MIE INSTAN RP 3.000 Vs RP 46.000 !! WORTH IT ??

22 124
945
 
Komentar
Jodith Valerie
Jodith Valerie - 9 menit yang lalu
i love you 3000 wkwjkw
Eko Suroso
Eko Suroso - 41 menit yang lalu
Tetep mie sedaap๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž
Prawira Sadhu
Prawira Sadhu - 2 jam yang lalu
Mie+nasi gak sehat karna karbo+karbo bisa diabetes
mei diva
mei diva - 4 jam yang lalu
Gilaa mirip kk nelson dong :v๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†
Andre Meidiansyah
Andre Meidiansyah - 5 jam yang lalu
Pantes bang mie nya lebih besar itu mie nya udah medok /udah kelamaan nunggu.
Annisa Al imani
Annisa Al imani - 6 jam yang lalu
Pokoknya LOVE banget sama koh Ken dan ci Grat๐Ÿ˜˜๐ŸŒน
Pery Sambara
Pery Sambara - 7 jam yang lalu
.yang seruput dianggap sopan itu org Korea deh kayaknya..
Rahman Comedy
Rahman Comedy - 8 jam yang lalu
Kek kuah lontong
gembel gaming
gembel gaming - 11 jam yang lalu
8:46 kentanggg
Cintya Monic
Cintya Monic - 12 jam yang lalu
Gue anak kost gapernah tuh makan Indomie pesen makan aja di gojek terus
Alifia Azzahraa
Alifia Azzahraa - 12 jam yang lalu
Dimanee nii
dhetya melstain
dhetya melstain - 13 jam yang lalu
Rumput lautnya rasanya menurutku no ๐ŸŒš
haryo adi
haryo adi - 19 jam yang lalu
Itu 2 produk mi instan yg import halal gak tu ?
Ghifari Ramadhan
Ghifari Ramadhan - 23 jam yang lalu
Saya pernah makan..yg katanya 46 rb..emng segitu yah harganya..soalnya gw makan punya temen gw๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Muhammad Irfan
Muhammad Irfan - 23 jam yang lalu
INDOMIE LEBIH BAIK DARI MIE SEDAP? SETUJU LIKE
Muhammad Irfan
Muhammad Irfan - 23 jam yang lalu
Tekstur mi instan di Indonesia lebih enak INDOMIE bang kenyalnya pas
nafissuha zharifah
nafissuha zharifah - Hari Yang lalu
Di indonesia mie instan 8.000 mahal, kalau di singapur murah....
Standard harga di indonesia dan singapur berbeda....
lentera Official
lentera Official - Hari Yang lalu
semua jenis mie instan tetep enak indomie wkwkwk
Gabriel Bintang
Gabriel Bintang - Hari Yang lalu
Opening nya tu lhoooo๐Ÿ‘Œ
Jex Allstar
Jex Allstar - Hari Yang lalu
Indomie tetep MENDUNIA
andre gaming
andre gaming - Hari Yang lalu
Mereka makan buat cari uang๐Ÿ˜‚ sedangkan kita cari uang buat makan๐Ÿ˜ฅ
howly water
howly water - Hari Yang lalu
andre gaming HAHAHA bener
Zulfiqar Fadhil Lubis
Zulfiqar Fadhil Lubis - Hari Yang lalu
Yang bikin enak pada kedua mie itu ya mecinnya...
Kalo kalian suka video manajemen; bisnis, investasi, keuangan, dll. Cuzz kepoin channel ane.
Black White
Black White - Hari Yang lalu
Bukan seleraku tapi makannya lahap banget ๐Ÿคฃ
Hanifah Fitrah
Hanifah Fitrah - Hari Yang lalu
Mie 1000 dengan harga 1000 ada loh
Adinda Mahani
Adinda Mahani - Hari Yang lalu
Ice cream ice-cream
JoelS PLG
JoelS PLG - Hari Yang lalu
Gilla cewek lu cntik benget bang gue gk fokus liat cewek lu
Anita Dahlia
Anita Dahlia - Hari Yang lalu
๐Ÿคฉ
Erick Stiven
Erick Stiven - Hari Yang lalu
I love you 3000 times
Suryani qolbi
Suryani qolbi - Hari Yang lalu
Mie sedap 2500 ๐Ÿ˜‚ ๐Ÿ˜‚ ๐Ÿ˜‚ mall nya yg ngehargain mahal wkkwkw
Joshua Natanael
Joshua Natanael - Hari Yang lalu
modal 50 rebu dapet 10jutaan
Vina Syavira
Vina Syavira - Hari Yang lalu
Dia yg makan gw yg kenyang๐Ÿ˜“๐Ÿ˜๐Ÿ˜€
nathalie queen
nathalie queen - Hari Yang lalu
Terlalu banyak iklan, bukan kyk ksi info malah lbh ke cari duit ๐Ÿ™„ cpd
Dewi Agustina
Dewi Agustina - 2 hari yang lalu
Tim indomie ๐Ÿ˜†
Rosie AD
Rosie AD - 2 hari yang lalu
Alamat supermarketnya dimana ya?
Nanda Azhar
Nanda Azhar - 2 hari yang lalu
Coba mi yang kari spesial, kan masuk 10 besar mi instan terenak
David WB Oficial
David WB Oficial - 2 hari yang lalu
Sekian lama yang gue tunggu 2 akhirnya muncul lagi MAHAL VS MURAH๐Ÿ˜ Auto no skipp!!!
Rifky Kayka
Rifky Kayka - 2 hari yang lalu
bau bau msg
Mei Hezti
Mei Hezti - 2 hari yang lalu
Galfok Itu mie mahal disingkirโ€n mulu sm kak gret๐Ÿ˜‚
DIKs YouTube Official
DIKs YouTube Official - 2 hari yang lalu
aq koq mikir kak ken kyk kak beaconcream ya๐Ÿค”
Solihah soli
Solihah soli - 2 hari yang lalu
samyang 25 rebu๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚udah mi paling mahal yg pernah aku cobain
Edgar Pewds
Edgar Pewds - 2 hari yang lalu
Yehh salah Ken org jepang sruput mie tu ngehargai org yg masak sehingga org yg masak bisa senang atau bisa dibilang gini klo di Indonesia nya "alhamdulillah makanan yg gw buat enak" mangkanya itu rata" resto mie di jepang tempat makan nya deket sama chef nya dan wajib ngomong Enak (dalam bhs jepang) CHIWW
Wahyu Saputro
Wahyu Saputro - 2 hari yang lalu
Mie instan terenak didunia no3
Mauris Rabka
Mauris Rabka - 2 hari yang lalu
Size pasti beda
Zahra Puteri
Zahra Puteri - 2 hari yang lalu
Mie yang paling enak adalah
Mie indomie...indomie seleraku๐Ÿ˜…
#teamindomie
Dwi Rizki Yuli
Dwi Rizki Yuli - 2 hari yang lalu
CIEEEE TRENDING. SELAMAAAT, AKHIRNYA ADA VIDEO NYA YG TRENDING ๐Ÿ’•
Gajah Alit
Gajah Alit - 2 hari yang lalu
Kari pake kecap ikan ?
Gajah Alit
Gajah Alit - 2 hari yang lalu
Fokus ke RC :)
Shellora Elga
Shellora Elga - 2 hari yang lalu
Gw mampir kesini gr gr liat super family 100
Widi Ningrum
Widi Ningrum - 2 hari yang lalu
Kadang beli samyang aja mikir2๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Jรจtdri Mahendra
Jรจtdri Mahendra - 2 hari yang lalu
Pernah makan Singapore curry lamian ๐Ÿ˜€Rasanya mirip sayur labu siyem masakan emak ๐Ÿ˜‚Aneh banget rasanya untuk mie instan pada umumnya ya maklum lidah ndeso, Tapi mana tau gua kalau harganya segitu soalnya dapet dari saudara di Singapura
Renaldi
Renaldi - 2 hari yang lalu
Parah gada indomie ga fair
Joe Sebastian
Joe Sebastian - 2 hari yang lalu
pernah beli indomie 30.000 tapi pake nasi sama ayam geprek
Andi Aprizon
Andi Aprizon - 2 hari yang lalu
Jadi lapar...
Gracio Tobing
Gracio Tobing - 2 hari yang lalu
Mi instan yg mahal gitu,saya beli buat anakku aja,karna kadang anak pingin rasain mie instan,kalau yg punya kita, MSG kuat bgt,yg dari luar ngak pake msg dan pengawet.Tapi emang enak sih. Tapi emang ukurannya besar mienya. Biasanya saya bagi 2 atau untuk 2x masak. Saya mak nya makan mie lokal yg lebih murah...๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ,tapi tetap pakai sayur n telur.
ใ€ŒNKRใ€ ฮ—ฮฑฯ‡elnutz
Indomie tetap Selera Orang Indonesia
Alvin Fk
Alvin Fk - 2 hari yang lalu
Review kok ditambahin bahan lainn kocak ...
Anak Aceh
Anak Aceh - 2 hari yang lalu
Yang suka makan mi instan 3.000 like ๐Ÿ‘
Cek video saya juga ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜
Anak Aceh
Anak Aceh - 2 hari yang lalu
@Ulinnuha Yunianto wkwkwkwk Cek video saya juga ๐Ÿ˜
Ulinnuha Yunianto
Ulinnuha Yunianto - 2 hari yang lalu
G mau like wkwkwkwkk
Irma Hermawati
Irma Hermawati - 2 hari yang lalu
9:53 salfok ada beauty blander real tech ๐Ÿ˜…
Izzat Hanani
Izzat Hanani - 2 hari yang lalu
harga tidak akan pernah mengkianati rasa. Wkwkwkwkwkwkwkwkw
Haji Romli
Haji Romli - 2 hari yang lalu
Tetep #TeamIndomie hahah
Arul Gm
Arul Gm - 2 hari yang lalu
Knp pilih sedap apakah indomie faforitnya?
Kalau pilih indomie auto win :V
chikal
chikal - 2 hari yang lalu
Seketika gua inget sama stok mie di dapur yang sudah menjadi debu๐Ÿ˜ฅ๐Ÿคค
rans gaming
rans gaming - 2 hari yang lalu
bacotnya gitu2 aja
Jiahao Server
Jiahao Server - 3 hari yang lalu
Jadi kari ikan dong? Wuakakaka ngakak........
Lindacahnjowo22 Linda
Lindacahnjowo22 Linda - 3 hari yang lalu
Ngalamin dulu wktu masih sd, indomie kuah 1000 dapt 3bungkus ๐Ÿคฃ sekarang dah 3k,
albyy asroff
albyy asroff - 3 hari yang lalu
Muka micin
Liem xiu qing
Liem xiu qing - 3 hari yang lalu
Mie instan selalu trending yaa๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Imagine dragons
Imagine dragons - 3 hari yang lalu
Pastinya enakkan indomie
dwi lestari
dwi lestari - 3 hari yang lalu
Wow...vidionya kakak trending....๐Ÿ’–๐Ÿ’–
Tapi aku tetep suka yang indomie goreng...๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Javieri Pratama
Javieri Pratama - 3 hari yang lalu
Mungkin lebih kerasa tebak2 kalau mienya blm tau kalau mahal atau murah
tyuk 76
tyuk 76 - 3 hari yang lalu
Apa cuma saya kalo nyruput mie rebus malah kuahnya masuk mata๐Ÿ˜…
WAJAH JAKARTA
WAJAH JAKARTA - 3 hari yang lalu
Assalamualaikum bagi yang muslim aja jawab..
Jangan pencet baca selengkapnya


Dibilangin jangan pencet. semoga yang like komen ini diberikan rejeki yang lancar ...aminnn :)
Hermant Mouttaqi
Hermant Mouttaqi - 3 hari yang lalu
Dulu ada indomie tomyam, itu enak parah klo menurut gw. Tp skrg indomie tomyam udah rest in peace ๐Ÿ˜ญ
Hermant Mouttaqi
Hermant Mouttaqi - 3 jam yang lalu
@ilen handayani sekarang ada jg mie instant rasa tomyam, dr n*ssin klo gak salah, namanya Bibi (klo gak salah jg) tp rasanya gak enak gak karuan.
ilen handayani
ilen handayani - 3 jam yang lalu
Iya bener tomyam itu enak banget buset kangen paraaah๐Ÿ˜ญ
Hermant Mouttaqi
Hermant Mouttaqi - 4 jam yang lalu
@Yan Yan udah di discontinue produksinya ๐Ÿ˜ญ
Yan Yan
Yan Yan - Hari Yang lalu
Hermant Mouttaqi iya bener... Gw suka banget itu.. Memang kemana? Baru makan sekali elahhhh -_
ani wiranti
ani wiranti - 3 hari yang lalu
Harusnya mi sedapnya yg kari spesial wkwk
Laurio Leonald
Laurio Leonald - 3 hari yang lalu
Saya kalau udah diatas 20ribu mending makan mie ayam, heeeee
Abdul Latif
Abdul Latif - 3 hari yang lalu
Coba dong bikin vidio makan pop mie harga 20rb
Muhammad Raihan ArRanniry
Muhammad Raihan ArRanniry - 3 hari yang lalu
TRENDING #39
k.o gaming
k.o gaming - 3 hari yang lalu
Harga ta pernah bohong
Ratna Sikumbang
Ratna Sikumbang - 3 hari yang lalu
Kok mie sedaap si :(
#TeamIndomie
Lidya Humaira
Lidya Humaira - 3 hari yang lalu
Ku tak mengerti yang makan mie dipotongin sendok ๐Ÿ˜ต๐Ÿ˜ต๐Ÿ˜ต๐Ÿ˜ต๐Ÿ˜ต
Ponsel Joker
Ponsel Joker - 3 hari yang lalu
Memei dan ehsan upin ipin nya mana
Odik Diktato
Odik Diktato - 3 hari yang lalu
Mie yg pling mahal saya beli hanya gagami 100
Nancy Jewel Mcdonie
Nancy Jewel Mcdonie - 3 hari yang lalu
Mie paling murah mie sakura harganya cuma 1,500 Rp
Lutviatus Sholichah
Lutviatus Sholichah - 2 hari yang lalu
Intermie cuma 800,-
Rapih Pamungkas
Rapih Pamungkas - 3 hari yang lalu
Mie sedap kenyal ah tekstur mienya klo indomie baru agak kurang kenyal klo bilang tdk tergantung saat memasak mienya salah besar ngaruh lah klo masaknya lama yah ancur jga coba mie sedap yg curry special atau white curry itu lebih creamy kuahnya
Nurul SrAII
Nurul SrAII - 3 hari yang lalu
Interview kari pinggir jalan vs kari restoran ๐Ÿคฃ
Sinyo Gaming
Sinyo Gaming - 3 hari yang lalu
aku belum pernah sih makan mi instan, soalnya dari masih kecil ortu aku bilang itu ada racunnya, yang udah aku cobain super bubur itu aja ngumpet2 ๐Ÿ˜’
Dunia Konstruksi
Dunia Konstruksi - 3 hari yang lalu
Paling enak tetap rasa "kari mangan"๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ƒ
diny diway
diny diway - 3 hari yang lalu
Mie 46 rebu, 4 rebu lagi bsa nntn bioskop dihari minggu
Erpan 1141
Erpan 1141 - 3 hari yang lalu
Mie 3.000
Bumbu 8.000
Harga 46.000
Dyan Depe
Dyan Depe - 3 hari yang lalu
Enakan indomie burjo...sambil nyruput teh anget...plus merica bubuknye...
Leo Sharkey
Leo Sharkey - 3 hari yang lalu
Anying aing ngiler
tity fatimah
tity fatimah - 3 hari yang lalu
Aku makan indomie 50k dibogor ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
mimi cimol
mimi cimol - 3 hari yang lalu
Jdi kangen temanku mbk fitri..dia paling suka mi instan buatanku..trs klo bkin aku suka ngumpet2 biar dia gk tau aku cara bikinnya hhhhhkkk
Rossa Mega
Rossa Mega - 3 hari yang lalu
Kalau Indomie sudah pasti enak dan murah.. kenapa harus beli yang mahal belum tentu enak ๐Ÿ˜ธ
Papa Bian Channel
Papa Bian Channel - 3 hari yang lalu
Indomie burjo tetep paling enak hihi salam sukses ๐Ÿ‘
Helda Meliana
Helda Meliana - 3 hari yang lalu
Indomie seleraku
Kebalik Balikin
Kebalik Balikin - 3 hari yang lalu
GUE TEAM INDOMIE PAKE TELOR DI ADUK + CABAI RAWIT ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹
Lichyntia Pantama
Lichyntia Pantama - 3 hari yang lalu
Yg goreng dong hehe
Fahrizal Fahrizal
Fahrizal Fahrizal - 3 hari yang lalu
Indomie seleraku...
Fauzan Hendry Stiawan
Fauzan Hendry Stiawan - 3 hari yang lalu
saya sebagai anggota sekte D Indomie tidak senang melihat mie sedap.
maaf saya dislike.
Berikutnya