PANAS!!! KPK KATAKAN FAHRI HAMZAH PEMBOHONG⁉️ Feat FEBRI DIANSYAH JUBIR KPK

14 372
645
 
Komentar
Carol Wilonna
Carol Wilonna - 26 menit yang lalu
Yaaah, lagian SALAH KPK siiih, Napi nya orang Kaya semuua.. tuuuh lihat jadi BaPer kan.. duit dilawan!??
Arvand YP
Arvand YP - 2 jam yang lalu
Setelah saya melihat dan mendengar sampai habis videonya, antara fahri dan febri, febri lah yg paling logis jawabnya.
God is Good
God is Good - Hari Yang lalu
Biang Kerok KPK adalah Kelompok Taliban Jenggot Kambing......!!!!!!
Ismail Ibrahim
Ismail Ibrahim - 3 hari yang lalu
Penting ntuk channel ini pakai kuasa hukum dan resmi, tdk layak rahasia negara di umbar. Sya cnderung channel ini memotivasi orang.
andrino kurniawan
andrino kurniawan - 3 hari yang lalu
ini klarifikasi seperti klarifikasinya bu sukmawati. klarifikasi yang tidak menjelaskan apa2.. bahasanya masih sangat politis dipolomatis dan ngambang
Jafar Dhiya
Jafar Dhiya - 10 hari yang lalu
Maniss ngomong nya wkwkwk. Bacottt pakk.
Hasby Asshiddiq
Hasby Asshiddiq - 10 hari yang lalu
jadi rumah gue ada maling tadi malem, trus gue pergi ke tmpat satpam kudu lapor dulu sma pengawas komplek, pas balik kerumah malingnya udah pergi wkwkw ya bgitu lah nasib kpk skrg, analogi simple nya gini nih buat yg bilang KPK itu ga bener, klo KPK itu dilemahkan dgn UU yg dibuat dpr brarti kinerja mreka bener, brantas koruptor itu sulit, ga sesimple nangkap ayam diblakang rumah wkwkw
Ah Tambunan
Ah Tambunan - 10 hari yang lalu
Konten sgt mengedukasi berbagai aspek sosial politik dgn Narsum yg berkompeten tanks Ms bro Dedy 👍
Sony darmawan
Sony darmawan - 11 hari yang lalu
penjelasan febri penuh kehati hatian, tapi tetap tidak bisa membuat sebagian publik berhenti berpikir KPK terlalu eksklusif, lembaga superpower yg rentan disalahgunakan dan tebang pilih.
Rifcie Channel
Rifcie Channel - 12 hari yang lalu
Kpk gk salah om deddy gk salah fahri hamzah gk salah ,gue yg salah
Heru cari kawan
Heru cari kawan - 12 hari yang lalu
Kpk gk efektif brantas korupsi
Buktinya masi ada aja koruptor balik balik ktngkep
Bgusnya itu kalo mau musnahin koruptor
Ktngkep lgsg penggal tembak mati
Pasti yg laen mikir 2x mau korupsi 😎😋
Rip.gayus tambunan
Lusy Mad
Lusy Mad - 12 hari yang lalu
apa bedanya negara dan pemerintahan..?kalau kalian mengerti indonesia akan maju.paati
Amad Mad
Amad Mad - 13 hari yang lalu
Btul bang
ASAP XIII
ASAP XIII - 13 hari yang lalu
Bang febri #Gaskeun
ARCH Cheryv
ARCH Cheryv - 13 hari yang lalu
Complicated yak. Yg pasti vote for om deddy jd presiden 2024!
Abdul Rohim Burhanudin
Abdul Rohim Burhanudin - 13 hari yang lalu
Yang setuju undang Arteria Dahlan juga jangan like🤣
Zulfikrah Mus
Zulfikrah Mus - 13 hari yang lalu
sepertinya kpk agak bertele tele ngejawabnya
Mister Gubs
Mister Gubs - 13 hari yang lalu
Dari gesturenya, Deddy terlihat kurang dari puas terhadap jawaban-jawaban Febri. Tapi begitu balik ditanya Febri, Deddy jadi salting.. Gak bisa jawab. Melintir..😊
Febri selalu bilang KPK bekerja diawasi banyak pihak, salah satunya BPK. Bahkan memakai hasil kerja BPK - lembaga negara yang berwenang soal audit keuangan, sebagai salah satu landasan untuk melakukan penyelidikan. Tapi ketika ada temuan BPK yang jelas mengatakan ada kerugian negara, KPK bermain aman. Contoh, kasus Sumber Waras yang gak bisa lebih jelas lagi anehnya. Transaksi dilakukan malam hari ketika menjelang pergantian tahun. Lalu KPK meyimpulkan bahwa tidak ditemukan niat jahat.
Hebat, KPK bisa menelisik isi hati manusia. Apakah hati termasuk bagian dari domainnya KPK? Bukankah mal-administrasi bagian dari indikasi adanya penyalahgunaan wewenang? Bukankah penegak hukum menilai tindakan yang dilakukan, sesuai dengan aturan perundangan yang ada? Atau kini ada peraturan perundangan yang mengatur soal niat..?
Humma Sunshine
Humma Sunshine - 14 hari yang lalu
netijen bingung
Rosid Muhtadi
Rosid Muhtadi - 14 hari yang lalu
Saya gak subscribe pak Deddy karena pasti ada di trending 😚
Galih Tohari
Galih Tohari - 15 hari yang lalu
Dukung KPK lah
Suen Lim
Suen Lim - 15 hari yang lalu
Ngak lama lagi elo elo yg didalam kpk akan Di pensiunkan dini
Prasasty alinenation
Prasasty alinenation - 16 hari yang lalu
yang BEGO itu yg percaya sama mulut si FH
Nova Ryani
Nova Ryani - 16 hari yang lalu
Jubir paling santuy dan selalu enak cara bicaranya.. #masihpercayakpk
Bagus Suryandaru
Bagus Suryandaru - 16 hari yang lalu
Manusia paling keren om ded ini, semua kalangan bisa d undang sama om ded..
james silalahi
james silalahi - 16 hari yang lalu
tinggal lw lebih percaya DPR apa KPK ????? itu aja simpulinnya
sutrisno Music
sutrisno Music - 16 hari yang lalu
Udah hukum MATI 💀yang korupsi
Doni Ardhi
Doni Ardhi - 16 hari yang lalu
Kuliah politik gratis
sutrisno Music
sutrisno Music - 16 hari yang lalu
Siapa yang setuju jika hukum korupsi langsung di hukum MATI... Yang setuju like
Randa Arif
Randa Arif - 14 hari yang lalu
Ntar di bilang pelanggar HAM lagi... Hukuman mati untuk bandar narkoba masih ada yg bilang pelanggaran HAM.. padahal narkoba merusak otaknya penerus bangsa.. Apa lagi hukuman mati kasus korupsi..
wulung aditya Januar
wulung aditya Januar - 16 hari yang lalu
Udah ada yg ngasih bantahan dicomment wkwkwkwk
Putra Agusta
Putra Agusta - 16 hari yang lalu
itu yg dipakai Om Deddy kaosnya The Rock!!!!
budi setiawan
budi setiawan - 16 hari yang lalu
Undang budi setiawan (binomo)
Ahmed Sholeh
Ahmed Sholeh - 17 hari yang lalu
Jawaban KPK tidak memuaskan
Lutvia Mutiara
Lutvia Mutiara - 17 hari yang lalu
Apa cuma gw ya yg ngrasa enak ngeliat tamunya ngomong tertata bnget walau ngga terlalu jelas atau ngerti banget sih
Bram Edward
Bram Edward - 17 hari yang lalu
Ini kpk di undang om deddy atau yang ingin dateng. Soalnya ada surat klarifikasi, sanggahan dari video om deddy dan fahri hamzah.
bang Munir
bang Munir - 18 hari yang lalu
Baru lihat febri ni lues
MudanDhany Achmad
MudanDhany Achmad - 18 hari yang lalu
Om channel ini kan dah gede ya kasih dong give away...
afidatul lutfiyah
afidatul lutfiyah - 18 hari yang lalu
Hidup KPK!!! Kami ANTIKORUPSI!!!!!
LIGA PARANORMAL
LIGA PARANORMAL - 18 hari yang lalu
hadirkn pastur da ustad om
Anjar Santosa
Anjar Santosa - 18 hari yang lalu
Ahok om ded
Berikutnya