4 PRANK DALAM SATU MALAM, BERHASIL?!

22 257
1 516
 
Komentar
Lela Nurlela
Lela Nurlela - Hari Yang lalu
Verel lucu๐Ÿ˜‚
erna wati
erna wati - 4 hari yang lalu
Paling suka banget dah kalo ada atta verel riski. Ngakak mulu nntnya
Nur Sela
Nur Sela - 5 hari yang lalu
Semoga ka verrel sama ka wilo bisa kaya ka alvin sama ka larisa semoga ka wilo mualaf yaallah amin
Nuraeni Eni
Nuraeni Eni - 5 hari yang lalu
Karizky๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Santi panggabean
Santi panggabean - 8 hari yang lalu
Subhanallah ganteng ganteng semua๐Ÿ˜๐Ÿ˜โคโค
Nur hasanah
Nur hasanah - 10 hari yang lalu
Ada syifaaa neemnin kk iky main futsal
sri rahayu
sri rahayu - 14 hari yang lalu
Baru ngeh atta verrel manggilnya aku kamu ๐Ÿ˜‚
Fitri Ayu
Fitri Ayu - 15 hari yang lalu
Jujur kesini karena ada bang atta sama rizky nazar... ckckckkckcc
desty khairani harahap
desty khairani harahap - 26 hari yang lalu
Kocak banget mereka berdua ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…
desty khairani harahap
desty khairani harahap - 26 hari yang lalu
Lawak bener si varell ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…
Yuni Ndud
Yuni Ndud - 28 hari yang lalu
Eh ada syifa hadju ternyata
Hamba Allah
Hamba Allah - Bulan Yang lalu
Pulau Gili Ketapang, Probolinggo, Jawa Timur.
Hadir.๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ
Kamis,22-08-2019.
15:39.
Billah Shafa
Billah Shafa - Bulan Yang lalu
Lucu deh๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
dini
dini - Bulan Yang lalu
Kalo senyum mirip vania eh verrel ๐Ÿ’•
shinta catur wulandari
shinta catur wulandari - Bulan Yang lalu
Kesini karna ada risky nazar eeee salfok ada Syifa bikin males
GHAZALIE AQSA
GHAZALIE AQSA - Bulan Yang lalu
Verell begok, atta cerdass, begok verel
Dwi hana Wulansari
Dwi hana Wulansari - Bulan Yang lalu
Itu tdi syifa hadju sama rizky nazar juga ada disitu kan ya
Afifah Shafa
Afifah Shafa - Bulan Yang lalu
Anjir ngakak ata๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Dewi Lucky
Dewi Lucky - Bulan Yang lalu
besok2 kalau kesurupan atau pingsan BENERAN psti orang sekitar gak peduli..... karena mereka mikirnya PRANK.. ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†
Siti Anisa
Siti Anisa - Bulan Yang lalu
Prank syifa kakak lagi main futsal terus beratem
Gabi Zaskia Fitri
Gabi Zaskia Fitri - 2 bulan yang lalu
Gak tau ngakak bngt gw di vlog yg satu ini ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†
Dala Bachtiar
Dala Bachtiar - 2 bulan yang lalu
Kak varrel keren banget
eli _
eli _ - 2 bulan yang lalu
๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
Try Novia Putri
Try Novia Putri - 2 bulan yang lalu
Salfok sma 2 cwe tuh๐Ÿ˜ ad syifa hadju ๐Ÿ˜†
Firdaus Aja
Firdaus Aja - 2 bulan yang lalu
Pengen seperti mereka
PM AD
PM AD - 2 bulan yang lalu
Nonton vlognya karna ada rizky nazar aja sih sebenernya si aa verel aga geje dia nih
Lista Xiomi
Lista Xiomi - 2 bulan yang lalu
Aku suka gaya atta...
ivan ryandy
ivan ryandy - 2 bulan yang lalu
Geli
eka andriyani
eka andriyani - 2 bulan yang lalu
Mampir ke sini karena ada malaikat tak bersayap #rizky nazar
Riyan Triaji
Riyan Triaji - 2 bulan yang lalu
Mana episode berikut nya ini
Riyan Triaji
Riyan Triaji - 2 bulan yang lalu
Mana lanjutan nya vidio ini
Debora Silly Agustina Kristi
Debora Silly Agustina Kristi - 2 bulan yang lalu
Kok video episode berikutnya belum di upload2 ya๐Ÿค”
mayang nur aulia
mayang nur aulia - 2 bulan yang lalu
Episod lanjutannya mana kakak
Wu Yifan
Wu Yifan - 2 bulan yang lalu
Varell kurang dewasa tingkahnya ,tapi lucu
keensy aimee
keensy aimee - 2 bulan yang lalu
keknya ada shifa hadju tuch
Alfina Zulyan
Alfina Zulyan - 2 bulan yang lalu
Mana kelanjutannya????? Please bantu jawab
Vanesyha Oktavilia
Vanesyha Oktavilia - 2 bulan yang lalu
liat ini cuman pingin liat rizky nazar
Kakak Saja
Kakak Saja - 2 bulan yang lalu
Verrel... Sukses terus ya v-log nya... ๐Ÿ˜
Owen Lumepa
Owen Lumepa - 2 bulan yang lalu
bang atta jago juga main futsal gile๐Ÿ˜‚
Eka Susanti
Eka Susanti - 2 bulan yang lalu
Ngakak ๐Ÿ˜‚
Abidethar Tharif
Abidethar Tharif - 2 bulan yang lalu
Ini kelanjutannya mana bang Verrel
FANDY CHRISTINA
FANDY CHRISTINA - 2 bulan yang lalu
VRL BRAMASTA ATTA HAIINTAR
ATTA HALILINTAR KW
ATTA HALILINTAR KW - 2 bulan yang lalu
di sini saya lihat si atta udah mulai kesel ama VRL yg stuju like.

mampir ke chanel aku atta kw๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„
Ismail AL-ayyubi
Ismail AL-ayyubi - 2 bulan yang lalu
Atta ngevape yh
Lestya Febriyani
Lestya Febriyani - 2 bulan yang lalu
Lanjutan nya mn
zahrotul jannah
zahrotul jannah - 2 bulan yang lalu
Kpan colab sama ka michelle ka...pasti seruu bngett...ka ichelle kan orang.a asiik bngett..
Putri Wulandari
Putri Wulandari - 2 bulan yang lalu
Wajiib nntn vlog kak verell karna ada kak rizky nya๐Ÿ˜‚
samsung z2
samsung z2 - 2 bulan yang lalu
Bang man lanjutannya
Didan YT
Didan YT - 2 bulan yang lalu
Bang atta Saran gua Biar bang ata tambah ganteng Rambutnya Jangan Kek Gitu. Bikin potong Mandarin aja Bang Di jamin Mantul ๐Ÿ˜ŠKarena rambut adalah mahkota ๐Ÿค—
Galuh JKT
Galuh JKT - 2 bulan yang lalu
Keliatan banget gak bisa main futsal buktinya main nya kaku bgt
Puji Dwi Astuti
Puji Dwi Astuti - 2 bulan yang lalu
Lanjutan ny in mana yah
Pratiwi Tiwi
Pratiwi Tiwi - 2 bulan yang lalu
Pantes subscriber ga naek" konten nya garing semua ga ada faedah
Gaming Program
Gaming Program - 2 bulan yang lalu
7:18 Bang Atta Nge Vape ๐Ÿ˜
Indira Aulia Zahra
Indira Aulia Zahra - 2 bulan yang lalu
Itu seriusan ada syifa hadju? Demi apa? Dia bener jadian sama rizky?
Reny Herawati
Reny Herawati - 2 bulan yang lalu
duh bru tau vrl ini gaulnya bgini ya klo yg cwo bnget kya iky pasti dlm hati ilfil bgt kelakuan so imut ky cwe ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ jauh2 deh ky tkt slh gaul..
anisa risma
anisa risma - 2 bulan yang lalu
Ganteng banget sih
Sakina Sakina
Sakina Sakina - 2 bulan yang lalu
Hadir karena verrel dan hatta juga rizky semuanya
Puput Amran
Puput Amran - 2 bulan yang lalu
salfok sargib sama diska๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Yani Maryani
Yani Maryani - 2 bulan yang lalu
kesini karena ada Bang Atta aja๐Ÿค—
Hairul Tome
Hairul Tome - 2 bulan yang lalu
Part 2 nya mana?๐Ÿ˜•
Berikutnya