Panggil Saya BTP
Panggil Saya BTP
  • 26
  • 17 597 303
  • 100
  • Bergabung pada 13 Apr 2018
Akun Resmi Dari Basuki Tjahaja Purnama yang dikelola oleh Tim BTP

Video
BTP VLOG #19 - Properti paling berharga menurut BTP
BTP VLOG #19 - Properti paling berharga menurut BTP
Bulan Yang lalu
Beberapa waktu lalu saya diundang menjadi narasumber di Universitas dan Gala Dinner bersama teman-teman di Surabaya. Saya bersyukur dan berterima kasih untuk sambutan dan antusias yang hebat dari teman-teman mahasiswa/ mahasiswi. Sesuai dengan judul dan topik acara 'Dari aku untuk Indonesia', saya harap semoga talkshow yang singkat ini dapat menginspirasi teman-teman semua untuk terus mencintai Indonesia. --------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------- Social Media: Twitter: twitter.com/basuki_btp Instagram: instagram.com/basukibtp/?hl=en IDvideos: idvideos.net/c/UCkV53BUUKs9n-74Fpc5wf1gvideos
BTP VLOG #18 - Sambutan hangat dari warga Kupang (part 2)
BTP VLOG #18 - Sambutan hangat dari warga Kupang (part 2)
Bulan Yang lalu
Bulan Agustus lalu, saya mendapatkan kesempatan untuk berkunjung ke Kupang, NTT. Bertemu dengan tokoh-tokoh masyarat, sekaligus melihat langsung lahan jagung yang sangat berpotensi untuk dikembangkan menggunakan sistem mekanisasi. --------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------- Social Media: Twitter: twitter.com/basuki_btp Instagram: instagram.com/basukibtp/?hl=en IDvideos: idvideos.net/c/UCkV53BUUKs9n-74Fpc5wf1gvideos
BTP VLOG #17 - Sambutan hangat dari warga Kupang
BTP VLOG #17 - Sambutan hangat dari warga Kupang
Bulan Yang lalu
Bulan Agustus lalu, saya mendapatkan kesempatan untuk berkunjung ke Kupang, NTT. Bertemu dengan tokoh-tokoh masyarat, sekaligus melihat langsung lahan jagung yang sangat berpotensi untuk dikembangkan menggunakan sistem mekanisasi. Saya ucapkan terima kasih untuk dukungan dan sambutan yang hangat dari warga Kupang kepada saya. Semoga sehat dan sukses selalu --------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------- Social Media: Twitter: twitter.com/basuki_btp Instagram: instagram.com/basukibtp/?hl=en IDvideos: idvideos.net/c/UCkV53BUUKs9n-74Fpc5wf1gvideos
''Fight like Ahok'' (part 3/3)
''Fight like Ahok'' (part 3/3)
2 bulan yang lalu
Film dokumenter “Fight Like Ahok” (Jadi Jagoan ala Ahok) merupakan cerita nyata dari sebagian perjalanan politik Basuki Tjahaja Purnama (BTP), film dokumenter karya almarhum Chandra Tanzil dan Amelia Hapsari dibuat tahun 2008 saat BTP sedang melakukan kampanye Pemilu 2009 dimana saat itu BTP maju sebagai calon anggota DPR RI. Film dokumenter berdurasi 38 menit ini menggambarkan perjalanan politik BTP maju ke DPR RI tanpa perlu mengeluarkan uang untuk memasang billboard atau baliho termasuk harus berhadapan dengan sentimen SARA.
''Fight like Ahok'' (Part 2/3)
''Fight like Ahok'' (Part 2/3)
2 bulan yang lalu
Film dokumenter “Fight Like Ahok” (Jadi Jagoan ala Ahok) merupakan cerita nyata dari sebagian perjalanan politik Basuki Tjahaja Purnama (BTP), film dokumenter karya almarhum Chandra Tanzil dan Amelia Hapsari dibuat tahun 2008 saat BTP sedang melakukan kampanye Pemilu 2009 dimana saat itu BTP maju sebagai calon anggota DPR RI. Film dokumenter berdurasi 38 menit ini menggambarkan perjalanan politik BTP maju ke DPR RI tanpa perlu mengeluarkan uang untuk memasang billboard atau baliho termasuk harus berhadapan dengan sentimen SARA.
''Fight like Ahok'' (Part 1/3)
''Fight like Ahok'' (Part 1/3)
2 bulan yang lalu
Film dokumenter “Fight Like Ahok” (Jadi Jagoan ala Ahok) merupakan cerita nyata dari sebagian perjalanan politik Basuki Tjahaja Purnama (BTP), film dokumenter karya almarhum Chandra Tanzil dan Amelia Hapsari dibuat tahun 2008 saat BTP sedang melakukan kampanye Pemilu 2009 dimana saat itu BTP maju sebagai calon anggota DPR RI. Film dokumenter berdurasi 38 menit ini menggambarkan perjalanan politik BTP maju ke DPR RI tanpa perlu mengeluarkan uang untuk memasang billboard atau baliho termasuk harus berhadapan dengan sentimen SARA.
Terima Kasih 1 Juta Subscribers Vlog Ini
Terima Kasih 1 Juta Subscribers Vlog Ini
2 bulan yang lalu
Terima kasih. Tidak terasa sudah menembus 1 juta subscribers, walaupun saya ngevlog belum terlalu lama dan masih banyak kekurangan di channel ini. Semoga saya bisa terus melakukan perbaikan dan pengembangan konten. --------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------- Social Media: Twitter: twitter.com/basuki_btp Instagram: instagram.com/basukibtp/?hl=en IDvideos: idvideos.net/c/UCkV53BUUKs9n-74Fpc5wf1gvideos
BTP Makan Ahok
BTP Makan Ahok
3 bulan yang lalu
DailyBTP#1 BTP makan Ahok --------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------- Social Media: Twitter: twitter.com/basuki_btp Instagram: instagram.com/basukibtp/?hl=en IDvideos: idvideos.net/c/UCkV53BUUKs9n-74Fpc5wf1gvideos
BTP VLOG #16 - Diskusi dan Makan Siang bersama Komunitas Pelajar dari Universitas di Amerika
BTP VLOG #16 - Diskusi dan Makan Siang bersama Komunitas Pelajar dari Universitas di Amerika
3 bulan yang lalu
Beberapa hari lalu, saya diundang untuk makan siang sambil berdiskusi ringan dengan pelajar dari Universitas - universitas di Amerika. Mereka sudah menghabiskan waktu kurang lebih 2 minggu di Indonesia untuk belajar lebih dalam mengenai negara kita. Silahkan aktifkan subtitle IDvideos, ada pilihan dalam bahasa Indonesia dan bahasa Inggris ------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------- Social Media: Twitter: twitter.com/basuki_btp Instagram: instagram.com/basukibtp/?hl=en IDvideos: idvideos.net/c/UCkV53BUUKs9n-74Fpc5wf1gvideos
BTP VLOG #15 - Tips Ke Dokter Gigi ALA BTP!
BTP VLOG #15 - Tips Ke Dokter Gigi ALA BTP!
4 bulan yang lalu
Beruntung sekali saya bisa bertemu dengan Tim Dokter gigi ini. Beliau-beliau adalah Dokter-dokter dari berbagai spesialis yang bekerja sama menangani permasalahan seputar gigi dan gusi. Berbagai permasalahan gigi dan gusi yang saya keluhkan pun dapat tertangani dengan baik ------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------- Social Media: Twitter: twitter.com/basuki_btp Instagram: instagram.com/basukibtp/?hl=en IDvideos: idvideos.net/c/UCkV53BUUKs9n-74Fpc5wf1gvideos
BTPVLOG #14 - ROOSSENO AWARD 2019
BTPVLOG #14 - ROOSSENO AWARD 2019
4 bulan yang lalu
Terima kasih untuk penghargaan ini. Ini merupakan pengingat kepada saya untuk terus berusaha mengendalikan diri apapun situasinya.
BTPVLOG #13 - RENCANA SELANJUTNYA APA, PAK BTP?
BTPVLOG #13 - RENCANA SELANJUTNYA APA, PAK BTP?
4 bulan yang lalu
Bersilaturahmi, sekaligus melakukan diskusi dengan teman-teman. Beberapa pertanyaan terkait apa yang akan saya lakukan kedepannya, sedikit banyak saya jawab di video ini.
BTPVLOG #12 - MENJADI BAGIAN DARI KELUARGA SUKU DAYAK
BTPVLOG #12 - MENJADI BAGIAN DARI KELUARGA SUKU DAYAK
4 bulan yang lalu
Terima kasih kepada Suku Dayak di Kalimatan Timur, khususnya di desa adat Pampang sudah mempercayai saya sebagai bagian dari keluarga besar keluarga suku Dayak. keanekaragaman budaya di Indonesia ini jelas harus tetap dilestarikan dan memperkokoh kesatuan NKRI.
BTPVLOG #11 - BTP MENJAWAB
BTPVLOG #11 - BTP MENJAWAB
4 bulan yang lalu
Jumat lalu di Kota Samarinda, tepatnya di Gereja Reformed Injili Indonesia yang baru satu tahun berdiri tersebut, saya menjadi narasumber Seminar Pembinaan Rohani Kristen bersama dengan PDT. Dr Benyamin F Intan. Di mimbar Tuhan ini saya memberikan kesaksian atas apa yang sudah terjadi selama ini. Saya juga mencoba menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diberikan jemaat kepada saya.
BTPVLOG #10 -  Pertama kali coba MRT Jakarta
BTPVLOG #10 - Pertama kali coba MRT Jakarta
5 bulan yang lalu
Setelah peletakan batu pertama di tahun 2013, akhirnya Jakarta punya MRT juga. Saya baru berkesempatan naik MRT, bagus sesuai ekspektasi bahkan lebih bagus dari yang dimiliki negara lain.
BTPVLOG #9 - Pertama Kali ke Lapangan Banteng
BTPVLOG #9 - Pertama Kali ke Lapangan Banteng
5 bulan yang lalu
Selama ini hanya bisa melihat dari video saja, tanpa pernah melihat langsung rupa baru dari Lapangan Banteng setelah direvitalisasi. Beberapa hari yang lalu saya melihat-lihat lapangan tersebut.
BTPVLOG #8 - Perjalanan ke Korea (Filosofi Air Terjun)
BTPVLOG #8 - Perjalanan ke Korea (Filosofi Air Terjun)
6 bulan yang lalu
Empat bulan ini saya menghabiskan waktu dengan mengunjungi berbagai negara untuk membuka wawasan saya dan menarik inspirasi untuk kehidupan saya kedepannya. di Korea saya melihat banyak hal menarik, sesuatu yang dikemas dengan sungguh-sungguh dan menarik.
BTPVLOG#7 - BAND TEMAN PENJARA
BTPVLOG#7 - BAND TEMAN PENJARA
9 bulan yang lalu
Selama saya di Penjara Mako Brimob, selain menulis buku, saya banyak menghabiskan waktu dengan latihan bernyanyi, banyak teman-teman di Mako yang ternyata sangat ahli dalam bermusik, mereka mengajari saya cara bernyanyi. Ini saat latihan kami pertama kami setelah saya keluar dari Mako.
Klarifikasi Saya Terhadap Isu-Isu Yang Beredar
Klarifikasi Saya Terhadap Isu-Isu Yang Beredar
9 bulan yang lalu
Saya harus meluruskan beberapa hal yang tidak benar terhadap saya dan keluarga. Saya harap spekulasi-spekulasi ini harus segera dihentikan
BTPVLOG#6 - LIBURAN KE BALI DAN PARTAI PILIHAN
BTPVLOG#6 - LIBURAN KE BALI DAN PARTAI PILIHAN
9 bulan yang lalu
Minggu lalu saya liburan dengan keluarga dan Tim BTP, sekaligus menyempatkan diri untuk melakukan rapat kerja kantor dan juga silaturahmi dengan keluarga besar DPD PDI Perjuangan Provinsi Bali.
BTPVLOG #5 - PULANG KAMPUNG
BTPVLOG #5 - PULANG KAMPUNG
10 bulan yang lalu
Setelah 20 bulan lebih saya berada di tahanan, saya ingin setelah keluar untuk pulang kampung di desa Gantung, Belitung Timur. saya juga menyempatkan diri untuk berziarah ke makam Bapak, adik, dan kakek buyut saya.
BTPVLOG #4 - BELAJAR NGEVLOG
BTPVLOG #4 - BELAJAR NGEVLOG
10 bulan yang lalu
Karena saya baru di dunia VLOG, maka saya harus belajar dari awal mengenai cara membuat VLOG, serta peralatan apa saja yang digunakan. Saya belajar mengenai hal ini dari @Goenrock (idvideos.net/u/goenrock). Tidak hanya itu, dia menemani saya untuk membeli peralatan VLOG.
BTPVLOG #3 - SILATURAHMI DENGAN KELUARGA HOEGENG
BTPVLOG #3 - SILATURAHMI DENGAN KELUARGA HOEGENG
10 bulan yang lalu
Hari Minggu, 27 Januari 2019 lalu, saya bersama dengan Mama saya bersilaturahmi dengan Ibu Meri Hoegeng dan Keluarga.
BTPVLOG #1 - PULANG
BTPVLOG #1 - PULANG
10 bulan yang lalu
Tanggal 24 Januari 2019 adalah hari kebebasan saya. di hari kepulangan ini, saya dijemput oleh anak sulung saya, Nicho Sean.
rio pratama
rio pratama - 2 jam yang lalu
Tanpa pengawal anjir berani banget nih Bapak panutanku
Desvia Narendra Official aLviNza
Desvia Narendra Official aLviNza - 8 jam yang lalu
Subhanallah wa alhamdulilah.tuhan memberkatimu bapak
Desvia Narendra Official aLviNza
Desvia Narendra Official aLviNza - 8 jam yang lalu
Brillian tetap akan bersinar walau terjatuh didalam lumpur .itulah peribahasa yg pantas untuk mu Bapak BTP. maha karyamu akan selalu kita kenang dan semangat kerjamu itulah yg kami dambakan ..Thanks To Ahok .tuhan memberkatimu
Wigi Ono
Wigi Ono - 8 jam yang lalu
Di Petra Surabaya...?
Wigi Ono
Wigi Ono - 9 jam yang lalu
Mr Aibon.......lagi sibuk strategi.
Alif Nur Rachman
Alif Nur Rachman - 10 jam yang lalu
Mungkin ahok berkata "ini hasil karyaku yang diakui orang lain "
Samsung Samsung
Samsung Samsung - 11 jam yang lalu
Ini dy pahlawan sejati yg ikhlas membantu orang kecil, sehat slalu pak btp, dan sukses selalu, salam dr medan...
Kent Roderick Shie
Kent Roderick Shie - 12 jam yang lalu
terus sebelumnya sy pernah antri diblkg mbl dgn kaca film gelap mbl phanter dan ada jg yg kijang itu isinya ampe 20mnt baru dpt giliran saya,benar2 aneh
Kent Roderick Shie
Kent Roderick Shie - 12 jam yang lalu
pak ahok,di daerah saya bintan,sini mobil kyk dump truck jg diksh minyak subsidi,terus kenderaan yg diksh jatah subsidi kok isinya ampe full tangki,ini dr mata sy sendiri yg lihat. semoga bisa dicek sendiri
Gusti Wijaya
Gusti Wijaya - 14 jam yang lalu
inilah pemimpin yg asli.... bukan kaleng2 onta😁😁😁
edy sulistriyanto
edy sulistriyanto - 16 jam yang lalu
gile...terharu liat nya..tks pak ahok
defa AMIN
defa AMIN - 20 jam yang lalu
Pak tolong berantas mafia2 Pertamina di Papua, karena saya sering dengar di salah satu SPBU di Papua, sering kehabisan bahan bakar bahkan 1 jam/2 jam setelah di isi dari pusat Pertamina,
Sabar Sianturi
Sabar Sianturi - Hari Yang lalu
Namanya pulkam ttp bahagia,kmpung tmpt abadi,berbahagilah org yg msh bs pulang kampung
sorah tj tj
sorah tj tj - Hari Yang lalu
Memang sulit d lupan Ahok ini,,
WAK JUN
WAK JUN - Hari Yang lalu
Maaf jika saya langcang... Saya hanya punya usulan kpd pak ahok, sebagai mana kita tahu pak ahok paling musuh sama yang namanya koruptor... Kenapa bapak tidak menjabat sebagai ketua KPK agar Indonesia yang sedang Bpk perjuangin akan bebas dari koruptor... Bpk ahok sangat peduli kepada rakyat nya... Semogha ini di baca sama pak ahok dan pak jokowi Aammiin Hidup NKRI
NASI GORENG BETAWI SABENI
NASI GORENG BETAWI SABENI - Hari Yang lalu
Pak Kok gak ada Upload lagi?
Caroline Francisco
Caroline Francisco - Hari Yang lalu
PAK AHOK JADWALKAN LAGI DATANG KE PAPUA YA
wada ida
wada ida - Hari Yang lalu
Dear Pak BTP selamat untuk jabatan Dirut Pertamina....pak curhat dikit ya , sudah 1 bulan lebih ini , kami di merauke kelangkaan BBM antrian di pom bensin panjang baik kend roda 4 mau pun roda 2
Erwin kahzan
Erwin kahzan - Hari Yang lalu
Semoga pak Ahok baca & jawab pertanyaan sy. Salam pak. Mau tanya, 1. apakah diperbolehkan membeli bensin di pom,menggunakan jeligen ? Karna sy sering lihat di pom,bnyk yg beli bensin menggunakan jeligen. 2. Apa boleh mobil pembuatan di atas 2010,mengisi bahan bakar jenis premium ?
Sugiyati Yati
Sugiyati Yati - Hari Yang lalu
Pa ahok selalu di hati
Malay berak
Malay berak - 2 hari yang lalu
Saya suka ahok , tapi bahasa nya pas ktemu sesama nya itu loh , kurang pas klo pakai bahasa china . Soal nya ngk paham kita sory pak ahok klo bisa pakai bahasa bangsa kita saja indonesia .okee
Ferry Jaya
Ferry Jaya - 2 hari yang lalu
Mantan gubernur Jakarta dan mantan Napi.... Malah disanjung juga diwilayah lain....... Mereka juga merasa memiliki...
Rahmat Zhaqqy
Rahmat Zhaqqy - 2 hari yang lalu
Jadi diruy garuda aja pak ahok Biar pak aro ashkara busuk dipenjara
Restiawan Jap
Restiawan Jap - 2 hari yang lalu
Dulu Pak Ahok sendirian melawan korupsi. Parpol besar dilawan. DPR dan DPRD dilawan. BPK dilawan. Apakah PDIP bela Pak Ahok sehingga tidak masuk penjara? Sekarang PSI mirip Pak Ahok. Mereka berjuang. William melawan Pemprov dan diberi sanksi oleh DPRD. Dimana PDIP yg membela William? PSI mirip Pak Ahok dulu.
andri ronaldo
andri ronaldo - 2 hari yang lalu
I love btp😘
Dimas Pramana
Dimas Pramana - 2 hari yang lalu
Walaupun sudah bukan gubernur jakarta tapi beliau masih peduli dgn infrastruktur dan masih memikirkan rakyat jakarta. The best pak ahok.
only_sama 2001
only_sama 2001 - 2 hari yang lalu
Amazing
Susan Sutanto
Susan Sutanto - 2 hari yang lalu
Kapan buat gebrakan nih pak Ahok??? Turunkan harga BBM
Kang ARID Cibatu
Kang ARID Cibatu - 2 hari yang lalu
Batu nya tukang sulap.. wkwkwkwk harga nya murahhhhh
Ben Souza
Ben Souza - 2 hari yang lalu
Beda level jauh banget sama si aibon.. Bagai langit dan bumi. GBU pak AHOK.
mu fa
mu fa - 2 hari yang lalu
idvideos.net/vAc7phextjQ-video.html
Harico Chandra
Harico Chandra - 2 hari yang lalu
Cina taik...ambisi nya hanya untuk kaum cina nya doang...bulshit klo dia mau mensejahterakan rakyat..
Kresna jaya Adnyana
Kresna jaya Adnyana - 3 hari yang lalu
liat bapak saya auto subscribe , sedih bgt saya liat pak ahok di penjarang , ulama islam yg mau menggal kepala bapak sudah membusuk di arab pak ., sukses trus pak umat islam selalu mendoakan mu 👍👍👍
Elva Sriwahyuni
Elva Sriwahyuni - 3 hari yang lalu
Kangen pak ahok Salam dri belitung timur, manggar, padang Like pak
nilsa elfrida
nilsa elfrida - 3 hari yang lalu
Ya pengen juma Ahok BTP
Weni Susana
Weni Susana - 3 hari yang lalu
Habis gelap terbitlah terang... Selamat nggeh Pak BTP. Sby hadir...
Hadi Otsaider
Hadi Otsaider - 3 hari yang lalu
Aku suka am gaya nya merakyat dn baik bangt. Salam saya dri propinsi banten
Andre Julian
Andre Julian - 3 hari yang lalu
Idola politik tetap pak BTP
Harun Dian
Harun Dian - 3 hari yang lalu
Gw sllu setuju bgt klo pk BTP aktivitas kembali buat indonesa 😉👍🤲
Fathul Ikmal
Fathul Ikmal - 3 hari yang lalu
saya rindu jakarta di pimpin sama pak ahok, lebih baik bapak yang memimpin dari pada yang sekarang
Ilend Tuti
Ilend Tuti - 3 hari yang lalu
Loveyou btp
nilsa elfrida
nilsa elfrida - 4 hari yang lalu
SDH cari orang nya yg seperti Ahok jujur dan transparan
nilsa elfrida
nilsa elfrida - 4 hari yang lalu
Seharus nya kami rakyat Indonesia belajar dari cerita Ahok
joko iswanto
joko iswanto - 4 hari yang lalu
Bagus konten nya
Fredy veloz Manalu
Fredy veloz Manalu - 4 hari yang lalu
Indonesia maju dengan suku agama ras dan budaya yg berbeda. Salam merdeka pak BTP. semoga masyarkat tionghoa disumatera utara seperti bapak.
yugi Giyu
yugi Giyu - 4 hari yang lalu
if not happy means it is not over. If it is not finished means, God is still working to bring good
yugi Giyu
yugi Giyu - 4 hari yang lalu
if not happy means it is not over. If it is not finished means, God is still working to bring good !
yugi Giyu
yugi Giyu - 4 hari yang lalu
bersatu jalan mereka menyerangi engkau, bertujuh jalan mereka akan lari dari hadapan mu.
tok anjang
tok anjang - 4 hari yang lalu
Respect
Omlet Ryl
Omlet Ryl - 4 hari yang lalu
They try retreat as a Canton (Cambodia Assault) , impossible , too much.,,and sick cause not belonging from laut Indian to NTT. He is not right , go away Hetero.
ion alzamzani
ion alzamzani - 4 hari yang lalu
Pak Ahok skrg udah menjabat sbg petinggi di salah satu unit usaha di BUMN, siap2 aja kalian yah yg sering2 ambil uang rakyat, rata kalian di buat salah satu Hero Indonesia ini...
Diso Lukar
Diso Lukar - 4 hari yang lalu
Ditunggu VLOG berikutnya ttg Pertamina Pak BTP
Endras Setyawan
Endras Setyawan - 5 hari yang lalu
Pak lek ahok pokok e jiooooosss lah
endro arjuno
endro arjuno - 5 hari yang lalu
JKT 42 who voted him with a pride
Kreatif Dikit
Kreatif Dikit - 5 hari yang lalu
Ahok itu seperti apa yg dibilang zakir naik.. terbukti kan.. Kemunafikanya?
Ria Hayati
Ria Hayati - 5 hari yang lalu
Keren pak ahok, sukses teruss!!!
Abdul Hersuryanang Perdana
Abdul Hersuryanang Perdana - 5 hari yang lalu
PAK BTP KALAU BISA BIKIN INTERVIEW DENGAN ORANG-ORANG PENTING SEPERTI PAK PRESIDEN PAK GUBERNUR JAWA BARAT DAN LAIN-LAIN....
Harapan Tegal
Harapan Tegal - 6 hari yang lalu
Ahok gk jadi gubernur dki, tpi dipilih utk mengabdi Indonesia secara luas. Sudah jalannya !
Dedi Manurung
Dedi Manurung - 6 hari yang lalu
Kami Warga Batak Toba Terutama daerah Toba Samosir Menunggu Bapak Btp Kedatangan Selanjutnya. Salam Hangat Syalomm Horasss!!
T ZHENG
T ZHENG - 6 hari yang lalu
Pak BTP bikin vlog lagi dong. Kalo bisa 1 vlog perminggu, dengan tema yang ringan saja durasi pendek 10 menit. contohnya ambil tema ttg kehidupan sehari-hari. Makan apa, olahraga dimana, hobby apa. Banyak orang ingin mengenal sosok Bapak di kehidupan sehari-hari.
Ajo Paris
Ajo Paris - 6 hari yang lalu
Pak aku pendukungmu dan fans beratmi dari sumatra,, jossss gam dosss mantul
Mirna Sihite
Mirna Sihite - 7 hari yang lalu
Aku kerja Deket situ, tp kok gak lihat pak BTP yah
FULL MUSIK MP3
FULL MUSIK MP3 - 7 hari yang lalu
BTP... Asiiiappp👍 😁
FULL MUSIK MP3
FULL MUSIK MP3 - 7 hari yang lalu
BTP ... asiiappp👍💗💗💗😀😀😀😇😇 Tuhan Memberkati
fadhil bocil
fadhil bocil - 7 hari yang lalu
ingin sekali berfoto sama pak ahok tapi belum perna ketemu cuma hari2 ketemu diyoutub doang slm dr surabaya pak. smg pak ahok sehat sllu and dijuahkan dr orng2 yg dengki. good luck pertamina ditangan pak ahok
Permana Borneo Original
Permana Borneo Original - 7 hari yang lalu
Seneng banget liat pak ahok... idola saya. Salam buat pak ahok, dari kalimantan... Mantapppp...sehat terus ya pak..
Debora Ngantung
Debora Ngantung - 7 hari yang lalu
Salam Sehat Sejahterah.... Ttng barang selundupan Garuda...mmng Harus dSelidiki pihak Garuda -Cargo Bandara & Pengusahanya, sdh brapa Tahun pMainan ini blangsung ? pasti masih ada barang2 lain juga yg dseludupkn.Selidiki juga barang2 inventaris - Bengkel-onderdil-suku cadang dBUMN. Juga perlu dKaji & dteliti,:brapa jumlah/pengguna pesawat tiap kali terbang? krn ada bbrpa kali naik pesawat, daya muat 200 orng, penumpangnya ,cuma Hitungan Jari.....Tidak Rasional, Tdk Efisien & Tdk Ekonomis.....GB Bpk Ahok & Family 👍
bunda wiji
bunda wiji - 7 hari yang lalu
Sama dngan bhs Cantonise.. Hok itu belajar... Sehat sll pk BTP Aamiin 😍😍
Wimbadi Hari
Wimbadi Hari - 7 hari yang lalu
sini pak BTP, saya bantu dalam pembuatan videonya lagi. disetiap aktivitas bapak saya bantu dari pembuatan konten dan lain - lain. Saya siap membantu.
D Maxx
D Maxx - 7 hari yang lalu
Salam Al Maidah 51. Bwa hahaha
Diana Irianti
Diana Irianti - 7 hari yang lalu
Bahagia sekali melihat orang yang direndahkan manusia, tetapi sekarang ditinggikan oleh Tuhan. Tuhan memberkatimu selalu pak Ahok..
mazjoko 86
mazjoko 86 - 7 hari yang lalu
pak ahok tolong pertamina di daerah bojonegoro di tinjao pak kelihatanya ada yg ndk beres itu.. ada tambang minyaknya kok desanya masih amburadul, pemimpin desanya juga banyak yg koruptor.
serviceprintronix
serviceprintronix - 7 hari yang lalu
Saya muslim tp entah kenapa saya melihat jd bagian pemerintah rasanya senang dan bangga....tp lihat anis yg muslim bagian dr pemerintahan rasanya biasa saja
akang bawor
akang bawor - 7 hari yang lalu
Semoga kelak jika sdh jdi KOMISARIS DIREKTUR UTAMA di BUMN mampu membrantas tikus² nakall.. Khususnya sy sbagai driver sangat mengeluhkan kelangkaan minyak solar di area sumtra .. Trimaksih bapak basuki kau inspirasi buat sy.. Salam 3 pedal satu aspal Drive jawa_sumatra
Purwo setyoko
Purwo setyoko - 7 hari yang lalu
teduh lihat beliau...
pay jo
pay jo - 8 hari yang lalu
Saya terkesan pada Bapak Syafei Ma'arf (mulai 1:35).
Wii I
Wii I - 8 hari yang lalu
Pak BTP, sudah lama ga ngevlog nih hehe. Selamat pak terpilih jadi Komisaris Utama Pertamina
Jae Jae
Jae Jae - 8 hari yang lalu
Enakan Zaman Ku toh :) -BTP
Gung Surya
Gung Surya - 8 hari yang lalu
I hope god always bless you,,,,,,
fery johanes marpaung
fery johanes marpaung - 8 hari yang lalu
Pak ahok i lop you
anita paramita Diran
anita paramita Diran - 8 hari yang lalu
ahok is the best .....
angel journey
angel journey - 8 hari yang lalu
Pak ahok yg terhormat dan dilindungi tuhan.bisa mintol sampain ke pak jokowi yg terhormat dan dikasihi tuhan.gimana kl pemerintah publikasikan ke rakyat nya program kerja apa saja yg sedang dijalankan pemerintah yg bisa rakyatnya bantu agar perekonomian negara kita naik.slnya masih banyak yg ngk tau.kl seluruh rakyat kita berkontribusi sy yakin kita bisa.gila jlh penduduk kita bejibun.pasti bisa.sering2 aja dikumandangkan hal itu.supaya tertanam di otak kita2.dan nanti bisa dihapal mati dan nyentuh ke hati rakyat.cobalah berbagi masalah ma rakyat.kl rakyat berkontribusi bisa membuat kita lebih terikat lbh dalam lg ma indonesia.yg mudah2 dulu aja pak.yg bisa dilakukan semua kalangan rakyat
Bob88 88
Bob88 88 - 8 hari yang lalu
BTP eksekutor MRT BTP jiwa membanggun salud
Bob88 88
Bob88 88 - 8 hari yang lalu
BTP salud jiwa ragamu untuk rakyat kecil tahan yg menyertai semuanya
Lepay Estrada
Lepay Estrada - 8 hari yang lalu
sehat dan sukses pak ahok,secara tdk langsung saya banyak belajar dr pak ahok, pak ahok adalah guru online saya.
leny pujiastuty
leny pujiastuty - 8 hari yang lalu
sehat trus bpk ahok
Johanes Samponu
Johanes Samponu - 8 hari yang lalu
Salam dari Maluku Pak BTP Kami selalu mendukungmu
toni paramex
toni paramex - 8 hari yang lalu
orang jakarta terlalu bodoh hingga buang permata.....
mbak eny
mbak eny - 8 hari yang lalu
Saya tepat atau gk dsni cuma ingin sdkit menyampaikan unek2 kaum rakyat jelata, setau saya konversi tabung gas 3 kg tujuan awalnya yang saya paham buat membantu mempermudah pemanfaatannya, tpi sejalannya waktu peredaran tabung gas 3 kg trutama diluar jawa,smakin sulit dicari, dan hal ini memancing orang utk mnjualnya dg harga mahal, dg alsan utk mndapatkannya juga susah.. Tlong pk BTP bntu rakyat yg gk tau hrus mengadu kesiapa..
JayZ Official
JayZ Official - 8 hari yang lalu
Senang sekali rasanya melihat bapakk kembali. Horas pak BTP. Tuhan memberkati segala langkah bapak 😊🙏
slamet widodo
slamet widodo - 8 hari yang lalu
APAKAH INI ORANG YANG SERING BILANG TAI TAI TAI ALIAS SI MULUT KOTORRRR ...GAK LAYAK JADI PIMPINAN
Holden Sumbayak
Holden Sumbayak - 8 hari yang lalu
Hajar pak BTP, Makan yg banyak..
nvidia gforce
nvidia gforce - 9 hari yang lalu
Enak jaman pak Ahok kan...
BORNEO CHANNEL BELANTARA
BORNEO CHANNEL BELANTARA - 9 hari yang lalu
Ahok presiden 2024
Agus Budiyanto
Agus Budiyanto - 9 hari yang lalu
Sejarah akan mencatat pak ahok.. bahwa DKI jakarta pernah mempunyai gubernur yg sangat berani.. dan di jatuhkan dengan isu SARA.. beliau begitu di rindukan masyarakat.. Panggil dia BTP..
Rani Yopani Tarigan
Rani Yopani Tarigan - 9 hari yang lalu
God bless you always pak
Kakamin Kamim
Kakamin Kamim - 9 hari yang lalu
Selamat buat Pak Ahok .atas pengharga'anya .memang pantas Pak Ahok mendapatkanya..mg di beri kelancaran kesuccesan untuk .ke depanya Amin.
Squerpants Gee
Squerpants Gee - 9 hari yang lalu
SEHAT SELALU BAPAK BTP, WE LOVE YOU PAK. SEMANGAT PAK KAMI ADA DIBARISANMU 🙏
dedi hari prasetyo
dedi hari prasetyo - 9 hari yang lalu
Mantap semoga sehat selalu pak ahok
How to
How to - 9 hari yang lalu
Om Ahok is the best next 2024 President