng
Riki Aseng - 27 hari yang lalu
Bantu kami mau jualan sayur ABG Baim
Indra Titik
Indra Titik - 27 hari yang lalu
Itu buat anak yatim piatu aja
jal aljawali klana jiran/ musafir
jal aljawali klana jiran/ musafir - 28 hari yang lalu
Baim bnyak baik,beda dengan YouTube lainNyA,pada lomba2 beli mobil mewah2
Mursiqbal Muqabir
Mursiqbal Muqabir - 29 hari yang lalu
Ngakak liat terompet nya
Ana Dianti
Ana Dianti - Bulan Yang lalu
kerennn...bnyk rejeki sll bt berbagi,insya allah gak akan hbs rejeki mengalir
Roslan Roslan vs setia
Roslan Roslan vs setia - Bulan Yang lalu
baim..terbaik..
BLUE JANKAR fan's
BLUE JANKAR fan's - Bulan Yang lalu
Ngeriiì
Irwan Mier
Irwan Mier - Bulan Yang lalu
Nice ni bru youtuber mntap... Kuat bgi2 sma org kkyaannya... Bnyak jg youtuber tpi xla sparti baim yg slalu bgi duit sma org smoga kmu mkin scses krim slam dri 🇲🇾🇮🇩
Dede Nofrianto
Dede Nofrianto - Bulan Yang lalu
Bosque... Lebih seru lagi pas rombongan editor yg cari uang... Di letak'in Ular... Biar terkejut tuh... Mantaps bosque
Erik Ramadhan S
Erik Ramadhan S - Bulan Yang lalu
gokil gokil kak baim😂
Muftahrudin Mutakhir
Muftahrudin Mutakhir - Bulan Yang lalu
Mantap bosque,,semoga berkah selalu sehat panjang umur dan selamat dunia akherat amin
Edi Idelogi
Edi Idelogi - Bulan Yang lalu
Ilove you bapauuuuuuu.😘😘😘😘😘😘
Wijaya Handora
Wijaya Handora - Bulan Yang lalu
1.trilyun subscribe gpp mudahan aja
Rohma Aditia
Rohma Aditia - Bulan Yang lalu
Mau Tanya kk baim wong itu pohon apaya di sekitar kolam
Muhammad Syaifullah
Muhammad Syaifullah - Bulan Yang lalu
Baru liat
neo Nugroho
neo Nugroho - Bulan Yang lalu
Maap prank yg ini kurang baik.. makanan ngk boleh di injak
mancing ngobak
mancing ngobak - Bulan Yang lalu
Mantap bang Baim...sukses slalu Bosque...kami sekeluarga cuma bisa mendoakan aja..semoga panjang umur di berikan kesehatan, rejeki yg berlimpah dah keluarga sakinah mawadah warahmah..
anak dataran tinggi
anak dataran tinggi - Bulan Yang lalu
Jalan2 ke makassar bang BAPAU sama ibumil doa saya bang semoga calon dede bayi sehat trus dan ibu sama bapaknya di sehatkan selalu , mudah rezeki dan di panjangkan umurnya , kamu org baik bang baim , saya bangga masi ada org kek prg bang baim , menolong tanpa pamri ,
#salal dari makassar bang
anak dataran tinggi
anak dataran tinggi - Bulan Yang lalu
Jalan2 ke makassar bang BAPAU sama ibumil doa saya bang semoga calon dede bayi sehat trus dan ibu sama bapaknya di sehatkan selalu , mudah rezeki dan di panjangkan umurnya , kamu org baik bang baim , saya bangga masi ada org kek prg bang baim , menolong tanpa pamri ,
#salal dari makassar bang
Andy Kustian
Andy Kustian - Bulan Yang lalu
Sultan bebas
anak dataran tinggi
anak dataran tinggi - Bulan Yang lalu
Bang BAPAU kalau boleh kasi saran bang BAPAU , bagaimana kalau kita cari mesjid bisa di renof/perbaiki atau cari kamoung yang jauh dari mesjid baru kita bangunin mesjid supay shalat berjamaahnya tdak jauh bang bagaimana ? ,
anak dataran tinggi
anak dataran tinggi - Bulan Yang lalu
Bang BAPAU kalau boleh kasi saran bang BAPAU , bagaimana kalau kita cari mesjid bisa di renof/perbaiki atau cari kamoung yang jauh dari mesjid baru kita bangunin mesjid supay shalat berjamaahnya tdak jauh bang bagaimana ? ,
Dimas Wisnu Agustiono
Dimas Wisnu Agustiono - Bulan Yang lalu
Segampang itu yak nyari duit 2juta,, nah gua kuli bangunan harus panas"an tiap hari 1bulan baru dapet 2juta.. 😂
Tapi seneng sih liat vidionya konyol tapi ada faedahnya ngebantu orang.. Mantap bapau 👍
azzam fatur
azzam fatur - Bulan Yang lalu
Senang banget paula...ngelihat editor2 itu nyari duit di Tumpukan NABATI........Insya ALLAH Rejekinya semakin banyak dan terus berbagi dgn yg membutuhkan...Insya ALLAH calon Dedenya..juga selalu sehat bersama kedua Orang tuanya....Aamiin...
Sharul Anuar
Sharul Anuar - Bulan Yang lalu
Trus ngevlog ya BAPAU.. Slam dri malaysia
Eko Budiono
Eko Budiono - Bulan Yang lalu
Dulu saya gak kenal sama baim wong...dan semenjak ada channal ini saya baru kenal...wkwk
Sukses bos
Bugay Tea
Bugay Tea - Bulan Yang lalu
Aduh banyak amat itu waper
SOFY Skat
SOFY Skat - Bulan Yang lalu
SALUT BANGET BANG, SUKSES TERUS BUAT BAPAU, INSPIRATIF BGT
Santana B.s
Santana B.s - Bulan Yang lalu
aya - aya wae baim ide na , pinter
ray suvit
ray suvit - Bulan Yang lalu
Baim dan paula cpat mendpatkan momongan..krn baim suka membagikan rezeki k orang yg membutuhkan.......
Hendra FH
Hendra FH - Bulan Yang lalu
Luar biasa bosq iuuuuuuuuuu
Berikutnya