Jadi Suami Janda Konglomerat, Ajun Dikompori Hotman Paris Cara Rebut Warisan Part 2A - HPS 04/07

18 552
1 945
 
Komentar
Farah Dini
Farah Dini - Hari Yang lalu
Paling seru nih
Ping bdv
Ping bdv - 2 hari yang lalu
.bev
Yosephina Lapilia
Yosephina Lapilia - 2 hari yang lalu
Jenifer sama ajun pasangan fav 😍. Harta dari suami sebelumnya memang buat anak2. Dan ajun juga tau. Artinya dia tda menikahi bukan karena harta secara dia tau harta udah jatuh ke anaknya jenifer.
Gue Imem
Gue Imem - 2 hari yang lalu
perempuan dewasa nampaknya ''selalu lebih menarik'' bagi kita2 pria muda.
Bakul Bakulan
Bakul Bakulan - 4 hari yang lalu
janda semakin ke depan
Syarifa Nurfa BSA
Syarifa Nurfa BSA - 5 hari yang lalu
Ngakak sma melani dl teamπŸ˜‚πŸ˜‚
Erick Quest
Erick Quest - 5 hari yang lalu
becandanya mantul🀣🀣🀣
Susa Susanti
Susa Susanti - 5 hari yang lalu
Adekku aja suka yg tua 🀣🀣
Mita Yumita
Mita Yumita - 7 hari yang lalu
Melanie top deh cocok dampingi bang Hotman ... bang ajun wuiihh
Bot Jah
Bot Jah - 8 hari yang lalu
Janda is Real.
Perawan is Ghoib.
Mazya & IRwan Official
Mazya & IRwan Official - 8 hari yang lalu
temukan dan hitung jumlh huruf F Kapital di kalimat bawah ini :
astaghfirullah, astaghfirullah, astaghfirullah, astaghfirullah, astaghfirullah, astaghfirullah,
astaghfirullah, astaghfirullah, astaghfirullah, astaghfirullah, astaghfirullah, astaghfirullah,
astaghfirullah, astaghFirullah, astaghfirullah, astaghfirullah, astaghfirullah, astaghfirullah,
astaghfirullah, astaghfirullah, astaghfirullah, astaghfirullah, astaghFirullah, astaghfirullah,
astaghfirullah, astaghfirullah, astaghfirullah,
Julian 12345
Julian 12345 - 8 hari yang lalu
Mantap untuk semuanya
pis ah
pis ah - 9 hari yang lalu
aku suka nih ama junifer ga tersinggungan orng nya ga kya musdalifah cpt emosi
Tony Hartono
Tony Hartono - 10 hari yang lalu
Taik assuuuuuuuu
Tony Hartono
Tony Hartono - 10 hari yang lalu
Taik anjiiiiiing
ASYEREM ZED/ZTP 25.
ASYEREM ZED/ZTP 25. - 10 hari yang lalu
Id0
su he
su he - 10 hari yang lalu
Ibu jenifer emang mantap...gak kya si musdalifah....
Banghot super lucu acaranya nonton nya pun gak bosan
Cholis Oppof3
Cholis Oppof3 - 10 hari yang lalu
Buat para wanita ... banyakin duit aja ntar tinggal pilih berondong sesukamu.
Hendra Yani
Hendra Yani - 10 hari yang lalu
Boleh di tiru.... Hehehe
Tukang Komen Men
Tukang Komen Men - 11 hari yang lalu
Cara memikat janda gimana ? Tolong pencerahan nya yang berpengalaman
Moch Syaifullah
Moch Syaifullah - 11 hari yang lalu
Janda tu ga usah kaya2 bgt udah menggoda, apalagi sekaya itu ya makin menggoda lahh hahahaha
Yg pada nyinyir fix bukan penggemar genre milf wkwkwkkwk
teo dio tommy
teo dio tommy - 11 hari yang lalu
Semoga semua orang yg berkecukupan tidak lupa bersedekah dan menolong orang yg membutuhkan πŸ‘πŸ‘β˜ΊοΈβ˜ΊοΈ
Elinda Nis
Elinda Nis - 11 hari yang lalu
mau nanya si ajun ini kerja apa? Sinetron juga jarang wkwkwkwk
The Anomaly
The Anomaly - 11 hari yang lalu
Karena cinta? Ok.......
Bang PIN
Bang PIN - 11 hari yang lalu
Ya elah jaman sekarang ya munafik ya menang ngomong nya karena cinta, zaman sekarang milih janda karena cinta MUSTAHIL paling ya dapat harta walau sisa buat anak bu indah, kan lumayan nati dia ngawe sama yg lain. Harta didapat nikmat di dapat mantap
Salsa Nabila praselsya
Salsa Nabila praselsya - 11 hari yang lalu
Kasian ajun bnyk direndahin sbg suami
Haifa Nadida
Haifa Nadida - 11 hari yang lalu
kasian ajun wkwkwπŸ˜‚
its just dina
its just dina - 11 hari yang lalu
yaampun ajunn :(
ryn xu
ryn xu - 12 hari yang lalu
Ajun? Hahahaha
D'Srondenk
D'Srondenk - 12 hari yang lalu
Aku suka sama Hotman Paris entah kenapa, suka sama pemikirannya & orangnya bijak, tidak seperti yang sebelah
May JODOH KU
May JODOH KU - 12 hari yang lalu
Siapa yang di sini nyari jodoh.
Yuk mari yang jomblo
Merapat pasti seru☺
ahmad syihabuddin Asrori
ahmad syihabuddin Asrori - 12 hari yang lalu
Pantes kaya
Anton Jarwo
Anton Jarwo - 12 hari yang lalu
Massa allah sekarang janda buat rbutan,,, Hehehehe
zein toys
zein toys - 12 hari yang lalu
Masalah hukum waris serahkan pada ahlinya😁
Solahuddin Romadhon
Solahuddin Romadhon - 12 hari yang lalu
*Janda Semakin Di Depan*
*Yamaha juga lewat sama janda mah*
Relaxation TeaLeaves
Relaxation TeaLeaves - 12 hari yang lalu
Mohon Bantuannya Bapak/Ibu Sekalian Meringankan Beban Saya Dengan Mengunjungi Campaign Saya di https://www.kitabisa.com/bantutunangan
fakhira kibbo
fakhira kibbo - 12 hari yang lalu
baguss itu harta warisan utk anaknyaaa.... πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘
Rihani Mahdari Rihani Mahdari
Rihani Mahdari Rihani Mahdari - 12 hari yang lalu
Kalau gua suka sama pembawa acarax yg kocakπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Diya Musik
Diya Musik - 12 hari yang lalu
Mau dengerin lagu yang bikin santuy gak ?
Nurull Febiyanti
Nurull Febiyanti - 12 hari yang lalu
Mkgilfohfpny
k
f2 channel
f2 channel - 12 hari yang lalu
πŸ˜€πŸ˜€ bang hotman ,
jodoh itu di tangan Tuhan ...
tua , muda, janda perawan itu sdh d takdirkan Allah SWT
Deva Hafiatun
Deva Hafiatun - 12 hari yang lalu
Ini dia main di mana yah? Kayak pernah liat
Abadi Saragih
Abadi Saragih - 12 hari yang lalu
Yang minat video artis coli ada 21 video lengkap bayar pulsa 20 bisa wa 085830729331
C. R0NALD0 T h e 0
C. R0NALD0 T h e 0 - 12 hari yang lalu
Masih Enak Gtu
Adi Iswanto
Adi Iswanto - 12 hari yang lalu
4hbb v g
H4y89990000k.
Hu
john jack
john jack - 12 hari yang lalu
KLO GUE SIH MENDINGAN SAMA JANDA
DARIPADA SAMA
YG GK PERAWAN TAPI MENGAKU MASIH PERAWAN
homo lo
homo lo - 13 hari yang lalu
Penikmat milf si ajun.
G B
G B - 13 hari yang lalu
Beneran cinta ga sih πŸ˜‚
Gilang Mathofani
Gilang Mathofani - 13 hari yang lalu
fakk. Kaya nikah sama anak nya sendiri, disgusting !! motherf*ckerAjun
puspita yanuar
puspita yanuar - 13 hari yang lalu
# arjun begitu polos
Berikutnya