Begini Reaksi Ibunda Thoriq Setelah Mengetahui Anaknya Ditemukan !! Tepat Saat Ulang Tahun, Ternyata

2 444
376
 
Komentar
Wawi Iwe
Wawi Iwe - 12 hari yang lalu
๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข....
Ulpah Nuryanti
Ulpah Nuryanti - 13 hari yang lalu
Ning ko otg maduhur
adelia putri
adelia putri - 13 hari yang lalu
Semoga toriq di terima sebagai allah SWT Aamiin ya allah
adelia putri
adelia putri - 13 hari yang lalu
Ya allah ya rab semoga toriq tenang di alm syurga syurga tempat toriq
Siti Marsiyah
Siti Marsiyah - 13 hari yang lalu
Ini bang torik temen ny bu tika y bu kartika pus pitasari saya hilma
Jagat Game
Jagat Game - 14 hari yang lalu
Sejak gw liat video ini, gw seneng gk bisa mendaki gunung, badan gw lemah sampe gk kuat angkat beban berat ๐Ÿ˜‚
EZ slayer
EZ slayer - 14 hari yang lalu
Sering2 nonton bear Grylls bro biar bisa survive
Kiyani Moeut imoeut
Kiyani Moeut imoeut - 14 hari yang lalu
๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญKu smpe ikut mewek y allah sedih bgt liht ny y.. Kbr di youtobe tntg mningl ny sih adek thoriq..
Liem xiu qing
Liem xiu qing - 14 hari yang lalu
Deepest condolences๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
cincil clarissa
cincil clarissa - 14 hari yang lalu
God Blessu, semoga tenang di sana kak thoriq
Alfian Miolo
Alfian Miolo - 14 hari yang lalu
Tips menghadapi sesuatu masalah (melihat bu inatang buas, cuaca buruk, tersesat, dll) jangab panik, jangan lari, lakukan STOP..
S = stop & seating
T = Thingking, berfikir
O = Observe
P = plan
Z Official Kids
Z Official Kids - 14 hari yang lalu
selamat jalan kakak...
Fadhil Hanalifianto
Fadhil Hanalifianto - 14 hari yang lalu
tips ke sasar : Mabar laaaaaa
Radlia Syatha
Radlia Syatha - 14 hari yang lalu
Semoga thorik disisinys allah
Yoseph Rizal
Yoseph Rizal - 14 hari yang lalu
Mana dukun" dadakan
Yg sok"an
Menurut pandangan"nya
Katanya masih hidup cuma disembunyikan
Bacot
lil tutor
lil tutor - 14 hari yang lalu
Ulang tahunya 24 april coy bukan 5 juli
makan bocah 125
makan bocah 125 - 14 hari yang lalu
Ya allah semoga kak thorik bisa tenang dialam kubur dan selamat ulang tahun yakak
Andreas Prabowo
Andreas Prabowo - 15 hari yang lalu
2:07 Itu kok Khusnul khatimah
Sujatmiko Afandi
Sujatmiko Afandi - 15 hari yang lalu
Hasil medis almarhum knp meninggal bang, apa luka krn jatuh atau krn faktor suhu
Si Ocong
Si Ocong - 15 hari yang lalu
Thoriq : kalau mendaki gunung ini mah mudah banget..
Gunung : Hold my jin and jun
Neng Lamesa
Neng Lamesa - 15 hari yang lalu
Innalillahi wainna ilaihi rojiuun,
Alhamdulillah jasadnya d ketemukan sehingga bisa d makamkan secara layak
Nadda Diana
Nadda Diana - 15 hari yang lalu
Bodoh nya yang komen bilang HBD dan selamat jalan Thoriq..
Kak Thoriq kan udah ngak ada? Dan ngak main IG? Yaa sebaik nya kirim doa ajaโ˜บ
Anag Biasa Channel
Anag Biasa Channel - 15 hari yang lalu
Anag Biasa Channel
Alhamdulillah Thoriq sudah diketemukan,, walaupun kini Sudah tinggal jasad..
Arum Mawarni
Arum Mawarni - 15 hari yang lalu
Selamat ulang tahun ka Thoriq, semoga surga menjadi kado terindah untukmu:'
Nya Nyo
Nya Nyo - 15 hari yang lalu
Selamat ulang tahun dan selamat jalan
Devinaa Callysta
Devinaa Callysta - 15 hari yang lalu
๐Ÿ˜ญalhamdulillah jadat bang thiriq sudah di temukan HBD jg ya buat bang thoriq semoga tenang di sama di terima di sisih allah amin...
abal abal channel
abal abal channel - 15 hari yang lalu
Ayo jangan lups saling subscribe kakak
Irfanbatik Lestari
Irfanbatik Lestari - 16 hari yang lalu
Semoga almarhum khusnul khotimah...... Aamiin
Tasya Putri
Tasya Putri - 16 hari yang lalu
Kalau adek udah kuliah mau mendAki kayak kak thoriq sama teman di gunung piramid kalau capek ya istirahat
Diah Tri Wahyuni
Diah Tri Wahyuni - 16 hari yang lalu
ultahnya 26 april 2004 bukan pas ditemukan, soalnya temennya ditanyain trs diliat di kartu siswanya
Silviana Kibtiah
Silviana Kibtiah - 16 hari yang lalu
Inalillahi wa inaillaihi roji'un Allahumagfirllahu warhamhu waafinni wa'fuanhu ๐Ÿ™๐Ÿ™
Evi Ratnaningsih
Evi Ratnaningsih - 16 hari yang lalu
Innalillahi wainnailaihi rojiun,..mdh2an khusnul khotimah...
Aisyah Nur
Aisyah Nur - 16 hari yang lalu
Mantep bos ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Šjgn lupa mampir di channel saya ya bos
Nonong Fadlan
Nonong Fadlan - 16 hari yang lalu
sumpaaah lah ..aku masih prnasaran atas jatuh nya saudara thoriq ....
yuspila amelia
yuspila amelia - 16 hari yang lalu
Semoga amal nya diterimah allah amin
mvp mvp
mvp mvp - 16 hari yang lalu
Sabar ya
Afni Mutiara
Afni Mutiara - 16 hari yang lalu
Turut berduka cita
Kessy Ramadayanti
Kessy Ramadayanti - 16 hari yang lalu
Thoriq mungkin membawa bawa janda ke atas pubcak makanya thoriq kena prank wkwkwk
้˜ฟๅกๆ›พ
้˜ฟๅกๆ›พ - 16 hari yang lalu
Ya ampun ada org kena musibah km mlh bercanda
ora polah ora mangan
ora polah ora mangan - 16 hari yang lalu
Video bangsat
Ga sesuai judul
riny a A
riny a A - 16 hari yang lalu
Sumpah gw sedih bgt Sampek mau netesin air mata gw๐Ÿ˜ข
silvi lestari
silvi lestari - 16 hari yang lalu
semoga kak thoriq tenang di alam sana
Emod Mulyana
Emod Mulyana - 17 hari yang lalu
Reaksi matamu
Puji Rahayu
Puji Rahayu - 17 hari yang lalu
Sabar ibu memang da kehendak yang kuasa. Tp masih ada Bagus nya jasadnya ditemukan
Venty Anggraini
Venty Anggraini - 17 hari yang lalu
Ya allah kenapa pas ultah kk thoriq di temukan...seharusnya tambah usia tpi malah tutup usia sedih liat nya...semoga kk thoriq tenang di alam sana dan berilah keluarganya ketabahan dan kesabaran amiiinnn ya rabb
Dhewhy M
Dhewhy M - 17 hari yang lalu
2 bulan lalu ibu ku meninggal.. Pamit mau kerja.. Berangkat hari minggu sore.. Senin pagi meninggal.. Kata bos nya jatuh d kmr mndi.. Tidak hanya seorang ibu yg trpukul kehilangan anak.. Berangkat sehat" aja.. Pulang udah jadi jenazah.. Aq pun sangat trpukul.. Ibukku berangkat dgn penuh suka cita.. Pulang d anterin mobil ambulan.. Padahl 1.5 thun lalu bpk q bru aja meninggal.. Lebih sakit lagi 5 adikku yatim piatu.. 2 d antara nya putus sekolah karena mau bkerja.. Setiap org itu ttp akan pulang dengan cara berbeda.. Tp yg d tinggal pasti akan meraskan perasaan yg sama.. Buat adek toriq.. Husnul khotimah geh.. Smoga amal ibadahmu d trima d sisi allah.. Curhat ๐Ÿ˜ฉ
Audi Fauzia
Audi Fauzia - 14 hari yang lalu
semoga amal ibadah diterima disisi Allah
Fauzan Ali
Fauzan Ali - 15 hari yang lalu
Aminnn
hanieee baelah
hanieee baelah - 16 hari yang lalu
@Dhewhy M good
Dhewhy M
Dhewhy M - 16 hari yang lalu
hanieee baelah sllu smngat kok.. Mmpung masih d beri sehat.. Harus pergunakan degan sebaik baiknya
hanieee baelah
hanieee baelah - 16 hari yang lalu
Aamiin.and buat kamu juga harus ttp semangat๐Ÿ˜Š
Bunda Eros
Bunda Eros - 17 hari yang lalu
Ini suaranya cewek yg ada maniknya ya yg punya channel
Ikut berduka cita atas meninggalnya ananda thoriq
Erwin s
Erwin s - 17 hari yang lalu
Itulah kuasa tuhan,kita tidak tau kapan ajal datang.Turut berduka cita atas meninggalnya THORIQ.๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™
mikhayla comell
mikhayla comell - 17 hari yang lalu
Buat yg mau mendaki sebelum berangkat mendaki jgn lupa baca bismilah dan jgn tinggalkan sohlat
Bang Mem's
Bang Mem's - 17 hari yang lalu
Beritanya bagus cuma suara lu ngeselin
Annisa Rahmaee
Annisa Rahmaee - 17 hari yang lalu
Ngomong r dulu oi
Berikutnya