LIAT ISI KAMAR MEWAH AUREL. KAMAR PRINCESS! 😍

128 923
3 981
 
Komentar
ShinJim Wong
ShinJim Wong - 2 jam yang lalu
Si ricis lebay kalo bisa orang pake jilbab tu mulut nya jangan ceplas ceplos..dia yang bertamu tapi ngomongnya gak di pikir
ALHADI JR.
ALHADI JR. - 6 jam yang lalu
Hai gais
Kim Yunji
Kim Yunji - 11 jam yang lalu
Kaaa icissss, ajak kaka aurel collab lagi doong, tapi bareng bang rassya😗
Milir Mawarti
Milir Mawarti - 15 jam yang lalu
KAK RICIS.AQ UDH *SABCRIBE * AYUK yang lain nya udh sabcribr blm
Pramesti Indrikasari
Pramesti Indrikasari - 15 jam yang lalu
menit 11: 33 waduh kelepasan (ngomong boneka dr mantan mantan aku ternyata ada dr rasya) nonton ini sdh dr awal tayang tp baru koment sekarang "ternyata oooh ternyata"
Desy Lailatu Rohmah
Desy Lailatu Rohmah - 14 jam yang lalu
@rhie's Vlog sama² gengsi tapi aslinya suka😄. Mereka ini emang bikin gemess
rhie's Vlog
rhie's Vlog - 15 jam yang lalu
@Desy Lailatu Rohmah sama... Hhaa.. Itu aurel udh kode keras bgt bilang nyatain...
Desy Lailatu Rohmah
Desy Lailatu Rohmah - 15 jam yang lalu
Aku kesini lagi gara² video yg dishare aura lovers😂
Fathimah Azzahra
Fathimah Azzahra - 18 jam yang lalu
ngakak mlu😄
Lenimpayang andriani
Lenimpayang andriani - Hari Yang lalu
Habis liat youtubenya AURA beberapa hari lalu langsung ngubak ngubek Vidio yang ada Rassyanya, tambah baper pas boneka ungu itu hadeeeeh berasa muda lagi de...... 22 September nonton ini lagi siapa hayooooo
XxgdragonTaeyeonss Yg Trashs
XxgdragonTaeyeonss Yg Trashs - Hari Yang lalu
cocok kak, aura cinta surga...
Dewi Pusung
Dewi Pusung - Hari Yang lalu
Si aurel giliran rasya udah ngajak pacaran malah blg "jangan gila"😅
Dewi Pusung
Dewi Pusung - Hari Yang lalu
Bener bgt tuh Cis,aurel yg ga peka ama rasya
Siti Mujaini
Siti Mujaini - 2 hari yang lalu
M0nata
Anis Marlisa
Anis Marlisa - 3 hari yang lalu
Aurel tuh gak pernah oplas hanya berat badannya aja yg trun jdi lebih kliatan dagunya.. btw kak aurel skrang bratnya brpa😁
Rudy Gatic99
Rudy Gatic99 - 3 hari yang lalu
Saya suka pacar ricis
winda Antika
winda Antika - 4 hari yang lalu
Buat kalian yg punya akun fb lama yg lupa sandi dan emailnya cek vidio aku ya. Cara hapus akun fb jadul secara permanen 😇
Irfan Danial
Irfan Danial - 5 hari yang lalu
asal comel sgt ni
Ari ira
Ari ira - 5 hari yang lalu
Pengen banget liat aurel di hijab.
Niita FL
Niita FL - 5 hari yang lalu
Suka ka Aurel
Ratna Dewi
Ratna Dewi - 5 hari yang lalu
So sweer
fangirl and
fangirl and - 6 hari yang lalu
12:05 dari sekian banyak boneka mantan, yang dikenalin boneka dari rasyya uhuy
Resi Gusrefika
Resi Gusrefika - 8 jam yang lalu
@Atin Lee ShinHye ya ampun, segitu nya rassya cemburu ya mbak.hahahah. emg ga ada lagi sih foto aurel. Tinggal foto dia bareng prilly malah, agak sedih juga aku. Karena foto nya ilang.
Atin Lee ShinHye
Atin Lee ShinHye - 2 hari yang lalu
fangirl and itu kan kode mba dulu kan rassya nya cemburu pas collab sama verrel yg bunuh rassya trus rassya ngambek krm vdeo itu padahal dia tuh cmburu, pas collab sama verel yg tuh kan rassya hapus semua fto aurel d ig rassya ,maknya collab bareng ricis dia nyadari klo dia khlgn ahaha
Zahra Fahat
Zahra Fahat - 6 hari yang lalu
Hhe senag banget klo lihat kak ricis sama ka aurel😇
Zahra Fahat
Zahra Fahat - 6 hari yang lalu
Hhe senag banget klo lihat kak ricis sama ka aurel😇
Robert Firdaus
Robert Firdaus - 6 hari yang lalu
aurel lucukkk
Esti Purwani
Esti Purwani - 7 hari yang lalu
Ya ampun foto sama pipi miminya disimpen rapi di lacinya, selalu kangen miminya lah pasti 😊
Kesya Azkayra
Kesya Azkayra - 8 hari yang lalu
aku pingin skwisi roti
Raisa Ahmad
Raisa Ahmad - 9 hari yang lalu
Hey 24 maret ulang tahun aku kaa😂🍭
noor Lombok
noor Lombok - 10 hari yang lalu
Aurel catik bgt aq suka bgt liat ya. Tpi badanya kaya cepat gemuk. Kaya badan ku
Neng Irna Nurmalasari
Neng Irna Nurmalasari - 10 hari yang lalu
Ka aurel cantik
Putri Nugroho
Putri Nugroho - 11 hari yang lalu
pokoknya aku suka aurel mumumumuach ..
Joker Joker
Joker Joker - 11 hari yang lalu
https://youtu.be/8EThz2X01Rs bantu ramein
Kirana Larasati
Kirana Larasati - 12 hari yang lalu
Kok dimenit ke 12 menuju 13 gt kek ngegas yah ngasih tau buat yg ono noh ya kk ? 🤭😅
Veni Putri Anggraini
Veni Putri Anggraini - 12 hari yang lalu
Kak ricis beli jilbabnya dmn?
Sasha Sartika
Sasha Sartika - 12 hari yang lalu
Ricis putih banget mukay,tapi teryata di lihat2 tangannya putihan aurel malah apa sering pke motor apa memang hitam manis juga kulitnya.
Malem Tarigan
Malem Tarigan - 13 hari yang lalu
Rocis pembohong sia sia pke hijab
Hana Kholisa Fatira
Hana Kholisa Fatira - 13 hari yang lalu
bismillah, maaf kak pake sendal kaki kanan dulu dan gabole pake sendal cm sebelah.. https://rumaysho.com/19512-bulughul-maram-adab-adab-memakai-sandal-dan-celana-isbal.html
LEMBONG BERKARYA
LEMBONG BERKARYA - 15 hari yang lalu
Aku kasian sama aurel..pas aurel bicara...ricis bicara terus...kasian aurel
Carol Tobing
Carol Tobing - 15 hari yang lalu
kamu mamer kamar mewah kamu agama islam tapi mamer dasar so mamer semua orang juga mampu kali
Irama Dopang
Irama Dopang - 15 hari yang lalu
bantu subscribe
https://youtu.be/0-FFCZ16iVQ
Rafles Sp.d
Rafles Sp.d - 15 hari yang lalu
Jgn lh kamu merubah2 bentuk yg d berikan oleh allah
Syukuri lh ap yg kmu pnya skrg
amelia Risky
amelia Risky - 16 hari yang lalu
Keren
Devi Cantik
Devi Cantik - 20 hari yang lalu
Aurel ini baik ramah banget. Pernah ketemu di waktu di bali.
Dia rame2 sm keluarganya, ga sengaja saling liat trus dia senyum gitu, pdhal dia ga kenal ak. Itu posisinya ak lg kerja di hotel itu.
Disana ak mikir, dia super ramah dan baik hati.
Panklima Kilat
Panklima Kilat - 21 hari yang lalu
Gurita hidup lu makan. goBlok..
Asal Happy
Asal Happy - 21 hari yang lalu
Coba Ajah yeah neng Aurel itu Pake jilbab juga kaya Ria Ricis ,lebih kliatan bagus Ajah gituh,,enak di pandang...
Listiana Lee
Listiana Lee - 22 hari yang lalu
Kayaknya aurel dididik punya attitude yang bagus, sopan dan humble.
aurelia sasyabil
aurelia sasyabil - 22 hari yang lalu
😹😻🙊🙈😿😓😭
Almira D P
Almira D P - 23 hari yang lalu
Fokus ngeliat sajadah yg terbentang deket lemari baju. Masya Allah Aurel 😍
Yuliana Rusdi
Yuliana Rusdi - 23 hari yang lalu
Ga bosen liat kontennya... aurelnya manis hati dan wajahnya..... sopan dan menyenangkan. Pokoknya sukaaa. Olang kaya ga sombong...
Adam Maulana
Adam Maulana - 25 hari yang lalu
Konten kak ricis bagus semua😍
Arfan Miyaz
Arfan Miyaz - 25 hari yang lalu
Busyet dah subcribe nya bnyk bnget
Ababil 22
Ababil 22 - 28 hari yang lalu
Aku ngefans bgd sama ka Aurel.
Satu Paket Channel
Satu Paket Channel - 28 hari yang lalu
https://www.youtube.com/channel/UC4f8N8y8L04BcQkCoJ8DrpA
Nur Yanti
Nur Yanti - 28 hari yang lalu
Ricis terlalu lebayyyyy
BDUI23 1
BDUI23 1 - 28 hari yang lalu
Bsuiet😱😘😘😘😍😍😍😋🤣(1)+&
Sobari
Sobari - 29 hari yang lalu
"Di atas langit masih adaa....Hotman paris.." Wkwkwkkw,apaan seeeh? Kok bsa gtu? Tpi ngekek si gua
Sws Bl
Sws Bl - Bulan Yang lalu
Ria Ricis, ricis bngt sesuai dg nm jlknny
Etinur Setianingsih
Etinur Setianingsih - Bulan Yang lalu
Gabar cewe cakep
Anime Indo
Anime Indo - Bulan Yang lalu
Anak" nya krisdayanti kok gk ad yg mirip mama / papa nya sih
Mulyani
Mulyani - Bulan Yang lalu
Ria Ricis is the best
Citra Purnama
Citra Purnama - Bulan Yang lalu
Kamu jelek
Erika Sekti
Erika Sekti - Bulan Yang lalu
Ntah kenapa g suka lit cwe lipet bibir
Nita Fitria
Nita Fitria - Bulan Yang lalu
PRANK PINGSAN DEPAN ISTRI AUTO DI KASIH NAFAS BUATAN "SUAMI NAGIH MINTA LAGI"
https://youtu.be/Fql4VD_xBBI
Jb Q
Jb Q - Bulan Yang lalu
https://youtu.be/SYXKpEpq-RA
Berikutnya