Dansa Romantis Ayu Shaheer Bikin Baper! | Pesbukers Ramadhan ANTV 8 Mei 2019

8 921
648
 
Komentar
Yuli Ana
Yuli Ana - Jam Yang lalu
take care your self beb yaa..😍😍😍
Yuli Ana
Yuli Ana - Jam Yang lalu
semoga antv suatu bikin film tentang kisah cinta mereka. alhamdulillah kalau itu terjadi setelah mereka menikah...aamiiinn
sufry Animasi
sufry Animasi - 2 jam yang lalu
So sweet ,setuju ayu Shaher di pelaminan amin3x
Haris Yani
Haris Yani - 5 jam yang lalu
Kak sasmita titik jangan ganggu hubungan kak ayu nanti kak ayu cek cemburu ahay
ANAK ANAK ABI YOGA DAN UMI DIAN
Garinggg
Nyoman Miardi
Nyoman Miardi - 10 jam yang lalu
Senang lihat ayu sama shaheer ketawa2 lagi...
rose lindaa
rose lindaa - 21 jam yang lalu
Nengok lagih ke sinih
Anju Potsangbam
Anju Potsangbam - 22 jam yang lalu
Are they dating?
Kelvin Putra
Kelvin Putra - Hari Yang lalu
Halu pol polan
pinky kaur
pinky kaur - Hari Yang lalu
Can someone please translate what they are saying, I love shaheer that’s why I’m here
Khusnul Khotimah
Khusnul Khotimah - Hari Yang lalu
Udah saling memaafkan,shaheernya jngn nyakitin hati dn perasaan ayu lg...karena kalian br2 so swit..
Alimurni Spti
Alimurni Spti - Hari Yang lalu
Sabscribe dan komentar gue dan pasti ku balas balik untukmu
Alimurni Spti
Alimurni Spti - Hari Yang lalu
Sabscribe dan komentar gue dan pasti ku balas balik untukmu
Marga Retha
Marga Retha - Hari Yang lalu
pas dance kok suaranya ga ada ya?? apa cuma di aku doang?
Sakdiah 23
Sakdiah 23 - Hari Yang lalu
Cocok banget shaheer dengan ayu
Andi Abriana
Andi Abriana - Hari Yang lalu
Insyaallah merekaberjodoh
Kim Rain
Kim Rain - Hari Yang lalu
Gw juga ikut doa buat kak ayu. Semoga bisa jodoh sm shaheer..
Umar MD
Umar MD - Hari Yang lalu
Video berulang 2diputer mlhn tmbah kangen sm aysha
fatini m.sirih
fatini m.sirih - Hari Yang lalu
smg cepat menikah ya biar halaal.....
Rika Sapulette
Rika Sapulette - 2 hari yang lalu
Senang liat ayu dan shaher bersama lagu. God bless for ayu and shaher
Septi Bambang Legowo
Septi Bambang Legowo - 2 hari yang lalu
Saya setuju kalo ayu shaheer duduk di pelaminan AamiinπŸ’™πŸ’šβ€πŸ’›πŸ’œπŸ–€πŸ§‘πŸ’ŒπŸ’Ÿβ£πŸ’“πŸ’•πŸ’–πŸ’—πŸ’˜
Wiji Arti
Wiji Arti - 2 hari yang lalu
Up lagi ahh biar 1 jt viewers
Neneng Neneng
Neneng Neneng - 2 hari yang lalu
Ktika trasa sepi lht prpishn att & shaheer
tasya fredericka
tasya fredericka - 2 hari yang lalu
Yaa elah itu cuma tuntutan produser aja biar rating nya naeg,hubungan ma orang india gag mudah apalagi di sana kl nikah ma janda di percayai kena kutukan,cowo yg di kasiih mahar,banyak yg mesti di satukan.Ksihan sumpah udha pernah jatuh masak mau masuk lagii.
Dwi Putri
Dwi Putri - 3 hari yang lalu
Smg berjodoh 😍😍😍😍
febry ayu
febry ayu - 3 hari yang lalu
😍😘😍
Fitria Ningsih
Fitria Ningsih - 3 hari yang lalu
Shaheer kapan ada di pesbuker lg ya...?
Fitria Ningsih
Fitria Ningsih - 3 hari yang lalu
Shaheer kapan ada di pesbuker lg ya...?
Rere Oct
Rere Oct - 3 hari yang lalu
Ya setuju sekali ayu duduk di pelaminan sama shaher itu yg ditunggu2
feby ayudiah .L.
feby ayudiah .L. - 3 hari yang lalu
baapeer bangeet aysha😚😍 keliatan bangeet Ayu n shaheer begitu berat mo pisah,ya Allah persatukan cinta aysha ke pelaminan,bahagia sllu buat aysha,Aamiin
Muhammad Rahman
Muhammad Rahman - 3 hari yang lalu
feby ayudiah .L. Insya allah secepat bila ad Shaher dipesbuker
Kocak Chanel
Kocak Chanel - 3 hari yang lalu
Ah ayu katane dulu udh kapok ma shaher kok sekarang mau lg
dianti antiani
dianti antiani - 3 hari yang lalu
Nggak usah dengerin apa kata orang,lebih baik dengerin kata hati nurani ashya,itu yang Terbaik
Fajar Qiana
Fajar Qiana - 3 hari yang lalu
Ya allah moga mreka d jodohkan
Dlm prnikahan
Bu Ayu jga kn pantes wt bahagia
Jgn jd bulan2 nan haters mulu
Mw nya si gino,klo ayu d bully
Krg mh ada syaher,wwwkk
Muhammad Rahman
Muhammad Rahman - 3 hari yang lalu
Fajar Qiana Mudahan Ayu dan Shaher menikah seumur hidup
Subur Saifudin
Subur Saifudin - 3 hari yang lalu
Jgn sampai deh ayu sama shaher
Iyam Sarika
Iyam Sarika - 4 hari yang lalu
Kayaknya 😍😘😘
Muhammad Rahman
Muhammad Rahman - 4 hari yang lalu
Iyam Sarika πŸ‘ͺπŸ’πŸ’‘
musafir chenel
musafir chenel - 4 hari yang lalu
Ipan Gunawan.. kasihan...
YANTI YANTI
YANTI YANTI - 4 hari yang lalu
Tolong dong buatkan film yg pemainnya mrk berdua ...mumpung mrk masih bersama ...sapa tau dgn main film bersama bs mempersatukan mrk selamanya .......amiiiin.......pleaseπŸ™
Muhammad Rahman
Muhammad Rahman - 4 hari yang lalu
YANTI YANTI Orang dah nikah dan pya anak ,,
Dewi Widia
Dewi Widia - 4 hari yang lalu
muhammad rahman si tth ama orang turki yaaa liat aja di ig nya koko chandra yg asisten tth itu udah jlasin kalo laki tth orang turki ...
Dewi Widia
Dewi Widia - 3 hari yang lalu
Muhammad Rahman kayanyaa kita harus putus harapan deh .. kayanya aysha ga bakal bersatu .. soal.a udah kbktii tth ama igun n turki ... kita doaiin aja biar bhaii dpet yg baik dr tth ..
Dewi Widia
Dewi Widia - 4 hari yang lalu
udahh muhammad jujur ajaa jangan bkiin harapan kosong ... nanti kalo ga jd kecewaaaa ... kita mah reall aja ga mau d bilang haluan ... lagian juga tatapan bhai ke gotik aja bedaaa ko ...
Dewi Widia
Dewi Widia - 4 hari yang lalu
Muhammad Rahman tapi kenapa asisten tth bilang dia ama orang turki .. trsss ama igun apaan dia bilang babyy babyy .. ya allah jangan bkiin patah hati lagiii
Muhammad Rahman
Muhammad Rahman - 4 hari yang lalu
Dewi Widia Ayu dan Shaher atas izin umi kulsum dan ridho allah,,
Suhartini Sijan
Suhartini Sijan - 4 hari yang lalu
Satu hari nanti ayu akan bersuka. Sia udah ada isri .loh
Ivan baguss ayuπŸ‘πŸ‘
Muhammad Rahman
Muhammad Rahman - 4 hari yang lalu
Suhartini Sijan ivan banci rosa aja ogah am gajah
Suhartini Sijan
Suhartini Sijan - 4 hari yang lalu
Suami orang ngah usah ayuk πŸ˜’πŸ˜’
Muhammad Rahman
Muhammad Rahman - 4 hari yang lalu
Suhartini Sijan Ayu dan Shaher dah nikah
naufal shiddiq huda
naufal shiddiq huda - 4 hari yang lalu
Kata2 pas lagi pelukan ada miss you,so sweet mereka berdua
Muhammad Rahman
Muhammad Rahman - 4 hari yang lalu
Ecy Niezt Doain tahun nie nikah
Sakthi Ravikumar
Sakthi Ravikumar - 4 hari yang lalu
These two stupids aysha acted well for antv trp and for their money and fame. Their hallucinate fans never understand this. Aysha played with fans emotions well. Still now they are not opened about their relationship.Acted like a couple. Selfish people. But all Indonesian people not understand these two ....... They acted well and antv trigger them. Ayu laughing really scared her khasta voice. They never opened about their raptionship. Stupid ayshA
Biqis Mulyani
Biqis Mulyani - 4 hari yang lalu
Semoga aysa menikah bhagia slmanya..
Cpt di karuniai momongan yg mirip ada ayu nya ada shaheer nya😍😍..
Udah meng hayal tingkat tinggi..
😍😍😍
Biqis Mulyani
Biqis Mulyani - 2 hari yang lalu
Iyya kakπŸ‘
Muhammad Rahman
Muhammad Rahman - 4 hari yang lalu
Biqis Mulyani Pasti ituh
Biqis Mulyani
Biqis Mulyani - 4 hari yang lalu
Berap kali sy nonton ini ya sangking emezz nyaa..
Gk ke itung dech😍love u aysa
Siti Amira
Siti Amira - 4 hari yang lalu
indah dan bahagia..mudh"n allah mempersatukn cinta aysha amin yrb..hmpir 5 th wkt yg cukup lama gk brtegur sapa
Muhammad Rahman
Muhammad Rahman - 4 hari yang lalu
Siti Amira di tv tapi dikehidupan nyata
ridho rahma
ridho rahma - 4 hari yang lalu
Aku seneng ,semoga mereka berjodoh yea
djoko styo
djoko styo - 4 hari yang lalu
Ya Allah,,, ayu bnyk yg sayang ma ayu saher,, ribuan orang yg do'ain kalian berjodoh amin
Riska Alfiyyah
Riska Alfiyyah - 4 hari yang lalu
Aku suka bgt pas cerita shahir pulang ke india
Icha Miraj
Icha Miraj - 5 hari yang lalu
Jiwa baper ku memberontakπŸ˜­πŸ˜­πŸ˜‚
Muhammad Rahman
Muhammad Rahman - 3 hari yang lalu
Icha Miraj πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜…
People Grend
People Grend - 5 hari yang lalu
Sopo sg sek sering muter vidio iki ,,?
rekha karim
rekha karim - 5 hari yang lalu
One is incomplete without the other...... ..Unlike with other girls Shaheer has an electrifying chemistry with Ayu........ Their sharing the screen space even without a single dialogue is sizzling........than Shah Rukh Kajol ......its true that some are made for each other though they don't realize it ...
rekha karim
rekha karim - 4 hari yang lalu
+Muhammad Rahman I agree
Muhammad Rahman
Muhammad Rahman - 4 hari yang lalu
rekha karim Ayu dan Shaher best couple in world
Mbak Sri
Mbak Sri - 5 hari yang lalu
Kok maleh tuwek
Mbak Sri
Mbak Sri - 5 hari yang lalu
Saher huelek buluk
Muhammad Rahman
Muhammad Rahman - 4 hari yang lalu
Mbak Sri igun banci najis
Tutik Hariati
Tutik Hariati - 5 hari yang lalu
Kenapa musiknya dihilangkan jdinya nggak enak deh. Padahal kami sangat senaaaang lihat kemesraan aysha.
Emi Tarnovic
Emi Tarnovic - 5 hari yang lalu
pada saat shaher bilang goher...terus ayu bilang ntar di lihat siapa gt...aku kurang jelas dengernya...
Muhammad Rahman
Muhammad Rahman - 5 hari yang lalu
Emi Tarnovic Diliat hater gitu,, tuh Dihadapan Ayu ,, Shaher bilang goher reaksi Ayu ga ad masalah,, Tapi cuma negur aja ,,dan saat Ayu pegang ruben ,,Shaher berusaha tuk menahan cemburu,,bearti ga apa2 sama2 dewasa yang kecil di anggap ga ad,yang besar dikecilkn, Yakin ini mah akan bersatu seumur hidup dan selamanya,,
Udin Doank
Udin Doank - 5 hari yang lalu
Smoga ayu dan shaher berjodoh
Marya Santi
Marya Santi - 5 hari yang lalu
Kapan ya liat kak ayu dan kak Sahir dansa tapi kak ayu nya nyanyi India
Lastri Inone
Lastri Inone - 5 hari yang lalu
Antv bikin sinetron dong,kaya dev dan sona tp disni ayu dan shaher dan ayu pasti seru
Muhammad Rahman
Muhammad Rahman - 4 hari yang lalu
Lastri Inone setuju
Azqilla Qilla
Azqilla Qilla - 5 hari yang lalu
Sy setuju
Suci wardana
Suci wardana - 5 hari yang lalu
Cocok banget kk ayu sama kak saher.. 😍Smoga berjodoh aminnπŸ˜πŸ™
Muhammad Rahman
Muhammad Rahman - 5 hari yang lalu
Suci Ramanda Moga Tahun nie Ad kepastian Tuk Aysha
Wong Weleri
Wong Weleri - 5 hari yang lalu
Ayuuu aki juga mau dong di peluk sm shaheer.aku nge-fans bingitsss
Wong Weleri
Wong Weleri - 4 hari yang lalu
+Muhammad Rahman iya tpi sygnya aku lgi gk di indo 😭😭😭
Muhammad Rahman
Muhammad Rahman - 5 hari yang lalu
Wong Weleri Datangi aja Shaher. ayu baek ko,,
Wong Weleri
Wong Weleri - 5 hari yang lalu
Setuju banget ayu SM shaheer go to married.tpi aku pengen ktmu shaheer plisss
Muhammad Rahman
Muhammad Rahman - 5 hari yang lalu
Wong Weleri Tgl 1 juni ad dipesbuker Shaher
sriwijaya twin
sriwijaya twin - 6 hari yang lalu
AYU TING TING GOKIL lucu
feby ayudiah .L.
feby ayudiah .L. - 6 hari yang lalu
klo liat ini pasti senyum2 sendiri,setiap hari ku liat ini gak ada bosennya,smoga aysha selalu bahagia
feby ayudiah .L.
feby ayudiah .L. - 5 hari yang lalu
setiap hari ku putar video ini gak bakal bosen,smoga gak ada gimmik lagi buat aysha..shaheer kembali lagi dengan membawa bahagia buat hidup ayu ting ting,support dengan do'a biar di beri jln buat aysha ke pelaminan karena ku percaya shaheer sheikh pria yg baik n tanggung jawab,se iman dgn Ayu ting ting jadi kami sangat berharap shaheer n ayu jangan pernah lagi berpisah,yuuk ayshalovers..kita aminin supaya ayu n shaheer berjodoh,Aamiin
Muhammad Rahman
Muhammad Rahman - 6 hari yang lalu
feby A.L Allahuma Amin
Sri Hidayati
Sri Hidayati - 6 hari yang lalu
BRO semoga aman selamat lancar sehat dan barokah semua urusannya. Selalu bahagia dan rukun...saling menghormati.
Muhammad Rahman
Muhammad Rahman - 5 hari yang lalu
Sri Hidayati Amin
Irma Yudi
Irma Yudi - 6 hari yang lalu
Smuga ayu dan shaher dijodohkan oleh Allah....Aamin...
Muhammad Rahman
Muhammad Rahman - 5 hari yang lalu
Irma Yudi Pasti nie benar jodoh mpe seumur hidup
_mshr 23
_mshr 23 - 6 hari yang lalu
Gua kga bosen dhh liat vidio ini...,, hadeeuhh ,, tatapan shaheer ke ayu alamaaaaa bilin baperr abissss.......
Laya Manty
Laya Manty - 6 hari yang lalu
Kalo shaheer dtng k Indonesia diam2 ksh kejutan k ayu
Muhammad Rahman
Muhammad Rahman - 5 hari yang lalu
Laya Manty Orang serumah ko,,, udh ad jadwal ny
Fitria Ningsih
Fitria Ningsih - 6 hari yang lalu
Shaheer undang lg doong..biar tambah seru
Fitria Ningsih
Fitria Ningsih - 5 hari yang lalu
Okeee sya tunggu😊
Muhammad Rahman
Muhammad Rahman - 5 hari yang lalu
Fitria Ningsih Aysha family real πŸ‘ͺ ,Ingat nie komen Aku ,, Kamu akan Tau nte cepat atu lambat,, No Bohong
Fitria Ningsih
Fitria Ningsih - 5 hari yang lalu
πŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ‘πŸ‘
Muhammad Rahman
Muhammad Rahman - 5 hari yang lalu
Fitria Ningsih Ayu dan Shaher artis kesayangan Antv akan dikontrak seumur hidup
Mama Angga
Mama Angga - 6 hari yang lalu
Smoga ayu sm shaheer nikah aminnnn
Sri Rahayu
Sri Rahayu - 6 hari yang lalu
Aku setuju ayu saher bangeet. Love aishah
Muhammad Rahman
Muhammad Rahman - 5 hari yang lalu
Sri Rahayu Hapy family πŸ‘ͺπŸ’πŸ’‘
Arumia Putri
Arumia Putri - 6 hari yang lalu
Ya Allah...q kepingin melihat Shaheer dn Ayu duduk dipelaminan.
Muhammad Rahman
Muhammad Rahman - 5 hari yang lalu
Arumia Putri Tunggu foto dan video di antv bis lebaran guys
Komariah Hj
Komariah Hj - 6 hari yang lalu
Seneng,sedih....melihat mereka berbaikan lagi....saling memaafkan...dan menyosong masa depan yg bahagia.....semoga Allah mengabulkan do'a2 orang yg sangat sayang pada mereka....menjadi keluarga "Samawa" .....Aamiin yra...
jakethe gamer
jakethe gamer - 7 hari yang lalu
Are they back together ?
Muhammad Rahman
Muhammad Rahman - 5 hari yang lalu
jakethe gamer Get merit
Titi Nusantri
Titi Nusantri - 7 hari yang lalu
πŸ₯°πŸ₯°
Devi Yanti
Devi Yanti - 7 hari yang lalu
Kenape sih giliran pas ada musiknya gada suara terus . Selbeet deh jadinya😏😏😏😏
Zusnaini Kristianingsih
Zusnaini Kristianingsih - 7 hari yang lalu
kata shaheer: i think the KLEPON ya 😁😁masih ingat aja dulu suap2 an klepon sama ayu 😍😍
Muhammad Rahman
Muhammad Rahman - 6 hari yang lalu
Zusnaini Kristianingsih πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Irma Yanti
Irma Yanti - 7 hari yang lalu
Musiknya kok off min
Lailatul Maghfiroh
Lailatul Maghfiroh - 7 hari yang lalu
oke bagus sekali
Mira Purnama
Mira Purnama - 7 hari yang lalu
S ayu tangan nya mapar wkwk
Muhammad Rahman
Muhammad Rahman - 5 hari yang lalu
Mira Purnama Apa tuh mapar
Sumi Pasaribu
Sumi Pasaribu - 7 hari yang lalu
ayuk jaga badan ya, jgn sampe gemuk biar cantik terus
Muhammad Rahman
Muhammad Rahman - 5 hari yang lalu
Sumi Pasaribu Gemuk tuk anak
Sumi Pasaribu
Sumi Pasaribu - 7 hari yang lalu
kayaknya nonton sekmen ini gak bosan2...aku senang dan ikut bahagia
Mamah fany Fany
Mamah fany Fany - 7 hari yang lalu
Suka bgd liat video ini,,berapa x diputer juga ga bosen²..suami ku ajah biasa ga pernah nyimak eh skrg malah ngomong,,ngapain Shaher PP india-indonesia Mulu udah ajh dsini tinggal di Indonesia sma ayu nikah sma ayu..😍😘
Muhammad Rahman
Muhammad Rahman - 4 hari yang lalu
Mamah fany Fany pasti nikah aysha
Biqis Mulyani
Biqis Mulyani - 7 hari yang lalu
Klw ditengah2 ayu shaheer ada ruben pasti gokil abis sindiran ruben..
Kena dech ❀❀❀
Biqis Mulyani
Biqis Mulyani - 7 hari yang lalu
Gotik sm ruben bgitu tulus brsahbt dgn ayu.
Suka koko rubenπŸ‘
Nadine Eka Andreswari
Nadine Eka Andreswari - 7 hari yang lalu
Nadine Eka
Chuzaimah Ichsan
Chuzaimah Ichsan - 7 hari yang lalu
Ya Allah,sy orang yang turut bahagia melihat Ayu & Shaher bersatu kembali,...tapi ikut sedih banget manakala Shaher pamit ke Ayu Ntuk pulang ke India,....
Smg Allah memper temukan kembali Ayu dengan Shaher,...serta berjodoh. Aamiin.
Marwa Saad
Marwa Saad - 7 hari yang lalu
So sweet aysha😍,bkin baper mdah2an xan jodoh😘
Muhammad Rahman
Muhammad Rahman - 5 hari yang lalu
Marwa Saad Pasti Itu,,Allah ga tidur ,,akan liatkn kebenaran nya
aa game
aa game - 7 hari yang lalu
India begitu kental dan erat dengan budaya, tidak seperti masyarakat Indonesia yang sudah mulai meninggalkan budaya leluhurnya.
Banyak film Bollywood yg mengangkat tema budaya India dan sukses besar.
Contoh : PK, TOILET, Padman, dan masih bnyak lagi.
(edit)
Kebanyakan nonton film di ganool πŸ˜‚πŸ™
Maria Susanti
Maria Susanti - 7 hari yang lalu
Moga berjodoh
Muhammad Husein
Muhammad Husein - 8 hari yang lalu
Semoga mereka berjodoh amiiiiinπŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„
Muhammad Rahman
Muhammad Rahman - 5 hari yang lalu
Muhammad Husein Amin Ya allah robi , nie benar jodoh ny ga salah
Vicky Fitria
Vicky Fitria - 8 hari yang lalu
jijik bgt nih acara kok ga musnah2
Muhammad Rahman
Muhammad Rahman - 4 hari yang lalu
Vicky Fitria lebih baek loe aja musnah, kn ga berguna loe hidup na
dhemut official
dhemut official - 8 hari yang lalu
Apaan dah jodoh2in orang
Ariana Isroilah
Ariana Isroilah - 8 hari yang lalu
Semoga jodoh kak ayu dg shaheer amin
Muhammad Rahman
Muhammad Rahman - 6 hari yang lalu
Ariana Isroilah Allahuma Amin,,,semoga bikin vlog bareng guys
BIBOY andreas
BIBOY andreas - 8 hari yang lalu
AKTINGNYA BISA NGALAHIN CINTA & RANGGA..
BIBOY andreas
BIBOY andreas - 5 hari yang lalu
DEPOK GIMMICK
Muhammad Rahman
Muhammad Rahman - 5 hari yang lalu
BIBOY andreas Aplgi bila main film benaran best aktor dan best aktris
Aulyia TV
Aulyia TV - 8 hari yang lalu
Kok gue baper..
Salam untuk ka ayu... Dri kalteng
bug's
bug's - 8 hari yang lalu
Ini moment romantis ayu yang ketangkep kameramen https://linkduit.net/CZbmT
susino darsiman
susino darsiman - 8 hari yang lalu
Siapa yg suka shaheer like yaπŸ‘‡πŸ‘‡
Muhammad Rahman
Muhammad Rahman - 6 hari yang lalu
susino darsiman Baru nonggol loe,, seharusny komen kyk nie awal donk saat diuplod jgn kelamaan
ENDANG KUSUMA WARDANI
ENDANG KUSUMA WARDANI - 8 hari yang lalu
Ya gitu ruben km betul2sahabat sejati ayu tlg itu si itik d beri tahu jng suka nikung sahabat sendiri biar ayu bahagia dng shaheer
Cinta Ramayanti
Cinta Ramayanti - 8 hari yang lalu
Poor igun
Berikutnya