Fomalhaut Zamel
Fomalhaut Zamel
  • 123
  • 44 629 502
  • 100
  • Bergabung pada 25 Jun 2014
Fashion / Lifestyle / Food and Travel

Video
Fla Coklat ala FOMAL
Fla Coklat ala FOMAL
12 hari yang lalu
Asyiiiiik Ditraktir FIKOH
Asyiiiiik Ditraktir FIKOH
19 hari yang lalu
Duet Maut FIKOH Dan MAMA MAY | PULANGLAH UDA | Vd 100
Duet Maut FIKOH Dan MAMA MAY | PULANGLAH UDA | Vd 100
25 hari yang lalu
Karena Banyak yang Minta ini untuk di Posting
FIKOH FOMAL ke Wedding
FIKOH FOMAL ke Wedding
28 hari yang lalu
Dukungan Seorang Sahabat Buat FOMAL | Vd 50
Dukungan Seorang Sahabat Buat FOMAL | Vd 50
3 bulan yang lalu
Video by @fandrijeii
FOMAL HABIS SARAPAN BATU BARA, MERCON, KEMBANG API
FOMAL HABIS SARAPAN BATU BARA, MERCON, KEMBANG API
3 bulan yang lalu
Live Instagram IG: @iamfomalhautzamel Video by Mba Ais
CERITA Masa Kecil FOMAL
CERITA Masa Kecil FOMAL
3 bulan yang lalu
Dulu Papi FOMAL gak Boleh Nikah., tapi kalo sama Tante FIKOH sekarang 'Boleh'
Dulu Papi FOMAL gak Boleh Nikah., tapi kalo sama Tante FIKOH sekarang 'Boleh'
3 bulan yang lalu
Live Instagram @iamfomalhautzamel Video by @uly_yulistina
Fomal Lebaran di Kampung. Padang.
Fomal Lebaran di Kampung. Padang.
3 bulan yang lalu
Video by @faeyzasyahruni
Fomalhaut Zamel Royal Collection
Fomalhaut Zamel Royal Collection
3 bulan yang lalu
β€’ Dress by @fomalhautzamel @iamfomalhautzamel β€’ Headpiece by @g.liem β€’ Make Up @bima.chang β€’ Video @elreasforcorporate β€’ Photo @cyndudud @riomotret @riomotretofficial β€’ Hijab by @sofyanhadi7212 β€’ Fashion stylist @christianbelvin β€’ Studio @studioadventure β€’ Muse @gitamarcelina26 @eprillya
Fomal ; Alasan Kenapa Mayaratih Jadi Fashion Designer.
Fomal ; Alasan Kenapa Mayaratih Jadi Fashion Designer.
4 bulan yang lalu
Video by @fandrijeii
Diana Diana
Diana Diana - 14 menit yang lalu
Yeee alhamdulillah adalg vlog nya
Ulfa Kasanah
Ulfa Kasanah - 23 menit yang lalu
Yaalloh bang aw kebaperrrann ga hilanng'' banng amin
Bunda dira Almuawanah
Bunda dira Almuawanah - 26 menit yang lalu
Happy alwaysh abang fomal..
Ulfa Kasanah
Ulfa Kasanah - 28 menit yang lalu
Amin'' ya alloh
Siti Sakrah Binti Insar
Siti Sakrah Binti Insar - 29 menit yang lalu
Yg menengah k bawah bang biar bs sy jangkao
Ulfa Kasanah
Ulfa Kasanah - 29 menit yang lalu
Alhamdukulh bang...smg cpt di halalin bang lnggeng trs amin
Siti Sakrah Binti Insar
Siti Sakrah Binti Insar - 31 menit yang lalu
Yg laen mn.kngen ni
Teti Perdian
Teti Perdian - 45 menit yang lalu
Yng dtunggu vlog abang nonggol juga smg abang shat sellu smg rencana abang berjalan lancar sukses sllu amiin
Nuraini Asmar
Nuraini Asmar - 46 menit yang lalu
Sukses terus yaa bang
Nurul Eko
Nurul Eko - 49 menit yang lalu
always success for you my son may all blessings always smother your lives in the future and forever, stay humble and don't forget to share ...
Alivia Nazwa
Alivia Nazwa - 56 menit yang lalu
Amin yrbalalamiin mudah:an semuax lncar rezeqi x juga lncar abng ..seht trus m adiak m kluarga
Ali Almadhani
Ali Almadhani - 59 menit yang lalu
Amiin. Dari pagi menunggu vlog abang akhirnya nongol mksh abang. Smg apa yng d rencanakn abang ama adek berjalan lancar djabah allah swt amin
Kar Yani
Kar Yani - Jam Yang lalu
Abang saat ini lagi di Jakarta apa dipadang bang ,buruan bang adiak di halallin biar adiak hamil beneran ga bohongngan bang
Muhammad Hasbi
Muhammad Hasbi - Jam Yang lalu
Bang tlg bilangin fandri jgn segitunyalah ngomongin fikoh. Mosok abang calon istrinya dikatain tolol biasa aj. Aku aj yg dengar sakit.fikoh itu dibalik kepolosanya punya kelebihan yg tak kalian punya.
Heni Ningsih
Heni Ningsih - Jam Yang lalu
Alhamdulillah , terimakasih dengan penjelasan abang yg sangat" jelas dan gamblang, saya juga senang sama abang dan adek pemikirannya semakin matang, semoga hubungan kalian berdua langgeng.
Kar Yani
Kar Yani - Jam Yang lalu
Bang tu adiak fikoh dapat peran hamil itu perasaan menjadi ketawa geli semua dah bang semua orang jadi ketawa terpingkal2 tubang
Nursiah Jambi
Nursiah Jambi - Jam Yang lalu
Alhamdulillah mudah2an nak fomal sm nak piko dlm keadaan baik2aja dan cepat di halal kan itulah doa saya setiap solat amin amin yarabbalallamin
Lailul Khasana
Lailul Khasana - Jam Yang lalu
Akhirnya keluar lg vlogy
Diki Firmansyah
Diki Firmansyah - Jam Yang lalu
Amin semoga lancar semua urusan nya
Iit Istiqomah
Iit Istiqomah - Jam Yang lalu
Smoga lancar ya bang bisnisnya n lebih besar lagi
Chusnul putri
Chusnul putri - 2 jam yang lalu
Doa terbaik buat abang sma adekπŸ˜‡
Rony Ramlaen
Rony Ramlaen - 2 jam yang lalu
Fand you Dhube moga kalian cepet nikah biar lebih berkah..aq ikut senang liat kalian bahagia
Alpha Gaming
Alpha Gaming - 2 jam yang lalu
Telat komen,,, nggak apa2 deh,, doa terbaik untuk adik jg Abang smga sll di beri kesehatan dan di ridhoi apapun yg Abang jg adik kerjakan menuju halal,,, amiin,, ya robbal alamiin,,, sukses sll
re t
re t - 2 jam yang lalu
Akhirnya keluar lagi setelah tadi di hapus! Abang ih senengnya bikin emak2 penasaran Aminnn,semoga segala urusan abang tuk halalin adiak Fikoh di perlancar sampai hari H !aminnn
As sarah sarah
As sarah sarah - 2 jam yang lalu
Semoga semua rencananya berjalan lancar dan suksess ya dek
Surat Agus
Surat Agus - 2 jam yang lalu
Alhamdulilah, keluar lagi
Keysa Keysa
Keysa Keysa - 2 jam yang lalu
Akhirnya .alhamdulillah semoga lancar semua rencana apapun itu sehat selalu
Sinta Sri
Sinta Sri - 2 jam yang lalu
Duh akhirnya bisa liat full jawaban abang semua pertanyaan yg diajukan oleh temen2 mks bang 😊😊
Indra Karim
Indra Karim - 2 jam yang lalu
Selalu di doa kan bang .semoga semua lancar sampai hari H nya dan semoga selalu bahagia Amin YRA
Yuli Ijo
Yuli Ijo - 2 jam yang lalu
Aq senang setiap hari vlog abang sllu diupload, kita jd sllu tahu ttg update abang n adiak.
Andika Yanti
Andika Yanti - 2 jam yang lalu
Walaikum salam doa pertma bt klian berdua langgeng trusss bhgia truuusss jg ht trusss smpe acra yg i rencankn aminnn....smoga i segerkn krn tak,arif lm2 gk baik jg aplgi sering ktemu...mkin bnyak godaanya...smoga jgn pernh berfikir untuk bosan klian bersama...truuusss yg bikin kgen fikoh itu wajahnya cntik jg ngademin bgt bwanya pingin snyummm az klau lht dia krn memang fjh fikoh terpncar aura kejujuran sholehah krn sering kna air wudhu...kk indri jgn blng sprti itu g baik meskipun cmn bercanda bkn ketololanya krn emng sifatnya periang...blum tentu ntr jgn2 calon fandri bgtu jg...πŸ™πŸ»fikoh sndri bgt ngajinya bguss sholatnya bguss sopan senyumnya bgus bgt ia paket komplit pokonya...smoga fikoh i lncarkn karirnya setinggi langit agar bs membhgiakn bnyak orng aminnn....
Iis Sumiati Ibin Uding
Iis Sumiati Ibin Uding - 2 jam yang lalu
THANKS ANBANG JEMPOLNYA. KAMI SEKELUAGA DARI JORDAN SELALU MENDOAKAN YG TERBAIK . MOGA ABANG DN ADEK SELALU DI BERI KESEHATAN DN CEPAT TERWUJUDKAN SEMUA CITA,, KALIAN AMIN WALAUPUN KAMI BUKAN GRUP APA,, CUMAN PENONTON IDvideos AJA DARI ARAB JORDAN .TAPI KAMI SANGAT NGEFEN SAMA KALIAN BER3 3F .
Sarwoto Mandiri
Sarwoto Mandiri - 2 jam yang lalu
Kenapa bang tadi ko blog nya d hapus.aq kaget eehhh tpi ada lagi vlog nya..sukses terus nya dan semoga sehat terus 3f...
fahri hidayatika
fahri hidayatika - 2 jam yang lalu
Alhamdulilah nongol lg mudah mudahan lancar apa yg kalian cita citakan
balqis aira
balqis aira - 2 jam yang lalu
Sukses selalu abang fomal sama deak fikoh..semoga berjaln.lncar sampai hari H..Aamiin
Kancua eaonct
Kancua eaonct - 2 jam yang lalu
FOMAL
Kancua eaonct
Kancua eaonct - 2 jam yang lalu
FOMAL
Ida Mafruh
Ida Mafruh - 2 jam yang lalu
Akhirnya yg dtunggu datang jg
Anto enter
Anto enter - 2 jam yang lalu
Maksih abang akhirx ada jg vlokx...slm dr papua
Ely Love
Ely Love - 2 jam yang lalu
Fandri jangan ngomong gitu kasia fikoh
Santi Murtanti
Santi Murtanti - 2 jam yang lalu
Alhamdulillah di up lg.mksh abang
lestedewi dewi
lestedewi dewi - 2 jam yang lalu
Bangun2 ada vlog abang fomal ya nonton dl br lanjut tidur aq doakan apa yg direncanakan semoga lancar amin
radz _6
radz _6 - 2 jam yang lalu
Kalau dari dulu beristri gaketemu fikoh dong
Irwana Wana
Irwana Wana - 2 jam yang lalu
Aammmiinn semoga niat baik abang dengan adek dilancarkan
Nouval TV
Nouval TV - 2 jam yang lalu
Vlog yg sllu di nanti .....dan yg bikin penasaran
wina asih
wina asih - 2 jam yang lalu
Waalaikum salam wr . wb
Ely Love
Ely Love - 2 jam yang lalu
Tu Kan kalu ngga ada fikoh ngga bisa ketawa apa lagi si fandri ngga ada musuhnya kalu ada fikoh jadi rame
moza yana
moza yana - 2 jam yang lalu
Abang ini d padang ya..
Neng Nong
Neng Nong - 2 jam yang lalu
yeeehh da lgi vlog dr abang smoga smua yg d cita2kan terkabul dan dberi klancaran aamiin ya robbal alamiin
Oberlin Sitinjak
Oberlin Sitinjak - 2 jam yang lalu
bg recommended donk tgal 26 nyanyiin lagu Amy seacrh n Inka Cristy "CINTA KITA"...passti keren bg
Nazwa Khairunnisa
Nazwa Khairunnisa - 2 jam yang lalu
netizen pertanyaanya itu2 aja.nggak ada yg lain ya.
Riki Yakub
Riki Yakub - 2 jam yang lalu
doa terbaik buat klian b2 my idola...
Ibu Suhemi
Ibu Suhemi - 3 jam yang lalu
Aduh bang nungguin sampai ketiduran
Nadia Fn
Nadia Fn - 3 jam yang lalu
Aamiin atas doanya
Nurul Neine
Nurul Neine - 3 jam yang lalu
Nyanyi memori berkasih bang utk tgl 26.
Ani Cahyani
Ani Cahyani - 3 jam yang lalu
Yg dikangenin pastinya parasnya adik yg g ngebosenin bang...smg lancar sampai hari H nya aamiin
oza trisepni
oza trisepni - 3 jam yang lalu
Alhmdulillah ada vlog lgi ,,,
Kesih Sukaesih
Kesih Sukaesih - 3 jam yang lalu
Keluar lg, maturnuwun bang
Suryanah Nana
Suryanah Nana - 3 jam yang lalu
Lagu cuma kamu aj bng πŸ‘πŸ‘
Uni Ji
Uni Ji - 3 jam yang lalu
Pengen doa in aja sukses selalu dlm.segala hal di mudhkn segala urusnnya dan sehat selalu dan langgeng trus untk fifo
rahma maulina molina
rahma maulina molina - 3 jam yang lalu
akhirnya keluar juga doanya buat abang rejekinya makin lancar dan urusannya dimidahkan sampai hari h aminnn
Sartini Tita
Sartini Tita - 3 jam yang lalu
Alhamdulillah muncul lg vlogx makasih bang sukses selalu.
Yati Aa
Yati Aa - 3 jam yang lalu
Slm kenal
Devi Faras
Devi Faras - 3 jam yang lalu
Yeeaay akhirnya..boleh usul bang, nti pas duet tgl 26 nyanyiin lagu chrisye dong yg jdlnya 'Untukku' (moga2 dikabulkn ya).. Semoga Langgeng ya kalian berdua #fifobersatudlmcinta..
Linda Affandi
Linda Affandi - 3 jam yang lalu
Vlog abang ini melesat hebat lohh....setiap hari subcribernya bertambak 1K...semoga tambah melesat ya bang cepet ke angka 1M subscriber, aamiin...#maafkomendiluarkonteks bang
Iis Suaidah
Iis Suaidah - 3 jam yang lalu
Asyiikk...ada vlog lg dr abang...sukses trs y bang
Anie Habibte
Anie Habibte - 3 jam yang lalu
Semoga niat baik abang fomal sama ade fikoh dilancar kan amiiiiin
Farida Bahroni
Farida Bahroni - 3 jam yang lalu
Smg di mudahkan dan di ridhoi sgl keinginannya.
Halimatus Sa'diah
Halimatus Sa'diah - 3 jam yang lalu
Doa yg terbaik buat kalian berdua,,, semoga dipermudah dan dilancarkan segala urusannya sama Allah SWT sampai hari bahagia nanti,,, Amien ya Rabbal alamien
Ali Samsulk
Ali Samsulk - 3 jam yang lalu
Sehat selalu sukses selalu bang fomal semuga di jodoh kan sama adek amin
Ari septi utami Ari
Ari septi utami Ari - 3 jam yang lalu
Hatiku jga berbunga bunga liat AbangπŸ’•πŸ’•πŸ’•....bsok nyaanyi lagu dia by Anji ya bang tgl 26.
Iyam Winita
Iyam Winita - 3 jam yang lalu
Alhamdulillah semakin saling mengerti, semakin saling membutuhkan semoga langgeng sampai tua dan bahagia selalu ya abang dan adek aamiin
Leni Pitrisna Aruan
Leni Pitrisna Aruan - 3 jam yang lalu
Bahagia selalu FIFO
adi.braga manders
adi.braga manders - 3 jam yang lalu
Amiinnn. Sehat trus ya bang biar bisa bkin vlog lgi. Semoga di beri kemudahan dan kelancaran sampe hari bahagia nanti.
Rani Rinawati Wati
Rani Rinawati Wati - 3 jam yang lalu
Kebanyakan d apus trs ya bang. Gpp yg pnting sllu ada vlog dr abang krna itu yg qu tunngu"
Hariyanti Siswanto
Hariyanti Siswanto - 3 jam yang lalu
Alhamdullillah... ademmmm dengernya...
Jihan Calista
Jihan Calista - 3 jam yang lalu
alhamdulillah d up lg,shrian ni q nggu vlog abang... no skip iklan y teman"... bahagia sllu abang...
Wike Susiana
Wike Susiana - 3 jam yang lalu
In syaa allah aamiin, semua rencana yg baik" Rizky, usaha,dilancarkan, tmbh sukses lagi Dunia n akhiratnya ya...luv FIFO dear
toink oxs88
toink oxs88 - 3 jam yang lalu
Lagu "cinta kita",
Mamah zahra It's
Mamah zahra It's - 3 jam yang lalu
Amiinn allah huma amiinn
angga pratama
angga pratama - 3 jam yang lalu
Engkaulah takdirku y bang πŸ™
aladiah diah
aladiah diah - 3 jam yang lalu
Ya ampun bang Fomal ganteng banget , dan wibawa lagi biasa bi.bing karyawannya sech ya
Erni Ernawati
Erni Ernawati - 3 jam yang lalu
Waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh! Alhamdulillah nongol lagi, stlh td di hapus !!! Baru buka hp ada notifikasi dari chanel nya BP presiden Republik fifolovers mendunia! Semoga makin sukses ,sehat ,selalu kompak ,lancar segala urusan nya,bahagia dan jodoh dunia akhirat! !!aamiin! Yg pastinya semua akan ipw ! 3f the best! Fifo my love couple ,happy forever! #bersatu dalam cinta dan do'a!!!!!
Foredi Fofe
Foredi Fofe - 3 jam yang lalu
Asslm allhmdllh semoga sehat semoa amiiin slm knl di saudi semoga cepat menika amiiin
angelia ramadhani
angelia ramadhani - 3 jam yang lalu
semoga apa yg sudah direncanakan bisa segera terlaksana dg lancar aminYRA
Ely Love
Ely Love - 3 jam yang lalu
Massa allah kata2 mas fomal sangat bijaksana banget .laki2 yang bertanggung jawab dan apa adanya itu yang di dabakan seorang perepuan insya allah Jodoh dunia ahirat amin amin.ya robalalaminπŸ’‘
Loolys Lookys
Loolys Lookys - 3 jam yang lalu
Keseruan fikoh mkin bahgagya lihat lgi ulng thn nyaal aku ikuttan nangis. ..
Toink Oxs
Toink Oxs - 3 jam yang lalu
Lagu dia dari anji
Loolys Lookys
Loolys Lookys - 3 jam yang lalu
Ya alloh.kafan aku ketmu fikoh ama bng komal akunya msih d arab salm kangeen ajaa dari jauhh
Iing Marsingah
Iing Marsingah - 3 jam yang lalu
Bang fomal sblumny mntak mf mw tnny ktua fifo lover d Samarinda spa y ? Krn kmi ingin gbung
angga pratama
angga pratama - 3 jam yang lalu
Masaaaaaaak sih bang
Evi Syaifatul
Evi Syaifatul - 3 jam yang lalu
Galau nggak bang di tinggal adiak syuting 3 hari.
Y BT
Y BT - 3 jam yang lalu
Alhamdulilah abang muncul makasih abang vlognya semoga abang shat selalu sukses terus kalau engga liat vlog fifo rasanya sepi hambar bagai sayur tampa garam di tunggu vlog barunya di tunggu hari H nya amin ya allah
Inaq Putra
Inaq Putra - 3 jam yang lalu
Doa terbaik bwt abng.mudah2an abng langgeng trs sampai hari H
budi mulyati
budi mulyati - 3 jam yang lalu
Tks Abang telah mengirimkan energi bahagia buat kita..salam bahagia selalu...we love you...
Bioskop HD812
Bioskop HD812 - 3 jam yang lalu
Nih tdi vlog baru yg di hpus ya
Isti Faiyah
Isti Faiyah - 3 jam yang lalu
Q&A pas bacanya sama adiak ,pasti lebih seru
sukiman sansa
sukiman sansa - 3 jam yang lalu
Bang .jangan lah adiak d blng tolol .sm fandri.sebenarnya adiak .itu buat orang senang aja .biar smua bahagia.klu yg sebenarnya .adik anaknya cerdas .lihat aja klu podato .membuat ht adem .nanpak soleha nya .
Fadil Fadil
Fadil Fadil - 3 jam yang lalu
Hanya BS mendoakan SMG apa yg SDH direncanakan berjln dg lancar menuju halal amin
Nida Izar
Nida Izar - 3 jam yang lalu
Alhamdulillah,,,, Akhir,y vlog abang muncul juga Sehat selalu yaa,,,bang Jgn bosen2 bikin vlog,y Selalu di tunggu yaa,,,bang Love you FIFO