Donkey BAR BAR
Donkey BAR BAR
  • 140
  • 80 630 035
  • 100
  • Bergabung pada 4 Apr 2018
Donkey 🎮

Video
REVIEW SKIN BARU KAJA EPIC SKYBLOCKER WITH INGYIN RR!! LANGSUNG KETEMU RRQ XIN DKK | Donkey Bar Bar
REVIEW SKIN BARU KAJA EPIC SKYBLOCKER WITH INGYIN RR!! LANGSUNG KETEMU RRQ XIN DKK | Donkey Bar Bar
Hari Yang lalu
LIKE, COMMENT AND SUBSCRIBE!! LIVE STREAMING DI NIMO TV : DONKEY BAR BAR INSTAGRAM : donkey_yurino #donkeybarbar #gameplaydonkey
DONKEY SWANGAR #1
DONKEY SWANGAR #1
2 hari yang lalu
LIKE, COMMENT AND SUBSCRIBE!! LIVE STREAMING DI NIMO TV : DONKEY BAR BAR INSTAGRAM : donkey_yurino #donkeybarbar #gameplaydonkey
LUMINAIRE GANTI ROLE JADI MIDLANER DI EVOS?! | Donkey Bar Bar
LUMINAIRE GANTI ROLE JADI MIDLANER DI EVOS?! | Donkey Bar Bar
4 hari yang lalu
LIKE, COMMENT AND SUBSCRIBE!! LIVE STREAMING DI NIMO TV : DONKEY BAR BAR INSTAGRAM : donkey_yurino #donkeybarbar #gameplaydonkey #luminaire
DONKEY BACK TO EVOS! PAKAI CHOU AUTO SERIUS MODE TURNAMEN!!! | Donkey Bar Bar
DONKEY BACK TO EVOS! PAKAI CHOU AUTO SERIUS MODE TURNAMEN!!! | Donkey Bar Bar
8 hari yang lalu
LIKE, COMMENT AND SUBSCRIBE!! LIVE STREAMING DI NIMO TV : DONKEY BAR BAR INSTAGRAM : donkey_yurino #donkeybarbar #gameplaydonkey #chou
COMBO 2 HERO INI KUAT BANGET DI LANE! WITH IHSAN LUMINAIRE!!!
COMBO 2 HERO INI KUAT BANGET DI LANE! WITH IHSAN LUMINAIRE!!!
9 hari yang lalu
LIKE, COMMENT AND SUBSCRIBE!! LIVE STREAMING DI NIMO TV : DONKEY BAR BAR INSTAGRAM : donkey_yurino #donkeybarbar #gameplaydonkey #luminaire
AKHIRNYA ADA YANG MENGAKUI KEJAGOAN DONKEY! WITH INGYIN RR IMPUNITY DIVAS MYANMAR
AKHIRNYA ADA YANG MENGAKUI KEJAGOAN DONKEY! WITH INGYIN RR IMPUNITY DIVAS MYANMAR
11 hari yang lalu
LIKE, COMMENT AND SUBSCRIBE!! LIVE STREAMING DI NIMO TV : DONKEY BAR BAR INSTAGRAM : donkey_yurino #donkeybarbar #gameplaydonkey #chou
PELAJARI GAMEPLAY KAJA DARI SANG JAWARA M1! -MOBILE LEGENDS INDONESIA | Donkey Bar Bar
PELAJARI GAMEPLAY KAJA DARI SANG JAWARA M1! -MOBILE LEGENDS INDONESIA | Donkey Bar Bar
11 hari yang lalu
LIKE, COMMENT AND SUBSCRIBE!! LIVE STREAMING DI NIMO TV : DONKEY BAR BAR INSTAGRAM : donkey_yurino #donkeybarbar #gameplaydonkey #chou
GAMEPLAY DONKEY KETIKA FOKUS PAKE CHOU AUTO BANTAI!! WITH OBUYAN | Donkey Bar Bar
GAMEPLAY DONKEY KETIKA FOKUS PAKE CHOU AUTO BANTAI!! WITH OBUYAN | Donkey Bar Bar
14 hari yang lalu
LIKE, COMMENT AND SUBSCRIBE!! LIVE STREAMING DI NIMO TV : DONKEY BAR BAR INSTAGRAM : donkey_yurino #donkeybarbar #gameplaydonkey #chou
DONKEY DIKICK EVOS? GW BUKTIIN AKAI DONKEY LEBIH JAGO DARI LUMINAIRE!!! | Donkey Bar Bar
DONKEY DIKICK EVOS? GW BUKTIIN AKAI DONKEY LEBIH JAGO DARI LUMINAIRE!!! | Donkey Bar Bar
15 hari yang lalu
LIKE, COMMENT AND SUBSCRIBE!! LIVE STREAMING DI NIMO TV : DONKEY BAR BAR INSTAGRAM : donkey_yurino #donkeybarbar #luminaire #evos
DONKEYTALK LUMINAIRE PART 2 | Donkey Bar Bar
DONKEYTALK LUMINAIRE PART 2 | Donkey Bar Bar
16 hari yang lalu
LIKE, COMMENT AND SUBSCRIBE!! LIVE STREAMING DI NIMO TV : DONKEY BAR BAR INSTAGRAM : donkey_yurino #donkeybarbar #donkeytalk #luminaire
KETIKA DONKEY MAIN SERIUS PAKE CHOU, COMBO WITH LUMINAIRE AUTO BANTAI!!!
KETIKA DONKEY MAIN SERIUS PAKE CHOU, COMBO WITH LUMINAIRE AUTO BANTAI!!!
17 hari yang lalu
LIKE, COMMENT AND SUBSCRIBE!! LIVE STREAMING DI NIMO TV : DONKEY BAR BAR INSTAGRAM : donkey_yurino
DONKEYTALK LUMINAIRE PART 1 | Donkey Bar Bar
DONKEYTALK LUMINAIRE PART 1 | Donkey Bar Bar
18 hari yang lalu
LIKE, COMMENT AND SUBSCRIBE!! LIVE STREAMING DI NIMO TV : DONKEY BAR BAR INSTAGRAM : donkey_yurino #donkeybarbar #donkeytalk #luminaire
AKHIRNYA DONKEY PAKAI X.BORG!! BELAJARLAH CARA ROTASI DARI DONKEY SANG JUARA M1 | Donkey BAR BAR
AKHIRNYA DONKEY PAKAI X.BORG!! BELAJARLAH CARA ROTASI DARI DONKEY SANG JUARA M1 | Donkey BAR BAR
22 hari yang lalu
Buat para gamers yang ingin top up game favorit kalian bisa dengan Razer Gold, kunjungi gold.razer.com/gold/catalog/mobile-legends dan temukan penawaran atau promo menarik serta dapatkan beragam kesempatan untuk mendapatkan Razer Gear. Intip keseruan Timnas DOTA2 Indonesia yang mengikuti Bootcamp bersama Team Razer: instagram.com/teamrazer/ LIKE, COMMENT AND SUBSCRIBE!! LIVE STREAMING DI NIMO TV : DONKEY BAR BAR INSTAGRAM : donkey_yurino #donkeybarbar #mobilegends #x.borg
SOLO RANK DONKEY TROLL FIRST PICK FANNY? WITH LUMINAIRE LANGSUNG AUTO SURRENDER!! | Donkey BAR BAR
SOLO RANK DONKEY TROLL FIRST PICK FANNY? WITH LUMINAIRE LANGSUNG AUTO SURRENDER!! | Donkey BAR BAR
20 hari yang lalu
LIKE, COMMENT AND SUBSCRIBE!! LIVE STREAMING DI NIMO TV : DONKEY BAR BAR INSTAGRAM : donkey_yurino #donkeybarbar #fanny #luminaire
PEMBUKTIAN SIAPA HAYABUSA TERDEWA DONKEY/LUMINAIRE? FT. JAYSON MAX | Donkey BAR BAR
PEMBUKTIAN SIAPA HAYABUSA TERDEWA DONKEY/LUMINAIRE? FT. JAYSON MAX | Donkey BAR BAR
23 hari yang lalu
LIKE, COMMENT AND SUBSCRIBE!! INSTAGRAM : donkey_yurino DONKEY BAR BAR #donkeybarbar #mobilegends #hayabusa
CHOU DONKEY FT. FANNY LUMINAIRE BANTAI PRO PLAYER! -MOBILE LEGENDS INDONESIA | Donkey BAR BAR dota 2
CHOU DONKEY FT. FANNY LUMINAIRE BANTAI PRO PLAYER! -MOBILE LEGENDS INDONESIA | Donkey BAR BAR dota 2
23 hari yang lalu
LIKE, COMMENT AND SUBSCRIBE!! INSTAGRAM : donkey_yurino DONKEY BAR BAR #donkeybarbar #mobilegends #luminaira
MAIN BARENG OBUYAN KAPTEN TIM M1 JEPANG 10S GAMING PAKE RAFAELA JAGO PARAH!! | Donkey BAR BAR
MAIN BARENG OBUYAN KAPTEN TIM M1 JEPANG 10S GAMING PAKE RAFAELA JAGO PARAH!! | Donkey BAR BAR
25 hari yang lalu
TONTON SAMPE HABIS YA ! LIKE, COMMENT AND SUBSCRIBE! DONKEY BAR BAR #donkeybarbar #M1 #mobilegends
GANTIAN DONKEY PRANK LUMINAIRE PAKE FANNY GW COLONG BUFFNYA!! | Donkey BAR BAR
GANTIAN DONKEY PRANK LUMINAIRE PAKE FANNY GW COLONG BUFFNYA!! | Donkey BAR BAR
27 hari yang lalu
TONTON SAMPAI HABIS YAA! JANGAN LUPA SUPPORT DENGAN LIKE, COMMENT, DAN SUBSCRIBE THANK YOU #donkeybarbar #prank #luminaire GANTIAN DONKEY PRANK LUMINAIRE PAKE FANNY GW COLONG BUFFNYA!! | Donkey BAR BAR
LUMINAIRE GANGU LAGI!!! DONKEY PICK HAYABUSA KERASUKAN OURA!!
LUMINAIRE GANGU LAGI!!! DONKEY PICK HAYABUSA KERASUKAN OURA!!
Bulan Yang lalu
JANGAN NONTON SAMPE HABIS YA! LIKE, COMMENT AND SUBSCRIBE ! DONKEY BAR BAR #donkeybarbar #luminaire #mobilelegends
LUMINAIRE BERULAH LAGI!!!DONKEY PAKE CLAUDE DIGANGGU TERUS!!ANCEN JANCUKK!!!
LUMINAIRE BERULAH LAGI!!!DONKEY PAKE CLAUDE DIGANGGU TERUS!!ANCEN JANCUKK!!!
Bulan Yang lalu
JANGAN LUPA NONTON SAMPE HABIS YA ! LIKE, COMMENT AND SUBSCRIBE! DONKEY BAR BAR #donkeybarbar #luminaire #mobilegends
DI PRANK LUMINAIRE PART 2..AUTO FORST PICK LANCE!!!!JANCUKKKK!!!! | Donkey BAR BAR
DI PRANK LUMINAIRE PART 2..AUTO FORST PICK LANCE!!!!JANCUKKKK!!!! | Donkey BAR BAR
Bulan Yang lalu
JANGAN LUPA NONTON SAMPE HABIS YA! LIKE, COMMENT, AND SUBSCRIBE! DI PRANK LUMINAIRE PART 2..AUTO FORST PICK LANCE!!!!JANCUKKKK!!!! | Donkey BAR BAR #donkeybarbar #prank #luminaire
LUMINAIRE PRANK DONKEY.. DONKEY PRANK BALIK PAKAI GUSION DAPET MVP | Donkey BAR BAR
LUMINAIRE PRANK DONKEY.. DONKEY PRANK BALIK PAKAI GUSION DAPET MVP | Donkey BAR BAR
Bulan Yang lalu
Donkey prank pakai gusion auto MVP! JANGAN LUPA LIKE COMMENT DAN SUBSCRIBE! FOLLOW INSTAGRANM : donkey_yurino #donkeybarbar #mlbb #mobilelegends
DONKEY CHOU GAME PLAY SETELAH JUARA MPL!!BAR BAR BANGET!!! | Donkey BAR BAR
DONKEY CHOU GAME PLAY SETELAH JUARA MPL!!BAR BAR BANGET!!! | Donkey BAR BAR
Bulan Yang lalu
JANGAN LUPA NONTON SAMPE HABIS YAAA LIKE, COMMENT AND SUBSCRIBE #donkeybarbar #gameplay #mpl
PANTES INI TANK LAGI META PARAH DI PICK/BAN TRUSS...GA MATI2 COKK!!!WITH LUMINAIRE! | Donkey BAR BAR
PANTES INI TANK LAGI META PARAH DI PICK/BAN TRUSS...GA MATI2 COKK!!!WITH LUMINAIRE! | Donkey BAR BAR
Bulan Yang lalu
JANGAN LUPA NONTON SAMPE HABIS YAAA! JANGAN LUPA LIKE COMMENT DAN SUBSCRIBE! FOLLOW INSTAGRAM : donkey_yurino #donkeybarbar #mobilelegends #papidonkey
INILAH HERO YANG BUAT EVOS JUARA.. HERO SIGNATURE DONKEY SEASON 1
INILAH HERO YANG BUAT EVOS JUARA.. HERO SIGNATURE DONKEY SEASON 1
Bulan Yang lalu
TERNYATA INILAH HERO YANG BUAT EVOS JUARA!! JANGAN LUPA LIKE COMMENT DAN SUBSCRIBE! FOLLOW INSTAGRANM : donkey_yurino #donkeybarbar #MPLSeason4 #mobilelegends
LATIHAN EVOS SEBELUM MPL!!!OURA FANNY..PRANK GAME!!! | Donkey BAR BAR
LATIHAN EVOS SEBELUM MPL!!!OURA FANNY..PRANK GAME!!! | Donkey BAR BAR
Bulan Yang lalu
VIDEO KALI INI LATIHAN EVOS SEBELUM MPL!!! JANGAN LUPA NONTON SAMPAI HABIS YAA! JANGAN LUPA LIKE COMMENT DAN SUBSCRIBE! FOLLOW INSTAGRAM : donkey_yurino
LUMINAIRE NGEPRANK DONKEY SKIL CHOU DIGANTI JANCUKK!! | Donkey BAR BAR
LUMINAIRE NGEPRANK DONKEY SKIL CHOU DIGANTI JANCUKK!! | Donkey BAR BAR
Bulan Yang lalu
VIDEO KALI INI ADALAH LUMINAIRE NGEPRANK DONKEY! NONTON SAMPE HABIS YA! JANGAN LUPA LIKE COMMENT DAN SUBSCRIBE! FOLLOW INSTAGRANM : donkey_yurino #donkeybarbar #prank #mobilelegends
AKHIRNYA DONKEY SAVAGE!!!!!CODM BEST GAME!!! | Donkey BAR BAR
AKHIRNYA DONKEY SAVAGE!!!!!CODM BEST GAME!!! | Donkey BAR BAR
Bulan Yang lalu
• Download Call of Duty Mobile sekarang di Google Play dan App Store Makasih ya buat kalian semua yang udah menyempatkan diri untuk menonton video gw. Jika kalian ada saran dan kritik langsung aja ketik di kolom comment di bawah. Thank you! ---------------------------------------------------------------------------------------------- Follow my Nimo TV ID - www.nimo.tv/donkey Find me on Instagram - instagram.com/donkey_yurino/ ---------------------------------------------------------------------------------------------- Don't forget to like, share, and subscribe! #donkeybarbar #pubg #codm
DONKEYTALK  UDIL PART 1!!!
DONKEYTALK UDIL PART 1!!!
2 bulan yang lalu
EMPEROR DICARRY ?? PAPI DONKEY SANG MVP TELAH TIBA  !!
EMPEROR DICARRY ?? PAPI DONKEY SANG MVP TELAH TIBA !!
3 bulan yang lalu
• Download Chess Rush sekarang untuk mendapatkan Skin-skin Epic, Puluhan hadiah in-game dan langsung menunggumu • Chess Rush Download Link: bit.ly/2yZjT2h • Untuk info lebih lanjut, kunjungi Facebook dan IDvideos Chess Rush di: - Facebook Resmi Chess Rush Indonesia : facebook.com/ChessRush.ID.OFFICIAL/ - Facebook Chess Rush Global : facebook.com/ChessRushOfficial - IDvideos Chess Rush Official : idvideos.net/c/UCYmPYHm-DBwmI39cDTBI3MA Makasih ya buat kalian semua yang udah menyempatkan diri untuk menonton video gw. Jika kalian ada saran dan kritik langsung aja ketik di kolom comment di bawah. Thank you! ---------------------------------------------------------------------------------------------- Follow my Nimo TV ID - www.nimo.tv/donkey Find me on Instagram - instagram.com/donkey_yurino For Business - silkria@whim.sg ---------------------------------------------------------------------------------------------- Don't forget to like, share, and subscribe!
BANTAI PUBLIC PAKE COMBO INI!!! CHESS RUSH INDONESIA..GAME PALING GG!!!!
BANTAI PUBLIC PAKE COMBO INI!!! CHESS RUSH INDONESIA..GAME PALING GG!!!!
4 bulan yang lalu
DESCRIPTION BOX : • Download Chess Rush sekarang untuk mendapatkan Skin-skin Epic, Puluhan hadiah in-game dan langsung menunggumu • Chess Rush Download Link: • Untuk info lebih lanjut, kunjungi Facebook dan IDvideos Chess Rush di: - Facebook Resmi Chess Rush Indonesia : facebook.com/ChessRush.ID.OFFICIAL/ - Facebook Chess Rush Global : facebook.com/ChessRushOfficial - IDvideos Chess Rush Official : idvideos.net/c/UCYmPYHm-DBwmI39cDTBI3MA Makasih ya buat kalian semua yang udah menyempatkan diri untuk menonton video gw. Jika kalian ada saran dan kritik langsung aja ketik di kolom comment di bawah. Thank you! ---------------------------------------------------------------------------------------------- Follow my Nimo TV ID - www.nimo.tv/live/101082?_lang=1033 Find me on Instagram - instagram.com/donkey_yurino/ ---------------------------------------------------------------------------------------------- Don't forget to like, share, and subscribe!
DONKEY SOMBONG SEBELUM IENC!! DONKEY CARRY THE TEAM!!! - MOBILE LEGENDS
DONKEY SOMBONG SEBELUM IENC!! DONKEY CARRY THE TEAM!!! - MOBILE LEGENDS
4 bulan yang lalu
Jangan lupa like, comment dan subscribe channel ini guys
Qiqi Maulana
Qiqi Maulana - 51 detik yang lalu
Liat intronya aja gue udah like and subscribe
wahyu widyan
wahyu widyan - 4 menit yang lalu
kog kayak sincan
Andi Zakaria
Andi Zakaria - 9 menit yang lalu
Tells myanmar player to uninstall the game, they're shit
Lerian Purnamasari
Lerian Purnamasari - 14 menit yang lalu
Beli semua di shoope C.ronaldo
Rez E-sport
Rez E-sport - 32 menit yang lalu
asma asma asma wkwkkwkw
willson samuelim
willson samuelim - 37 menit yang lalu
Ko yur lu beneran di keluarin dari evos?
Arfan Ricardo
Arfan Ricardo - 38 menit yang lalu
Bajan cuma pura-pura ketawa liat pro player yang gak pernah puter lucky box
Ahmad Septian
Ahmad Septian - 41 menit yang lalu
Bang bikin tutorial hero tank lagi dong banh
RizkyKymau
RizkyKymau - 50 menit yang lalu
Ngegame pake sempak aja om yur
khuzain maulana
khuzain maulana - 52 menit yang lalu
rhh
RizkyKymau
RizkyKymau - Jam Yang lalu
01:33 dongki ngangkang
Fanny Kurniawan
Fanny Kurniawan - Jam Yang lalu
Bos give way ip11 pro
Putri Dinar
Putri Dinar - Jam Yang lalu
Inget bang ..masak ada anak nya ngomong nya anj×ng kan tidak mendidik bgt
wahyu ramadani
wahyu ramadani - Jam Yang lalu
"3:55 ngambil kepiting guys" matamu jancok kepiting matamuuuu asu😂 wes bubar bubar
Raka Adhi putra
Raka Adhi putra - 2 jam yang lalu
Gitu dong yur jajan skin,jangan minta mulu,duit udah banyak !! babi"
Kisz RZLD
Kisz RZLD - 2 jam yang lalu
Lord lord lord lord goblog -Ingyin2K19
Aditya Nugraha
Aditya Nugraha - 2 jam yang lalu
Kecewa dengan permainan Chau di final she games
David Dmitry jefferson
David Dmitry jefferson - 2 jam yang lalu
9:30 lagu nya apa
Muhammad Rafi
Muhammad Rafi - 2 jam yang lalu
2:39 , itu suara meme apa si namanya di IDvideos konkonkonkon???
Shark BOY
Shark BOY - 2 jam yang lalu
ko yur Ap judul lagu pas closing itu? tlong d jawab
meredik Redik
meredik Redik - 3 jam yang lalu
Nah gitu sopan dikit pakai baju. Daripada gw tempeleng lu
Billy Rambi
Billy Rambi - 3 jam yang lalu
Tpi ketemu lagi Ama Xin Klian kalah lol
Muis winanda
Muis winanda - 3 jam yang lalu
7:06 Lah Mereka Kesetrum Cok:V
Firmanzulkifli Regar
Firmanzulkifli Regar - 3 jam yang lalu
Ngakak ngentot
lefian Official
lefian Official - 3 jam yang lalu
Kasian yang anak2 nonton konten begini
Syahrul Gaming
Syahrul Gaming - 3 jam yang lalu
DONKEY YANG KAMI KENAL TIDAK PAKE BAJU!
Anang Muchsin
Anang Muchsin - 3 jam yang lalu
Intronya kaya babi..wkwkw
Ansell Rizky
Ansell Rizky - 3 jam yang lalu
mana ada reviewnya goblokk
I A N N I S Official
I A N N I S Official - 3 jam yang lalu
Hanya ko yurino yang trending tapi ga sombong:v
Achmad Nawawi
Achmad Nawawi - 4 jam yang lalu
Gndut bini lu cakep juga awokawok
taresq 8
taresq 8 - 4 jam yang lalu
MUKA LO AJG
briant fjr
briant fjr - 4 jam yang lalu
Lagi ingyn nih
ArmY HCK
ArmY HCK - 4 jam yang lalu
Azu
MA Officiall
MA Officiall - 4 jam yang lalu
Max nya buat gw aja😘😂
Lutfi Amiruddin
Lutfi Amiruddin - 4 jam yang lalu
Kok Ada bulu ketiak nya😂
dHuSe
dHuSe - 4 jam yang lalu
Ingyin bilang "Anjay" apa "Anjing" ?
Bintang Pramuditya
Bintang Pramuditya - 4 jam yang lalu
"lord lord goblog" Ingyin2019
Lutfi Amiruddin
Lutfi Amiruddin - 4 jam yang lalu
Donkey evos I like 😊
aditya pradana
aditya pradana - 4 jam yang lalu
Gua mau tau judul lagu ending vidio nya aja. Enak di dengernya😎
Sulton . CH
Sulton . CH - 5 jam yang lalu
MYANMAR KONTOL
Bintang Pramuditya
Bintang Pramuditya - 5 jam yang lalu
Mate o raimu goblog
Harry Saputra
Harry Saputra - 5 jam yang lalu
Judul ncs?
Grim Reaper
Grim Reaper - 5 jam yang lalu
5:56 wkwk
Restu MF
Restu MF - 5 jam yang lalu
lord lord lorf gblg
_ Suikoden
_ Suikoden - 5 jam yang lalu
Backsound bocor suara cwek.. CobA pake headset
Fajar Arya
Fajar Arya - 5 jam yang lalu
Didikan donkey jadi bar bar orang mymar
Ocean Blue Records
Ocean Blue Records - 5 jam yang lalu
Guoblok anak e ihsan mok gowoni aaaa
Makisa Makisa
Makisa Makisa - 5 jam yang lalu
Dongkey masih suci😅
Muhammadd ilhamm
Muhammadd ilhamm - 5 jam yang lalu
12:17 Asma asma asma
andreraka nanda
andreraka nanda - 6 jam yang lalu
Editornya nice
Muhammadd ilhamm
Muhammadd ilhamm - 6 jam yang lalu
Fast hand juga ni orang tua maenya😂
Ahmad Fuadi
Ahmad Fuadi - 6 jam yang lalu
Max papahmu Itu Ihsan #kami sayang max
Lemon Tea
Lemon Tea - 6 jam yang lalu
"Kalo intiator Gak JAGO, CORE Gak Bakal bisa apa2" 2k19-ingyin
BangKEL_ _
BangKEL_ _ - 6 jam yang lalu
Bubarrr bubarrrr jancokkkkkkkk
Lemon Tea
Lemon Tea - 6 jam yang lalu
Ko yur mabar sama ingyin lagi 😂
Deadwood Produktif
Deadwood Produktif - 6 jam yang lalu
Review skin, main sama ingyin, ketemuanya pro player, menang pula, diberkati skali anda
anjing
anjing - 6 jam yang lalu
Goblok dewe
Moch ozzy
Moch ozzy - 6 jam yang lalu
Judul lagu terahir apa ya dimenit 14 lebih ?
Rafi Nashfari
Rafi Nashfari - 6 jam yang lalu
Ingyin suka sama istri donkey lol
PussyCat Gaming
PussyCat Gaming - 6 jam yang lalu
Lagu terakhir judulnya apa ya bang tolong bantu dong
ZEUS
ZEUS - 7 jam yang lalu
12:14
Knockem YT
Knockem YT - 7 jam yang lalu
12:17 noobqueen palsu ternyata. Wkwk clickbaitt
fariz Maulana
fariz Maulana - 7 jam yang lalu
Lunoxnya kurang nic
Deny Sakauw
Deny Sakauw - 7 jam yang lalu
Budayakan JANCOK Salam SUROBOYO Auto subscribe
Alexander Reno
Alexander Reno - 7 jam yang lalu
Bang server discord share dong mau join
SHAII 634
SHAII 634 - 7 jam yang lalu
lucu dengerin orang myanmar ngomong... wkwkwk
Benhard Ryo
Benhard Ryo - 7 jam yang lalu
#donkeymasihsuci
Irvan Sanjaya
Irvan Sanjaya - 7 jam yang lalu
Baru 1 dekit aja udah ngakak gua cok2🤣
Sir FR
Sir FR - 7 jam yang lalu
Loh kok gk Ada yang dilempar botol,jadi rame ini kalau Ada itu😅
febrian yoga
febrian yoga - 7 jam yang lalu
Luminare sandal jepit yg terlupakan wkwk
Cahya Fairuzi
Cahya Fairuzi - 7 jam yang lalu
3% player flag myanmar main nya GG. Sisanya lu tau lah kenapa emosi sama flag myanmar
mustofa r
mustofa r - 7 jam yang lalu
Donkey pembohong
Bayu Sugeng
Bayu Sugeng - 7 jam yang lalu
Intro nya gk suka w
Hidayahzt Xy
Hidayahzt Xy - 7 jam yang lalu
Anak nya ihsan kenapa disitu YUR
gandoss s
gandoss s - 7 jam yang lalu
1:05 wkwkwk ngakak
Faisal Gamers
Faisal Gamers - 7 jam yang lalu
Hadeh bapak nya kayak gini nanti anaknya kayak apa ya
andi zulfikar
andi zulfikar - 7 jam yang lalu
Review skin+play with ingyin+max. Kontennn wokwok. Jancux
Farhanarrohim
Farhanarrohim - 7 jam yang lalu
Alim
RIFKI ACHMAD
RIFKI ACHMAD - 7 jam yang lalu
Dari semua vidio,cuman 1 vidio ini yang layak untuk dapet 2 juta view
Ahmad Daffa
Ahmad Daffa - 7 jam yang lalu
mending ini daripada konten pamer isi ATM hancok
Nuns Channel
Nuns Channel - 8 jam yang lalu
Dungaren exe an
Miko Septiawan
Miko Septiawan - 8 jam yang lalu
ကောင်လေး MM Myanmar 2k19
FamousYTber
FamousYTber - 8 jam yang lalu
3:27 moonton ngeRap
Haqi Firdaus
Haqi Firdaus - 8 jam yang lalu
Malu gua ama negara sendri. Drama lu klewatan. Harus nya bisa juara sea games. Tapi mlah pilih duit dri pada juara. Emng evos binatang lu semua
hilmi nasir
hilmi nasir - 8 jam yang lalu
Yuri ngtd
abdulsholeh 179
abdulsholeh 179 - 8 jam yang lalu
Wkwkwkw bang donkey
so0 bett98
so0 bett98 - 8 jam yang lalu
Siapa tahu live fb nya ingyin namanya apa?? Bagi link nya dong..
Whyy Dobleh??
Whyy Dobleh?? - 8 jam yang lalu
Wkwkwk backsound asade kontol
Risky Ramadhan Putra
Risky Ramadhan Putra - 8 jam yang lalu
Kayak nya Xin ada trauma tersendiri dah, klo maen ktmu evos,, hayabusa dia aslinya licin bgt cok, Ampe mati 5 suw.. 😂
Muhammad Aiman
Muhammad Aiman - 8 jam yang lalu
Donkey not human maksudnya cewek itu donkey itu kan binatang wkwkwkwk
mdr nda
mdr nda - 8 jam yang lalu
Apa cuma gue yang lihat ketawa trus pas oura nya ngejerit haha mantap donkey
Bondet Ceker
Bondet Ceker - 8 jam yang lalu
Ingyin dadikno bojomu yur.. ben mamane max dipek luminare
Iqrawlk Bede
Iqrawlk Bede - 8 jam yang lalu
Kren
znl mstqm
znl mstqm - 8 jam yang lalu
Gk pernah guve away
BroLin
BroLin - 8 jam yang lalu
np timnas kalah om ? mohon pencerahannya
MamangMORI
MamangMORI - 8 jam yang lalu
Mampir sini sob kalo mau lebih jago dari raja babi nih idvideos.net/j_gCNSyQdvg-video.html
Afiq Hasril
Afiq Hasril - 8 jam yang lalu
Saran om yur facecam nya taruh dikiri aja biar skillnya kelihatan biar bisa buat belajar #thanks
Imam Surya romadon
Imam Surya romadon - 8 jam yang lalu
Yang Mau liat Pelernya Donky Ada di menit 3.00 Sekian 😂
seru seruan
seru seruan - 8 jam yang lalu
Kena virus babi tuh cewe
AGENTS Bayu Gaming
AGENTS Bayu Gaming - 8 jam yang lalu
.