Tinta Imaji
Tinta Imaji
  • 5
  • 453 572
  • 100
  • Bergabung pada 20 Mar 2017
Perihal hidup
jangan pernah takut jika hari ini air mata yang menemani kita
karena mungkin saja itu adalah gerbang untuk menuju bahagia
Hi, para penikmat Imaji-Imajiku.
terima kasih sudah berkunjung di channel Tinta Imaji
Setiap perjalanan hidup selalu dipenuhi dengan berbagai tipe cerita, ada yang sedih, bahagia, menyeramkan, menakutkan atau bahkan menginspirasi. Jadi tidak bisa dipungkiri kalau sesuatu yang kita inginkan terkadang tidak sesuai dengan yang diharapkan.
Tinta Imaji akan memberikan berbagai cerita tentang kehidupan, mulai dari kisah sedih, inspirasi sampai horor.
Mari bercerita melalui gambar dan kata bersama "Tinta Imaji"
Sebagian dari ceritaku hanya hiburan yang berasal dari imajiku. Aku pun tidak memaksa kalian untuk mempercayainya
Selamat menikmati
Semoga suka dan menginspirasi
Jangan lupa subscribe, like dan komen
Salam hangat dari Tinta Imaji :)

Video
Aku Miskin Dan Semua Orang Mengira Aku Pencuri
Aku Miskin Dan Semua Orang Mengira Aku Pencuri
2 hari yang lalu
Aku Miskin Dan Semua Orang Mengira Aku Pencuri Aku Mencuri Semua Uang Orang Tuaku
Guruku Ngasih Nilai A+ Untuk Hubungan Spesial Kami
Guruku Ngasih Nilai A+ Untuk Hubungan Spesial Kami
2 hari yang lalu
Guruku Ngasih Nilai A+ Untuk Hubungan Spesial Kami Guruku memberi nilai A karena hubungan spesial kami
Orang Tuaku SUPER KAYA !! Tapi Aku TETAP MISKIN ??
Orang Tuaku SUPER KAYA !! Tapi Aku TETAP MISKIN ??
27 hari yang lalu
My Parents Are Super Rich But I Starve Ini adalah pengalamanku, saat aku mengira kalau orang tuaku menelantarkanku. Semoga ceritaku bisa menginspirasi kalian semua.. terima kasih
Nurhabibah Solikhah
Nurhabibah Solikhah - 17 menit yang lalu
ASU BET SI INTAN
Arin 16
Arin 16 - 21 menit yang lalu
udah ke-3x nonton kayak ginian: 1. di strotv, bapaknya sendiri 2. di channel lain, calon emak tiri 3. di channel ini, kakaknya sendiri (kayak nonton SIN) tapi kalo gw diposisi TS juga sakitlah, salah gw apa? Yang naksir dia, yang kena gw ๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜‘
Lanny
Lanny - 26 menit yang lalu
Anjay Andrye atau andre soalnya sama namanya ky nama guru anjayyy
Martha Delilah
Martha Delilah - 48 menit yang lalu
Ketika Yang Bully Lo Itu Tiba Tiba Baik Jangan Dipercaya
Oky Octaviani
Oky Octaviani - 49 menit yang lalu
Klo mau ngajarin anak sederhana, jangan di sekolahin di tempat orangยฒ kaya, kasian yg ada anak jd bahan bully an
rini risnawtii
rini risnawtii - 57 menit yang lalu
Setiap cerita bagian dia dipojok2in dituduh2 aku sampe bilang astagfirullah dalem hati:'))))))
Ahmad Dinejad
Ahmad Dinejad - Jam Yang lalu
Gw pernah dibully sampe kaki aku patah sama yang bully setahun kemudian gw dibully lagi sama dia gw lari dan cari tempat sembunyi dan gw ditemukan disitulah nyawaku hampir melayang gw di selamat tinggal sama kakak gw . Gw dilarikan ke rumah sakit dan kakiku patah lagi dan tangan kananku patah parah. Kabar yang bully aku sekarang dia dikeluarkan dari sekolah dan nilai rapatnya gak ada semua dia selalu diawasi
Nur Rokhmah
Nur Rokhmah - Jam Yang lalu
Km bilang dong sumpah demi Tuhan, demi Allah.. gitu. Jgn diem ajah. Itu klo memang km bnr. Gak mencuri/maling pensil, penghapus, rautan temanmu. Km msh sekolah jgn mencuri. Jika msh kecil saja sudah pandai mencuri, gmn gedenya? Jd rampok/maling lalu dipenjara. Dan.. Serius!!!๐Ÿ˜คโ˜น๐Ÿ˜ง Ini kisahnya anakku yg sering kehilangan alat2 tulis disekolah dari awal mulai masuk sekolah bln juli/agst/sept dan skrg yg hilang adalah hiasan pensil anak saya, besok sy akan beli lg yg banyak, sambil mancing2 teman2nya anak sy, agar ada yg mau ngaku. Siapa yg ambil hiasan pensil anak sy.. yg sy beli di kantin seharga Rp. 2000,-
naycaa_blue UwU
naycaa_blue UwU - Jam Yang lalu
Kok kaya....
Sulviana Riftika
Sulviana Riftika - Jam Yang lalu
Kasihan banget bet
Sien Li
Sien Li - Jam Yang lalu
Saya setuju banget tentang jangan menilai seseorang hanya dari tampilan luarnya saja dan kesimpulan yg dapat ku ambil dari kisah ini adalah kebenaran pasti akan terungkap akhirnya...dan bertemanlah dengan orang yg mempunyai nilai diri yg baik bukan teman yg kaya aja karena mungkin akan jadi penolongmu kelak diwaktu membutuhkan walau hanya bentuk pembelaan saja bukan karena uang...
โ€ขใ‚ขใƒชใ‚ข
โ€ขใ‚ขใƒชใ‚ข - 2 jam yang lalu
Yang jomblo mana suaranya ? ๐Ÿ‘‡๐Ÿป
โ€ขใ‚ขใƒชใ‚ข
โ€ขใ‚ขใƒชใ‚ข - 2 jam yang lalu
Yang jomblo mana suaranya ? ๐Ÿ‘‡๐Ÿป
Bambang Nurdiansyah
Bambang Nurdiansyah - 2 jam yang lalu
Ternyata kehidupan dia 80% mirip saat aku smp dan SMK, aku selalu di tuduh kalau ada masalah.
Arif Firmansyah
Arif Firmansyah - 2 jam yang lalu
Hahaha A+ nilai apaan itu
Mizkael
Mizkael - 2 jam yang lalu
Gw kira bakal ada adegan k&2 nya
tari 123
tari 123 - 2 jam yang lalu
Ditunggu kelanjutann cerita ini ๐Ÿ™๐Ÿ™
Lee na gacha
Lee na gacha - 2 jam yang lalu
Astagfirullah.. Kukira mereka.... Ternyata gak.
Dominicus Mario
Dominicus Mario - 2 jam yang lalu
fcyfcygcyfycccyc6ygcycgujgcjgcugcygcycygygcgyfvygjcycfchghgcygcfcjcycycf fcyfcygcyfycccyc6ygcycgujgcjgcugcygcycygygcgyfvygyxxyfxxygxfyttdytfygcgyctyfyytyygyggu Maaf soal nya aku lagi galau
ใƒชใƒ•ใ‚กใƒ€story WhatsApp
ใƒชใƒ•ใ‚กใƒ€story WhatsApp - 2 jam yang lalu
Sad ya ampun:(
MUKA KAU KEK KONTOL
MUKA KAU KEK KONTOL - 2 jam yang lalu
Eh bentar Gua mau ngomong Setiap liat hentai Pasti guru perkosa sampek keluar gejuhnya
kholilur channel
kholilur channel - 2 jam yang lalu
Ceritanya sama kek temenku waktu sd
eox Love you eox
eox Love you eox - 3 jam yang lalu
๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
samsiah i
samsiah i - 3 jam yang lalu
Ya Allah...
hianseng see
hianseng see - 3 jam yang lalu
Siapa disini kelas 2
hianseng see
hianseng see - 3 jam yang lalu
Holloo
miftachul inayah
miftachul inayah - 3 jam yang lalu
Ya ampuunn.. Endingnya๐Ÿ˜„
Putra Ajja
Putra Ajja - 3 jam yang lalu
Aku nila rata rata tetap bangga Kerena itu nilai asli Bukan nyontek๐Ÿ˜๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
jesila jes
jesila jes - 3 jam yang lalu
๐Ÿ˜ƒ
Auliasn Official
Auliasn Official - 4 jam yang lalu
Yeayy like ke 100 Komen ke 18๐Ÿ˜‚
Rafy Perdana
Rafy Perdana - 4 jam yang lalu
nilai ulangan bahasa inggris gw pernah 100 .. dan gua di curigai guru nyontek karna satu sekolah gua di remedial semua.. gw juga heran kenapa harus dapet 100 padahal gua cuma ngadelin hoki doang.. ternyata dapat nilai tinggi itu serba salah jika otak kurang support
Puput T
Puput T - 4 jam yang lalu
Gak disekolah,gak dirumah selalu aja dibully dan susah bergaul. Maaf ya kalo saya curhat
Via Monica
Via Monica - 4 jam yang lalu
Dulu gue dapat nilai A+ Karna gue nyonyek
Michelle Naura Rizky Aditya
Michelle Naura Rizky Aditya - 4 jam yang lalu
WOW bagus nya cerita nya
aep saepuloh
aep saepuloh - 4 jam yang lalu
Hadeeer bos
niezam saputra
niezam saputra - 4 jam yang lalu
Manusia memang macam tu selalu pandang hina orang yg kurang berkemampuan,padahal di hadapan sang pencipta kita semua ni sama je, terbaik la stroy ni smg kita semua ambik hikmah dr story ni,fitnah tu lebih kejam dr pada pembunuhan, sukses selalu ya tinta imaji... ๐Ÿ˜Š
Sagung Jingga
Sagung Jingga - 4 jam yang lalu
say hay donk :>
Sagung Jingga
Sagung Jingga - 4 jam yang lalu
Komen ke 12:>
Michakura - Chan Channel
Michakura - Chan Channel - 4 jam yang lalu
Bilang napa kalo pk andre itu kakak
Bejoi Bejan
Bejoi Bejan - 5 jam yang lalu
Itulah hidup ,harta seakan segalanya .Tapi anda jangan kecil hati karena miskin.Nikmatilah hidup ini apa adanya .Jangan hiraukan cercaan dan hinaan.
ANDI Nahdo
ANDI Nahdo - 5 jam yang lalu
WOT Gak papa lah
Atalariq Rizqi
Atalariq Rizqi - 5 jam yang lalu
yee.... gue pikir ada ewe2 an
ilham gamezz
ilham gamezz - 5 jam yang lalu
Kak cerita INI Sama seperti kisah hidup Ku di sekolah
Sesmika Putri
Sesmika Putri - 5 jam yang lalu
Terharu gue dari segi pandang gue yg pernah di bully tapi gak ada daya buat ngelawan :(
Rika wardani Agustin
Rika wardani Agustin - 5 jam yang lalu
Sempet baper GC sama pak andre
Vina Septiano
Vina Septiano - 5 jam yang lalu
Yaelah gw lagi di rumah sakit pas nyetel ginian dengan kata2 awalnya "dasar pelacur! penggoda!" ๐Ÿ˜Ÿ
PLAYER NOOB
PLAYER NOOB - 5 jam yang lalu
Fuck.....sama persis gua juga ngaamin
BLOOD
BLOOD - 5 jam yang lalu
Kak kalo di bully 3 atau 4 orang pasti 3 orang itu kalah aku aja bisa masa kakak gak bisa
Eliza y
Eliza y - 5 jam yang lalu
7
Arif Pratama
Arif Pratama - 5 jam yang lalu
oalah kiraiin
teguh Hw
teguh Hw - 5 jam yang lalu
Gambarnya bagus
Rian Doy
Rian Doy - 5 jam yang lalu
Yg sabar ajah ath mungkin Allah itu sayang sama kmu biar bisa masuk surga ..kmu udah nikah belum
Auriga Dhiva_auriga10
Auriga Dhiva_auriga10 - 5 jam yang lalu
Fourth
Baim Gaming
Baim Gaming - 5 jam yang lalu
Sabar ka..
Fariza Putri
Fariza Putri - 5 jam yang lalu
So sweet banget cerita nya ๐Ÿ˜˜
Niken Prasasti
Niken Prasasti - 5 jam yang lalu
Hampir sama dg ku
TRD_aL
TRD_aL - 5 jam yang lalu
2
Ica Gendut
Ica Gendut - 5 jam yang lalu
Frots
andyson nawang
andyson nawang - 5 jam yang lalu
First
Ressa La
Ressa La - 5 jam yang lalu
Astaga gua kira dia bakal jadi pacarnya:v jirr jirr
Meidiva Gabrielielalia christine
Meidiva Gabrielielalia christine - 6 jam yang lalu
Baru kemarin di depan grj aku liat laki2 yg hampir mirip sama aku dan berapa bulan kemuadian mamaku cerita dan aku sedihhh bangeett alu tau aku punya kakak tapi aku gk tau kakakku siapa๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข Dan saat itu aku kenal siapa kakalu aslinya ternyata hampir setiap ibadah aku selalu ketemu diaaaa๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ญ
JikJak Pamali
JikJak Pamali - 6 jam yang lalu
Gw pernah di bully, sampe sampe gw di bawa ke gudang trs ada yg bawa sajam, gw sempet ngelawan, gw berhasil kabur, tapi di pinggang gw ke bacok, gw sempet nahan. Besoknya gw di salahin guru katanya gw yg bawa sajam buat matiin temen gw. WHATTTT??!!! Dan akhirnya gw sempet di hukum Kok bisa ya?
Galih Utomo
Galih Utomo - 6 jam yang lalu
Bosok
Ainun 1252
Ainun 1252 - 6 jam yang lalu
kasian ya aku sampe nangis banget
DARK ANGEL
DARK ANGEL - 6 jam yang lalu
DULU GWE PERNAH... DAPAT NILAI ๐Ÿ’ฏ, 98,90 POKOKNYA BAGUSLAH... SOALNYA AKU ADA HUBUNGAN SPESIAL SAMA.. CONTEKAN AMA ANA PINTER..
Komang Suartini
Komang Suartini - 6 jam yang lalu
Sekarang gua tau teori nya
ale desdupat
ale desdupat - 6 jam yang lalu
Kalo gua di buli besok gua bawa piso kalo Gk kelewang
vynix gaming
vynix gaming - 6 jam yang lalu
Gua dulu pinter pas waktu sd dan pada saat gw smp smpai skrng entah mngapa kok gw berasa gblk banget....hmmmmm
Raja Lubis
Raja Lubis - 6 jam yang lalu
Lega bat denger akhirannya
sarambing #Kambeng
sarambing #Kambeng - 7 jam yang lalu
Oo
VG PLAY
VG PLAY - 7 jam yang lalu
Jan โ€ข COKโ„ข
123 098
123 098 - 7 jam yang lalu
Aku suka di buli dikatain sama rapi tapi dia nangis
Wa Yau
Wa Yau - 7 jam yang lalu
Adk gw jg sering di gituin,,sekali dia sabar,,dua kali masih tahan,,tiga kali udh ngeberontak,,empt kali udah ngmuk depam guru,,lima kali kaduin ke BK,,dan itu orng msih bandel padahl dia cwe akhir nya dia retakkan semua tulang teman2 ny krna ya adk gw memang jago karate tpi dia ngk pernh blg2,,alhasil di panggil BK yg pling enk ny adk gw tetap di sekolh yg ngebully ya udh patah tulang hidung sm patah tulanh pinggang malah di keluarin๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Mpsarua euy Tiga
Mpsarua euy Tiga - 7 jam yang lalu
Kisanah
Udin Hasanuddin
Udin Hasanuddin - 8 jam yang lalu
Hey kamu pAsti Bukan Dewi kamu Itu indah lestari ttm (teman tapi mesrah) aku mohon kembaliklah i Di MAKASSAR aku mohon ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Nurul Fadillah
Nurul Fadillah - 8 jam yang lalu
Ceritanya sama kyk chanel sebelah
Zombie Tsunami Indonesia
Zombie Tsunami Indonesia - 8 jam yang lalu
Dulu waktu smp pernah dibuli sama 1 orang, tapi dia berubah menjadi sangat baik kepada saya, karena saya tidak tahan dengan buly dari dia, saya menghajar nya. Kemudian dipanggil ke ruangan bp/bk.semenjak itu lah dia menjadi baik. Jadi yang telah membaca cerita saya, balas lah buly dia dengan caramu sendiri๐Ÿ˜Šterima kasih
dafa dafa
dafa dafa - 8 jam yang lalu
Sama kayak hidupku disekolah
Serah Juniyanti
Serah Juniyanti - 9 jam yang lalu
Ok masak
Serah Juniyanti
Serah Juniyanti - 9 jam yang lalu
Ok masak
ADIB GAMING
ADIB GAMING - 9 jam yang lalu
ุฃูŽุชูŽุฏู’ุฑููˆู†ูŽ ู…ูŽู†ู ุงู„ู’ู…ููู’ู„ูุณูุŸ ู‚ูŽุงู„ููˆุง: ุงู„ู’ู…ููู’ู„ูุณู ูููŠู†ูŽุง ู…ูŽู†ู’ ุฏูุฑู’ู‡ูŽู…ูŽ ู„ูŽู‡ู ูˆูŽู„ุงูŽ ู…ูŽุชูŽุงุนูŽ. ู‚ูŽุงู„ูŽ: ุฅูู†ู‘ูŽ ุงู„ู’ู…ูŽูู’ู„ูุณูŽ ู…ูู†ู’ ุฃูู…ู‘ูŽุชููŠ ู…ูŽู†ู’ ูŠูŽุฃู’ุชููŠ ูŠูŽูˆู’ู…ูŽ ุงู„ู’ู‚ููŠูŽุงู…ูŽุฉู ุจูุตูŽู„ุงุฉ ูˆูŽุตููŠูŽุงู…ู ูˆูŽุฒูŽูƒูŽุงุฉู ูˆูŽูŠูŽุฃู’ุชููŠ ูˆูŽู‚ูŽุฏู’ ุดูŽุชูŽู…ูŽ ู‡ูŽุฐูŽุงุŒ ูˆูŽู‚ูŽุฐูŽููŽ ู‡ูŽุฐูŽุงุŒ ูˆูŽุฃูŽูƒูŽู„ูŽ ู…ูŽุงู„ูŽ ู‡ูŽุฐูŽุงุŒ ูˆูŽุณูŽููŽูƒูŽ ุฏูŽู…ูŽ ู‡ูŽุฐูŽุงุŒ ูˆูŽุถูŽุฑูŽุจูŽ ู‡ูŽุฐูŽุงุŒ ููŽูŠูุนู’ุทูŽู‰ ู‡ูŽุฐูŽุง ู…ูู†ู’ ุญูŽุณูŽู†ูŽุงุชูู‡ู ูˆูŽู‡ูŽุฐูŽุง ู…ูู†ู’ ุญูŽุณูŽู†ูŽุงุชูู‡ูุŒ ููŽุฅูู†ู’ ููŽู†ููŠูŽุชู’ ุญูŽุณูŽู†ูŽุงุชูู‡ู ู‚ูŽุจู’ู„ูŽ ุฃูŽู†ู’ ูŠูู‚ู’ุถูŽูŠ ู…ูŽุง ุนูŽู„ูŽูŠู’ู‡ู ุฃูุฎูุฐูŽ ู…ูู†ู’ ุฎูŽุทูŽุงูŠูŽุงู‡ูู…ู’ ููŽุทูุฑูุญูŽุชู’ ุนูŽู„ูŽูŠู’ู‡ู ุซูู…ู‘ูŽ ุทูŽุฑูุญูŽ ูููŠ ุงู„ู†ู‘ูŽุงุฑู โ€œTahukah kalian siapa orang yang bangkrut itu?โ€ Para sahabat menjawab, โ€œOrang yang bangkrut di tengah-tengah kita adalah orang yang tidak punya uang dan tidak punya harta.โ€ Lalu Rasulullah shallallahu โ€˜alaihi wa sallam menjelaskan, โ€œOrang yang bangkrut dari umatku adalah yang datang pada hari kiamat nanti dengan membawa pahala shalat, puasa, dan zakat, (namun) ia telah menghina si A, menuduh berzina si B, memakan harta si C, menumpahkan darah si D, dan memukul si E. Maka si A diberi pahala kebaikannya dan si B, si Cโ€ฆ diberi pahala kebaikannya. Apabila amal kebaikannya habis sebelum terbayar (semua) kedzalimannya, dosa-dosa mereka yang dizalimi itu diambil lalu dilemparkan kepadanya, kemudian dia dilemparkan ke dalam neraka.โ€ (HR. Muslim 2581)
Deni KPSS
Deni KPSS - 9 jam yang lalu
aku malah dibully trus waktu SD tpi pas smp sma malah jdi bos genk :V tpi kita keroyokin yg suka pajak2 ama bully orng wkwk
mohd ariffuddin Shamsuddin
mohd ariffuddin Shamsuddin - 10 jam yang lalu
para pelajar itu sememangnyer bodoh dan tidak mahu pula memperbaiki diri. menyombong lagi dan lagi dan lagi. sudahnyer ingin memfitnah dan merosakkan hidup orang lain dengan jiwa yang busuk dan akal yang tidak sihat. sedang prestasi mereka burok kerana diri mereka sendiri!! berlagak tuhan sepanjang waktu, pasti ketemu jalan mati akhirnyer....
vanissa cuty
vanissa cuty - 10 jam yang lalu
Kak kalau boleh nanya namanya pak andri ya kalo gk salah pak andri itu guru mtk kami
DIAN PUSPITA RINI
DIAN PUSPITA RINI - 10 jam yang lalu
Cerpen kartun nya menarik aku suka
Aryanti Zulvirameidian
Aryanti Zulvirameidian - 10 jam yang lalu
Kak nama aplikasi gambarnya apa
Ari Lesmana Pramudhita
Ari Lesmana Pramudhita - 10 jam yang lalu
Orang yang di bully lebih buas dari pada yang ngebully, dunia berputar, dulu wktu smp aku dbully sama temen sklas,skrg ktmu gede di ajak ribut malah dia takut,
RMX_ 24
RMX_ 24 - 10 jam yang lalu
Adoยฒ!!!
BANG ใ€ŠyBcใ€‹
BANG ใ€ŠyBcใ€‹ - 11 jam yang lalu
Keren bang
Tresnaa W
Tresnaa W - 11 jam yang lalu
Suaranya enakeun sumpah
Aisyah Az zahra!!
Aisyah Az zahra!! - 11 jam yang lalu
Kapok tuh geng bully haha ๐Ÿ˜‚
Andri Arsa
Andri Arsa - 11 jam yang lalu
Eee bgsd nama w Andri
cat gaming
cat gaming - 11 jam yang lalu
10:18 mampos hahaha kapok tuh si pembuly :v
Sans Gaming
Sans Gaming - 12 jam yang lalu
Anj awal2 kaget gw asw
landibi bintang
landibi bintang - 13 jam yang lalu
Gw kira hubungan gelap๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜‚
Yesa Afriyansah
Yesa Afriyansah - 13 jam yang lalu
Serubanget sumpah
pemuda hijrah islam
pemuda hijrah islam - 13 jam yang lalu
Crott
KangMas ADP
KangMas ADP - 14 jam yang lalu
Saya guru dan nama saya jg Andre/andri dan istri saya namanya Dewi .... Kenapa ini malah kakak adek, wkwk ....
Rendi Speed3
Rendi Speed3 - 14 jam yang lalu
sudah yandere salah pula lagi, kurang aneh apa coba mereka
Aurelia Rahmadina
Aurelia Rahmadina - 14 jam yang lalu
Jahat ya mama&papah kamu