4 PRANK DALAM SATU MALAM, BERHASIL?!

20 295
1 424
 
Komentar
rheree dhianrisma
rheree dhianrisma - 3 jam yang lalu
Liat ini karna ada iky...
elysa siska
elysa siska - 11 jam yang lalu
Cuma gara2 ruzky gua kesini
Amelia puji lestari
Amelia puji lestari - 11 jam yang lalu
Pangeran prank apa kyak gitu
Siti Romlah
Siti Romlah - 14 jam yang lalu
๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Luna Agustin
Luna Agustin - 14 jam yang lalu
Bank ata pintar
Zia Silvi
Zia Silvi - 17 jam yang lalu
Kak verrel tolong dong prank kak willona..ak rindu wilver..wilver pasangan yang cocok..serasi bnget ...do'a yang terbaik buat wilver..amin.
Madagascar
Madagascar - Hari Yang lalu
kok gue geli ya liat Verrel sama Atta ngmng aku kamu ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Andina Fransiscaa
Andina Fransiscaa - Hari Yang lalu
Kesini cuman gara gara ada atta๐Ÿ˜
naurah salsabila
naurah salsabila - Hari Yang lalu
manani part 2nya?
Tisna Mariana
Tisna Mariana - 2 hari yang lalu
Ilfeel ada cowok kaya verrel,ganteng tapi kaya gitu kelakuannya
Mutiara Hikmah
Mutiara Hikmah - 2 hari yang lalu
karna ka Rizky ga ada youtube chanel jadi cuma bisa nonton vlog orang yang ada ka iky nya ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
akas pros
akas pros - 2 hari yang lalu
Part duanya mana
Rsnw 005
Rsnw 005 - 3 hari yang lalu
Verel prank guee kuyy๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Indah suci Muliati
Indah suci Muliati - 3 hari yang lalu
Asli ngakak liat vlog ini
Dia Urahma
Dia Urahma - 3 hari yang lalu
Menjijikkan
Dia Urahma
Dia Urahma - 3 hari yang lalu
Sok bgt
Dia Urahma
Dia Urahma - 3 hari yang lalu
Najis
Dia Urahma
Dia Urahma - 3 hari yang lalu
Banci bgt sumpah
Bung Tarno
Bung Tarno - 3 hari yang lalu
Maaf bukan on tapi om
Bung Tarno
Bung Tarno - 3 hari yang lalu
Gimana on verrel bisa punya perut sixpakc dan ideal
Fathia Zulfahmia
Fathia Zulfahmia - 3 hari yang lalu
Dramaaaa
MRโ€ขGACHA โ€ข
MRโ€ขGACHA โ€ข - 3 hari yang lalu
Pangeran prank dari hongkong prank nya gitu gitu aja masuk tranding pund juga enggak wkekwkwkwk
sarah ewell
sarah ewell - 4 hari yang lalu
4 prank dlm 1 mlam yg nongton 500k pdhl udah 1 minggu,cape bgt idup lo
Dedik Tu
Dedik Tu - 4 hari yang lalu
Ditunggu part 2 ya
Murni Amelia
Murni Amelia - 5 hari yang lalu
Pangeran mulut lemes,suka nyinyir eewwwwww
rahman super
rahman super - 5 hari yang lalu
duh gagal mulu pranknya
katanya pangerab prank gimana sih>_
Nel Syila
Nel Syila - 5 hari yang lalu
Ngakakk demi Allah ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
Andinn Pratiwi
Andinn Pratiwi - 6 hari yang lalu
Ini mana lanjutann nyaa);
Haya Khaerunisa
Haya Khaerunisa - 7 hari yang lalu
Terlalu sering ini
Winda Nafka
Winda Nafka - 7 hari yang lalu
Ngakak bang atta "tolong aku kesurupan tolong aku kesambet setan" ngakak nykndir alus
Anita Rhy
Anita Rhy - 8 hari yang lalu
lucuuuuu ihhh๐Ÿ’•
Latifa Adrya
Latifa Adrya - 8 hari yang lalu
Pen bgt jadi yang punya lap futsal nya bisa liat geng cakep ceunah๐Ÿ˜‚
Rita indah
Rita indah - 8 hari yang lalu
liat ini gara" ada kak rizky nazar doang๐Ÿ˜‚
dear" batukmu a๐Ÿ˜‚
Anisa Avifah
Anisa Avifah - 8 hari yang lalu
Kalo ga ada rizky nazar jg gabakal mampir kechannel ini wkwkwkkwwkkwkwkkkw
SITI UNNAROH
SITI UNNAROH - 8 hari yang lalu
Kesini cma mau liat rizky nazar ๐Ÿ˜Š
adnin hadar
adnin hadar - 8 hari yang lalu
Kaka verrel bikin vidio prank kak athala dibikin cemburu dong yang se7 like komenku ๐Ÿค—
Nova Tiwa
Nova Tiwa - 9 hari yang lalu
subsribe aku balik ya si ganteng FERrEL...
bukan cuma bisa acting film
tapi bisa juga tenda bola... yessss...
anggriyani anik
anggriyani anik - 9 hari yang lalu
๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
Shireen Kolatung
Shireen Kolatung - 9 hari yang lalu
Prank Wilona
ayanggelina jenisila
ayanggelina jenisila - 9 hari yang lalu
selalu ngakak kalo denger verel nyebut nama attamimi wkwkwkwkwk
ayanggelina jenisila
ayanggelina jenisila - 9 hari yang lalu
ngakak
MuhammadIlham __
MuhammadIlham __ - 10 hari yang lalu
4.45๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
Nuraini Puspita
Nuraini Puspita - 10 hari yang lalu
๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜atta
Murdiana Diana
Murdiana Diana - 10 hari yang lalu
untung gak pake kata2x :"apa motivasi kamu.....bla..bla....kurang ide memang varel...
Anita tanda Kawi
Anita tanda Kawi - 10 hari yang lalu
๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Humairarach 99
Humairarach 99 - 10 hari yang lalu
4:42 atta : EH RAJA KESURUPAN (sambil kejang kejang) HAHAHHAHA
Humairarach 99
Humairarach 99 - 10 hari yang lalu
Ata alus bgt , kesurupan mulu wkwkkwwk
Nita Adjoh
Nita Adjoh - 10 hari yang lalu
Kesini cma pen lihat rizky nazar ๐Ÿ˜‚
Namiroh Khoir
Namiroh Khoir - 10 hari yang lalu
Bang atta udah mahir wkwk๐Ÿคฃ
Papa papi
Papa papi - 10 hari yang lalu
Atta lucu banget sumpah!!!
Geldine
Geldine - 10 hari yang lalu
Kenapa lama lama liat verel sma ata kayak homo sih gila.
TIARA
TIARA - 10 hari yang lalu
Ngakunya pangeran prank tpi dri dulu pranknya itu" aja "BASI"๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ
Reva lisa
Reva lisa - 10 hari yang lalu
Bang atta bisa bngt bikin gagal prank
Sakinah Djafar Habsyi
Sakinah Djafar Habsyi - 10 hari yang lalu
Numpang lewat cuman mau liat rizky aja๐Ÿ˜‚
Ade Rahmawati
Ade Rahmawati - 10 hari yang lalu
"Terlintas banyak banget ide ide prank" paling borgol, pingsan, kesurupan wkwk so soan jd pangeran prank. Cuihh
tika official
tika official - 10 hari yang lalu
Mana prat dua nya bang verel
Si Juki
Si Juki - 11 hari yang lalu
PANGERAN PRANK SEBENARNYA ADALAH BAIM WONG !!! BUKAN LU , AND LU TU GA SEBERAPA PRANK NYA DIBANDING BAIM WONG !!! HAHAHA FUCK THIS SHIT I'M OUT !
Umu Latifah
Umu Latifah - 11 hari yang lalu
Mna kelanjutannya ??
Ida Fitriani
Ida Fitriani - 11 hari yang lalu
Ga jelas bgt sih lu verel
Ida Fitriani
Ida Fitriani - 11 hari yang lalu
Paan sih ๐Ÿ˜‚
Farah Dila HY
Farah Dila HY - 11 hari yang lalu
Salfok ama rizky nazar ๐Ÿฅฐ
wildan alan z
wildan alan z - 11 hari yang lalu
Episode berikutx di percepat gk sabar nih ๐Ÿ™๐Ÿ™
euis noor
euis noor - 11 hari yang lalu
Ya ampun kevin dah kaya, cakep bgt ya, gk pamer lagi.. Low profilnya ituloh bikin netizen laper, klo kbnyakan update jadi b aja..
euis noor
euis noor - 11 hari yang lalu
Bilang pangeran ke diri sendiri ๐Ÿ˜ฒ unfaedah prank nya, gak kya baim wong..
Yang juara 1 dunia aja gk bilang dirinya sebagai "juara" .. ๐Ÿ˜Š
Anisa Avifah
Anisa Avifah - 8 hari yang lalu
Yak tul wkwkwk
Dena Fariza14
Dena Fariza14 - 11 hari yang lalu
Mereka yg kesana kemari gue yg capek
friska lee
friska lee - 11 hari yang lalu
Kesini cuma mau liat rizky nazar tpi bentaran doang munculnya
Siti Latifah
Siti Latifah - 11 hari yang lalu
Mana dong kak lanjutan nya
Alfina Zulyan
Alfina Zulyan - 11 hari yang lalu
Prank Ter ngga jelas sih sebenarnya... Masa ke semua orang ngelakuin prank yang sama... Tapi aku nunggu kelanjutannya nih... Liat lu ribut Ama banatta tu seru aja menurut gw:v
Alfina Zulyan
Alfina Zulyan - 11 hari yang lalu
Lanjutan video nya kapan ni???
iffah al
iffah al - 11 hari yang lalu
Katanya pangeran prank tapi prank nya cuma gituยฒaja:v
Chyntia Vernanda
Chyntia Vernanda - 11 hari yang lalu
Ga jelas banget vlog ini ckckc
sari defianti
sari defianti - 11 hari yang lalu
Pangeran prank itu Saaiii Halilintar
Adrian Raihan
Adrian Raihan - 11 hari yang lalu
7:20 atta ngevape
Visca Ardiyanti
Visca Ardiyanti - 11 hari yang lalu
Ya Allah dasar laki2 wkwkwk ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜ gemes banget
EPT shafarina
EPT shafarina - 11 hari yang lalu
Ada kelanjutaan nya kak verrel
wildan alan z
wildan alan z - 11 hari yang lalu
Bang cepet lanjut tan nya gk sabar ni
Sitti Sara Bugis
Sitti Sara Bugis - 11 hari yang lalu
Ada ka Rizky sama Verro
Remma Chandrawati
Remma Chandrawati - 11 hari yang lalu
Kalau boleh jujur orang ga suka di borgol kaya gitu jangan di paksa dong , dan atta tuh udah basi maksud nya atta udah ga percaya sama prank yang kaya gini soal nya dari awal itu" mulu , kalau mau belajar prank coba sama ade" nya bang atta disana lebih seru saran ajasih pengen bikin netizen happy dengan konten yang berbeda jangan tiap upload itu" lagi bosen kan jadi nya , ada nya youtube itu lebih dari tv kalau konten nya itu" aja sama kaya tv dong
iah Ry
iah Ry - 11 hari yang lalu
rizky nazar ๐Ÿ˜
Nadya Ferdiyana
Nadya Ferdiyana - 11 hari yang lalu
unsubscribe bareng* yok .
yang udah unsubscribe komen di bawah ๐Ÿ˜Š
SMPN 1 MTW HEBAT
SMPN 1 MTW HEBAT - 11 hari yang lalu
Menit 3.32
Bg Atta= Ak tau Taktik Prank busuk kamu
Me= cba ganti prank nya kak masa pingsan kalau nggk kesurupan bosan kali
Katanya pangeran PRANK
Sam Flynn
Sam Flynn - 11 hari yang lalu
Kalo gua karena jenius pura pura main sulap baru borgol wkwk
Arnusyifa 2117
Arnusyifa 2117 - 11 hari yang lalu
Hahahaha ngakak amat si pangeran prank katanya wkwowowowoowo mimpi๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Tiffany Love
Tiffany Love - 12 hari yang lalu
good luck pangeran kesurupan
Indri Safera
Indri Safera - 12 hari yang lalu
Kayaknya ada syifa hadju yaa nemenin rizky hehehe
Nengah Budiarsana
Nengah Budiarsana - 12 hari yang lalu
Lucu banget. Gagal terus ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ
Bolu Click
Bolu Click - 12 hari yang lalu
Video Garing Bgt Ya.
Nurul Afrizzah
Nurul Afrizzah - 12 hari yang lalu
Prank nya itu2 aja
Love Gaby
Love Gaby - 12 hari yang lalu
Ehhh ada syifa hadju ๐Ÿ˜˜
Pus dew
Pus dew - 12 hari yang lalu
Dasar netijen hahha
Juliana Putry
Juliana Putry - 12 hari yang lalu
gue ksini krna liat bang atta ...
Sumpah gigu bnget ngliat dan ngedenger verrel bilang pangeran prank,suka gak ngotak klo mau ngomong...
Pangeran prank itu cuma keluarga halilintar, rans ent, dan ka baim ...
Sumpah verrel lo jayus banget smpe kebaca duluan taktik lo sma bang atta ...
Always bang atta halilintar๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ
Menik Yuliani
Menik Yuliani - 5 hari yang lalu
Kamu penggemar youtube baruu yaaa pangeran prank itu brandon kent udh dari dulu dia mah ama yudisttr
Deri Deri
Deri Deri - 12 hari yang lalu
Kok subscribe nya verrel sma natasya sma 2 juta y
Frans Nainggolan
Frans Nainggolan - 12 hari yang lalu
7:18 atta ngevape
azzahra tussyita
azzahra tussyita - 12 hari yang lalu
Isi nya kok cwok2 ganteng semua HERAN๐Ÿ˜†
Gregetan liat iki rebutin bola๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š
Saran aja si prank nya jangn itu2 aja
Tmn2 nya kn udh pasti sering nnton chanel ini kn
Klw bisa stiap prank ide nya prank nya bru2 jd biar gk ketebak
Coba deh lebih sering nnton prank2
Atw nnton kiflyf tv aja biar prank nya gk itu2 mulu..
Elisabeth Siagian
Elisabeth Siagian - 12 hari yang lalu
Ngakak bgt pas bg atta bilng "hey raja kesurupan"
๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Putri Anastasyia
Putri Anastasyia - 12 hari yang lalu
HAHA AKU MENODAI MATAKU DENGAN MELIHAT KEALAYAN INI :((
eka dinayantii
eka dinayantii - 12 hari yang lalu
jijiq
Riska Wati P
Riska Wati P - 12 hari yang lalu
Prank basi kak varrel
puput septaloka
puput septaloka - 12 hari yang lalu
karna mau liat rizky nazar aja mampir kesini, ngaku pangeran prank org pranknya cmn kejang* kesurupan aja terus๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Nurul hasanaH
Nurul hasanaH - 12 hari yang lalu
netijen budiman uda bilang gak suka berkaliKALi tapi masih aja nonton+komen wkwkwk MEMALUKAN
Berikutnya