JEBLOK! Rizal Ramli Kritik Keras PLN di ILC (6/8/2019)

6 319
468
 
Komentar
Wandi DHC
Wandi DHC - 2 hari yang lalu
Mantan Menteri paling cerdas, ini harus,a jdi mentri pak jokowi
Azizah Amalia
Azizah Amalia - 2 hari yang lalu
5:55 Prof Rizal Ramli "Revaluasi Aset"
Utk yg iku.. Prof Sepemikiran dg Abah Dahlan Iskan namun.. Abah Dahlan mnt Supy Ada Pelonggaran Pajak utk Smua BUMN!
Kenapa?? Klo Revaluasi Aset Dilakuin Barengan dg Penarikan Pajak Gede BUMN mk yg Terjadi adl LIKUIDITAS BUMN SERET TOTAL!!
Kmrn ada 3 Prof di LN yg Bahas "Future" MakroEkonomi Khususon Seretnya Likuiditas Perush shg yg tjd adl Dlm Biaya Operasional Rutin pun Butuh Suntikan Dana lwt Global Bond yg Didahului IPO Pasar Global!
Mulya Nanda
Mulya Nanda - 4 hari yang lalu
Kalo dengar rizal ramli semua ilmu, jadi manfaat kalo d dengar. Kalo dengar si penggembala kambing jga ada ilmunya, jd pinter melihara kambing
EBES CHANEL
EBES CHANEL - 4 hari yang lalu
KSH KRITIKUS SAKIT HATI HH
CLOWOR CMDJ
CLOWOR CMDJ - 4 hari yang lalu
pendukung kubu yg berseberangan biasa saja punya pendapat
Emil Ardiansyah
Emil Ardiansyah - 5 hari yang lalu
Ga banyak orang yg kayak Pak RR, krn dia orang yg bisa bicara tentang teknik dan ekonomi secara profesional. Top Politician.
Boim Eliza
Boim Eliza - 5 hari yang lalu
Prof rizal ramli is the best pengacaunya itu ttp mak lampir
Segal Abdul Aziz
Segal Abdul Aziz - 6 hari yang lalu
Mentri BUMN skrg siapa si?
Sinema Betawi
Sinema Betawi - 6 hari yang lalu
PAK PROF RR , SEMOGA SELALU DALAM LINDUNGAN ALLAH SWT. AGAR SELALU MENCERDASKAN BANGSA .
BARSID TV
BARSID TV - 7 hari yang lalu
Cara berbakti pada ortu yg meninggal
Sugianto Anto
Sugianto Anto - 7 hari yang lalu
Ah si RR ngbacot lg bisanya omdo jd mentri ngga ada prestasi omdo loe zal dasar pante loe zal
Purwanto 08
Purwanto 08 - 7 hari yang lalu
prof.kelas dunia
Eman Sucihati
Eman Sucihati - 7 hari yang lalu
Masih ada anak putra bangsa,. Yg pintar dan jujur..
Barokallah Pak RR.
yoyok priono
yoyok priono - 7 hari yang lalu
nganuuuu....nganuuu
widi rahman Adiat
widi rahman Adiat - 8 hari yang lalu
Pak RR gak bakal masuk kabinet lagi, soalnya Nenek Udah Minta JATAH minimal 4 MANTRI..!!!!
Suraya Binte mohd sukri
Suraya Binte mohd sukri - 7 hari yang lalu
Nenek rakus bin gelojoh๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜€
adriani puput
adriani puput - 8 hari yang lalu
BANYAK SEKALI ORANG YANG CUMA PINTER BERTEORI DAN KOAR2 ... INILAH CONTOHNYA .
KALO MEMANG PINTER KERJA ... GAK MUNGKIN DIPECAT ...
Rostika Rostika
Rostika Rostika - 8 hari yang lalu
Biar Pa Prabowo saja milih Menteri2nya 5 thn kedepan,karena beliau sangat tau Menteri2 yg handal,no cari muka no menjilat
Je
Je - 8 hari yang lalu
Pak RR Memang cerdas Ga heran bila Gusdur mengandalkan beliau dalam kabibet ekonominya....
endi ismail69
endi ismail69 - 8 hari yang lalu
mantap RR pantasnya jadi presiden aja! biar semuanya ke audit tuh
Yusup Ashari
Yusup Ashari - 8 hari yang lalu
Fire sale boss klu system kontrol kelistrikan kita masih ngikutin technologie amrik sono..!
Heru Haerudin
Heru Haerudin - 8 hari yang lalu
Ni pd ngapa in ya
Anoeng suroboyo
Anoeng suroboyo - 8 hari yang lalu
Pak Rizal memang mantab..
R Haryanto
R Haryanto - 8 hari yang lalu
Pengamatlah bebas.... Mau bilang apapun benar sahaja.
dwin noyansa
dwin noyansa - 8 hari yang lalu
Dari caranya menjelaskan, Rizal Ramli sangat layak duduk sebagai pemegang posisi strategis di bangsa ini, Kualitas dan kapasitas Rizal Ramli ada di level berbeda dari para pejabat yg ada. Tapi mengapa ia dipecat?
Ujang Daris
Ujang Daris - 8 hari yang lalu
Ngmng apa orang ini
firdaus m
firdaus m - 9 hari yang lalu
kenapa orang cerdas dan berintegritas macam pak RR malah dikeluarkan dari pemerintahan ya, padahal beliau aset bangsa buat bagaimana negeri ini lebih makmur lagi...btw paparan beliau bikin miris, betapa banyak bumn malah jadi ajang untuk nyolong
jojo smith
jojo smith - 9 hari yang lalu
Acara Kesempatan unjuk gigi,...Anak gua juga jago ngomong walawpun tingkahnya rada nyelenah wkwkwk
Sarifudin Rettob
Sarifudin Rettob - 9 hari yang lalu
terbaik.
Sinah Bagus
Sinah Bagus - 9 hari yang lalu
Pintu masuk ke PLN saat Dirut kena OTT KPK dan kasus Black Out listrik mati total; pasti ada masalah Besar yg selama ini diduga Korup, Mafia dan Suap secara TSM, Jokowidodo harus Bongkar Total penjabat external dan internal main2, Asing dan Aseng jadi otaknya PLN kandang jarahan/Korup dll. Kasus kisruk PLN mungkin Warisan Presiden yg lalu sebelum Jokowi Presiden.
Arnin Tan
Arnin Tan - 9 hari yang lalu
Semua bumn sarang koruppp,negara korup rakyat sengsara
Endang Haruna
Endang Haruna - 9 hari yang lalu
Salah satu bapak yang bikin aku pingin jadi orang yang lebih pintar!
ketut putra jiwantara
ketut putra jiwantara - 9 hari yang lalu
Mundur lah dr menteri sampek direksi . Contoh moral yg baik
.
ketut putra jiwantara
ketut putra jiwantara - 9 hari yang lalu
Mundur lah dr menteri sampek direksi . Contoh moral yg baik
.
Prasetyatf
Prasetyatf - 9 hari yang lalu
Ilc suara elitis
Handi Budiman
Handi Budiman - 9 hari yang lalu
Lebih pintar bacot ketja ga becus m as makanya di pecat
Belajar Listrik
Belajar Listrik - 9 hari yang lalu
Phython
Medan Jalan Jalan
Medan Jalan Jalan - 9 hari yang lalu
Ada yg blg RR mentri pecatan, emg yah org pintar pasti gk ada yg suka. klo bisa di singkirkan karna gk bisa di kibulin.๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Surya Sitepu
Surya Sitepu - 9 hari yang lalu
Kalau komentar paling jago,, seperti komentator bola Indonesia
Tapi hasil kerja nya,, tau lah
Arch Channel
Arch Channel - 9 hari yang lalu
Tong kosong bunyi nyaring.... RR cuma bisa menghina tapi tidak ada hasil kerja nyata
Reza B. Afifuddin
Reza B. Afifuddin - 9 hari yang lalu
Mantap sekali pak Rizal Ramli ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
bambang as
bambang as - 10 hari yang lalu
Tu si rijal jangan cuma bunyi aja ketjanya tda berguna.coba bantu2 kami bantu2 pemetintah untuk bekerja dngan baik agar kami2 didaerah tu bisa enak kaya dijawa..jangan ngomoong doang gmana sih? Dikalimantantu listrik tu kadang bergilir tau taaa??coba mlangkah tu kluar plau jawa lihat disemuanya diluar jawa ..cuma ngomong doang diruangan ubleg2 dijawa mlulu
Sri Wahyuni
Sri Wahyuni - 10 hari yang lalu
Long live bpk rizal ramli, tetap berjuang untuk rakyat.
Bilal Marimo
Bilal Marimo - 10 hari yang lalu
Haters Gonna Hate .
Point nya ada orang yang mikir keras buat kritik pemerintah , artiny dia peduli . Kalian harus terima nyata oukay. Dia bicara pake data. ๐Ÿ‘๐Ÿผ
Fahmi Alamsyah
Fahmi Alamsyah - 10 hari yang lalu
Sehat trus pak
NonaRina EHL
NonaRina EHL - 10 hari yang lalu
Nyaris bangkrut / bangkrut, banyak hutang / diatas kertas untung. Yg ditanyakan, kok masih bisa gaji pegawai pln besar2????
Sulistya Hadi
Sulistya Hadi - 10 hari yang lalu
Narasumber terpenting dalam ILC ini kan Dirut Plt PLN, kenapa datang kr acara terlambat ?
Rezky Reyhan Rachman
Rezky Reyhan Rachman - 10 hari yang lalu
Emg kudu dibantai ini reZim anjing..bisanya cuma maling uang negara..dasar reZim maling...rampok..woyyy jae..mati aja lo..
Adhitya Ardan
Adhitya Ardan - 10 hari yang lalu
Ini luhut bisa ngomong gak spt pak RR?
Cep Kartiwa
Cep Kartiwa - 10 hari yang lalu
Bacottttt sampah
Adepratama Pratama
Adepratama Pratama - 10 hari yang lalu
Angkat kasus salah tangkap yg menimpa 3 pengamen,,,,
DNA Rakyat TV
DNA Rakyat TV - 10 hari yang lalu
Apa kah sama dengan drama lain seperti tiket pesawat , yang sengaja di up untuk mobil listrik dan onderdil c***
RandyArmy
RandyArmy - 10 hari yang lalu
BRENGSEK INI ORANG HARUSNYA JADI MENTRI EKONOMI SEUMUR HIDUP
Deny Ijen
Deny Ijen - 10 hari yang lalu
RR ngomong tok....tai kucing rasa coklat...tong kosong nyaring bunyinya...kakean bacot...makanya di buang...pintar komen tok...bisanya kritk...
Rikki Nurfajri
Rikki Nurfajri - 10 hari yang lalu
Gw suka RR Kritis dan intelektual tingkat tinggi.
fauzi bar
fauzi bar - 10 hari yang lalu
Saya kira di video ini bung Rizal lebih tepat disebut untuk mengkritik pemerintah dibanding mengkritik PLN.
olivia septiani
olivia septiani - 10 hari yang lalu
yg 12 sen ga di usut sekalian pak..
Basing Manggar
Basing Manggar - 10 hari yang lalu
Wajar pak rizal ngerti ilmunya dari pada boskita cuma plenga plongo
Fransiskus Yoga
Fransiskus Yoga - 10 hari yang lalu
tanpa isi pulau Kalimantan, pulau luar bukan apa"
Eko Susanto
Eko Susanto - 10 hari yang lalu
Waktu nyala gk ada yang muji, giliran mati sebentar caci maki bertaburan seperti kapas.
As'at Arifin
As'at Arifin - 10 hari yang lalu
Kalau RR,benar2, Pintar Gak mungkin Di PECAT
As'at Arifin
As'at Arifin - 7 hari yang lalu
@Suraya Binte mohd sukri lah anda sendiri yakin ,boleh juga jangan kalau saya yakin dg apa yg ada dalam pikiran saya
Suraya Binte mohd sukri
Suraya Binte mohd sukri - 7 hari yang lalu
@As'at Arifin yakin banget.
As'at Arifin
As'at Arifin - 7 hari yang lalu
@Suraya Binte mohd sukri yakin loe, mana ada orang pintar di pecat
Suraya Binte mohd sukri
Suraya Binte mohd sukri - 7 hari yang lalu
RR di pecat kerna gak mau jadi seperti kerbau di cucuk hidung nya.
beby chindy
beby chindy - 11 hari yang lalu
Percuma pintar bicara tapi enggak ada bukti kerjanya, sudah ada contoh nyata bro si Anis gubernur Jakarta
wenaldy
wenaldy - 11 hari yang lalu
Rizal Ramli cuma bacot doank. Dari jaman gusdur gag ada kerja nyatanya.
Priyayi Deso
Priyayi Deso - 11 hari yang lalu
KPK harus pelajari ini !!!
Kang Dewa
Kang Dewa - 11 hari yang lalu
RR O besar masalah Listrik, gw aj level rendahan tukang listrik ngerti banget penjelasan Dirut pln, hadeuhh mana ada yg jeblok pmbangkit wkwkw. Yg ada pembangkit Cut Off karena ada perbedaan freqwensi dan Tegangan wkwkek parah RR komen nya ngacooo
Bagas 1234
Bagas 1234 - 11 hari yang lalu
Rr manusia buangan
mbul gembul
mbul gembul - 11 hari yang lalu
Mantaaap..berani..gagah..cerdas..giliran dipanggil KPK mangkir..cemen loe lah..beraninya kalo lg bareng ma kroni2nya..laki laki pa bukan sie loe ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
chiwa chiwa
chiwa chiwa - 11 hari yang lalu
Terima kasih Prabowo kalah, HTI tidak jadi berkembang di Indonesia, HORE HORE HORE
odin ok
odin ok - 11 hari yang lalu
Fix cari alternatip energy terbaru kan tonton sexy killer 2 okezoner
kakang andri
kakang andri - 11 hari yang lalu
Netizen yg hujat RR adalah netizen yg tdk mengerti kondisi indonesia skrg atau netizen yg pura2 buta dn tuli.
Asep Saepudin
Asep Saepudin - 11 hari yang lalu
Negara ini milik siapa ya?
Rahmat Abadi
Rahmat Abadi - 11 hari yang lalu
Rizal Ramli ngomong seperti makan permen atau pakai gigi palsu?
Setuju = Like
Tidak Setuju = Comment.
SREANK
SREANK - 11 hari yang lalu
Intinya cuma mau naikin tarif listrik
Iwan Siswanto
Iwan Siswanto - 11 hari yang lalu
Itu sijokowi bsa ga ya bcara dan mnjelaskan sepsrti apa yg dijelaskan oleh rizal rsmli
Iwan Siswanto
Iwan Siswanto - 11 hari yang lalu
Rizal ramli wlw orng pinter tpi tetap mikifin orng susah... Dia ga setuju bentukan reklamasi yg merugiksn rakyat.. Akhirnys dis dipecat ma si jokowi...
Iwan Siswanto
Iwan Siswanto - 11 hari yang lalu
Rizal ramli menyelamatkan bumn lawong siwiwi ngancurin bumn
wahid zabaleta
wahid zabaleta - 11 hari yang lalu
itu baru sekali mati lampu , di tempat kmi aja yg sering nggk gmna2
Fatah Faizin
Fatah Faizin - 11 hari yang lalu
Saya heran aja ma orang ini,, kalau emang pnter mengatasi mslh pemerintahan kok jadi menteri aja diberhentiin,,, dlm hati betanya2 apa cuma pinter ngmg no action
Oeci Sanusi
Oeci Sanusi - 11 hari yang lalu
Nih orang cuma bisa ngritik, pas dikasih jabatan malah gak becus..
Guntur Wibowo
Guntur Wibowo - 11 hari yang lalu
*Yang pintar pintar diberhentikan semua dari posisi strategis...ya jelas berantakan negeri ini*
Ewin Black
Ewin Black - 11 hari yang lalu
jangan cuma kritik
tolong tolong provinsi riau saat ini
udah banyak asap kebakaran
setiap musim kemarau bencana musiman
Berikutnya