SEDANG VIRAL!!! Tanya Jawab Kapolri Tito Karnavian dengan Ustadz Abdul Somad Soal Hoaks

37 763
2 291
 
Komentar
abu maryam
abu maryam - 16 menit yang lalu
Jawaban somad secara khusus ga nyambung dg pertanyaan dari Kapolri: Apakah konflik di timur tengah bisa terjadi di Indonesia? Dan bagaimana cara mengatasi jika tjd demikian?
Blm terjawab secara rinci
Thorro
Thorro - 21 menit yang lalu
Kirain ini video baru,,pantes kok ustad arifin udh sehatπŸ™„
Toke Condro
Toke Condro - 53 menit yang lalu
Itulah isinya istri mau 4 atau 3 .kerja gak mau cuma mau rasuah aja bubarkan aja fpi itu partei setan
Toke Condro
Toke Condro - 55 menit yang lalu
Bubarkan aja partei setan itu .
Muhammad Baghas satrio
Muhammad Baghas satrio - 3 jam yang lalu
Tinggi ilmunya ustadz
djoko warastro
djoko warastro - 7 jam yang lalu
Bravo polri
icha brilian
icha brilian - 9 jam yang lalu
MasyaAllah kami bangga mempunyai ulama seperti Ustadz Abdul somad, mudah dimengerti dlm setiap penjelasannya serta bijaksana lindungi para ulama kami ya Allah dari berbagai marabahaya dan fitnah. Aamiin ya Allah
Choirul anwar Choirul anwar
Choirul anwar Choirul anwar - 23 jam yang lalu
pak ust somad....... kalau kU kiai kau ustad... jlas kan dan terang kan pada saudara saudara kita yang sedang demo.....
Bila pak ustad hitam bilang lah hitam
kalau putih bilang lah putih.... karna orang orang yang sedang demo sekarang itu benar apa salahhhhh....
Dede Kumis
Dede Kumis - Hari Yang lalu
Enak rasa nya denger orang pintar bicara.
yadie shoot
yadie shoot - Hari Yang lalu
Semoga guru guru kita selalu dalam lindungan Allah SWT
sego pecel
sego pecel - Hari Yang lalu
Somad udah gak layak jd ustadz panutan
Udah kotor^^^^^^^^^
Abdul Rokhman
Abdul Rokhman - 18 jam yang lalu
So suci ente Punya ilmu tinggi? Udah berjasa buat negara dan agama
putri Indriani
putri Indriani - Hari Yang lalu
Aku,gk suka....lihat orang yg sok suci....
Fauzan Ahmad
Fauzan Ahmad - Hari Yang lalu
Siapa tito itu ...
Alfanda Wiratama
Alfanda Wiratama - Hari Yang lalu
70% comment : saya nasrani, saya non muslim, saya cina dsb
capoeng _
capoeng _ - Hari Yang lalu
Banyak non muslim yg komentar dan juga suka dengar ceramah UAS...itu menandakan istilah KAFIR yg sering dipermasalahkan itu hanya dilakukan oleh orang2 yg ingin perpececahan diantara kita...sedangkan UAS tegas kalau menggunakan kata KAFIR... Tapi yg non muslim tetap suka...berarti mereka sadar kata2 tersebut bukan hinaan... Tapi ada oknum yg mengangkat untuk pemecah belah
awak inyo inyo awak
awak inyo inyo awak - Hari Yang lalu
Allah huakbar
Tirto Damai
Tirto Damai - Hari Yang lalu
Indonesia PANCASILA ayo kita isi KEJUJURAN contoh Demokrasi pemilu jurdil ya harus jujur ADIL AKAL WARAS
Refian Al ikhsan
Refian Al ikhsan - Hari Yang lalu
Ini acara tahun lalu di majelis az zikr
Widi Wahyanto
Widi Wahyanto - Hari Yang lalu
Tlong video yg udah kadaluarsa, mbok yao ga usah di expose lgi.. udah usang..
Ayah Ulog
Ayah Ulog - Hari Yang lalu
Menit 0:30 shohibul baut 😁
Rose Mery
Rose Mery - Hari Yang lalu
Wkwkwkw istri 2
adi Amin
adi Amin - Hari Yang lalu
Tapi dia pendukung orang yang salah
Renoroy Reno
Renoroy Reno - Hari Yang lalu
Di bulan suci Ramadhan ini tidak nyaman dan tidak tentram saya org ilsam merasa terganggu dengan adanya demo yg ga jelas apalagi denger mulut2 kita lawan kita perang anda org Islam kenapa suka perang dan bikin ricuh parhh
adi Amin
adi Amin - Hari Yang lalu
Ya semua karna aliran aliran islam gak jelas masuk ke indonesia.... ISLAM yang bikin damai dan cocok di indonesia itu NU banyak toleransi.... kalau yang sekarang ini itu dosa ini dosa...pasti menimbulkan pecah belah...bahkan orang timur tengah pun ingin belajar bagaimanasih islam NU yang bisa merukunkan seluruh umat di indonesia.... bayangkan hidup damai itu jauh lebih indah kan damai di dunia damai di surga amin
Minen Ismail
Minen Ismail - Hari Yang lalu
Subhanallah ustadz.. πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜ŠπŸ™πŸ™πŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’•πŸ’•πŸ˜πŸ˜
UNCLE SAM
UNCLE SAM - Hari Yang lalu
Serius ini baru viral ? Video tahun 2018 lho, selain itu akhirnya Ustd Somad mendukung seseorang yg gk bisa di klarifikasi ucapannya
Haris Nk
Haris Nk - Hari Yang lalu
suicide squaddddd ...assamble
yusuf mr
yusuf mr - 2 hari yang lalu
Tito mancing2
Irsyadul Hidayah
Irsyadul Hidayah - 2 hari yang lalu
INI VIDEO LAMA YANG DI ULANG" YA?
Rafardhan Athalla
Rafardhan Athalla - 2 hari yang lalu
ketahuilah jaman sudah tua.. masjid di pakai buat debat masjid di pakai buat kampanye.. masjid di pakai buat musawarah negara... siapakah yg memulai.. di hari akhir begitu banyak ustat yg menjerumuskan yg mengajak gak bener.. ...... ...... ......
Muhamad Sofyan
Muhamad Sofyan - 2 hari yang lalu
Baut????????????????????
Hahahahaha Tito tito
Fahry Farhan
Fahry Farhan - 2 hari yang lalu
Ustadz Somad cerdas bgt. Pak Tito anda dan pertanyaan nya luar biasa. Ngena bgt..
Krakatau
Krakatau - 2 hari yang lalu
Allahu Akbar..
kenshin battosai
kenshin battosai - 2 hari yang lalu
Tukang hoaks masuk surga,,surganya hoaks πŸ˜€πŸ˜€
Satoshi dari kota masara
Satoshi dari kota masara - 2 hari yang lalu
Yg saya hormati Sohibul baut 😁😁🀣
Hendra si pelindung janda
Hendra si pelindung janda - 2 hari yang lalu
Apa cuma gue yang ulang ulang video lihat cewek baju hitam MuluπŸ™ˆπŸ™ˆ
Hendra si pelindung janda
Hendra si pelindung janda - 2 hari yang lalu
Assalamu'alaikum πŸ™„
roni rivai
roni rivai - 2 hari yang lalu
perang di negara arab yg di sampaikan tito adalah ,adanya islam SYIAH yg membuat kekacaun.fakta dan bukti
Adian_ Napitupulu_
Adian_ Napitupulu_ - 2 hari yang lalu
Di naikin lagi ini video πŸ˜‚
anak langit 46
anak langit 46 - 2 hari yang lalu
Ulama yg benar ulama yg mata hati nya tajam bersih ,dia bisa mengetahui siapa lawan siapa kawan,,dan mata hatinya tidak buta
anak langit 46
anak langit 46 - 2 hari yang lalu
Intinya kita semua jangan mau di bohongi oleh partai,,semua itu sandiwara orang partai,,yg di bodohi orang bawah ,,buat apa kita terlalu ambisi membela parta ,,Itulah klw seseorang sudah bermain dengan politik selisi paham pasti terjadi,,,,,klw sekarang sudah terjadi ,,susah untuk di perbaiki,,nasi sudah jadi bubur,,alloh punya Rencana untuk Negara Indonesia,,becana akan datang itu pasti,,karena sudah banyak yg pada melanggar kejujuran dan kemunafikan,keserahkahan,,sampai bumi dan langit menangis melihat anak cucu nabi adam yg sekarang pada selisih paham entah itu agamanya ,,yg jelas bencaa akan datang,,tingga kita bersiap mengahadapi kemurkahan alam ini
Hdud Nfjc
Hdud Nfjc - 2 hari yang lalu
Massa allah klau ustad somad bicara slalaluku merinding.itulah buat plajaran bagi kita umat2nya.
naufal amrulloh
naufal amrulloh - 2 hari yang lalu
Wahai orang-orang yang beriman! Janganlah kamu menjadikan musuh-Ku dan musuhmu sebagai teman-teman setia sehingga kamu sampaikan kepada mereka (berita-berita Muhammad), karena rasa kasih sayang; padahal mereka telah ingkar kepada kebenaran yang disampaikan kepadamu. Mereka mengusir Rasul dan kamu sendiri karena kamu beriman kepada Allah, Tuhanmu. Jika kamu benar-benar keluar untuk berjihad pada jalan-Ku dan mencari keridaan-Ku (janganlah kamu berbuat demikian). Kamu memberitahukan secara rahasia (berita-berita Muhammad) kepada mereka, karena rasa kasih sayang, dan Aku lebih mengetahui apa yang kamu sembunyikan dan apa yang kamu nyatakan. Dan barang siapa di antara kamu yang melakukannya, maka sungguh, dia telah tersesat dari jalan yang lurus."
juri widodo
juri widodo - 2 hari yang lalu
BAU HTI P USA H ha
rahmad Yusuf
rahmad Yusuf - 2 hari yang lalu
Anjrit .. ustd arifin ilham .. kena smprit
Enak Muhhammad Zidan Syaifebrian
jika tidak mau pecah di indonesia makan sila ke lima harus di tegak kan
Khoirul Anam
Khoirul Anam - 2 hari yang lalu
Shohibul baut...???
Iwans ILBass
Iwans ILBass - 2 hari yang lalu
Es kobar dan es lelen
Kalau mutiara tapi nendangnya luar biasa
Ale Hitam
Ale Hitam - 2 hari yang lalu
Bro, minta nomor WA ustad Abdul Somad!
IGUANA crew
IGUANA crew - 2 hari yang lalu
Ini video 2018
Su Santo
Su Santo - 2 hari yang lalu
es lilin..siapa y?..
Yoga Smoke
Yoga Smoke - 2 hari yang lalu
Apasih
Krisna Dev
Krisna Dev - 2 hari yang lalu
Diruqiyah syar'i secara masal saja itu lebih mantap karena apalah artinya formalitas muka menghadap tapi hati mangkir dinegeri ini ada beberapa srigala yg berbulu domba menerkam domba bahkan berani menerkam penggembala..tapi ingatlah musuh Alloh dan RasulNya..makar Alloh SWT lebih besar Dari makar kalian..itulah yg akan terjadi
Raynhard Junior
Raynhard Junior - 2 hari yang lalu
Nah kalau jawaban ustad somad begini kan sejuk, enak didengar. Kalau kaya bahar sm riziq kok beda bgt cara menjawab dan cara2nya ya???
Arivin HD
Arivin HD - 2 hari yang lalu
Mukanya tegang sekali pak tit
Andri Andri dian
Andri Andri dian - 2 hari yang lalu
Ustad somad bukan gak brani kawin lagi tapi belum waktunya
Myth
Myth - 2 hari yang lalu
Wkwk si somad ngeles,, padahal dia rasanya ketampol itu πŸ˜‚
Suharta Wijaya
Suharta Wijaya - 2 hari yang lalu
Pertanyaan yang tak seharusnya ditanyakan KAPOLRI, mungkin itu hanya pertanyaan jebakan Ustadz.
Boy RAS
Boy RAS - 2 hari yang lalu
Mampir ke channel kita ya kak, ayo kita saling mendukung
NGAJI KYAI
NGAJI KYAI - 2 hari yang lalu
Alhamdulillah, mari kita terus ngaji agar mengerti.
Sukarto Abdul Rauf
Sukarto Abdul Rauf - 2 hari yang lalu
Hahahaha....nampol muka Tito Karnavian..Keren Ust. Abdul Somad...
Es Lilin vs Es Kobar
Eugene Krabs
Eugene Krabs - 2 hari yang lalu
Bodo amat
Teguh Teguh
Teguh Teguh - 2 hari yang lalu
hidup ustad somad..semoga sehat slalu ....kalau kapolri maaf saya lebih memilih uatad
Angelin
Angelin - 2 hari yang lalu
Ga paham aku
Agha Nugraha
Agha Nugraha - 2 hari yang lalu
Suka aja gitu liatnya ketika Ulama dan Jendral berkomunikasi gaya tubuh Jendral melemahkan diri :)
Sodikin Kin
Sodikin Kin - 3 hari yang lalu
somat hati 2 mulutmu .kamu tau agama tapi hatimu busuk
Γ›mΔ…Ε™ Çąñçëř
Semoga Pk Tito Terbuka Mata Hati'y.. Aamiin..Yra.
Rhaiiner Allaskha
Rhaiiner Allaskha - 3 hari yang lalu
Semoga engkau selalu dalam lindungan Allah ustad abdul somat
yadi akhyadi
yadi akhyadi - 3 hari yang lalu
Video lama dah basi
recycle bin
recycle bin - 3 hari yang lalu
Indonesia damai " titik!
Sandera Lex
Sandera Lex - 3 hari yang lalu
Wkwkwkwk bisa z ustadz balikin peluru nya,,,es lilin ditangkap sedangkan es buah ga ditangkap
Asep Permana
Asep Permana - 3 hari yang lalu
yg suka nyebar hoaks siapa.?
Nirma S. Pribadiyo
Nirma S. Pribadiyo - 3 hari yang lalu
Vidio lama.. tahun depan diaplot lagi aja..
m.akbar Saldy
m.akbar Saldy - 3 hari yang lalu
palestina gk disebut cok?
Sus Ty
Sus Ty - 3 hari yang lalu
Gmn ustad Shomad , tentang calon presiden anda.apa sdh tabayun ..he
wiwin beningheart
wiwin beningheart - 3 hari yang lalu
masyaallah...ustadz yg cerdas
kusno peni
kusno peni - 3 hari yang lalu
knp sekarang banyak ustad yg mendadak pengen tenar,padahal semua dakwahnya sama seperti yg dulu dulu.apakah ini yg dimaksud akhir jaman? dgn byknya ustad yg cari muka .padahal org berisi tdk harus cari muka.ibarat padi berisi tunduk kebawah.
Babii Hutann
Babii Hutann - 3 hari yang lalu
Saya dulu tidak suka sama UAS karena suka ceramah provokator dan bela prabowo yg jahat tapi skrng UAS udh tobat jadi ulama bagi banyak umat smoga jadi teladan bagi orng muslim
Oppo Ocee
Oppo Ocee - 3 hari yang lalu
lain yg ditanya lain yg dijawab.
Bonarsirait Sirait
Bonarsirait Sirait - 3 hari yang lalu
Saya Kristen tapi saya senang dengan ceramah ustadz Abdul somad.dia beliau ustadz yg baik dan pintar.
Hobir Gaza
Hobir Gaza - 3 hari yang lalu
Vdio lama wkkww
Anang maruf Nimin Abdullah
Anang maruf Nimin Abdullah - 3 hari yang lalu
yg bikin pecah adalah ketidak adilan
J P
J P - 3 hari yang lalu
Rekaman lama ini, waktu si jidat hitam masih sehat
Batam Tam
Batam Tam - 3 hari yang lalu
Celakah lah bangsa arab..kata nabi .apa.maksud nya..
Mari kita renungkan...
YA ALLAH DAMAI KAN LAH NKRI
Akun Kurnaen
Akun Kurnaen - 3 hari yang lalu
Ustad Abdul...Somad doang yg netral...ga ikut campur politik ...yg laen mah ustad lain melah belah Islam ...duit duit politik.. contoh Abdul Somad good...masyarakat bisa nilai....mana ustad yg tulus ikhlas dan sabar ......
saiful fajri
saiful fajri - 3 hari yang lalu
Pak tito : gmn caranya mengantisipasi terjadinya konflik?
Me : bukannya seharusnya saya yang tanya bapak?
sinta hayati
sinta hayati - 3 hari yang lalu
Is the best.. pak ustadz Abdul somad😊
Restu Ibu
Restu Ibu - 3 hari yang lalu
Ustad somad mantap
Joshua Daniel Londah
Joshua Daniel Londah - 3 hari yang lalu
Adem dengernyaaa
Eni Fatonah
Eni Fatonah - 3 hari yang lalu
Klo melanggar demokrssi ya hrs ditangksplhhh biar negri ini tentram kan kepolisian ngga asal tsngkap pasti ada bukti" nya
TheFrankbee
TheFrankbee - 3 hari yang lalu
Semua yg ada Islam pasti ada BOM terutama di Gereja, benar apa benar? Ya benar....
ASALKU KAMPONG
ASALKU KAMPONG - 3 hari yang lalu
semoga sehat selalu ustad abdul somad amin ya allah
SERABI INFO
SERABI INFO - 3 hari yang lalu
Insyaalloh indonesia negara bisa damai lain soalnya org timur masih punya etika
fun bot really
fun bot really - 3 hari yang lalu
Jokowi gak mau cuti. KPU input data sering salah atau ada pihak ke 3 yang mengubah data KPU. Kesimpulannya Kecurangan ini NYATA.
Prabowo menang di TPS, kalah di website KPU.
Jokowi kalah di TPS, menang di website KPU.
Harusnya rakyat segera turun untuk menghancurkan kecurangan2 ini.
Yuliana Chan
Yuliana Chan - 3 hari yang lalu
Iya sama pak tito tabayun, jangan asal nuduh2 orang radikal!
meong 2000
meong 2000 - 3 hari yang lalu
Ayo mampir ke Chanel q,kita saling subscribe
Rian Andi
Rian Andi - 3 hari yang lalu
2018 ini mah
Frengky Analah
Frengky Analah - 3 hari yang lalu
Jngan krna perbedaan pilihan kita bermusuhan
Pa ustd abdul somad . Itu pnjlsnnya
Semi Yasa
Semi Yasa - 3 hari yang lalu
ucapan adalh doa maka berucaplah dengan baik tanpa ada menykiti satu sama lain
Muttaqin Alan
Muttaqin Alan - 3 hari yang lalu
*joko orangnya tegas sispek tidak culun , berotot kekar gaga perkasa body mantap*
Penggemar bang joko pasti ada yang nongol di sini. ..
Cieee joko ada fans
Berikutnya