APA!?? AYAM YANG LEBIH ENAK DARI KFC !? with Korea Reomit

31 910
302
 
Komentar
Toni Hidayat
Toni Hidayat - Hari Yang lalu
Pertama kali liat jang hansol ngomong pake bahasa korea di youtube
ArtYourbae Gamer
ArtYourbae Gamer - 9 hari yang lalu
Saya Juga Kuping Yang Kanan Kok Rada Budeg Ya :v Bingung Saya πŸ˜‚
Desta Alone Gamer
Desta Alone Gamer - Bulan Yang lalu
Gue Baru tau Kalok 1 ekor ayam Dada nya 2 3:55
Google User
Google User - Bulan Yang lalu
Kak edho zell sama kaya aku budeg sebelah dan sama sama yg kanan yg budegnya
Syam Imaa
Syam Imaa - Bulan Yang lalu
πŸ˜πŸ˜ŽπŸ™ŒπŸ™πŸ˜»πŸ’
Risqul Faizin
Risqul Faizin - Bulan Yang lalu
Saya iri yang bisa makan kfc
Dizhar youtube channel
Dizhar youtube channel - Bulan Yang lalu
Sering collab sama mas hansol dong
Soalnya banyak juga subscriber ko edho yang ternyata juga BoloBolo
πŸ˜‚πŸ˜†
Intan Putri
Intan Putri - Bulan Yang lalu
Hansol: β€œIni ayamnya seekor. Makanya ini pahanya 2, sayapnya 2, dadanya 2.”
Me: β€œWait, what?! Emang seekor ayam punya 2 dada?”
Mendadak merasa stupid saia :)
cash
cash - Bulan Yang lalu
Ayam goreng korea emg lebih enak dri kfc, sayang blm ada pake sistem fastfood nya kyk kfc di indonesia, pdhl klw ada mah mantaps
Cintia Rahmania
Cintia Rahmania - 2 bulan yang lalu
Ngakak banget waktu kak hansol bilang mekrok πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Channel UnFaedah
Channel UnFaedah - 2 bulan yang lalu
Dimana tempatnya kak edho
FREAKY BaNGtaN
FREAKY BaNGtaN - 2 bulan yang lalu
Edho zell orang indo tapi team ayam korea
Mas hansol orang korea tapi team ayam kfc indonesia🀑
Dewi lita Syari
Dewi lita Syari - 2 bulan yang lalu
Mountain dew g tuh:v
Alfiah noor
Alfiah noor - 2 bulan yang lalu
Ayam jogja yang mana nih om? Olive? Popeye? Roket chicken? Yogya chicken? πŸ˜‚πŸ˜‚
Didik Kurniawan
Didik Kurniawan - 3 bulan yang lalu
Klo ke korea jangan lupa bawa garam
Robby Risky
Robby Risky - 3 bulan yang lalu
Kak edho kok ganteng wkwkwk
Chaterina Olivia
Chaterina Olivia - 3 bulan yang lalu
6:42 ngakak liat ekspresinya ko edho πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
rey
rey - 3 bulan yang lalu
Mungkin kalo di jakarta jarang yg jual fried chicken yg gerobak yah? Kalo di bandung kan ada sabana, hisana, d' chick, krenchise yang enak mirip kfc ala ala versi murah tapi cuman bisa dibawa pulang, anak kos pasti sering beli 😜
Nuy Key
Nuy Key - 3 bulan yang lalu
Mas Hasolll lagiii 😍
Ali Fauzi
Ali Fauzi - 3 bulan yang lalu
#Hidupmicin, MICIN GARIS KERASSS :"""voss
eva rachman
eva rachman - 3 bulan yang lalu
Mekroookkkk mas hansol
Cecilia Muryani
Cecilia Muryani - 4 bulan yang lalu
Rakus banget korea reomit
jow14281
jow14281 - 4 bulan yang lalu
Chimeaek.. cimek.. bahasa kotor korea semakin banyak
KIM JONG -UN
KIM JONG -UN - 4 bulan yang lalu
Nikmatnya hidup kalian bisa makan enak kawaann πŸ€²πŸ€²πŸ€²πŸ€²πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹ kapan gue bisa makan makan enak ????
Yuliana Dewi in
Yuliana Dewi in - 4 bulan yang lalu
Di indonesia kalo jual ayam gitu ga laku soalnya g ada nasi#indonesiamakenasi
Hamka Pencinta Ultraman
Hamka Pencinta Ultraman - 4 bulan yang lalu
Berarti di Korea ayam goreng itu kaya POP CORN DONG
Tata Panda
Tata Panda - 4 bulan yang lalu
I see Hansol. I click πŸ˜™πŸ˜™
Ryaa Justitia
Ryaa Justitia - 4 bulan yang lalu
Oppa Hansol...
Ridwan Kamil
Ridwan Kamil - 4 bulan yang lalu
Ka hansol sama bang edo ngakak mulu sumpah, wksk
Its Honey Babe
Its Honey Babe - 4 bulan yang lalu
3:02 NGAKAK BHANGGEETT 🀣🀣🀣🀣🀣
chacha Winatapura
chacha Winatapura - 4 bulan yang lalu
Sering nonton edho zel cm bru subcribe krena ada ni org korea
Nirma Rahayu
Nirma Rahayu - 4 bulan yang lalu
kirain wingst*pπŸ™ˆ
Vicky hanggara
Vicky hanggara - 4 bulan yang lalu
Ngeles
dee _dee
dee _dee - 4 bulan yang lalu
Ayam jogja??!!😍😎
Anis Khoirunnisa
Anis Khoirunnisa - 4 bulan yang lalu
ini dimana ini?
KenIsCool YT
KenIsCool YT - 4 bulan yang lalu
Micin emng g membahayakan yg membahayakan itu kalau berlebihan.karena apapun yg berlebihan gk bakal bagus
davin senjaya
davin senjaya - 4 bulan yang lalu
Bang sama saya juga. Budeg yang kiri tapi saya. Ternyata ada jg yg kaya saya
Ari Anggita
Ari Anggita - 4 bulan yang lalu
Edo zell prnah ikut take me out yaa wkwk
Muhammad Solich Wicaksono
Muhammad Solich Wicaksono - 4 bulan yang lalu
Bagiku yg lebih enak dari KFC adalah Al Baik Fried Chicken di Arab Saudi.. hmmm yummy
Nana Nana
Nana Nana - 4 bulan yang lalu
bener banget aku pernah dapet ayam kfc yg udah lama berapa kali digoreng ulang kayakny. warnanya udah ga keemasan. tp beneran coklat. rasanya jg asin bngt πŸ˜₯sedih
Berikutnya