FIKOH FOMAL MENJAWAB PERTANYAAN DARI SAHABAT FOMAL

9 087
134
 
Komentar
Fomalhaut Zamel
Fomalhaut Zamel - 9 hari yang lalu
Semoga Hari Jumat ini Berkah Bagi kita semua.., Aamiin YRA
Yunia Yunia
Yunia Yunia - 10 jam yang lalu
Amin
Leni Pitrisna Aruan
Leni Pitrisna Aruan - 13 jam yang lalu
Aamiin ya Allah
Riasih Murti Utami
Riasih Murti Utami - Hari Yang lalu
Aminnn
Leni Pitrisna Aruan
Leni Pitrisna Aruan - Hari Yang lalu
Aamiin ya Allah
Yunia Yunia
Yunia Yunia - Hari Yang lalu
Amin....
Farel Kudus
Farel Kudus - 2 hari yang lalu
Lucu hahu hahu
Fitria Tunnisa
Fitria Tunnisa - 3 hari yang lalu
Bahagia sll 3f
Betsaida Makunima
Betsaida Makunima - 4 hari yang lalu
Bikin baper....
Siti Amsiah
Siti Amsiah - 4 hari yang lalu
Tiba waktu nya mas Rinto ya tanya ngakak deh
Kamsiah Siah
Kamsiah Siah - 4 hari yang lalu
Sesuatu kalian berdua
Erna Wati
Erna Wati - 5 hari yang lalu
Aku salut sama kak fiko am kak fomal
Rahmah Emma
Rahmah Emma - 5 hari yang lalu
Bismillah proses menuju halal
Ratu Maltar
Ratu Maltar - 6 hari yang lalu
Tambah kompak dan bahagia selalu
Rahmani diareskia
Rahmani diareskia - 6 hari yang lalu
ntar punya anak baru terasa seruh bangun tengah mlm buatin susu apalagi anak kembar seruh banget, moga terwujud InsyaAllah Aamiin
Lalu Muaz
Lalu Muaz - 7 hari yang lalu
Kalian ngagenin sehari tak melihat vlog kalian terasa ada yg kurang
Agustina Wati
Agustina Wati - 7 hari yang lalu
Abaaaang lucu banget adiak aoa karanya haahuu haahuu.. sayangi adiak sampai selamanyaa.....
林詩莉
林詩莉 - 7 hari yang lalu
waooow bang fomal suami yg dewasa bgt ...sukses kalian
Lisa Wati
Lisa Wati - 7 hari yang lalu
Mlm pertama mau erapa onde bang
Gonjol Bareto
Gonjol Bareto - 7 hari yang lalu
Lucu...
RAJA BASAH
RAJA BASAH - 7 hari yang lalu
saudi hadir...
Mutiara60 60
Mutiara60 60 - 7 hari yang lalu
Love love love fifo fa
sumiati sum sumiati sum
sumiati sum sumiati sum - 7 hari yang lalu
Sudh liek n semoga kesayangn di mudh kn menuju halal aminn
Lia Masliah
Lia Masliah - 7 hari yang lalu
Teddy karna sering di tinggal jadi dady fandri yg ngasih ASI, kata si abang makanya otaknya teddy agak kurang ( cembalang ngomong ) wkwkwkwkwk
Ramaini mai
Ramaini mai - 8 hari yang lalu
Iya betul bang fomal punya anak kembar itu sesuatu bngt anurgrah Sri alloh.kebtln anakku kembar cowok cowok dh umur 22thn
Olivia Wati
Olivia Wati - 8 hari yang lalu
Lht deh mukany fikoh wktu ngbhs hahu hahuu...
Uwi Chan
Uwi Chan - 8 hari yang lalu
Iya masama abang fomal
Tentang menyusui di anjurkan di dalam al qur'an 2tahun penuh
Karna apa?itu sudah di jawab sama abang fomal
Sehat terus F3
Semoga tercapai apa yg di cita2 kan
Aamiin
Tegar Maulana
Tegar Maulana - 8 hari yang lalu
Gak bosen rasanya lihat vlog abang sama kak fikoh.
Apalagi kalau sedang ber 3.
3f is the best... 👍
Surya Adi
Surya Adi - 8 hari yang lalu
di vlog ini yg paling menggelitik pada saat neng fikoh kebingungan dg istilah "hahu hahu",,dr nada pertanyaan neng fikoh, ketahuan sekali dia bingung dg istilah itu,,msh polos sekali jd sy ketawa trs klw pas lihat part dialog itu...
hayuuk bang di seriusin..ga setiap laki2 beruntung seperti anda,,dapat istri cantik solehah polos,baik,mungil.alias ga ngabis2in kain klw di bikinin gaun.
tp memang masih perlu banyak perbaikan lagi biar kelihatan lebih seimbang dg bang fomal yg sdh py nama besar..
jempol deh buat f3 yg selalu ada cara untuk membuat enak dinikmati kisah ceritanya...termasuk fandri yg kadang2 bersikap semaunya terhadap neng fikoh shg memancing kegeraman penonton..
Tp bagus...bagus buat menghidupkan suasana dan mengalihkan ke tidak pedean neng fikoh klw lg berduaan dg abang...pokoknya haseeekkk deehh buat f3..jd nambah trs subscribernya...wkkkkkk
Alfi Hamidah
Alfi Hamidah - 8 hari yang lalu
love love
Alfi Hamidah
Alfi Hamidah - 8 hari yang lalu
love love
Solihah Mathori
Solihah Mathori - 8 hari yang lalu
Smg kalian selalu bhagia dan suksess terus
Uun Narsih
Uun Narsih - 8 hari yang lalu
Udah ga ke itung liat flog ini seneng amat liat mukanya mamih tedi imut segar makin di liat makin cantik ga ngebosenin
riska sari
riska sari - 9 hari yang lalu
Aq nonton dah berpuluh x msih aja ngakak liat expresi fandri pas adx bingung dengan pertanyaanya persiapanya hahuhahu hahahaha
Bestsix Project
Bestsix Project - 9 hari yang lalu
mampir chanel aku ya.bru belajar reaction hehe
ica munthe
ica munthe - 9 hari yang lalu
Masih trending loh huha huha nya hahaha
Semangat terus ngevlognya ya Abang lumayan buat tambahan uang jajan Teddy hehe
Sutrismi Sutrismi
Sutrismi Sutrismi - 9 hari yang lalu
Semoga kalian slalu dlm lindunganNya Amin.....
Farel Kudus
Farel Kudus - 9 hari yang lalu
Huha huhu,,,,,, Lucu,,, g Mudeng kak fokoh nya
Khadijah 182
Khadijah 182 - 9 hari yang lalu
Masih trendingi 48
Nadiaadis Permtaananta
Nadiaadis Permtaananta - 9 hari yang lalu
Sehat selalu fifo. Kesayangnganku
Humaira Nataria
Humaira Nataria - 9 hari yang lalu
liat vlog ini berulang kali msih ngakak liat kepolosan fiqoh, beruntung fomal dpet calon istri cantik, solihah, pinter masak, pinter ngaji, pinter nyanyi pokoknya paket komplit dech dan pastinya masih asli dan bersegel
Farel Ziyad
Farel Ziyad - 9 hari yang lalu
11 oktober 2019..msih setia nontn vlok abng.biar trending ny berthan lama.
Farel Ziyad
Farel Ziyad - 9 hari yang lalu
Fikoh tambah cantik aj..hitung mundur menuju halal ya bang..
Eri Bengkulu
Eri Bengkulu - 9 hari yang lalu
semoga kalian B2 ,,,doanya d ijabah sama allah,aamiiin
Ani Fatma
Ani Fatma - 9 hari yang lalu
pasangan yang bikin banyak orang bahagia dan happy klo nonton vlog ny fifo
ifa _fitria
ifa _fitria - 9 hari yang lalu
Jumat mubarokk
dera afriani
dera afriani - 9 hari yang lalu
pasangan serasi...yg satu ganteng dan yg satunya canti....kesayangan mak mak fifolovers..
sulis tyawati
sulis tyawati - 9 hari yang lalu
Seruuuuu... Rame, baper ngakak nonton nya, apalagi liat waktu Mamas Rinto bertanya, apakah FIFO sudah siap..... Hhahaaahh
Hana Safira
Hana Safira - 9 hari yang lalu
Selamat ya buat kak fomal dan kak fiko
sulis tyawati
sulis tyawati - 9 hari yang lalu
Iklan nya mantaaapp... tetep ASIK(AntiSkipIKlan) untuk FIFO Kesayangan
Wati Tiwa
Wati Tiwa - 9 hari yang lalu
Aku tonton lagi,udah kesekian kalinya,nggak bosen" sih
sumi ati
sumi ati - 9 hari yang lalu
Nonton lg cuzz
Kamsiah Siah
Kamsiah Siah - 9 hari yang lalu
Semoga berkah juga buat 3f hari Jumat yg barokah amin
Eni Lestari
Eni Lestari - 9 hari yang lalu
Pantes teddy nggak sehat di kasih susu sm anak nyamuk, hahaha
Atik Suharyati
Atik Suharyati - 9 hari yang lalu
Fifolovers
lidya arianti
lidya arianti - 9 hari yang lalu
Mantap,,kalo bisa tiap hari dong vlognya
Rayya channel
Rayya channel - 9 hari yang lalu
Aamiin Ya Rabb..
Putri mahirah
Putri mahirah - 9 hari yang lalu
Aamiin Ya Allah
Baiqulha Soraya
Baiqulha Soraya - 9 hari yang lalu
nonton yg ke 7 kalinya
Su Marni
Su Marni - 9 hari yang lalu
Aamiin.
Aqila Nida
Aqila Nida - 9 hari yang lalu
Aku suka pas part fikoh bilang dipanasinlah.. Hihihi lucu bet
Eni Lestari
Eni Lestari - 9 hari yang lalu
Jum'at barokah, aamiin
Endang Puspitasari
Endang Puspitasari - 9 hari yang lalu
Tranding gaes ...
Siti Rofiah
Siti Rofiah - 9 hari yang lalu
Nggak bosen"ngliatnya
Nanda Ganteng
Nanda Ganteng - 9 hari yang lalu
Sukses trs
Berikutnya