Jadi Suami Janda Konglomerat, Ajun Dikompori Hotman Paris Cara Rebut Warisan Part 2A - HPS 04/07

22 010
2 213
 
Komentar
Qrecia Tolentino
Qrecia Tolentino - 11 hari yang lalu
Seperti Tantri Kotak !!
Yogi Saputra
Yogi Saputra - 15 hari yang lalu
Bang hotman emang T.O.P...di indonesia ada 2 orang yg paling aq kagumi...1 nyai niki dan 2 bang hotman
Udan Rukmana
Udan Rukmana - 15 hari yang lalu
Aku tidak yakin 100% kalau Ajun menikahi karena CINTA !!! Sepertinya dia sedikit berbohong pada dirinya.
Nenk chaenel
Nenk chaenel - 15 hari yang lalu
Hidup janda
kikuk kikuk
kikuk kikuk - 18 hari yang lalu
Keliatan sekali ajun menikah karna harta ...!! Tapi keliatan jenifer sangat pintar soal harta gono gini ... Krn keliatan jenifer masih mencintai suami pertama ...!!! Lelaki cupuu yg tak bisa apa2 macam2 dikit tak tendang tu suami nya si ajun ...!!! 🤣🤣🤣🤣
endang Reksohadi
endang Reksohadi - 20 hari yang lalu
Cinta tidak mandang usia....
windar sih
windar sih - 23 hari yang lalu
Sebenernya cobak kurus dia gak keliatan klo tua loh. Sebenernya dia cantik bnget. Banyak yg brondong kok kayak usi sama dika gk keliatan skrg kalo usi lebih tua. Semoga jodoh dunia akhirat
Aya_yudyak Anggen
Aya_yudyak Anggen - 25 hari yang lalu
PRET 😌😌 intinya kalau dia benar2 mencintai. diundang sna sini dia gak mau
lihat artis2 senior mana ada mau umbar sna sini wkwkw
Yuliiijalanjalan
Yuliiijalanjalan - 25 hari yang lalu
sabar yah bininy om hotman, masa depanmu ntr bgini 😂😂
keadilan bersatu
keadilan bersatu - 24 hari yang lalu
Kita aja ntr
jeme jumbon
jeme jumbon - 27 hari yang lalu
Semua karna uang
Akbar Rusyd
Akbar Rusyd - 28 hari yang lalu
ini laki2 gaada usahanya. maunya prempuan kaya. dasar GA GUNA. MATI SAJA KAU !!!!
bintang capricorn
bintang capricorn - Bulan Yang lalu
Karna cinta 😆 preeeettttt
Ibu Siti
Ibu Siti - Bulan Yang lalu
Ntr jg klo udh dpt harta nya di tinggl, bukti nya bnyk kya Onky Aleksander sama Paula di selingkuhi,
Lesmana Herman
Lesmana Herman - Bulan Yang lalu
Opung hotman keren2 ngasih pertanyaannya.. 🤣🤣
Prita Dwiwantari
Prita Dwiwantari - 2 bulan yang lalu
Tapi jgn mentang mentang udah dpt berondong jenifer tetep hrus menyesuaikan juga..siajun msih muda trus seleb juga yah usaha dong utk lebih asik..kecilin badan.. permak dikit kulit ma wajah..itu juga bisa bikin kebahagiaan diri loh..efeknya kepasangan ngerasa dihargain..tmbah tuluuuss deh cintanya ajun..buat ukuran jenifer uang receh lah merubah penampilan bak seleb..ayo jen mumpung sehat..jenjun couple emang keureeennn..😘😉
Riska Utami
Riska Utami - 2 bulan yang lalu
Ngambek lama,iyalah kan faktor U😂🤣
suke suke saya
suke suke saya - 2 bulan yang lalu
keliatan banget ini janda berkelas😍😍
Ahmad Kafin
Ahmad Kafin - 2 bulan yang lalu
Kisahnya sama seperti saya,,, istri saya lebih tua dari saya😁
Muhammad Irfan
Muhammad Irfan - 2 bulan yang lalu
Acara bang hotman seneng bnget gue liat.hadir sllu deh,lancar trus ya bang ❤❤❤
Shinta Maia
Shinta Maia - 2 bulan yang lalu
Kwawawa....cara ngerebutin warisan....🤣🤣🤣
Tina Tina
Tina Tina - 2 bulan yang lalu
Dulu ajun ganteng bngt
Semnjak nikah sma nenek2 jadi ikutan tua mukanya ngga fresh kliatannya
rafa import melle
rafa import melle - 2 bulan yang lalu
Kocak bgt bang hotman 😂😂
Desti Nirmalita
Desti Nirmalita - 2 bulan yang lalu
Ngambek.. 😂😂😂
leni samosir
leni samosir - 2 bulan yang lalu
Ini mah kemistrinya kuat bgt💕💕
Zoel Helmi TOP COMMENT
Zoel Helmi TOP COMMENT - 2 bulan yang lalu
Tante jen keliatan bgt HIGHCLASS. Lucu apadanya. Suka bgt sama tante jen . Smg langgeng sm km ajun❤❤
jordan Suhermawan
jordan Suhermawan - 2 bulan yang lalu
Bang hotman sya sampe ngak2 loh hahahahah
Selly Febby
Selly Febby - 2 bulan yang lalu
Karena harta lah pastinya
Dede Devia
Dede Devia - 2 bulan yang lalu
Pokus ke pak hotman paris nya..ngakak pertnyaan dan cara bicaranya
leti Sherlin
leti Sherlin - 2 bulan yang lalu
Waadouhc Mrs Jenifer Jill cool women.
Ida Farida
Ida Farida - 2 bulan yang lalu
Bang Hotman seru banget
EZ Official
EZ Official - 2 bulan yang lalu
Mati gaya sama bang hotman. Gerak gerik udah bisa dinilai lho
Seiny Aini
Seiny Aini - 2 bulan yang lalu
Cuman melanie yg bisa bentak bang hot hahah
Elfrida Silalahi
Elfrida Silalahi - 2 bulan yang lalu
hotman bikin ngakak 🤣🤣
Syafira Minoz
Syafira Minoz - 2 bulan yang lalu
Pk hotman pembahasan ny kelewatan ngebahas harta itu scra ga langsung nyepelein ajun sebagai suami. Gua tau pasti ajun sakit hati harga diri dia diinjek2 di acara ini keliatan dari cara ktwa sm raut mukanya.
keadilan bersatu
keadilan bersatu - 2 bulan yang lalu
Ya mereka santai aja kok mbak, lagian masyarakat khususnya wanita janda biar tau kedepannya bagai mana menjaga warta mereka mbak ambil positif nya aja mbak 😁🙏
Syafira Minoz
Syafira Minoz - 2 bulan yang lalu
@keadilan bersatu Bencanda jg hrs tau batasan mana yg bisa dibecandain mana yg engga jgn semuanya dibecandain.
keadilan bersatu
keadilan bersatu - 2 bulan yang lalu
Jangan serius x mbak, dalam video ini bg hotmat memberikan logika hukum ke pada semua orang
sakura teh pucuk
sakura teh pucuk - 2 bulan yang lalu
Acara aib..ya Allah..aib orang di buka lebar2.
erliana etika
erliana etika - 2 bulan yang lalu
Ngakak.. Pas bang hotman bilang
Terserah deh..... Hahahahhahha
Andi Di
Andi Di - 2 bulan yang lalu
gila lucu bgt bang hotman ...terus kan
RIE ENT
RIE ENT - 2 bulan yang lalu
Kliatan nya ajun bneran suka. Slera dia emg cwe2 lebih tua dan semok gtu. Kan stiap org beda2 type cwe. Termasuk cwe jg sm. Gk msti gnteng. Udh care dan Bsa lebih dewasa model apapun ya Bsa jd pasangan
RIE ENT
RIE ENT - 2 bulan yang lalu
Pertmyaan nya sirik smua wkwkwkkwkwkkw
YT Channel Sagala
YT Channel Sagala - 2 bulan yang lalu
Ukuyyy🙂🙂
Berikutnya