SAMPAI NANGIS2 GARA2 PACAR GUE DIJODOHIN SAMA ORANG LAIN (PRANK JAMILHANAFI)

38 291
6 098
 
Komentar
Diaz Jack
Diaz Jack - 17 hari yang lalu
Apasi konten sama cewe lu mulu, kalo engga ada inspirasi gausah buat youtube, kalo emang niat sama dia nikahin. Notif gua ternodai sama konten lu sama dia . auto unsub
GamePlay Gaming
GamePlay Gaming - 2 jam yang lalu
@Sri Mulyani Neng lu knapa Reply komen gw Neng?
Sri Mulyani
Sri Mulyani - 2 jam yang lalu
@GamePlay Gamingterlalu ngusik HAHA, ga seneng ya ga usah nonton lah mas, gampang kan?
cau nangka
cau nangka - 10 jam yang lalu
pedes amat kata kata lo sub baru 3 biji juga hahahaha
Eldi Firansyah
Eldi Firansyah - 13 jam yang lalu
Jangan ngusik hidup orang lah,lu ngusik kehidupan orang knapa emng, lu punya masalah,segitunya muka lo tu ternodai
Putri Pratiwi
Putri Pratiwi - Jam Yang lalu
Cewe nya kok gitu sih pranknya sampe sicowo sujud dikaki cewenya
Heru Slamet
Heru Slamet - Jam Yang lalu
Kaya anak Kecil banget sumpah banget
imel ndruru
imel ndruru - 3 jam yang lalu
Laki"ni mah baik betul
hafid YT
hafid YT - 4 jam yang lalu
Gak usah sampe sujud nyium kaki gitu bro ya allah mana harga dirilu jadi cowok
fitt reyy
fitt reyy - 4 jam yang lalu
Gue Ngakak ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Fitri Junaedi genisa
Fitri Junaedi genisa - 4 jam yang lalu
Backsound nya anjir, klo bisa lebih plan aja,,
Ini ngomong sma music sound ny lbih kdengeran music nya.
lutfiana pipit
lutfiana pipit - 6 jam yang lalu
Salfok sama suara mamanya Tasya ga ada medan2 nya pdhal di Medan tinggalnya ๐Ÿ˜
Susi Siahaan
Susi Siahaan - 7 jam yang lalu
Dasar ngk punya otak loh prank cwok loh sampe segitu nya sujut di kaki loh kampret.
are madt sahimi
are madt sahimi - 9 jam yang lalu
Haati2 buat prank jgn sampi dpt dosa..jgn sampi dosa tu berterusan slgi msh ad video ni...maaf ya klu salah
cherifhio pongoh
cherifhio pongoh - 10 jam yang lalu
sukses selaluโค
ZIEQ 86
ZIEQ 86 - 11 jam yang lalu
Jamil itu baru ngerasain ngentot jadi dia ga mau di tinggal sama cewek nya sama kayak gue baru satu kali ngentot pacar gue ngajak putus gue nangis kalu gue putus gabisa ngentot lagi ๐Ÿ˜ญ
Alimun Thoif
Alimun Thoif - 11 jam yang lalu
Korban memek
Alimun Thoif
Alimun Thoif - 11 jam yang lalu
Badan doang gede otaknya bucin hahaha
Kirani Dwinur
Kirani Dwinur - 13 jam yang lalu
Kocakkk
den bagus
den bagus - 14 jam yang lalu
Lanangan cengooh
Davit Vit
Davit Vit - 14 jam yang lalu
gqk jelassss anjijgg
Sam Taba
Sam Taba - 15 jam yang lalu
Ceweknya juga gatel
Siti Rohyati
Siti Rohyati - 15 jam yang lalu
Ya allah dimana harga diri lo bang,segitunya sihh,brlum tentu itu jodohnya juga..ngain juga sujud ke cewe kaya gituuu
Sam Taba
Sam Taba - 15 jam yang lalu
Kalau gk pakek makeup anak ini kyk tetanggaku namanya tukin
try agustina
try agustina - 16 jam yang lalu
Kangen konten lu dulu-dulu bang:')
Wahyudi Hidayat
Wahyudi Hidayat - 17 jam yang lalu
Ratapan jomblo..hanya bisa menunggu dan menunggu kapan waktunya
Asal jadi
Asal jadi - 18 jam yang lalu
Bucin wkwk ๐Ÿ˜‚
Roni Ahok
Roni Ahok - 18 jam yang lalu
Sumpah mmalukan
Maulana Lana
Maulana Lana - 19 jam yang lalu
BUCIN WKWK
Sibul TV
Sibul TV - 19 jam yang lalu
Telfon mamanya itu editan
Lius Kala' Lembang
Lius Kala' Lembang - 20 jam yang lalu
Hahah
Rosida Nur Mugni
Rosida Nur Mugni - 22 jam yang lalu
HAI PARA LELAKI , jadi gini ya kalian kalo bucin wkwkwk LOL , Najis banget wkwkwkw . para laki laki bucin , wkwkwkw
Zahra Samia
Zahra Samia - 22 jam yang lalu
.
Beby Shafira
Beby Shafira - 23 jam yang lalu
#jamilbucin ๐Ÿ˜‚
Uzumaki Nuraini
Uzumaki Nuraini - 23 jam yang lalu
sayang sih sayang tp ngk segitunya juga kali bang....meskipun qw cewek tp qw ngk suka sama cara lu yg terlalu menyanjung wanita ap lg lom nikah sujudnya madia nanti nikahnya ma orang lain...ati2 bang klo putus nyesel luu... jngn jdikn wanita yg mengtur hidupmu
Meli Imelda
Meli Imelda - 23 jam yang lalu
Anjir hasan bego ngakakkk๐Ÿคฃ
Flashback
Flashback - 23 jam yang lalu
Jatuh harga diri seorang lelaki, nyium kaki pacar? Hallo kaki pacar ngk sewangi kaki ibu yg ngerawat kamu dari kecil...
Mus thafa
Mus thafa - 18 jam yang lalu
Flashback kaki ibu lebih pro ea
Asep Bozera
Asep Bozera - 23 jam yang lalu
21:35
Sitty lomrah
Sitty lomrah - Hari Yang lalu
Apa mknnya video kek ginihhh๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ mana contoh nya buat anakยฒ muda indonesia ? Haaaaahhh
Yulian Sutianingsih
Yulian Sutianingsih - Hari Yang lalu
Komennya pada ngehujat gitu ya ๐Ÿ˜‚ padahal yg aku liat dividio ini cuman seorang cowok yang gk rela kehilangan cewe.ya .
Pada dasar ya semua cewe pasti bahagia kalo dicintai sampe segitu ya " jujur aja deh
ziah Humaira
ziah Humaira - 20 jam yang lalu
Betul
Harry Pilia official
Harry Pilia official - Hari Yang lalu
Yg comet sujud2.. uda kaya orng bener ajA.. dimna juga jadi.. yg penting inti dan maknanya hadehh +62.. paling bener seanterozagadmaya๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…
Sri Banu Asmoro
Sri Banu Asmoro - Hari Yang lalu
Cweknya sok bgt.. cwoknya lemah!!
Hema Candra
Hema Candra - Hari Yang lalu
Cupu Lo bang.. bucin Lo bang..
Cowok kok gitu..
Cowok lemah...xxx
Aris Rinaldi
Aris Rinaldi - Hari Yang lalu
Cwenya mntap brrti klo gtu,wkwkwk
Ramdani Ykad
Ramdani Ykad - Hari Yang lalu
saya mampir chanel ini penasaran ehh isinya ginian
jangan ditiru guys kelakuan lelaki kaya ginih๐Ÿ˜‚
Dava Davha
Dava Davha - Hari Yang lalu
Ibarat nya kena kue serambi nyedott smpe sgtu nya kalah nyai pelet hahaee...
Muhamad yusup 568
Muhamad yusup 568 - Hari Yang lalu
harga lakilaki itu anjg malu kalo gua mah
Mellysa Wijaya
Mellysa Wijaya - Hari Yang lalu
Yailah prank doang mah ini negatif nya komentar kalian wahai netijen indog
Namaku M
Namaku M - Hari Yang lalu
mampir ke chanelku ya, fun dan educatif
Rozy Leng
Rozy Leng - Hari Yang lalu
Lanang2an taik sampai sujud๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Pradithya Chandra Kusuma
Pradithya Chandra Kusuma - Hari Yang lalu
Saran nih kak, klo bisa dikasih text percakapan kalian di bawah, soalnya kadang ada bbrapa part kata2 kalian ga kedengeran
Arif Wijaya
Arif Wijaya - Hari Yang lalu
Lanangan taik??? Istri aja blm kok udah sujud"". Apa di indonesia gak ada cwek lain po. Ngisin"ni
Mtri Sptra
Mtri Sptra - Hari Yang lalu
Sayaaa sangat merasa malu sebagai laki laki melihat andaa sujud di kaki perempuan yg blm tntu menjadi istri andaa , hargaa diri anda sebagai laki laki sudah gak ada lagi aliasss sudah ternodai stlh sy melihat anda sujud di kaki perempuann itu๐Ÿ™‚ lbh baik andaa menemui ibu anda krna lbh berharga anda sujud di kaki ibu anda sndiri yg sudah melahirkan anda dripd hrs sujud di kaki perempuan yg hnya sekedar pcr anda .
RIP . HARGA DIRI LAKI LAKI DGN ADA NYA KONTEN SPRTI INI๐Ÿ–•๐Ÿ–•
Widia Widia
Widia Widia - Hari Yang lalu
kok gua salfok sama 2 orang itu lucu amat dah๐Ÿ˜‚
Muhammad Firmansyah Halim Putra
Dari video ini gua belajar bahwa, "Menyukai tidak harus memiliki, dan mencintai belum tentu memiliki"
Jika harapanmu tidak kau libatkan Allah, maka siap2 kecewa. Semoga kalian temukan pilihan yang tepat.
indah mirza
indah mirza - Hari Yang lalu
pacaran model apa ini? peluk2an cium2an .. apa ortu gk negur? sayang itu hrs jaga anak org bkn dipeluk2 dicium2 bgtu
Maria Margareta1477
Maria Margareta1477 - Hari Yang lalu
Hahahaha dasarrr cowok takutt. Kehilangan ๐Ÿ˜,,,,,ngak punya harga diri banget!,, bener tuhh kata orang lu ngapain sujud ke cewek yang belum sah jadi istri lo?,,,, dan sedangkan surga yang ada di telapak kaki ibumu aja ngak pernah lu cium! Dasar cowok lemah,
Mus thafa
Mus thafa - 18 jam yang lalu
Maria Margareta1477 that rigth mothefather
Mellysa Wijaya
Mellysa Wijaya - Hari Yang lalu
U kira nyari cew yg trima apa adnya gmpng tol?
Zultrop Tabo
Zultrop Tabo - Hari Yang lalu
Hapus aja harga diri ini boy
Zultrop Tabo
Zultrop Tabo - Hari Yang lalu
Emang laki laki lemah
Zultrop Tabo
Zultrop Tabo - Hari Yang lalu
Aduh parah kompresi Loww lemah sampe sujud karna mau ditinggalin cewek,lebay lagi lu wkwk
Sity nurlatifah
Sity nurlatifah - Hari Yang lalu
Njirrrr kaya bocah minta jajan sama maknya ya wa
Abah Didin
Abah Didin - Hari Yang lalu
Parah lu jir mewek, kontol lu kemanain hha
Mus thafa
Mus thafa - 18 jam yang lalu
Abah Didin kontol itu tidak penting yang penting fungsinya percuma punya kontol jadi pajangan doang
Yusuf Nasution
Yusuf Nasution - Hari Yang lalu
Kwkwkwk cowok apaan tu.... Ben... X
Viska Yuniar
Viska Yuniar - Hari Yang lalu
Jangan sujud segala lah mas
lebih baik sujud di kaki orgtua mu jelas"jadi anak yg berbakti. Lah ini baru pacaran aja sudah begitu
Aku pun yg udah rmah tngga gapernah suami aku sujud begitu,kesan nya lebih merendahkan martabat laki"๐Ÿ™
Erwin Kurniawan
Erwin Kurniawan - Hari Yang lalu
LAKI LAKI YANG KUAT LU BRO๐Ÿ”ฅ
FATIAH Z-03
FATIAH Z-03 - Hari Yang lalu
malesin bgt sekarang nonton ngga asyik lagii ,gila sampe sujud lemah juga yah lu sama cewek
Robi Triajwar
Robi Triajwar - Hari Yang lalu
Manusia tolol , setolol tololnya inti dari tolol ada di lu
Astrid Dinda
Astrid Dinda - Hari Yang lalu
Padahal cewenya gacantik wkwkwk
Salsa Nabila praselsya
Salsa Nabila praselsya - Hari Yang lalu
Mantan gue oon, pernah sujud di kaki gue, gue ga minta, dia yg salah udh tau lagi pacaran sama gue, malah foto mesra sama cewe wkwk, auto putus malah sujud, gue ga bangga, malah ilfil sampe skrg.
Ah Mad
Ah Mad - Hari Yang lalu
Montookkk
Mercedes Benz setir tampah
Mercedes Benz setir tampah - Hari Yang lalu
astaghfirullah..
gk segitunya kelleessss..
klo mau sujud itu di mesjid saat kau shalat..
sujud itu hanya untuk ุงู„ู„ู‡ dan ke2 orang tuamu..
Joya Joya
Joya Joya - Hari Yang lalu
Tukang kamera nya ganjen... Pake ngeboor gala lgi... Wkwkwkk
Joya Joya
Joya Joya - Hari Yang lalu
Tukang kamera nya ganjen... Pake ngeboor gala lgi... Wkwkwkk
Jainudin Taher
Jainudin Taher - Hari Yang lalu
๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„Ade Nyong Cari PARAMPUANG LAIN Suda...๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜ฌ
pecinta seni
pecinta seni - Hari Yang lalu
Laki nya gk punya harga diri ..
Sujut sama perempuan yg bukan istri sah nya...
Sama ibu nya sendiri malah gk pernah ..
Arif sanjaya
Arif sanjaya - Hari Yang lalu
nice konten tai
Anker Buro
Anker Buro - Hari Yang lalu
Malu maluin kaum pria....
boneka Stitch
boneka Stitch - Hari Yang lalu
itu yang dua orang gila apa gimana yaa๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
Doni Andreas
Doni Andreas - Hari Yang lalu
yg coment negatif tentang si pia
yg gax punya harga dirilah
yg inilah
yg itulah
itu yg coment ndax makex analisa dlu dan mungkin ndak ada cinta ya
apa yg di lakukan sang pria
itu menunjukan ketulusan cinta & sayangnya pada sang wanita
itu manusiawi
sifat dan sikap masing2 manusia berbeda bro
jangan di samain
ada yg cuek
ada yg sok2an tegar pedahal rapuh
saya baru ini tonton prank yg bagus
bravo tuk pasangan dalam video ini
moga sampe ke jenjang pernikhan
Encep Bomerangcimande
Encep Bomerangcimande - 2 hari yang lalu
prank mulu bosen yg lain dong bro.. kya cofer lagu ๐Ÿ˜Š yg stuju like
Iqlima Sabrina
Iqlima Sabrina - 2 hari yang lalu
gokil si saking cintanya wkwk:v
Iqlima Sabrina
Iqlima Sabrina - 2 hari yang lalu
ngakak wkwk
Susi Adelia
Susi Adelia - 2 hari yang lalu
Gk perlu sujud sih sbnrnya kalo beneran sayang mh langsung nikahin aja
Phyta Rahima
Phyta Rahima - 2 hari yang lalu
pesan saya : Buat tasya,, Pertahankan laki laki seperti jamil,, nanti kau menyesal
Buat Jamil : Tinggalkan Wanita seperti tasya nanti kamu akan menyesal...

Membangun Rumah Tangga itu beda dengan Pacaran,, dimana Wanita harus Taat dan Patu
h thd suami karena sebaik baik wanita adalah yang berbakti kpd istrinya dan sebaik baik lelaki adalah yang mampu menjadi imam yang baik dan bijak,,,
bukan mohon mohon begitu...
Anto z
Anto z - 2 hari yang lalu
Laki2 apaan lu tong..
Berikutnya