BAIM MENANGIS..ketika dipeluk Rani,dan dia mengucapkan TERIMA KASIH..

54 592
406
 
Komentar
Widi Nabilla
Widi Nabilla - 2 menit yang lalu
Jadi pengen kopiko
Dyiah Gusti
Dyiah Gusti - 2 jam yang lalu
Semangat ya kak baim dan kak paula
rafih Isworo
rafih Isworo - 3 jam yang lalu
Berbagi sedekah suatu yg berkah...
Tovan Koboy
Tovan Koboy - 11 jam yang lalu
Bang baim menyatakan
Bahwa indonesia itu baik dan ramah
Terima kasih bang baim
Yuni Syukriah
Yuni Syukriah - Hari Yang lalu
Maa syaa Allah bosque
agung nya yulia
agung nya yulia - Hari Yang lalu
baru punya paketan baru nonton πŸ₯° mantul mas baim
Vei Veila
Vei Veila - Hari Yang lalu
Kapan donk nenek iroh bertemu caca
itha than
itha than - Hari Yang lalu
mau tanya dong backsoundnya ini judulnya apa ya..... enak banget!!!!
sheila michel
sheila michel - Hari Yang lalu
Mas Baim ke tegal dong...makan sate kambing batibul..mantafπŸ–’
Sukses terus bapau, sehat selalu❀❀
Alfi Anto
Alfi Anto - Hari Yang lalu
Kapan datang ke Sumbawa kak baim
Bintang Hamenda
Bintang Hamenda - Hari Yang lalu
Bapau Top Dunia... insyaallah amiin YRA πŸ˜‡πŸ˜₯🀲
Tatok Cahyono
Tatok Cahyono - Hari Yang lalu
Rani orang baik banget semoga rejeki nya lancar rendah hati selalu dan di berikan kesehatan amin
lupizz kenyazxenyizz
lupizz kenyazxenyizz - Hari Yang lalu
perasaan orngnya pd jln kki semua jrng kndaraan yaaa
Kus idolaku bagus banget
Kus idolaku bagus banget - Hari Yang lalu
Hadir
Arofatul Jannah
Arofatul Jannah - Hari Yang lalu
Sukses selalu Bosque πŸ‘Œ
Zaki aryaputra
Zaki aryaputra - 2 hari yang lalu
Masuk ke video yg ini makin seru nih bosque hihihi
Tri Utami
Tri Utami - 2 hari yang lalu
Baim bkn cinta ma Indonesia aja tp...sama seluruh dunia baik bgttt
...moga sll sehat ya baim
Asma Niar
Asma Niar - 2 hari yang lalu
Ke aceh donk kak sx2...
rean aditia
rean aditia - 2 hari yang lalu
Jadi ikutan mewek nih ... sukses slalu buat kak baim dan keluarga
Aisyah ontoxs
Aisyah ontoxs - 2 hari yang lalu
smp khabisan kata2 aq,pokoknya mnginspirasi bgt ya allah jd pgn ky kak baimmmmm baik ny😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭
chris hidayat
chris hidayat - 2 hari yang lalu
kapan ke BIMA NTB kak Baim
ayok ke Bima kakπŸ™
Vah byan
Vah byan - 2 hari yang lalu
Baik banget ka baim semoga sehat terus ya buat ka baim dan ka paula. πŸ™πŸ»amin.
Mr Vino
Mr Vino - 2 hari yang lalu
Transaksi dengan Allah SWT tdk prnh akn ada rugi nya.. Trmksh bro sdh jd salah satu inspirasi buat sy..
Ayen Makin
Ayen Makin - 2 hari yang lalu
Bagusnya bang Baim jadi youtuber No 1 Asia.
Mudah-mudahan ditambah rejekinya dan sehat selalu...Amin
Novia Eka Putri
Novia Eka Putri - 2 hari yang lalu
Masya allah hehehe, may allah blessing you! Buat ka baim,ka rani, semoga kalian sehat selalu Aminnnn allahuma amin,😭😭😭❀❀❀
Desi Aprilia
Desi Aprilia - 2 hari yang lalu
Asal liat flog kak baim slalu ngis trharuu...kak rani jga baik bnget.gk brhnti2 ngis klau nnton bapau😭😭mdan2 bapau slalu dlm lngdungan Allah..rzkinya brkah..dan slalu brbuat baikπŸ˜‡πŸ˜‡πŸ™
Maya Kudadiri
Maya Kudadiri - 2 hari yang lalu
gak pernah lupa mengikuti vlog ya baim😊😊😊
Erwin S
Erwin S - 2 hari yang lalu
Sebarksn terus virus2 berbagi kebahagiaan...πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘
Najuan Efendi
Najuan Efendi - 2 hari yang lalu
Lampung hadir dan suka liat flok nya baim
Setiawan Koe
Setiawan Koe - 2 hari yang lalu
mbak Rani Keceplosan Bilang "Gak Ada do" urang awak ternyata, Mantap Mbak Rani dan Bapao sudah jadi inpirasi Indonesia
Meong Kucing
Meong Kucing - 3 hari yang lalu
Saya hanya bisa mendoakan kak baim dan mbak paula selalu dalam lindungan Allah. Kalian berdua orang yang baik, yang sangat sulit ditemui di zaman sekarang. Semoga apa yang kakak sajikan menjadi ladang pahala dan menjadi penolong nanti di akhirat. Terimakasih telah menyajikan tontonan yang membuat kami tergugah untuk berbuat baik dimanapun, meskipun tidak seperti kakak.
Wilna Syukria
Wilna Syukria - 3 hari yang lalu
Pengantin pesanan, kyk diceritakan dalam novel tere liye sepotong hati yang baru
Suci Rahma
Suci Rahma - 3 hari yang lalu
Ka rani org baik tulus kelihatan dri org nyah smoga allah membalas kebaikan mereka ber 2 amin
Suci Rahma
Suci Rahma - 3 hari yang lalu
Ka rani org baik tulus kelihatan dri org nyah smoga allah membalas kebaikan mereka ber 2 amin
Ary Kurniawan
Ary Kurniawan - 3 hari yang lalu
Salut ama mental orang2 eropa,wlo hidupnya susah jujur2 ga mata duitan.
Desril Rinaldho
Desril Rinaldho - 3 hari yang lalu
Presiden youtubers memng keren bapau
ocha
ocha - 3 hari yang lalu
subhanallah. semoga segala kebaikan kalian berbalas surga. ngefans banget sama kalian. ❀❀❀
Ogep tatto
Ogep tatto - 3 hari yang lalu
Semoga di perbanyak orang kaia mas baim. Selalu di acak acak perasaan saya
Vemas Nur
Vemas Nur - 3 hari yang lalu
Semoga panjang umur dan murah rezeki...
SYATIR RAMADHAN
SYATIR RAMADHAN - 3 hari yang lalu
Dunia akan tau INDONESIA dari BAPAU,,,, please kak kasih substitle biar dunia tau,,,,
Anton Prasetyo channel
Anton Prasetyo channel - 3 hari yang lalu
Orang baik
titin Nurhayatin
titin Nurhayatin - 4 hari yang lalu
Semoga selalu jadi ahli surga 🌹
Ilham Syanusi
Ilham Syanusi - 4 hari yang lalu
Untuk social experimen paling pecah pas di madrid ini emosinya kenak dan saya suka banget pokoknya dah
Sehat selalu pokoknya untuk kak baim dan keluarga dan sehat selalu buat kak paula dan keluarga dan lancar rezeki dan semuanya amin
Terharu banget pokoknya Kompor gas pokoknya
Mila Feranita
Mila Feranita - 4 hari yang lalu
Ikutan nangis
Syaifatin Nury
Syaifatin Nury - 4 hari yang lalu
Barakallah....Baim Paula..
Hendra Kamaludin
Hendra Kamaludin - 4 hari yang lalu
Mas baim....bpk tua itu sperti bpk gw tpi rambut nya sih.......mantap bosgyu......
Gufron Ganteng
Gufron Ganteng - 4 hari yang lalu
Ke palestine bozque
Ita Bocah reog
Ita Bocah reog - 4 hari yang lalu
Bos Quee coba konten ya ketempat anak yatim piatu daerah ponorogo jawa timur mereka butuh uluran tangan dari orang" berhati mulia seperti Bos Que
alexander muhammad
alexander muhammad - 4 hari yang lalu
Mantul bosquee
Nurul Izati
Nurul Izati - 4 hari yang lalu
Aku juga turut nangis bro..
Hari Yanto
Hari Yanto - 4 hari yang lalu
mantap kak baim .. asil dri youtube di sedekahkan β€β€πŸ™πŸ‘πŸ˜‡ semoga allah lindungi kak baim dan keluarga nya dmna pun berada πŸ˜’πŸ˜­πŸ™πŸ˜‡
dranyav
dranyav - 4 hari yang lalu
yg penasaran sama lagu di menit 09:27 Velvet Moon - Confetti
Mhmdikbal 93
Mhmdikbal 93 - 4 hari yang lalu
Bangga sama bg BAIM, membawa nma baik Indonesia hgga ke negara lain,,kami doakan scpat nya 20jta subcrib "amin ya allah" Slam dari Aceh bgπŸ™πŸ™
Khalla Rizqia
Khalla Rizqia - 4 hari yang lalu
Yang nonton ini nangis..☝️☝️☝️☝️barokallah ka baim..dan ka paula...bapau ..junior....😘😘😘😘
Ferdi Tato
Ferdi Tato - 4 hari yang lalu
Kapan maen ke malang bang Baim😁
mas mbing
mas mbing - 4 hari yang lalu
Bang .. Jdi ngefans sama kak.rani..
Nurhanissa93 Nurhanissa93
Nurhanissa93 Nurhanissa93 - 4 hari yang lalu
aduuhh
sibuk betul. lama ndak nonton BAPAU..
ON terus..
TAKBIR....πŸ˜‡
azhwin Win
azhwin Win - 4 hari yang lalu
Bossku terbaik pengajarannya....
Daeng boll
Daeng boll - 4 hari yang lalu
SUBHANALLAH ALHAMDULILLAH LAAILAAHAILLALLAH ALLAHUAKBAR . Semoga Allah senantiasa membuka pintu pintu rezekimu bang. Tetap seperti ini,manusia yang suka berbagi kebahagiaan.sukses selalu bang.
galuh ferdiyanto
galuh ferdiyanto - 4 hari yang lalu
kucing scoty emang lucu banget... tp kucingku yg american bobtail jg gk kalah lucu...love u srintilll πŸ˜…πŸ˜…
Berikutnya