Lyla X Ghea Indrawari - Janji [Official Music Video]

87 760
1 277
 
Komentar
daniel djunaedi
daniel djunaedi - Jam Yang lalu
gemassss
SISRY PRASETYA
SISRY PRASETYA - 6 jam yang lalu
asli naga mah awet mudaa
komida labuan
komida labuan - Hari Yang lalu
Yang mau skip obrolan kedua nya di menit 4.10 aja langsung :)
Bayi Lucu
Bayi Lucu - Hari Yang lalu
Jadi terobati rindu lyla...
Hendi Vilanisti
Hendi Vilanisti - 4 hari yang lalu
Ghea asli orang singkawang, kalimantan barat,, naga juga pernah masa kecilnya di kalimantan barat, tepatnya di daerah ku di sintang.. 😁
Anugrah Cell
Anugrah Cell - 5 hari yang lalu
Aku masih ingat apa yg di katakan Bunda Maia saat prtama kli ghea ikut audisi. Kata" Bunda maia itu, Beneran trbukti
Tinggal menunggu wktu ajh, lagu ini insyah ALLAH akan jdi Hist di FTV, krn lagu lagu LYLA sll jdi Hist nya FTV
Kopi Pahit
Kopi Pahit - 5 hari yang lalu
Tinggalkan jejak dulu
8 desember 2019
Gugun SRD TEAM
Gugun SRD TEAM - 6 hari yang lalu
Easy listening 😊😊
Inge Agustin
Inge Agustin - 6 hari yang lalu
Asik nih lagunya
Nia Suciati
Nia Suciati - 7 hari yang lalu
Bikin baper 😭..
Gusti Putra Dewa
Gusti Putra Dewa - 7 hari yang lalu
Mengapa lagu yg bagus begini justru ga seberapa terkenal?
Sayudha Purnama
Sayudha Purnama - 7 hari yang lalu
Up terus yuk
Zainab Yazid
Zainab Yazid - 7 hari yang lalu
Masih setia hingga hari iniiiii
yeni anggraeni
yeni anggraeni - 8 hari yang lalu
I like
Dessy Lesso24
Dessy Lesso24 - 8 hari yang lalu
🥰♥️💕
Della Ramadhania
Della Ramadhania - 8 hari yang lalu
Upp 3juta🙌🏻
Sayudha Purnama
Sayudha Purnama - 7 hari yang lalu
Up teruss
Cahaya Aini
Cahaya Aini - 8 hari yang lalu
Naga lyla kok gk tua2 ya 😅
Winda Junyanti S.
Winda Junyanti S. - 8 hari yang lalu
Yang dengerin ini desember 2019 ???
rhyswan khan
rhyswan khan - 8 hari yang lalu
ko keeren yah
Puji Astari
Puji Astari - 9 hari yang lalu
Entah knpa gw jd senyum" sndri ngliat video ini.. Baper paraaahhh njiirrrr 😍😍😍
Sweet bangeeettt mah ini 🥰🥰
ayung ORI
ayung ORI - 9 hari yang lalu
Lagu gheaa kenapa ya nadanya susah"
andre ans
andre ans - 9 hari yang lalu
aku akan selalu bersamamu selamanya. ony uliyah.. selamanya.. maafkan aku sayang..
aku takan beranjak dari hatimu lagi sayangku.. aku cinta sma km. @ony uliyah31
andre ans
andre ans - 9 hari yang lalu
@ony uliyah31
Aksesibilitas Landasan
Aksesibilitas Landasan - 10 hari yang lalu
enak bget lagu dan suaranya....
muhammad hafit
muhammad hafit - 11 hari yang lalu
Ayo jadikan trending no 1
maya adha
maya adha - 11 hari yang lalu
Kenapa gue baru liat sih? iii baper asli
Sayudha Purnama
Sayudha Purnama - 11 hari yang lalu
Streaming teruss lagu2 ghea
Devi Selvia
Devi Selvia - 11 hari yang lalu
RESMIKAN LAGU KEAJAIBAN DONG :""""
Audyna Fiella
Audyna Fiella - 12 hari yang lalu
Lagu ciptaan ghea sendiri "Keajaiban" yang belum nonton cuss >> https://youtu.be/Mae4BrIKs1I
Widyani Putri
Widyani Putri - 12 hari yang lalu
gemess banget ngeliat nagaaa... awet muda banget deh
Keisya Hesti
Keisya Hesti - 13 hari yang lalu
baguss bgttt
Eki Setia Utami
Eki Setia Utami - 13 hari yang lalu
Jadi pengen Ghea duet sama Jaz
rima farikha
rima farikha - 13 hari yang lalu
Gemesh
Ellena Jeon
Ellena Jeon - 14 hari yang lalu
ghea imut bgttt
Farida Rashafah
Farida Rashafah - 14 hari yang lalu
2.626.900
Khaliq Ilham
Khaliq Ilham - 15 hari yang lalu
Enak banget lagu nya sampe di ulang terus
Dirga Satriansyah
Dirga Satriansyah - 15 hari yang lalu
Masih disini, tiap hari ada aja lagu ini diputar.. Kalau gak diputar tuh ada aja yg kurang
desniar Murbarani
desniar Murbarani - 15 hari yang lalu
Ehh ko ganteng sih udah lama galiat
Paramecium Gaming
Paramecium Gaming - 17 hari yang lalu
Enak parah nih lagunya... up lagi..
Dini Wahyu
Dini Wahyu - 18 hari yang lalu
Aduh gabisa berenti dengerinnya
Aurilika Octiyanti
Aurilika Octiyanti - 18 hari yang lalu
Ya ampun, gw baru tau lagunya sekarang:(
Hafis Fadlillah
Hafis Fadlillah - 20 hari yang lalu
Asik bgt nada nya, suara wibawa Naga ditambah suara imut ghea jadi lagu favorite tahun ini
nilam setyaningrum
nilam setyaningrum - 21 hari yang lalu
Gua juga mau di peluk2 Naga hahahah
Berikutnya