iSeleb
iSeleb
  • 1 136
  • 78 473 711
  • 100
  • Bergabung pada 30 Sep 2015


Video
Kehilangan Belahan Jiwanya, Inilah Cerita Habibie Semasa Bersama Ainun - iSeleb 12/09
Kehilangan Belahan Jiwanya, Inilah Cerita Habibie Semasa Bersama Ainun - iSeleb 12/09
10 hari yang lalu
Tanggal Tayang: 12/09/2019 #Habibie #Ainun #HabibieAinun
Kehidupan Cinta Habibie dan Ainun Jadi Kisah Inspiratif Seluruh Pasangan di Indonesia - iSeleb 12/09
Kehidupan Cinta Habibie dan Ainun Jadi Kisah Inspiratif Seluruh Pasangan di Indonesia - iSeleb 12/09
10 hari yang lalu
Tanggal Tayang: 12/09/2019 #Habibie #Ainun #HabibieAinun
HARU! Kisah Cinta Habibie dan Ainun Diangkat ke Layar Lebar - iSeleb 12/09
HARU! Kisah Cinta Habibie dan Ainun Diangkat ke Layar Lebar - iSeleb 12/09
10 hari yang lalu
Tanggal Tayang: 12/09/2019 #Habibie #AinunHabibie #HabibieAinun
TAJIR MELINTIR! Mama Rieta Beli Hotel Mewah di Bali Untuk Rafathar - iSeleb 10/09
TAJIR MELINTIR! Mama Rieta Beli Hotel Mewah di Bali Untuk Rafathar - iSeleb 10/09
12 hari yang lalu
Tanggal Tayang: 10/09/2019 #Rafathar #RaffiAhmad #NagitaSlavina
Dilaporkan Elza Syarief ke PBB, Hotman Paris Tertawa Geli - iSeleb 10/09
Dilaporkan Elza Syarief ke PBB, Hotman Paris Tertawa Geli - iSeleb 10/09
12 hari yang lalu
Tanggal Tayang: 10/09/2019 #HotmanParis #ElzaSyarief
Via Vallen Kesal Pakaian Dalamnya Dicolong ART - iSeleb 04/09
Via Vallen Kesal Pakaian Dalamnya Dicolong ART - iSeleb 04/09
18 hari yang lalu
Tanggal Tayang: 04/09/2019
Isu Perceraian, Kado Pahit Ultah Andre Taulany? - iSeleb 04/09
Isu Perceraian, Kado Pahit Ultah Andre Taulany? - iSeleb 04/09
18 hari yang lalu
Tanggal Tayang: 04/09/2019
iSeleb | 4 September 2019 | Pukul 14.15 WIB | Promo
iSeleb | 4 September 2019 | Pukul 14.15 WIB | Promo
19 hari yang lalu
Sejumlah artis ikut kepo soal kebenaran kisah KKN di Desa Penari. Putus dari Alyssa Daguise , benarkah Al Ghazali susah move on? Rumah tangga Andre Taulany dan istrinya, Rien Wartia Trigina (Erin Taulany) digosipkan retak. Via Vallen permasalahkan pakaian dalamnya yang dipakai oleh sang pembantu. Mengapa Elza Syarief harus mengumpulkan banyak dukungan demi memenjarakan Nikita Mirzani? Saksikan iSeleb, Rabu 4 September 2019, pukul 14.15 WIB, hanya di iNews! #iNews #iSeleb #iSelebHariIni
iSeleb | 29 Agustus 2019 | Pukul 14.15 WIB | Promo
iSeleb | 29 Agustus 2019 | Pukul 14.15 WIB | Promo
25 hari yang lalu
Emosi ibunda almarhum @juliaperrezz kembali memuncak pada @gastoncastano32. @rogerojey dan @cutratumeyriska buka-bukaan soal susahnya mendapat restu dari orang tua. @nikitamirzanimawardi_17 tak bisa lagi membendung emosi hingga pengacara Elsa Syarief kena semprot di hadapan publik. Seperti apa gaya @ramadhaniabakrie mendidik anak di tengah kemewahan hidup? Digugat Rp100 miliar, @baimwong diisukan kabur ke Eropa. Saksikan #iSelebHariIni, Kamis, 29 Agustus 2019 pukul 14.15 WIB! ⁣ ⁣ #iNews #iSeleb
iSeleb | 28 Agustus 2019 | Pukul 14.15 WIB | Promo
iSeleb | 28 Agustus 2019 | Pukul 14.15 WIB | Promo
26 hari yang lalu
Kabar selebritis terbaru datang dari @gisel_la, @farhatabbasofficial, @inijedar, dan @vanessaangelofficial Selengkapnya di iSeleb, Rabu (28/8) pukul 14.15 WIB hanya di iNews! #infotainment #program #iNews #iselebhariini
iSeleb | 27 Agustus 2019 | Pukul 14.15 WIB | Promo
iSeleb | 27 Agustus 2019 | Pukul 14.15 WIB | Promo
27 hari yang lalu
Seperti apa perasaan sedih yang menggelayuti @lunamaya , saat merayakan ulang tahun ke-36 kemarin? Benarkah @nikitamirzanimawardi_17 mulai ciut, menghadapi dua musuh sekaligus yaitu mantan suami? Dilaporkan Farhat Abbas, @hotmanparisofficial malah pamer koleksi berlian terbaru. @mrsayudewi dapat kejutan baby shower dari Geng Menteri Ceria. Saksikan #iSelebHariIni, Selasa, 27 Agustus 2019 pukul 14.15 WIB! ⁣ ⁣ #iNews #iSeleb
John Ana
John Ana - Jam Yang lalu
Prampok ktenaran lou astrid.....Allah swt sllu brsama orag yag sabar..baim kmi mndukung mu
Nur Sini
Nur Sini - 2 jam yang lalu
Tpi knpa xg minta tolong embassy Indonesia yg ada Di amerika sedangkan bisa live...
anjar wulan
anjar wulan - 2 jam yang lalu
Auto baper teringatkan kisah semasa seusia mereka berdua.
sumardi hasan
sumardi hasan - 2 jam yang lalu
Saya mewakili seluruh rakyat tangerang, mengucapkan BODO AMAT!!..
aris sutrisno
aris sutrisno - 2 jam yang lalu
Kesini cuma bwt liat AURA. info yg lain d skip2 vidionya. Bomat :D
Ika Suryani
Ika Suryani - 2 jam yang lalu
membeberkan semua bukti chatan untuk memperjuangkan harga diri sebagai seorang wanita??kok malah dia yg bongkar aib dia ya?org yg gak tau jadi tau.
sung sam
sung sam - 2 jam yang lalu
kris tipe cowok idaman melindungi wanita dan the best dech... semoga di jauhkan dari para wanita jahat...
Widha Kendedes
Widha Kendedes - 2 jam yang lalu
Tolong jadikan aurelnrasya jd ainun habibi sampai mati
Aullu Desi
Aullu Desi - 3 jam yang lalu
kenapa lu mau aja bodohhhhh
RK Creative
RK Creative - 3 jam yang lalu
Saya Anak Bekasi mengucapkan "BODO AMAT"
david anzes karel
david anzes karel - 3 jam yang lalu
BODO MAMAT
Tab6 Tab
Tab6 Tab - 3 jam yang lalu
MEMANG BETUL ORANG 2 CKP MALASYA KEPOH DGN KESUKSESSN BETRAN ,,, JGN ,, MAJU TRUUUSS ,,,,,,,
waiboew 13
waiboew 13 - 4 jam yang lalu
Saya mewakili rakyat GROBOGAN. BODO AMAT
endra wulandarisolo
endra wulandarisolo - 4 jam yang lalu
Halah Boril g bakalan balek ke luna.buktinya Luna dah jomblo akut si boril g nyolek dia lagi Yaiyalah dah tau rasanya.kesian Lo lunnnn😜😜😜😜
Leonardo Gembul
Leonardo Gembul - 4 jam yang lalu
Apakah semua orang indo suka seperti ini saya sebagai orang normal bodo amat sekalian ng"nt😝t sana babii HAYUK.........πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Yanti hamba Allah
Yanti hamba Allah - 4 jam yang lalu
Anaknya setelah gede liat video ini gimana ya reaksinya?
NaNa Li
NaNa Li - 4 jam yang lalu
ya Alloh lindungan Nikita Mirzani dari ancaman orang yang tidak bertanggung jawab.
Titin Sumarni
Titin Sumarni - 4 jam yang lalu
Klo nonton bakpau mah ga pernah bosen nonton lagi nonton lagiii happy milad MB.paula samawa lancar dalam persalinan nanti dan jadi istri yg Solehah jg ibu yg yg baik buat bakpau junior nanti klo dah lahir Aamiin.. Pasangan idola πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–
Widha Kendedes
Widha Kendedes - 5 jam yang lalu
Tolong undang dan jodohkan aurel dan rasya pasti tranding kr semua jd senyum kl lihat
Mersy Dhiu
Mersy Dhiu - 5 jam yang lalu
Love bxk kak Ruben😘😘😘😘😘😘😘😘sehat trus xa kak Ruben yg baik htiπŸ™πŸ™πŸ™πŸ™
qeyta ananda
qeyta ananda - 5 jam yang lalu
Heran dia yg suka rela hnya krn iming"jln"sm ras brand....skrng bula aib...dsar wanita mlm...kl bener lpor polisi knp koar" hnya pansos...aib sendiri di buka"...g perlu sumpah pocong lo dah berdosa tidur sm lki"bkn muhrim nya...
Ayu Sensei
Ayu Sensei - 5 jam yang lalu
Intinya yg cew nuntut bayran lbh, yg cow ga mau byr... Hadududuu makin gila aja dunia
Akmal Mantap
Akmal Mantap - 6 jam yang lalu
Saya mewakili warga BALIKPAPAN mengucapkan LAH BODO AMAT! LAH BACOT AMAT! Terimakasih
Syafiq Fakhrullah
Syafiq Fakhrullah - 6 jam yang lalu
Minit 3:30 kok MEMELIHARA lo pikir haiwan apa guna perkataan MEMELIHARA...
Alana Imania
Alana Imania - 6 jam yang lalu
Syukur lah semoga menjadi pasangan yg sakinah saling mengisi
TNI Bersama Rakyat
TNI Bersama Rakyat - 6 jam yang lalu
Urusin diri sendiri dan perbaiki diri itu lebih baik daripada ngurusin hidup orang lain
Andi Nilawati
Andi Nilawati - 6 jam yang lalu
Hebatnya pak Habibi menganggap dan dekat dengan cucu2 kakaknya..semuanya dianggap cucunya..walaupun cucu langsungnya dari dua anaknya hanya 6..tapi cucu2 dari saudaranya ygblain menganggap sebagai eyang langsungnya..Krn memang pak Habibi dekat dg mereka..
Aji Putta
Aji Putta - 6 jam yang lalu
BODO AMAT bodo amat
Paqiq PA
Paqiq PA - 7 jam yang lalu
Bodoamat ! Pansos wkwkwk
aiueo aiueo
aiueo aiueo - 7 jam yang lalu
2019?
Vera Wati
Vera Wati - 7 jam yang lalu
Mn mungkin sparta seperti itu klu tdk ad penyebabnya
Vera Wati
Vera Wati - 7 jam yang lalu
Mungkin sparta seperti itu dia.ingin di pukul kl
Vera Wati
Vera Wati - 7 jam yang lalu
Semoga sparta tdk slh
Vera Wati
Vera Wati - 7 jam yang lalu
Semoga sparta tdk di slhkan
Adni Junita
Adni Junita - 7 jam yang lalu
muncul lagi ni nenek peot gak kelar2 juga sensasi ya
Abdul Rauf Oekas
Abdul Rauf Oekas - 8 jam yang lalu
πŸ’πŸ‘πŸŒ·πŸ†’πŸ”πŸ•ŠπŸ•ŠπŸ•‹
Uun Unasih
Uun Unasih - 8 jam yang lalu
Betul banget kata karuben dia tuh yontohin yg baik baik
Adnan M
Adnan M - 8 jam yang lalu
Kami warga bekasi mengucapkan BODO AMAT
siti murnah madsari
siti murnah madsari - 8 jam yang lalu
Masalah nya apa?? Ga jlas amat kalau awal nya ga mau tinggal blok susah amat
lhing manning
lhing manning - 8 jam yang lalu
Ahhh pansos dia itu. Jdi perempuan kok murahan bngt baru di janjiin iniitu rela bgtuanπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Langcut Official
Langcut Official - 8 jam yang lalu
Enak banget ya skrnag infotainment cuma Comot2 Vidio doang
Farid firmansah
Farid firmansah - 8 jam yang lalu
Slmt kalian berdua slmt bahagia terus dan slmt ultah kk paula
Rissa Afriani
Rissa Afriani - 9 jam yang lalu
Memeprmalukan diri sendiri mbaaa mbaa
Dimas Adhitya
Dimas Adhitya - 9 jam yang lalu
Benget hela tah sanguan ulah pansos bae.
Alex AlexAlex
Alex AlexAlex - 9 jam yang lalu
Semangat bangt si putih, wajah miskin. G ngerti dosa. Semangat bangt cari uang haram.wajah miskin
Alex AlexAlex
Alex AlexAlex - 9 jam yang lalu
Wajah2 munafik, g bisa cari uang. Tenang aj kebenaran akan kelihatan.
Ayu Anggraini
Ayu Anggraini - 9 jam yang lalu
Trs apa tujuannya bongkar aib sendiri dan aib orang? Ngapain nunjukin ke seluruh dunia bahwa seseorang itu ga suci? Emang Lo ga pernah berdosa ?
Quetes _sans
Quetes _sans - 9 jam yang lalu
Pansos mulu sihhh, malu atuh aduh Kaga Bisa kerja kerjaan tiap hari DJ Terus hhhhh kerja Dari keringat diri sendiri dongπŸ˜…
Mere Yummi
Mere Yummi - 9 jam yang lalu
saya baruu tau idolaku ternyaa muliaa sekali... semoga Tuhan memberkati pak sule dan keluargaa.. salam.
Febuari Januari
Febuari Januari - 10 jam yang lalu
G tertarik
Fatma Wahdini
Fatma Wahdini - 10 jam yang lalu
Demi apa coba?
Mutiara Ariani
Mutiara Ariani - 11 jam yang lalu
Si elsa ga mudeng anjeng
Mutiara Ariani
Mutiara Ariani - 11 jam yang lalu
Ni orang si elsa gimana sih
Ellya Ratri
Ellya Ratri - 11 jam yang lalu
malah malu maluin dirinya sendiri gak sih:(
the army craft 974
the army craft 974 - 12 jam yang lalu
Ortunya sama2 egois sampai saudara terpisahkan...harusnya ikut siapapun biarlah mereka bersama...jangan menutup akses
Yuhelni Bachtar
Yuhelni Bachtar - 12 jam yang lalu
Org cerai nikab aja nggak gitu2 amat ini baru putus pacaran udh menganggap suatu kejadian yg aneh Yuni Sara ditinggal nikah si Rafi Ayu Dewi ditinggal nikah juga nyantai aja org pun biasa apa karena yg dapatin Reino Syr kali ya
Sri Taryati
Sri Taryati - 12 jam yang lalu
Keren ayah ruben dan bunda sarwenda....ini yang di sebut adopsi anak...menyayangi dan mendidik anak adopsi tpi juga tetep mengajarkan anak untuk tetap menghormati dan trs menyayangi mereka ayah dan ibu... kandungnya semoga Allah slalu memberi kalian hati yang lapang dan sbar dlm berbuat kebaikan...bunda sarwenda kagum aku padamu.. Rasa empaty mu sangat tinggi dan tulus....dulu pun bunda pernah memberikan Asi bunda untuk bayi yg sakit di rumah sakit saat thalia bayi...bunda tak hanya cantik tpi juga lembut hati...
Bandot Bandot
Bandot Bandot - 12 jam yang lalu
gk bakalan menang kalian
Setyawan Sony
Setyawan Sony - 13 jam yang lalu
Gundrowo aja di fitnah apa lagi manusia
Khori Anjani
Khori Anjani - 13 jam yang lalu
Klo mw uang krja toloL...sikat bos qu.
Dewi Pusung
Dewi Pusung - 13 jam yang lalu
Mendingan dgn rasya lah klo dgn verrel ada heters
Juni Sharaz whaty
Juni Sharaz whaty - 13 jam yang lalu
Wkwkwkwkk baru tahu artis begini πŸ˜‚πŸ˜‚ nama nabi saja banyak yg make tpi tdk di protes sm nabinya 😌 Abjat hanya A sampai Z lalu kenapa di permasalahkan?? Wkwkwkwkk ngakak.com 🀣🀣
Dekrito Neonatus Alfonso
Dekrito Neonatus Alfonso - 13 jam yang lalu
Lah bodoamat, la bodo amat, lah bodo amat, lah bodo amat... lah bodo amat, lah bodo amat....
Linny Liang
Linny Liang - 13 jam yang lalu
Media yang cari gara2 ini mah wkwkwkwk
Annisa Nisa
Annisa Nisa - 14 jam yang lalu
Suruh. Siapa tampil sexy mempertaruhkan harga diri seorang wanita... Giliran di. Lecehkan sama. Laki laki lapor polisi... πŸ™„Laki laki mana yg gx kegoda sama aurat perempuan ..
Roslidia Djami
Roslidia Djami - 14 jam yang lalu
Rasya, Aurel cocok. Satu pintaku, Tuhan jodohkan mereka. Amin
BAS MENTAR
BAS MENTAR - 14 jam yang lalu
emak emak ni. suruh nyuci wc ja sana..🀣🀣🀣🀣🀣 udah keriput. masih ja ngarang cerita.🀣🀣🀣🀣🀣 tujuan mau viral. takut nantix malah petaka.🀣🀣🀣🀣
ikun 8 gaming
ikun 8 gaming - 15 jam yang lalu
Saya mewakili kota Bengkulu mengucapkan kalo mau trending pakai cara bagus bukan bikin chatan fake kek gini
Siti Sudarti
Siti Sudarti - 15 jam yang lalu
perempuan ini bukan gugat tapi ngrampok..maju terus baim..lawan tu orang" yg iri sama kamu..
Reka Rahayu
Reka Rahayu - 15 jam yang lalu
Buat apa mbak , itu mah kan mbak nya mau ikhlas di gituin knapa sekarang protes aduuuh pansos pansos .
Mahhi maNna
Mahhi maNna - 16 jam yang lalu
Nikahin aja...
Den' NoL
Den' NoL - 16 jam yang lalu
Udah tau klo dr awal menjurus ke mesum knp masih dbales mbaa. Bilang aja si klo mau manjat mahh
Aku Lali
Aku Lali - 18 jam yang lalu
Halaah. Tulul
Seenalatos Seen
Seenalatos Seen - 18 jam yang lalu
SAYA WARGA NET BODO AMAT CEWE PTPT, PACARIIN TIDURIIN PUTUSIIN TINGGALIN sampah penyakit HIV
Asep Rifai
Asep Rifai - 19 jam yang lalu
seandainya saya bisa mngatur ssya lbih suka kang sule sama beby shima
Yayar Rohayati
Yayar Rohayati - 19 jam yang lalu
"*alhamdulliah samawa buat syahreuno$*
permana putra
permana putra - 21 jam yang lalu
Partai macam apa ini.. Astrid karma ga laku iri sama bapau kadi begitu dancuk astrid
Andi Aja
Andi Aja - 21 jam yang lalu
Bodo amat
dhiana ulfa
dhiana ulfa - 21 jam yang lalu
Yg pantes masuk di hukum..itu ibu nya bima karna dia yg nyuruh keluarkan anjing..bukan slah anjing
Mugi Dwi Ardianayah
Mugi Dwi Ardianayah - 21 jam yang lalu
Ewekeun deui we atuh kudu riweh
NyoXman Betham
NyoXman Betham - 21 jam yang lalu
orang indonesia lbih suka bang baimmm...dia baikkk gg sombong sering bntu orang yg susahhhh.... gg seperti kamu atta gg laku dapat gaji youtube d mkan sndirii....jngan iri loh atta sama bang baimmm....sabarr bossss quuuuuooooouuuuuu.... smoga bapau d lindung allah d jalan yg lurus dunia sampai akhirattt.... yg setuju coment qw likeee....
Pena Kecil
Pena Kecil - 21 jam yang lalu
Sukaaa.....
Evi Tamala
Evi Tamala - 21 jam yang lalu
semoga aurel berjodoh sm rasya
Lia Mahezta
Lia Mahezta - 21 jam yang lalu
Jodoh gakan lari kemana
Evi Tamala
Evi Tamala - 21 jam yang lalu
semoga aurel berjodoh sm rasya
ranis doni
ranis doni - 21 jam yang lalu
saya sebagai netizen yang ikut ikutan mengucapkan "teu paduli"
A M B
A M B - 22 jam yang lalu
Keren
Onet Id
Onet Id - 22 jam yang lalu
Iseleb g jelas juga buat berita
Jawsky Jawskie
Jawsky Jawskie - 22 jam yang lalu
Buodoooo amaddd
Thomas Syahputra
Thomas Syahputra - 22 jam yang lalu
Pengeeeeennn banget gw hujat habis2an adminnya tp gw tkut sama tuhan... Tolong bedakan "memelihara" dan "mengasuh"
n. lala
n. lala - 23 jam yang lalu
B_O_D_O_A_M_A_T
Iwanvivo 2019
Iwanvivo 2019 - 23 jam yang lalu
Bapau memang mantul, sukaaaa sama mereka selamanyaaaa
Karmila Kuswanto
Karmila Kuswanto - 23 jam yang lalu
*Surprise ultah istrinya mungki ada klo 1 M* , Gak cuma gelang 300 jt, tp juga Anting berlian, dan esok nya lg satu gelang yg niatnya buat hadiah klo lahiran nanti
Ichsan Mulyaprawira
Ichsan Mulyaprawira - 23 jam yang lalu
Ngk Penting, Saudara Kita Yang Lagi Di Sumatra Sedang Tertimpa Musibah Malah Bahas Yang Beginian
Koplak Cihuyy TM
Koplak Cihuyy TM - 23 jam yang lalu
Hadir Buat Bosquee Met Ulta Ya Kak Paula
makan bang
makan bang - Hari Yang lalu
Saya dan semua teman kontrakan mengucapakan bodo amat
Rohani 25
Rohani 25 - Hari Yang lalu
Yang sabar ya kk baim...
Triya FumiSetiya46
Triya FumiSetiya46 - Hari Yang lalu
Semogaa kalian terus langgeng sampai maut memisahkan kalian BAPAU
NiTizen KAMYUH
NiTizen KAMYUH - Hari Yang lalu
Mendekatkanlah diri pd Allah swt...spya beban hidup ujian kita bisa kita ungkapkn dr lubuk hati kita...
kieraa mi2n
kieraa mi2n - Hari Yang lalu
Kak baim semangaaat , ,sya pdamu ❀️❀️❀️