Info menarik
Info menarik
  • 144
  • 430 415
  • 100
  • Bergabung pada 24 Okt 2016


Video
PSMS VS BABEL UNITED digelar di medan mantappp.......!!!
PSMS VS BABEL UNITED digelar di medan mantappp.......!!!
Hari Yang lalu
Psms siap hadapi babel united di stadion teladan
Klasemen liga 2 pekan ke 22 PSMS menang Persewar lolos 8 besar
Klasemen liga 2 pekan ke 22 PSMS menang Persewar lolos 8 besar
3 hari yang lalu
PSMS GESER PSCS dan Perserang
Jadwal liga 2 pekan ke 21 2019
Jadwal liga 2 pekan ke 21 2019
7 hari yang lalu
Jadwal lengkap liga 2 Jangan lupa subscribe chanel kita gan
PSMS VS BABEL UNITED di tunda lagi
PSMS VS BABEL UNITED di tunda lagi
9 hari yang lalu
psms vs babel united kembali di tunda oleh pihak kepolisian
Selamat Persis Solo kalahkan PSBS 3 GOL tanpa balas, berpeluang lolos 8 besar
Selamat Persis Solo kalahkan PSBS 3 GOL tanpa balas, berpeluang lolos 8 besar
11 hari yang lalu
persis solo gasak psbs 3 gol tanpa balas
Klasemen liga 2 pekan ke 21 dan hasil pertandingan, Persiraja lolos 8 besar....!!!
Klasemen liga 2 pekan ke 21 dan hasil pertandingan, Persiraja lolos 8 besar....!!!
13 hari yang lalu
PSMS, PSCS dan Perserang akan berebut 1 tiket tersisa di wilayah barat....! ayo dukung terua tim kebanggan kalian....!!!
Klasemen liga 2 terbaru per 04-10-2019
Klasemen liga 2 terbaru per 04-10-2019
16 hari yang lalu
klasemen liga 2 persik kediri mantap di puncak klasemen wilayah timur
Klasemen liga 2 terbaru per 03-10-2019 dan hasil pertandingan terbaru, Persita lolos ????
Klasemen liga 2 terbaru per 03-10-2019 dan hasil pertandingan terbaru, Persita lolos ????
17 hari yang lalu
klasemen terbaru liga 2 2019 dengan poin 40 persita hampir pasti lolos ke babak 8 besar
Klasemen liga 2 terbaru dan hasil pertandingan pekan ke 20. PSCS seri, Blitar united terdegradasi
Klasemen liga 2 terbaru dan hasil pertandingan pekan ke 20. PSCS seri, Blitar united terdegradasi
18 hari yang lalu
blitar united menjadi tim yang pertama kali harus terdegradasi persiraja kokoh di pucak klasemen wilayah barat
Klasemen liga 2 pekan ke 20, jadwal dan hasil pertandingan
Klasemen liga 2 pekan ke 20, jadwal dan hasil pertandingan
19 hari yang lalu
klasemen terbaru liga 2 pekan ke 20
Jadwal liga 2 pekan ke 20, 8 besar semakin dekat dengan sriwijaya fc
Jadwal liga 2 pekan ke 20, 8 besar semakin dekat dengan sriwijaya fc
21 hari yang lalu
sriwijaya fc semakin dekat dengan babak 8 besar
Klasemen liga 2 dan hasil pertandingan pekan ke 19 per 28-09-2019
Klasemen liga 2 dan hasil pertandingan pekan ke 19 per 28-09-2019
22 hari yang lalu
hasil pertandingan pekan ke 19 dan klasemen sementara
Klasemen liga 2 dan hasil pekan ke 19, jadwal pertandingan 28-09-2019
Klasemen liga 2 dan hasil pekan ke 19, jadwal pertandingan 28-09-2019
23 hari yang lalu
jadwal pekan ke 19 hasil pertandingan pekan ke 19 klasemen sementara
Jadwal liga 2 pekan ke 19 dan klasemen sementara pekan ke 18
Jadwal liga 2 pekan ke 19 dan klasemen sementara pekan ke 18
26 hari yang lalu
jadwal lengka pekan ke 19 semakin dekat menuju 8 besar
Klasemen liga 2 pekan ke 18 dan hasil pertandingan terbaru per 23-09-2019
Klasemen liga 2 pekan ke 18 dan hasil pertandingan terbaru per 23-09-2019
27 hari yang lalu
liga 2 2019 hasil pertandingan dan klasemen pekan ke 18
Klasemen liga 3 zona sumut dan jateng 2019
Klasemen liga 3 zona sumut dan jateng 2019
28 hari yang lalu
hasil pertandingan liga 3 zona sumut klasemen liga zona sumut dan jateng
Klasemen liga 2 pekan ke 18 terbaru dan jadwal pekan ke 18
Klasemen liga 2 pekan ke 18 terbaru dan jadwal pekan ke 18
28 hari yang lalu
klasemen terbaru liga 2
Klasemen liga 2 pekan ke 18 dan jadwal pekan ke 18
Klasemen liga 2 pekan ke 18 dan jadwal pekan ke 18
29 hari yang lalu
klasemen terbaru liga 2 pekan ke 18
Jadwal liga 2 pekan ke 18 dan klasemen liga 2 pekan ke 17 terbaru
Jadwal liga 2 pekan ke 18 dan klasemen liga 2 pekan ke 17 terbaru
Bulan Yang lalu
jadwal pekan ke 18 liga 2 2019 dan klasemen terbaru
Hasil dan klasemen liga champion pekan 1 2019 tadi malam
Hasil dan klasemen liga champion pekan 1 2019 tadi malam
Bulan Yang lalu
hasil dan klasemen lengkap liga champion pekan pertama
Klasemen liga 2 terbaru pekan ke 17,per tanggal 18-09-2019
Klasemen liga 2 terbaru pekan ke 17,per tanggal 18-09-2019
Bulan Yang lalu
klasemen terbaru liga2, per tanggal 18-09-2019
Jadwal liga 2 pekan ke 17 2019
Jadwal liga 2 pekan ke 17 2019
Bulan Yang lalu
jadwal pekan ke 17, live tv one
Jadwal liga 3 zona SUMUT babak 10 besar 2019
Jadwal liga 3 zona SUMUT babak 10 besar 2019
Bulan Yang lalu
jadwal lengkap babak 10 besar liga 3 zona sumut
Klasemen liga 2 terbaru pekan ke 16 per tanggal 14-09-2019
Klasemen liga 2 terbaru pekan ke 16 per tanggal 14-09-2019
Bulan Yang lalu
klasemen terbaru liga 2 2019 dan hasil pertandingan pekan ke 16, sriwijaya fc, psms medan, persiraja, persita, psbs, persewar, persik kediri, mitra kukar, persis solo,
Jadwal liga 2 pekan ke 16 2019 da klasemen sementara, Sriwijaya fc raih 31 poin
Jadwal liga 2 pekan ke 16 2019 da klasemen sementara, Sriwijaya fc raih 31 poin
Bulan Yang lalu
jadwal lengkap liga 2 pekan ke 16 2019 dan klasemen pekan ke 15
Klasemen liga 2 terbaru pekan ke 15 per 08-09-2019
dan hasil pertandingan
Klasemen liga 2 terbaru pekan ke 15 per 08-09-2019 dan hasil pertandingan
Bulan Yang lalu
psps 2 - 1 persita pscs 1 - 1 sriwijaya fc psgc ciamis 1 - 0 babel united
Klasemen liga 2 pekan ke 15 terbaru 07-09-2019 madura imbang, persibat menang
Klasemen liga 2 pekan ke 15 terbaru 07-09-2019 madura imbang, persibat menang
Bulan Yang lalu
madura 0-0 psbs persibat 2-1 blitar united
Klasemen liga 2 pekan ke 15 dan hasil pertandingan pekan ke 15
Klasemen liga 2 pekan ke 15 dan hasil pertandingan pekan ke 15
Bulan Yang lalu
klasemen dan hasil pertandingan pekan ke 15 liga 2
Ini penyebab indonesia kalah dari malaysia, curahan hati suporter timnas
Ini penyebab indonesia kalah dari malaysia, curahan hati suporter timnas
Bulan Yang lalu
menang kalah kita harus tetap dukung timnas indonesia, garuda didadaku...!!!
Jadwal liga 2 pekan ke 15,hasil dan klasemen sementara 2019
Jadwal liga 2 pekan ke 15,hasil dan klasemen sementara 2019
Bulan Yang lalu
jadwal lengkap dan klasemen sementara liga 2 2019
Klasemen terbaru pekan ke 14 liga 2 per tanggal 03-09-2019
Klasemen terbaru pekan ke 14 liga 2 per tanggal 03-09-2019
Bulan Yang lalu
klasemen terbaru per tanggal 03-09-2019
Klasemen liga 2 pekan ke 14 2019 dan hasil pertandingan pekan ke 14
Klasemen liga 2 pekan ke 14 2019 dan hasil pertandingan pekan ke 14
Bulan Yang lalu
hasil lengkap pekan ke 14 pee tanggal 0209-2019
Pembagian grup liga 3 zona sumatera utara 2019
Pembagian grup liga 3 zona sumatera utara 2019
Bulan Yang lalu
liga 3 zona sumatera utara 2019
Jadwal pekan ke 14 dan klasemen terbaru liga 2 2019
Jadwal pekan ke 14 dan klasemen terbaru liga 2 2019
Bulan Yang lalu
jadwal pekan ke 14 liga 2 2019
Persiraja vs PSPS Riau cuplikan pertandingan
Persiraja vs PSPS Riau cuplikan pertandingan
Bulan Yang lalu
persiraja menang tipis,
Klasemen liga 2 terbaru per 27-08-2019
Klasemen liga 2 terbaru per 27-08-2019
Bulan Yang lalu
persis solo dan PSIM kandas dikandang
jadwal pekan ke 13 liga 2 2019 dan klasemen terbaru
jadwal pekan ke 13 liga 2 2019 dan klasemen terbaru
Bulan Yang lalu
Liga 2 memasuki putaran ke 2 pekan ke 13
Klasemen liga 2 terbaru 23-08-2019 pekan ke 12
Blitar United 0  :  1 PSCS
Klasemen liga 2 terbaru 23-08-2019 pekan ke 12 Blitar United 0 : 1 PSCS
Bulan Yang lalu
lanjutan pekan ke 12 liga 2 2019, sedikit ralat hasil pertandingan, BLITAR UNITED KALAH 0 : 1 dari tamunya PSCS cilacap
Klasemen dan hasil terbaru liga 2 2019
Klasemen dan hasil terbaru liga 2 2019
Bulan Yang lalu
klasemen terbaru liga 2 22-08-2019
Jadwal liga spanyol pekan ke 2 dan klasemen sementara 2019-2020
Jadwal liga spanyol pekan ke 2 dan klasemen sementara 2019-2020
2 bulan yang lalu
jadwal pekan ke 2 dan klasemen sementara laliga spanyol, real madrid di puncak klasemen
Jadwal pekan ke 12 liga 2 dan klasemen di putaran pertama
Jadwal pekan ke 12 liga 2 dan klasemen di putaran pertama
2 bulan yang lalu
Jadwal pekan ke 12 dan klasemen putaran pertama
Hendra ridwan sudah gabung latihan sriwijaya fc, mantul.....!!!
Hendra ridwan sudah gabung latihan sriwijaya fc, mantul.....!!!
2 bulan yang lalu
Mantap hendra ridwan sudah latihan bersama sriwijaya fc
Timnas senior panggil 24 nama ikut TC, minus saddil dan rico simanjuntak, ini daftar namanya
Timnas senior panggil 24 nama ikut TC, minus saddil dan rico simanjuntak, ini daftar namanya
2 bulan yang lalu
Pelatih timnas indonesia simon mc menemy memanggil 24 pemain untuk ikut TC dalam rangka persiapan menghadapi malaysia di kualifikasi piala dunia 2022 di qatar,
Klasemen liga 2 pekan ke 11 terbaru dan hasil pertandingan per tanggal 15-08-2019
Klasemen liga 2 pekan ke 11 terbaru dan hasil pertandingan per tanggal 15-08-2019
2 bulan yang lalu
Klasemen dan hasil pertandingan liga 2 pekan ke 11
Klasemen liga 2 pekan ke 11 dan hasil pertandingan pekan ke 11 per tanggal 14-08-2019
Klasemen liga 2 pekan ke 11 dan hasil pertandingan pekan ke 11 per tanggal 14-08-2019
2 bulan yang lalu
Klasemen dan hasil pertandingan pekan ke 11
Jadwal liga inggris pekan ke 2 musim 2019-2020, epl
Jadwal liga inggris pekan ke 2 musim 2019-2020, epl
2 bulan yang lalu
Jadwal liga inggris pekan ke 2 2019-2020
Indonesia u 18 vs laos u 18, begini tanggapan fahri husaini usai pertandingan
Indonesia u 18 vs laos u 18, begini tanggapan fahri husaini usai pertandingan
2 bulan yang lalu
Ini tanggapan coach fahri husaini seusai laga melawan laos u 18, dimana timnas indonesia susah payah untuk menang
Klasemen liga inggris dan hasil pertandingan 11-08-2019
Klasemen liga inggris dan hasil pertandingan 11-08-2019
2 bulan yang lalu
Hasil pertandingan liga inggris tadi malam
Klasemen liga inggris 2019-2020 pekan pertama dan hasil pertandingan 10-08-2019
Klasemen liga inggris 2019-2020 pekan pertama dan hasil pertandingan 10-08-2019
2 bulan yang lalu
Hasil pertandingan dan klasemen lengkap musim 2019-2020
Jadwal liga 2 pekan ke 11 dan  klasemen terbaru
Jadwal liga 2 pekan ke 11 dan klasemen terbaru
2 bulan yang lalu
Jadwal pekan ke 11 dan hasil pertandingan pekan ke 10
Klasemen liga 2 pekan ke 10 terbaru dan hasil pertandingan per tanggl 08-08-2019
Klasemen liga 2 pekan ke 10 terbaru dan hasil pertandingan per tanggl 08-08-2019
2 bulan yang lalu
Update klasemen terbaru liga 2 2019 dan hasil pertandingan
Jadwal liga spanyol pekan pertama musim 2019-2020
Jadwal liga spanyol pekan pertama musim 2019-2020
2 bulan yang lalu
Jadwal lengkap pekan pertama liga spanyol 2019
Klasemen liga 2 pekan ke 10 2019, klasemen terbaru per 07-08-2019
Klasemen liga 2 pekan ke 10 2019, klasemen terbaru per 07-08-2019
2 bulan yang lalu
Klasemen liga 2 terbaru pekan ke 10
Jadwal liga inggris pekan pertama musim 2019-2020
Jadwal liga inggris pekan pertama musim 2019-2020
2 bulan yang lalu
Jadwal pekan pertama EPL
Jadwal pekan ke 10 liga 2 2019
Jadwal pekan ke 10 liga 2 2019
2 bulan yang lalu
Jadwal lengkap pekan ke 10
Klasemen liga 2 terbaru pekan ke 9 per 03 agustus 2019
Klasemen liga 2 terbaru pekan ke 9 per 03 agustus 2019
2 bulan yang lalu
Klasemen pekan ke 9
Cuplikan PSPS RIAU (0) VS PSCS CILACAP (0)
Cuplikan PSPS RIAU (0) VS PSCS CILACAP (0)
2 bulan yang lalu
Highlight pertandingan psps vs pscs
Klasemen liga 2 per 02-08-2019 dan hasil pertandingan pekan ke 9
Klasemen liga 2 per 02-08-2019 dan hasil pertandingan pekan ke 9
2 bulan yang lalu
Hasil dan klasemen terbaru liga 2
Piala AFF U 18 ,daftar pemain timnas di aff u18 2019
Piala AFF U 18 ,daftar pemain timnas di aff u18 2019
2 bulan yang lalu
Berikut daftar pemain timnas u 18 di aff u 18 2019, mari dukung dan doakan agar mereka bisa juara
Klasemen liga 2 pekan ke 9 dan hasil pertandingan
Klasemen liga 2 pekan ke 9 dan hasil pertandingan
2 bulan yang lalu
Hasil pertandingan pekan ke 9
Timnas U23 vs Lampung fc, gol spektakuler teguh infantrie dari PSIS
Timnas U23 vs Lampung fc, gol spektakuler teguh infantrie dari PSIS
2 bulan yang lalu
Gol luar biasa dari teguh infantri, skor akhir timnas u 23 menang 2 gol tanpa balas
Klasemen liga 2 2019 dan hasil pertandingan pekan ke 8
Klasemen liga 2 2019 dan hasil pertandingan pekan ke 8
2 bulan yang lalu
Hasil lebgkap pertandingan pekan ke 8
jadwal pekan ke 9 liga 2 2019
jadwal pekan ke 9 liga 2 2019
2 bulan yang lalu
Jadwal lengkap pekan ke 9 liga 2 2019
Klasemen liga 2 pekan ke 8 terbaru 2019
Klasemen liga 2 pekan ke 8 terbaru 2019
2 bulan yang lalu
Klasemen terbaru liga 2 2019 pekan ke 8, 28-07-2019
Klasemen Liga 2 pekan ke 7 terbaru 24-07-2019
Klasemen Liga 2 pekan ke 7 terbaru 24-07-2019
2 bulan yang lalu
Klasemen match day 7 wilayah timur dan wilayah barat
Klasemen liga 2 pekan ke 7 dan hasil pertandingan lengkap
Klasemen liga 2 pekan ke 7 dan hasil pertandingan lengkap
2 bulan yang lalu
Update klasemen terbaru
PSMS VS PERSITA SKOR AKHIR 1  :  0, PSMS RAJAI wilayah barat
PSMS VS PERSITA SKOR AKHIR 1 : 0, PSMS RAJAI wilayah barat
2 bulan yang lalu
Psms medan i love u full...... Ribak sude....
Jadwal pekan ke 8 liga 2 2019
Jadwal pekan ke 8 liga 2 2019
3 bulan yang lalu
Jadwal pekan ke 8 liga 2 live tv one
Jelang PSMS MEDAN VS PERSITA TANGERANG
Jelang PSMS MEDAN VS PERSITA TANGERANG
3 bulan yang lalu
analisis pertandingan psms vs persita, pasti sengit dan seru
Timnas U 22 2019, indra sjafri panggil 26 pemain untuk seleksi, berikut daftarnya
Timnas U 22 2019, indra sjafri panggil 26 pemain untuk seleksi, berikut daftarnya
3 bulan yang lalu
Daftar pemain yang dipanggil untuk seleksi oleh pelatih indra sjafri untuk persiapan sea games
Persiba VS Persik Kediri skor 0  :  2
Persiba VS Persik Kediri skor 0 : 2
3 bulan yang lalu
Persik raih 3 angka dibalikpapan
Klasemen liga 2 2019 terbaru pekan ke 6, 20 juli 2019
Klasemen liga 2 2019 terbaru pekan ke 6, 20 juli 2019
3 bulan yang lalu
Persik kuasai wilayah timur
Jadwal pekan ke 7 liga 2 2019, big match psms vs persita
Jadwal pekan ke 7 liga 2 2019, big match psms vs persita
3 bulan yang lalu
Jadwal pekan ke 7, big match psms vs persita
Klasemen terbaru pekan ke 6 liga 2 2019
Klasemen terbaru pekan ke 6 liga 2 2019
3 bulan yang lalu
PSMS MENANG,PERSEWAR KANDAS DIKANDANG
Highlight PSMS VS Blitar Bandung United skor akhir 3  :  1
Highlight PSMS VS Blitar Bandung United skor akhir 3 : 1
3 bulan yang lalu
Psms ungguli blitar bandung united
PSPS VS BABEL UNITED skor 0. :  2, dan SRIWIJAYA FC VS PERSIBAT
PSPS VS BABEL UNITED skor 0. : 2, dan SRIWIJAYA FC VS PERSIBAT
3 bulan yang lalu
Cuplikan goll liga 2 pekan ke 6
Klasemen liga 2 terbaru pekan ke 6 18 juli 2019
Klasemen liga 2 terbaru pekan ke 6 18 juli 2019
3 bulan yang lalu
Sriwijaya kembali ke puncak klasemen wilayah barat
Pembagian grup kualifikasi piala dunia 2022 Qatar zona asia
Pembagian grup kualifikasi piala dunia 2022 Qatar zona asia
3 bulan yang lalu
Pembagian grup kualifikasi zona asia, indonesi Satu grup dengan malaysia
Drawing kualifikasi piala dunia 2022 Qatar zona asia, raksasa asia tenggara berada 1 grup
Drawing kualifikasi piala dunia 2022 Qatar zona asia, raksasa asia tenggara berada 1 grup
3 bulan yang lalu
indonesia satu grup dengan UEA, thailand, vietnam, dan malaysia, itu artinya semua tim kuat asia tenggara beeada 1 grup
Aji santoso pelatih baru PSIM 2019 semoga makin mantul mainnya
Aji santoso pelatih baru PSIM 2019 semoga makin mantul mainnya
3 bulan yang lalu
Aji santoso siap bawa perubahan di PSIM
Tira Persikabo vs Persija Jakarta skor akhir 5  :  3
Tira Persikabo vs Persija Jakarta skor akhir 5 : 3
3 bulan yang lalu
Persija kandas Tira persikabo luar biasa
frank lampard tak khawatir Chelsea fc tidak bisa beli pemain baru
frank lampard tak khawatir Chelsea fc tidak bisa beli pemain baru
3 bulan yang lalu
Frank lampard tidak khawatir meski tidak bisa membeli pemain baru
Persik Kediri vs Persewar waropen skor akhir 0  :  2 cuplikan pertandingan
Persik Kediri vs Persewar waropen skor akhir 0 : 2 cuplikan pertandingan
3 bulan yang lalu
Persik kediri vs persewar waropen, peesik kediri tumbang dikandang
Jadwal pekan ke 6 Liga 2 2019
Jadwal pekan ke 6 Liga 2 2019
3 bulan yang lalu
Jadwal pekan ke 6
Klasemen terbaru liga 2 2019 terbaru 13-07-2019
Klasemen terbaru liga 2 2019 terbaru 13-07-2019
3 bulan yang lalu
Hasil pertandingan dan klasemen terbaru
Jelang PSCS CILACAP VS PSMS MEDAN Misi kudeta puncak klasemen
Jelang PSCS CILACAP VS PSMS MEDAN Misi kudeta puncak klasemen
3 bulan yang lalu
Misi kudeta puncak klasemen liga 2 wilayaj barat
indonesia jadi calon tuan rumah piala dunia U 20 tahun 2021
indonesia jadi calon tuan rumah piala dunia U 20 tahun 2021
3 bulan yang lalu
Indonesia siap jadi tuan rumah piala dunia
klasemen liga 2 2019 pekan ke 4 07-07-2019 sriwijaya kokoh di puncak klasemen
klasemen liga 2 2019 pekan ke 4 07-07-2019 sriwijaya kokoh di puncak klasemen
3 bulan yang lalu
Sriwijaya dan persik kediri jadi pemuncak klasemen
Sriwijaya fc vs PSGC CIAMIS 3  :  1
Sriwijaya fc vs PSGC CIAMIS 3 : 1
3 bulan yang lalu
Cuplikan pertandingan
Cuplikan gol PSMS MEDAN VS PERSERANG SERANG skor akhir 3 : 2 untuk PSMS
Cuplikan gol PSMS MEDAN VS PERSERANG SERANG skor akhir 3 : 2 untuk PSMS
3 bulan yang lalu
Kemenangan perdana PSMS DI kandang
Rindu PALUTA
Rindu PALUTA - 2 jam yang lalu
idvideos.net/Xf7ses5Gq1M-video.html PSMS rindu Liga 1 Subscribe ya..
Vrendy Andre
Vrendy Andre - 7 jam yang lalu
PERSIDAFON DAFON SORO PERSEGRES GRESIK DELTRAS SIDOARJO PERSIWA WAMENA DLL KLUB KLUB BESAR INI KOK GAK ADA YA DI KOMPETISI LIGA 2
Agus Susanto
Agus Susanto - 18 jam yang lalu
Kenapa dilaga terakhir yg disiarin tvone kok malah laga madura FC vs persatu,, laga tak berarti apa" Bagi kedua yg sudah dipastikan turun kasta.. Kenapa nggak laga psim vs persis yg lebih panas Tvone memang beda πŸ˜‡
Ovi Novrians
Ovi Novrians - Hari Yang lalu
Polisi kerjanya g jelas plin plan
Muhammad Reza Ramdhani
Muhammad Reza Ramdhani - Hari Yang lalu
Walaupun saya di rantau tapi aku selalu berdoa agar psms bisa masuk 8 besar dan naik ke liga 1. Ok salam ku buat pemain psms medan. From cimahi
M Zein
M Zein - Hari Yang lalu
Kmi pndukung persiraja,, Mendoa kn mga2 psms mnang,, Biar bnyak tim sumatra yg msok 8 bsar,, Amiiiii8n,,
Siti Hanum
Siti Hanum - Hari Yang lalu
Bg kalok psms kalah tetap lolos atau enggak
Siyanto Mangkualam
Siyanto Mangkualam - Hari Yang lalu
permainan tunda BUKAN SALAH PSMS, TETAPI TIDAK ADA IZIN DARI POLISI.... MOHON PAK GUBURNUR DAN PSMS MINTA TLG KAPOLRI SPY LIGA 2 BISA DI MAINKAN DI MEDAN
Cundrik 13
Cundrik 13 - Hari Yang lalu
Harus'y 2 x tunda itu adalah krugian babel ... Mudah2n babel mnang ... krn bnyk sdh yg d rugikan
Febri William
Febri William - Hari Yang lalu
poin 1 babel vs psms ...
Nur Iman
Nur Iman - Hari Yang lalu
Mudah2an psms kalah haahaha .trus Perserang menang mantap.
zainudin tarigan
zainudin tarigan - Hari Yang lalu
Yakin lu min???
abi alan
abi alan - 2 hari yang lalu
pasti klub dari jawa lagi yg jadi juara liga 2 tahun ini. 2017 persebaya.2018 pss.2019 antara ungu timur atau ungu barat.
Xiaomi Centre
Xiaomi Centre - 2 hari yang lalu
Ntar batal lagi, sapa yg bertanggung jwb
Trisna Budiar
Trisna Budiar - 2 hari yang lalu
Mudah2an Psms maju ke 8 besar dan lolos ke liga 1 kembali.
Game Dek Feby
Game Dek Feby - 3 hari yang lalu
Wah psps menang lagi.. πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ
Mesin Pembunuh
Mesin Pembunuh - 3 hari yang lalu
Coba selisi gol PERSITA dan Persiraja di hitung min hehe Kasihan kalo supporter persiraja udah bangga ehh nggak taunya peringkat ke 2 .. Hehehe Cuma ngasih saran aja.
Mesin Pembunuh
Mesin Pembunuh - 3 hari yang lalu
Jika ingin membuat klasemen. Pahami selisi gol juga. Jangan asal buat klasemen. Karena selisi gol juga di hitung. Terimakasih.
Bang Barus BB
Bang Barus BB - 3 hari yang lalu
Pertandingan berikutnya main di mana bos di stadion teladan atau dimana bos, Bantu info πŸ™
Samsi 86
Samsi 86 - 3 hari yang lalu
Sfc perbaiki lg timya kurang sanggar.klw cak2 itulah liga 1 ketat lokak ke liga duo lagi.klw tdi menang dpt poin 43 jdi klasemen atas .perbaiki lagi tu dak katek sanggar2nyo.....
Hanafi Assegaf
Hanafi Assegaf - 3 hari yang lalu
Persiraja baik banget
Ardiprakasa Prakasa
Ardiprakasa Prakasa - 3 hari yang lalu
Mati lah kau sriwijaya...jijik liat sfc
Muhammad Ansari alfad
Muhammad Ansari alfad - 3 hari yang lalu
Persiraja berbagi poin
Ipin Pahri
Ipin Pahri - 5 hari yang lalu
Hayoo perserang
muhamad Febrian
muhamad Febrian - 7 hari yang lalu
Tombol merah naik cara editingya juga makin maju....
Mahmud Pahru
Mahmud Pahru - 7 hari yang lalu
Dasar mau menghancurkan PSMS medan
Farhan Grafika
Farhan Grafika - 7 hari yang lalu
Kalau saya nonton psms sangat enak karena psms punya dua stadion satu lagi di teladan stadion psms yg pertama teladan yg kedua di pakam yg baru
Ridwan Sogata
Ridwan Sogata - 7 hari yang lalu
Kenapa gak Pelantikan presiden aja yang ditunda. 😁😁😁😁😁
Siyanto Mangkualam
Siyanto Mangkualam - 7 hari yang lalu
Papua jauh lebih rawan, kenapa polresnya mengijinkan, dan di seluruh Indonesia polresnya mengizinkan . sulit diterima......
Rehmulina Sitepu
Rehmulina Sitepu - 7 hari yang lalu
ada hal positif nya jga bang di batalnya laga psms medan vs babel united krn cedera nya legimin raharjo andre sitepu dan ga bsa main nya natael siringgo ringgo insyaallah pemain pilar psms medan nntinya bsa d main kan dgn ksrluruhan tanpa adan nya cedera amin smgo psms naik k kasta liga satu lg amin.
M Zein
M Zein - 8 hari yang lalu
Ayo sodara qu psms,,kmu hros msok 8 bsar,,kmi persiraja mnunggu mu sodara qu,,biar bnyak tim sumatra yg msok,,
Bang Barus BB
Bang Barus BB - 8 hari yang lalu
Main di basilam bukit lembasa /wampu aja kalau gak boleh main di stadiom teladan
Bang Barus BB
Bang Barus BB - 8 hari yang lalu
L kenak apa gak bisa main
Restu ilahi
Restu ilahi - 8 hari yang lalu
Hubungannya apa pelantikan presiden sama wakil presiden dengan sepak bola, PSPS Riau vs PSGC sj main gak ada problem, cuman PSMS vs babel saja yang senangnya Mulur kayak karet, diundur aja sekalian sampai tahun 2050
Arif_nugraha __
Arif_nugraha __ - 8 hari yang lalu
Apa hubunganya sepak bola dgn pelantikan presiden...mana ada situasi gak aman..itulah kadang aparat kita terlalu berlebihan....hadehhh...
Suryadi Lubis
Suryadi Lubis - 8 hari yang lalu
PSMS main di istana aja... untuk apa takut mana ada demo kau akan n dengan liga 2...udah bubarkan aja liga 2...
Andes Toba
Andes Toba - 8 hari yang lalu
Negosiasi blm deal bray..psms sisa 2 prtndingan btuh point full tuk lolos 8bsr..dipartai lain biarkan main dlu smbil nggu hsl2 prtndgn lain jd nnti psms btuh brpa goll agregat tuk lolos. Indonesia gitu...mafia bola lbh kjm dr ibu tiri πŸ˜πŸ˜€πŸ˜†
Sibaynot Sibaynot
Sibaynot Sibaynot - 8 hari yang lalu
main di kamar aja biar aman
Makmur Simatupang
Makmur Simatupang - 8 hari yang lalu
Tnggu sampai 2024 bru di ijin kn
Halawa Bokek
Halawa Bokek - 8 hari yang lalu
Hhhh...pindahkan aja itu kota medan ke pulau NIAS biar aman, gak pernah becus pengelolanya
AIDIL AKMAL
AIDIL AKMAL - 8 hari yang lalu
Macam taik memang wereng coklat,lebih bagus wereng coklat dari medan ,gak ada gunanya mereka!
Gutik Barus
Gutik Barus - 8 hari yang lalu
Main di luar negri saja
Siyanto Mangkualam
Siyanto Mangkualam - 8 hari yang lalu
Wah... kenapa polres Delliserdang tidak mengijinkan. Kenapa daerah lain bisa. Sudah main di Palembang atau di Padang saja. Aneh juga ya polres di sana...... Pak Edy rahmayadi mohon di bsntu PSMS.
Joshue Kawalo
Joshue Kawalo - 8 hari yang lalu
bage pa dorang sulut united
Bakhtiar Nasution
Bakhtiar Nasution - 9 hari yang lalu
Oh PSMS, udh Divisi I thn lalu, kesempatan yg terbuang, pertanggung jawabkanlah itu ke masyarakat Sumut, yg jumlahnya 13 jt
Karno New
Karno New - 10 hari yang lalu
Amin solo liga 1
muhamad Febrian
muhamad Febrian - 11 hari yang lalu
Ayo cap menang laga terahir
Sri Untianingsih
Sri Untianingsih - 11 hari yang lalu
Persikota lolos keliga 2 2020,karo united lolos keliga 2 2020, persibangga purbalingga lolos keliga 2 2020?
Sri Untianingsih
Sri Untianingsih - 11 hari yang lalu
Karo united lolos, psds lolos keliga 2 2020?
Sri Untianingsih
Sri Untianingsih - 11 hari yang lalu
Ayo persikota, persibangga purbalingga lolos keliga 12020?
Teguhh S
Teguhh S - 11 hari yang lalu
Go PERSIS , WAYAH E MUNGGAH KASTA !
Ajie tr
Ajie tr - 11 hari yang lalu
Amin...
Sri Untianingsih
Sri Untianingsih - 11 hari yang lalu
Lolos keliga 12020 persita?
dian cell
dian cell - 11 hari yang lalu
Ayo pscs ke babak 8 besar liga 2
Adriann Channel
Adriann Channel - 11 hari yang lalu
PscsCilacap
Nur Iman
Nur Iman - 11 hari yang lalu
Mudah2an Perserang menang lagi di pertandingan sisa.dan PSMS medan.seri haha ngarep sih .
Ekowardi Damanik
Ekowardi Damanik - 11 hari yang lalu
Sekarang nasib psms ditangannya sendiri. Maen dikandang lawan tim yg sudah lolos persiraja. Dan lawan yg gk punya kepentingan babel utd..
Trisna Budiar
Trisna Budiar - 11 hari yang lalu
Psms pasti lolos ke 8 besar dan bisa masuk ke liga 1 lagi.
Husni Hidayat
Husni Hidayat - 11 hari yang lalu
Persibat bertahan
Mohamad Lukman
Mohamad Lukman - 11 hari yang lalu
Martapura moga sukses
lulu nawa
lulu nawa - 12 hari yang lalu
Thelegend Persita.. bkl hadir lgi di liga 1 . . . . . Tim yg penuh sejarah.. di kasta tinggi.
Rome Mesir
Rome Mesir - 12 hari yang lalu
Mantap
Syamsu Udin
Syamsu Udin - 12 hari yang lalu
InsyaAllah psms yg masuk 8 besar
cerita malam
cerita malam - 12 hari yang lalu
Persiraja sudah pasti lolos.. Tinggal psms.. Tenang saudara ada.. #persiraja
Fersace Indiana
Fersace Indiana - 12 hari yang lalu
PSMS vs PERSIRAJA SILATURRAHMI ADIK DAN ABANG ....
Nur Iman
Nur Iman - 12 hari yang lalu
Mudah2an Perserang masuk 8 besar amin
NETSUN ALL GROUP
NETSUN ALL GROUP - 12 hari yang lalu
Kenapa SFC KALAH?
Naek Panhar
Naek Panhar - 12 hari yang lalu
psms,,harus menang 2Γ— bermain lagi,,baru aman,,
Adam Riski
Adam Riski - 12 hari yang lalu
Sfc masuk 8 besar
agus hermawan
agus hermawan - 12 hari yang lalu
semoga Perserang dapat tiket disisa laga terakhir
maksal creator
maksal creator - 12 hari yang lalu
Medan otomatis uang lolos...karna kami persiraja mengalah...ada abg syg...gx ada uang...baru kami tendang...krn km udah finis
Makmur Simatupang
Makmur Simatupang - 13 hari yang lalu
Psms medan msh ada bermain di stadion teladan 2x lg, bla mna menang duaduanya otomatis psms medan akn lolos ke 8besar y itu peringkt 4
Syila Yasmin
Syila Yasmin - 13 hari yang lalu
Semoga cilacap lolos 8 besar. Amin
Ahmad Ahmad
Ahmad Ahmad - 13 hari yang lalu
PSCS bismilah msh pnya peluang lolos 8 besar
Muhammad Ansari alfad
Muhammad Ansari alfad - 13 hari yang lalu
INSYA ALLAH PSMS AKAN MASUK 8 BESAR
Muhammad Prissaian
Muhammad Prissaian - 13 hari yang lalu
Kalah 2 - 0 psms makin tipis peluang 8 besar hadeww
Abdul Qhoir
Abdul Qhoir - 13 hari yang lalu
Saya
muhamad Febrian
muhamad Febrian - 14 hari yang lalu
Pscs jay
Suko Wiyono
Suko Wiyono - 14 hari yang lalu
Mudah2an PERSIK KEDIRI ...Thn depan ke liga 1.. MACAN PUTIH...salam dari purwoasri..
botak cok
botak cok - 14 hari yang lalu
ayo persik kediri raih lah kejayaanmu kembali
Gepeng 1953
Gepeng 1953 - 14 hari yang lalu
Yg seru persiraja vs pscs sama" perlu poin tpi apa daya klo maen di aceh????
Rido Roma
Rido Roma - 14 hari yang lalu
Persik lolos
eye Naya
eye Naya - 14 hari yang lalu
Semoga Persita lolos ke liga satu..🀲🀲🀲
ahmad agil
ahmad agil - 15 hari yang lalu
Min ko persita kick off Nya jam 15:30 bukan Nya 18:30 yah
Manto Traja
Manto Traja - 15 hari yang lalu
Ayo PSMS semangat smoga menang dapat 3 point atas PSGC ,,, Amin.... Doa kami bersama mu.. Ribakk Sude
Sri Untianingsih
Sri Untianingsih - 15 hari yang lalu
Persis solo lolos keliga 12020?
canel ngapake wong cilacap ngapak
canel ngapake wong cilacap ngapak - 15 hari yang lalu
Ayo pscs bangkit di sisa 2 laga lagi,biar bisa lolos ke 8 besarπŸ’ͺ
Fanny Fathullah
Fanny Fathullah - 15 hari yang lalu
Ko Persita vs Babel maen nya jm stgh4 sore min katanya jam stgh7 malam
Reas Napitupulu
Reas Napitupulu - 15 hari yang lalu
GO PSMS
Mardung Resta Cr07
Mardung Resta Cr07 - 15 hari yang lalu
njirr perserang menang
Didi Irawan
Didi Irawan - 15 hari yang lalu
Go martapura fc
Zulkarnain Betung
Zulkarnain Betung - 15 hari yang lalu
seriwijaya harus lolos ke Liga 1tahun depan
linda wijaya
linda wijaya - 15 hari yang lalu
Bonus 30% Banjie4d..live
Izzan Fnc
Izzan Fnc - 15 hari yang lalu
Mudahan Persiraja Sriwijaya PSMS lolos liga satu
Yadi Satri
Yadi Satri - 15 hari yang lalu
Ayo tim2 Sumatera, tunjukkan kekuatanmu di liga 1.Kualitas pemain lokal tidak kalah dgn pemain asing.
saepudin talani saepudin
saepudin talani saepudin - 15 hari yang lalu
Mudah" persita masuk liga 1. Amiiiinnnnnnn
bushu Annur
bushu Annur - 15 hari yang lalu
Mudahan mitra kukar,persiba balikpapan,martapura fc lolos 8 besar aamiin
Sri Untianingsih
Sri Untianingsih - 15 hari yang lalu
Persis solo lolos keliga 12020?
Fanny Fathullah
Fanny Fathullah - 15 hari yang lalu
Mantap Persita lolos ke babak selanjutnya πŸ‘πŸ‘πŸ‘
Syila Yasmin
Syila Yasmin - 15 hari yang lalu
Terima kasih.. lanjutkan