Restorasi Chassis - Project Silvia S14 Ep. 2

12 564
256
 
Komentar
Azan Karunia
Azan Karunia - 4 hari yang lalu
Soundtrack laguny apa ya bang
Fiky kurniawan Fiky kurniawan
Fiky kurniawan Fiky kurniawan - 7 hari yang lalu
Di bagian 7 minta keatas bang
Fiky kurniawan Fiky kurniawan
Fiky kurniawan Fiky kurniawan - 7 hari yang lalu
Sountrak nya lagu siapa ini bang?
gusti official
gusti official - 18 hari yang lalu
Bang dipo knp kd ditelus kan lgi PROJECT MOBIL SILVIA S 14
Shared Loved
Shared Loved - 23 hari yang lalu
Gila coy, gw betah nonton nya. Malahan minta durasinya dipanjangin lagi. Garasi Drift the best dah
Aldi Gunawan
Aldi Gunawan - 25 hari yang lalu
Lanjutin lagi dong bang
Rizki Adrys
Rizki Adrys - Bulan Yang lalu
Bang itu lasnya rapih banget
Sam Smith
Sam Smith - Bulan Yang lalu
Mantap, kapan punya mobil yg bebas kita modifikasi wkwk
Dewi Saputri
Dewi Saputri - Bulan Yang lalu
Bang lagunya apa
reza nawar
reza nawar - 2 bulan yang lalu
ad yg tau gk nma alat semprot ny ??
Raf Art
Raf Art - 2 bulan yang lalu
Dari vidio ini gua bisa upgrade mobil gua yng gk kepakek jadi keren
Rakka Arsano
Rakka Arsano - 2 bulan yang lalu
Bang kapan lagi proyek s.14
Arxelica Loorine
Arxelica Loorine - 2 bulan yang lalu
Segera di lanjutkan. Yg setuju like di bawah
Y Rival
Y Rival - 3 bulan yang lalu
Bang Dipo keren bisa ngerubah kardus jadi besiπŸ˜‚
DANS TV
DANS TV - 3 bulan yang lalu
saya salut sama ziko sama dipo meskipun sultan kaya super melintir tapi masih mau benerin mobil pake tangan sendiri ,sukses terus garasi drift πŸ‘ŒπŸ™
Alland Subhakti
Alland Subhakti - 3 bulan yang lalu
Bimo...
Dipo....
Zico....
3 bersaudara akur trus...
Sedangkan gua..
Ardiansyah Akbar
Ardiansyah Akbar - 3 bulan yang lalu
Alat bantu untuk pillox yg di pakai namanya apa ya bang, belinya dmn ya? Makasij bang
muhammad alvie
muhammad alvie - 3 bulan yang lalu
Baru nonton, seru cuy. Edukasi 😁
Nomm Bomm
Nomm Bomm - 3 bulan yang lalu
Bang ledakin silvia 14 bang tapi jangan kalo sayang mobil nya ya πŸ˜…πŸ˜…
Nomm Bomm
Nomm Bomm - 3 bulan yang lalu
Safety nomor 1
KutuBuku24
KutuBuku24 - 3 bulan yang lalu
Angkat topi sama Dipo dan Ziko, salut pokoknya, sukses terus πŸ™
Laurentius Kenneth
Laurentius Kenneth - 3 bulan yang lalu
Chanel di Indonesia yg rebuild mobil dari chasis ngelebihin chanel rebuild luar
ahmad hidayat
ahmad hidayat - 4 bulan yang lalu
tambahin part3nya bang
Carmon Geffs
Carmon Geffs - 4 bulan yang lalu
I only know English, but i cannot stop watching. Beautiful work, your techniques are spot on. Keep up the good work.
yudha aryawijaya
yudha aryawijaya - 4 bulan yang lalu
Kok bang bimo jarang bgt muncul di garasi drifts bang?
sumpono palembang
sumpono palembang - 4 bulan yang lalu
Emng disimpan dimana bang silviany kok karatny banyk
BINTANG A
BINTANG A - 4 bulan yang lalu
12:42 kris fixπŸ˜‚ sama bang gwe jga sering nntn itu
agung firmansyah21
agung firmansyah21 - 4 bulan yang lalu
Alat penyemprot pilox itu nama nya apa ya ?
Muhamadisro Darmansyah
Muhamadisro Darmansyah - 4 bulan yang lalu
Kereenn parahhh bang gua salut sama lu πŸ‘
Ken Boy
Ken Boy - 4 bulan yang lalu
Good song selection for your video. Never feel boring looking your video with those musics. Nice job bro
farhan isa
farhan isa - 5 bulan yang lalu
Bimo sapa??
Karol Witkowski
Karol Witkowski - 5 bulan yang lalu
these videos are great but i wish you had english subtitles
Red Meteor ID
Red Meteor ID - 5 bulan yang lalu
Bang lanjutin lg knp ga dibawa ke bengkel aja bang jd bisa ikut ivent bang itu sih saran saya sih bang
yoga patmawijaya
yoga patmawijaya - 5 bulan yang lalu
nunggu video s14 lagi
ARKANA GAMING PRO PRO
ARKANA GAMING PRO PRO - 5 bulan yang lalu
Di Saat menit 10:26 diatas genteng ada orang
Andrea Agatha
Andrea Agatha - 6 bulan yang lalu
Bang mobil nya kapan jadi bang saya nunggu ini πŸ€—
Bakol Mentok
Bakol Mentok - 6 bulan yang lalu
Pengen punya garasi gede kayak gini.. alatnya lengkap.. nabung dulu 😁
Niko ardian 19
Niko ardian 19 - 6 bulan yang lalu
Jgn lupa istirahat trus makan yang banyak bang
Ayman Azhar Rauf
Ayman Azhar Rauf - 6 bulan yang lalu
Salut banget sm semangat dan kemampuan editing vidionya,πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘
Dayat Tulloh
Dayat Tulloh - 6 bulan yang lalu
Bang tadi mobil didepannya mobil bimo kok didorong
GTGM 745
GTGM 745 - 6 bulan yang lalu
Mobil impian seumur hidup gua nih😍😍
Zaki Maulana
Zaki Maulana - 6 bulan yang lalu
Bangrifyumobil
chanel v sries indonesia Heri
chanel v sries indonesia Heri - 6 bulan yang lalu
Lanjutin vidio nya dong penasaran projek selanjutnya
tlembo studio
tlembo studio - 6 bulan yang lalu
Bimo ke purwokerto.siapa yang ru
rumah nya di purwokerto
Ali Natadisastra
Ali Natadisastra - 6 bulan yang lalu
Mantap, kebetulan saya masih SMK jurusan teknik pemesinan yg mana ada materi motong besi, ngelas, bubut, dan lain sbg. Pas liat video ini, jadi termotivasi, betapa sabar dan telitinya bersihin karat dan ngelas-ngelas bagian yg sulit. πŸ˜‚ Keren lah.. Makasih Om. Semangat terus kembangin channel ya
The Official Junior Racing
The Official Junior Racing - 6 bulan yang lalu
Mantap ke ahlian dalam memodifikasi nya ga diragukan lagi ga siaΒ² gw nge sub garasi drift oke sukses trus brader
satria 18
satria 18 - 7 bulan yang lalu
Gak ada ep yang baru bro
satria 18
satria 18 - 7 bulan yang lalu
Tahun 2019
satria 18
satria 18 - 7 bulan yang lalu
Di tunggu Ep yang mobil sudah selesai bro cepat bang Dipo hhhhhhhhhhπŸ‘©β€β€οΈβ€πŸ’‹β€πŸ‘©πŸ‘©β€β€οΈβ€πŸ’‹β€πŸ‘©πŸ‘©β€β€οΈβ€πŸ’‹β€πŸ‘©πŸ‘©β€β€οΈβ€πŸ’‹β€πŸ‘©
Aditya HN
Aditya HN - 7 bulan yang lalu
Gila, Serba ngelakuin sendiri, Salut Gw Sama Lu Bro
Muhammad Said
Muhammad Said - 7 bulan yang lalu
Bnyakan omong
2 MOTO
2 MOTO - 7 bulan yang lalu
Salut
DARA GAMING
DARA GAMING - 7 bulan yang lalu
bang jangan pegang besi yang karat karena tetanus bang hati hati nya #kamisukagarasidrift
Archaaa gantengg
Archaaa gantengg - 8 bulan yang lalu
Apa ngak capek bangπŸ˜‚πŸ˜‚
Andon Excell
Andon Excell - 8 bulan yang lalu
Bang episede
Andon Excell
Andon Excell - 8 bulan yang lalu
3
Richie Rivaldi Syam
Richie Rivaldi Syam - 9 bulan yang lalu
kenapa nggak pake argon bang??lebih rapi πŸ™
Elsi Felina
Elsi Felina - 9 bulan yang lalu
bang boleh nanya surat surat nya gmana tu mobil
Rizki Dwi Rama
Rizki Dwi Rama - 9 bulan yang lalu
Bang terusin dong project si silvia s14 nya
Ade Setiadi
Ade Setiadi - 9 bulan yang lalu
PIMP MY RIDE...Proud To GD
Iyan Hd
Iyan Hd - 9 bulan yang lalu
lagunya pakek peci .....
Hutomo T. Endro
Hutomo T. Endro - 9 bulan yang lalu
Episode 4 nya kapan bang ?
Berikutnya